Sign in with Twitter

Username:

Siperibiru🦄 @ririzkiana_ Bekasi Selatan, Indonesia

979 Following   2,021 Followers   2,925 Tweets

Joined Twitter 6/26/19


@kristoimmanuel Ha-ha-ha, ini semua gara-gara rehan pokoknya 😭
9/24
2022
Orang berpendidikan belum tentu beradab Orang beradab sudah tentu berpendidikan
8/16
2022
@jfarxsq Contohnya teman sendiri, he'h @thisusergajelas 😂
8/9
2022
Trauma itu seperti kecelakaan Dia bisa sembuh tapi Cacat seumur hidup
8/7
2022
@jeffgeriek Aamiin ya rabbalalamin
7/22
2022
Ketika minta sama Allah tolong perlihatkan jika dia bukan yang terbaik, setelah di tunjukkan . Mau heran tapi ini jalur langit....
7/21
2022
Di saat mantan ajak balikan, di saat itu aku berpikir. Bukan aku yang tidak baik. Tetapi dia yang tidak bersyukur saat masih bersama @novoamorontario Kalau di suruh pilih mending kost, bukan nya krna mau bebas. Tapi lebih ke nyamannya sih @cursedkidd Demi masa tua yang indah
7/13
2022
@safrisafrii Emang sekarang mau jadi bodoamat @safrisafrii Ha-ha-haJadi perawat itu bukan SABAR menghadapi PASIEN saja. Sama PARTNER KERJA pun harus SABAR juga. Paling benci dapat om… https://t.co/ZroLC4KVsU
7/2
2022
Kamu tidak akan pernah menemukan BAHAGIA yang sama di ORANG yang berbeda....
6/27
2022
@Eddwinkardo26 Wkwkwkwkwk, namanya juga perempuan 😭
6/24
2022
@AanSaputraa_ Nah itu yang gak tau saya @ferisukmana12 @sbyfess Iyaa, itu kan dri chatting nya. Maksudnya teman" nya mau ngerayain gtu @ferisukmana12 @sbyfess Bukan culture Jaksel,tapi ini budaya nya orang luar negri 😬 @ferisukmana12 @sbyfess Bukan dong, itu beda lagi mas🤣 @AanSaputraa_ Banyak mas @ferisukmana12 @sbyfess Semacam merayakan teman melepas masa lajangnya, kurang lebih begitulah. Maaf kalau salah,😁Terkadang smpai sesak di dada🥹 https://t.co/7sk9Sug0AV
6/22
2022
Aku yang orang nya. Cuek bodoamat dan judes. Di lulus kan kuliah keperawatan dan kerja di RS yang notabene nya. ket… https://t.co/2HGlkvaDHJ
6/20
2022
Aku yang di tinggal pergi mamak selama - lamanya di saat usiaku 6 tahun. Takut bagaimana suatu saat nanti anakku ke… https://t.co/aHeugsx4TU
6/12
2022
@anaksungsang Mau nya sih gtu, tapi sayangnya gak bisa. Jadi terbuang sia-sia. Bgst emang! @zaym_malik Yg penting di ajak makan aja, soalnya ada riw asam lambung. 🤣Stop ngasih effort lebih keorang yang gak bisa ngasih feedback balik
6/6
2022
Simpan aja dulu, untuk kapannya ya gak tau. Wkwkwkwkwk https://t.co/VUUPF8tOqR
5/25
2022
@shintaatnihss Nah apalagi yang merantau 🥹Teman-teman udah mikir lahiran mau pakai erac atau water birth Sedangkan aku. Masih mikir besok mau makan go-food apaa
5/22
2022
@heartdisability Definisi sasimo tu cowok @AjieQomarudin Oh, begitu @AjieQomarudin Kenapa tanpa pertanyaan? @hilmi_afk Masih bingung @AjieQomarudin Apaan sih?Mau tanya ni, ketika pasangan kalian selingkuh. Apa pertama kali yang akan kalian pertanyakan? Dan bagaimana untuk hubungan selanjutnya?
5/19
2022
@Riizkye_Ausyari Lahhhhhhhh @Riizkye_Ausyari Iyaa gak apa-apa, namanya juga Uda berumur kan. Ya gak Herna sih di bilang gtu. Eeh maap gtu maksud nya 😂😌 @Riizkye_Ausyari Dihhhh, nyuruh nikah kek emak nyuruh beli garem di warung. Wkwkwkwkwk 🤣 @Riizkye_Ausyari Emohhhh 😭 @Riizkye_Ausyari Emoh 😂 @Riizkye_Ausyari Cari istri bukan cari kosan @febbyansa Nyetrika, krna kalau gak sakit pinggang ya sakit kaki. Tergantung Posisi nyaDunia akan hancur, ketika tidak melihat IBU sudah tak ada lagi di dalam rumah dan melakukan aktifitas di rumah....
5/18
2022
@bleedintearss Kalau di zaman sekarang mah pasti jarang ada deh😌
5/16
2022
@safrisafrii Yahh
5/13
2022
@BangHerjik Bukan harga pasaran, jadi gak bisa di tawar @safrisafrii Iyaa penting nya bibit bobot bebetBeli barang aja kita memilah dan memilih, apalagi pasangan yang di bawa untuk seumur hidup....
