Sign in with Twitter

Username:

Silakan difollow, biar kayak DJ temennya Justin Bieber.

835 Following   54,958 Followers   155,536 Tweets

Joined Twitter 8/15/09


@adeirra @mardiasih 😩😩😩 @ririnriandini Nunggu netizen menjawab
Retweeted by Ririn Riandinibapack-bapack yg rajin puasa sunnah https://t.co/SEi8Q40RAU @fitrub aku aja ga mauuu ngajar lagi wkwk udah 5 taun ha ngajar di sekolah, paling privat πŸ˜‚
11/26
2020
donat beli di @hayuningratri yang bikinnya pake syarat ngasitau jawaban jeruk masuk hollywood dulu 😑 https://t.co/pxT0BvQRm1 @SalomonID emangnya cenayang??? @nurmannawi tunggu jawabannya nanti di sale 12.12 @ilhamaji sekolah hantu badut mah wajib yah pake hijab @AryanataR kayak di Bali yah banyak @januarimams 😑😑😑 @KrisnaERLG salaahhhhSelamat Hari Guru. coba tebak muridq diseterap karena apa https://t.co/OlRBwhZFZ8
11/25
2020
Tanpa buka replies langsung bisa jawab. Alhamdulillah :) https://t.co/E8MK2ZIbeX
Retweeted by Ririn Riandini @ririnriandini ya allah cepet ada yg reply kunci jawabannya plis
Retweeted by Ririn Riandiniyang aq tonton tiap malem 😩 https://t.co/JLCfytb8ZtNGGA. aduh capek w banyak yg mirip-miripin sama buibu BPOM 😭😭😭 https://t.co/qydMd66FzU
11/24
2020
Aq Islam tapi mau dibeliin ini nanti aq kasi jawaban jeruk masuk holiwud πŸ™πŸ» https://t.co/Ph37H07C6Lsampo yang paling boros nih, namanya aja hedon shoulders. https://t.co/2cKQl7pWbFHasil jajan di Badan Urusan Logistik @ElokPutput 🍜 https://t.co/51pQNoWt9Z
11/23
2020
@tomiaprh aamiin! πŸ™πŸ» https://t.co/JPH30sRVC5
11/22
2020
Ngantri ke dokter rameeee dan pada ga disiplin, bikin appointment pun tetep ngeri kalo liat crowd. Ke IGD makin kay… https://t.co/kzRQ3vev4Fiyanih cm salah warna aja harusnya biru biar akunnya verified. https://t.co/p3M29YpzZhMaaf aku team bubur diaduk πŸ™πŸ» https://t.co/97pkmlKaaL @gondilsss yaiyala kan mau minta sesuatuπŸ‘©πŸΌ hah, u solat apa jam segini? πŸ§•πŸ» solat yang bisa bikin jalan2 ke Qatar πŸ‘©πŸΌ ....
11/21
2020
@gamaliel @KrisnaERLG @abdelachrian kayak emyu juga @abdelachrian kalo bluetooth kayak orang mau ngelamar pacar.engga, wong aq ngga pingsan. https://t.co/xPS66yqyVauntung ya kita cuma jadi temen. coba kalo jadi jadian, kan serem.
11/20
2020
@KrisnaERLG @gembrit dia hobinya makan nasi jamblang siapa-siapa @anomdanas di rumah sakit juga adamatahari warnanya kuning aja panas banget bikin gerah. apalagi kalo warnanya merah muda, jadi pingsan nanti.
11/19
2020
Jungpal harusnya lewat sini biar ga ketemu lampu merah https://t.co/0zcsWrv5NI @damprad heh 😑😑😑Donat kampung frozennnya masi ada ya gengs, di https://t.co/4qKgXrbRy9~ https://t.co/loiJfFgwpS
Retweeted by Ririn Riandini @crowdhater dikirim dari manaaa? @hayuningratri bentar belum abis masih ada 1 bungkus lagi πŸ€·β€β™€οΈBeli donat di @hayuningratri mesti disogok jawaban jeruk masuk Hollywood dulu baru dibikinin 😑 https://t.co/HquybMv5qv @mericahitam @DiajengLrst @KrisnaERLG katax kngn aq di timlin? @DiajengLrst @KrisnaERLG habis terjual @KrisnaERLG kewajiban & kebutuhan, nder. Apalagi yang 5 waktu. @meneng_ pak han ketika aq mintain tolonk https://t.co/mG7bERlZjv @davidnurbianto mau beli kacamata, eh ternyata tokonya jauuuuuh banget. Pentesan nama tokonya mile away 😑Dibunuh sama Nam Do San! .. pas banget lagi dia megang gunting 😱 *brb minta tolong sama Ji Pyeong https://t.co/890erjrNi4
11/18
2020
@inggaharya temen u kan itu @MendemMakassar πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» https://t.co/1mSrS0imC4 @djaycoholyc gπŸ‘©πŸΌ seriusan makan bubur doang turun BB nya? πŸ§•πŸ» iya, sakit dulu tapi wkwk.. πŸ‘©πŸΌ turun berapa? πŸ§•πŸ» 2 kilo πŸ‘©πŸΌ LHO KO… https://t.co/L4p3OuPMiRBukan team bubur diaduk atau gak diaduk, tapi team makan bubur seharian langsung turun 2 kg. πŸ™‹β€β™€οΈ @gangan_januar https://t.co/RI66JuB81C @deffy_duck https://t.co/cqrSJENBuq