5/12
2022
Kalau pernah pinjam uang sama seseorang, tolong orang tersebut jangan di jelek-jelekin. Apa anda tidak sadar pernah… https://t.co/ah09lQDNhe
5/8
2022
Zaman sekarang sedang dalam berada di fase * Laki-laki sedang mengejar karir, sedang kan *Perempuan sedang mengejar umur
3/25
2022
@BagusBudiUtom12 Kalau dalam keadaan lagi sakit, jangan di cabutBertemu dengan mu adalah TAKDIR, Menginginkanmu dan Bersamamu. Itu adalah cara DO'A ku pinta kepada sang khalik....
3/18
2022
@Riizkye_Ausyari Apanya? HahahaKalau kata teman dekat kan DIRI dulu ke PENCIPTA nya. Bukan yang di CIPTAKAN... Langsung jleb ya kata-katanya 😂. Ok… https://t.co/ctvfQetOH7
2/1
2022
@adithbukan Bayangan semu 😅 @mulilpg_ Apalagi di ajak vc, bukan nya SOK CANTIK makanya gak mau di vc. Tapi lebih ke sopan aja sih. Kan baru kenal ini
1/7
2022
@_onasutra @adithbukan Maaf PERNIKAHAN ITU BUKAN AJANG PERLOMBAAN. Dan kenapa anda YANG SEWOT @adithbukan Bukan bosen, tapi eneg. Wkwkw 😂
1/5
2021
@abnk___ Karna ada wanita lain selain dia....
12/16
2021
@nanaarnaa_ Aku dan dia,
12/2
2021
@dicaaa__ Udahan, @lindrayyy Gak, takut keulang lagi....Ntah lah, rasanya capek aja bergelud dengan isi hati dan pikiran.Sampai kapan dan Mau sampai kapan coba Kaya gini t… https://t.co/XXzkjIKQ4J
11/27
2021
@irvanurianus_ HahahaTitik terindah dari tahap mencintai adalah mengikhlaskan. 🙃
11/9
2021
@BagusBudiUtom12 @txtdarigajelas Gak ada ampun😒 @BagusBudiUtom12 @txtdarigajelas Ngeyel bet dah Manusia 1😌 @BagusBudiUtom12 @txtdarigajelas Mon maap ni pak, saya sudah kerja. Bukan kuliah semester 2😭
10/22
2021
Semua cowok itu sama aja, yg beda CARA NYAKITIN NYA DOANG. AWOKAWOKAWOK 😂
10/5
2021
Kamu tidak akan pernah menemukan BAHAGIA yang sama di ORANG yang berbeda....
10/1
2021
@sembilanpuluh62 @kurawa Ya @sembilanpuluh62 @kurawa Bukan
9/29
2021
Mungkin, kita bukan berjodoh. Kita cuma terbiasa dengan kehadiran satu sama lain, beradaptasi dengan kebiasaan satu… https://t.co/gKFDFK24gr
Retweeted by Siperibiru🦄
9/26
2021
ternyata benar, Allah maha membolak balikan hati manusia. buktinya sekarang aku tidak mencintai siapa siapa, rasanya sunyi tapi damai.
Retweeted by Siperibiru🦄
9/20
2021
@BangHerjik Alhamdulillah @AjieQomarudin Bersyukur pakai banget @KhairulMkhs Iya AlhamdulillahBulan ini gak ada masalah sama sekali, badan sehat, duit ada, mental mulai stabil ! Bener" gak ada masalah! "Ini… https://t.co/fjyDR5Naxo
9/17
2021
@txtdrberseragam Baru belajar ngedit, awokawokawok
9/15
2021
Kata bunda : Gak apa-apa jauh, asalkan IBU nya baik. Dan mulai kumpulin uang. Mana tau jodoh nya orang sana. Me :… https://t.co/z59I7UWBrl
9/14
2021
Ketika aku sudah tidak mempercayai lagi KESETIAAN DARI LAKI-LAKI. Tetapi di buktikan oleh KESETIAAN Om ku terhadap… https://t.co/HIPexPy84h
9/13
2021
@abcdfvkkk Koplo @CNNIndonesia Masin zaman ya nyiksa gitu? @pandanisaaa__ @zvlhm Aamiin ya rabbalalamin 😊
9/10
2021
@livianindikha Iya biasanya gitu, biasanya dan kebanyakan nya @sembilanpuluh62 Yg penting iyain aja dlu, jodoh atau gak nyam yang penting IYA🗣️ : kerja dimana Me : di RS 🗣️ : Sebagai apa? Me : perawat 🗣️ : Mundur mau nya pasti sama ya berseragam, kalau ga… https://t.co/pZKWrkxtvl @bertanyarl Positif covid ❎ Positif hamil ☑️
9/9
2021
@vayyswift Pasti dengerin dari Abang nya 😌
9/8
2021
@BowoBrebes Insha Allah selalu sabar 🥺 @ibunegarasiapa Oke cantik 😉 @sembilanpuluh62 Mungkin @ibunegarasiapa Insha Allah pasti selalu sabar 🥺 @ibunegarasiapa Aamiin 😌 @PratamaWildam Bisa jadiTuhan lagi merencanakan apa sih? Kok gini banget ya prosesnya...
9/6
2021
@mheruprasetyo_ HahahaKembali lah kepada KU sebagai TEMAN. Dan lupakan lah bahwa aku pernah MENCINTAI MU...
9/4
2021
@bertanyarl Mulutnya minya di jait
9/3
2021

0