11/17
2020
@gembrit Setu Patok, Bund.. πŸ™ˆ @tucarino_ https://t.co/R1y5lZK50h @Hujandisenja yang dari filipina, kak. nanti dapet uang juga. @inizali beli clover honey 1/2 sendok dong ctk @MuhadklyAcho kalo prettt kirain digoreng @KrisnaERLG @djaycoholyc kayak perawatan kaki @KrisnaERLG @djaycoholyc ready. @gembrit @kegeeran @VICE_ID jangan dimarahin hyung
11/16
2020
pusing banget kayak dipaksa nyanyimb rossa kalo nyanyi pudar ga lupa pake bedak @tickaaa_ iyaaaa berapa taun yaaa hiksss ;(Konser virtual paling ditungguuu! Ada Rossa 😍 Semoga kali ini dia tydac menangysss, tapi kerasukan.. kerasukan pud… https://t.co/s6ED59ZB4I @_amod_ golden priorityyy @dagadgetboi enaq ajterakhir nonton konser kayaknya pas the script manggung di sini dua taun lalu.. konser bebas main caturlagi panas & gerah banget begini emang paling enak perhimpunan bangsa-bangsa asia tenggara
11/15
2020
@djaycoholyc kayak suaminya Arumi Bachsin @S_SiscaJKT48 kirain karna jipyeong wkwk cc @M_DesyJKT48 @boytaufiqn @shitlicious bener kan 😑 @MendemMakassar @shitlicious apa salah??? https://t.co/1FWCya3jMv @_masend @shitlicious ya emang bener kan 😑 @titolaksono__ @shitlicious oke https://t.co/GQd65ldZvE @davidnurbianto ukuran payudara, karena pola pikir adalah mindset. @azlraa @shitlicious hahahaha semoga ngeh @shitlicious Bismillaaah.. ikutan #BiroJomblo ke-37464x demi memperingati Hari Pahlawan karena aku orangnya nasiona… https://t.co/pQwLy94vPcbasa-basi yang selalu keluar dari mulutqu ketika menyapa teman yang lewat depan rumahqu https://t.co/0ev4to1RMM
11/14
2020
Thank youuu @GoPlayIndonesia buat amunisi #WorkFromHome nya! 😍 Seneng banget dapet cemilan meskipun aku bukan Mila… https://t.co/q82CyxTiwZkpn y https://t.co/cBQJ2z7FXz @bintangbete adaaa. https://t.co/lvvUbqlSvO @Pashatama @CiciClaypot huhuhu semoga bisa cepet ke Bandung lagiiiii so pasti bakalan mampir lahhh, tiap hari juga… https://t.co/jMnlKS88us @djaycoholyc πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Bismillahirrahmanirrahim.. Hari Jumat, nih. Silakan buat yang mau buka lapak jualan bisa reply tweet ini, yaa.. Ba… https://t.co/c7EMn7gkmP
11/13
2020
GAES! ADA YANG BUTUH GOLONGAN DARAH AB, LOKASI JAKARTA. Barangkali ada yang bisa bantu dengan mendonorkan darahnya,… https://t.co/aV778Rpcsu
Retweeted by Ririn Riandininyasar 6 pintu lagi bisa jadi detergen u https://t.co/LQ8me8DeRE @NitaSellya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pake gps yang bener alias gunakan penduduk sekitar https://t.co/pJeGgAKXREkabutnya pasti warna abu-abu ya sampe gerimis gitu https://t.co/qx1JYalJz0untung nyasarnya bukan ke pabrik gas, ntar makin jauh aja tau-tau udah di spanyol https://t.co/v7z77j8J5Zserasa berpetualang yhaaa maghrib my adventure! https://t.co/U3tqVrGEDyhii serem dari belakang https://t.co/JAE6AN52s1 https://t.co/bj3vGRmozo @DiajengLrst @mericahitam @KrisnaERLG Pun10Coba cerita donggg.. kamu pernah nyasar di mana & karena apa? Yang jawab nyasar karena ikutan KDI w doain ginjalnya jadi genapHubungan yang rumit seringnya terjadi sama pasangan, ya karena dia teman sekamar. @djaycoholyc ready @boyfarabian yoi. Sesederhana kita sibuk kerja & buka socmed atau baca berita, kan banyak banget info yang masuk tu… https://t.co/irngSxkEkv @boyfarabian bisa jadiii sensitif sama kopi, makan mulu gpp bg asal yang dimakan ga bikin perut sensi & porsi sama… https://t.co/ZuBcRnKpMX @sasisudibyo itu mau makan nasi padang? @boyfarabian stress, pola makan & istirahat ga bener ----> asam lambung naik.
11/12
2020

0