Sign in with Twitter

Username:

risa saraswati @risa_saraswati Bandung - Indonesia

Vokalis @sarasvatimusic yang juga jadi PNS di kota Bandung. Rajin cari hantu sama #JurnalRisa, dan nulis buku. CP : Adit+6281220642858

1,275 Following   532,849 Followers   64,372 Tweets

Joined Twitter 9/5/09


Otentutidak. https://t.co/q4fSAY1XiOMantap! https://t.co/GiJNUftgkLPunten ini lagi kuis atau gimana sih maksudnya? https://t.co/uABkfDTLQlUlala aku seperti hantooooo! https://t.co/9m1YkTnhHQIsi kepalaku sejak pagi tadi bo gum bo gum bo gum bo gum :’)
10/21
2020
*KABOOORRRRR https://t.co/5J5QtaQF2BIngin hati menyumbang tapi ga bisa dipompa bund.... harus direct breastfeeding. Haduh.Kok kamu tau banget hyung? https://t.co/s3IJK2N6R4BO4 3D4N. https://t.co/DxnlEVVdacWakacau bund. https://t.co/QCQbbYUJLBASI masih buanyak tapi anaknya udah nggak mau ngasi tuh galau banget loh bun.Anak ini, umur 9 bulan, berat 11.2 kilo, tinggi 75 cm. Ketawa-ketawa habis vaksin suntik paha kiri paha kanan. Saya… https://t.co/4IDmVwU8UU
10/20
2020
@anggunput Aminn anggun makasih yaaHari pertama mama cuci darah, dari bangun tidur sampai detik ini hati kacau nggak karuan.
10/19
2020
Ga kerasa udah remaja... :( https://t.co/F2oqCgh3laYayyyyy!!!! https://t.co/WtVIyLjxO4Yakin gak mau beli tiketnya? Langsung beli di : https://t.co/Wdm2LSc6Oq ya! https://t.co/clKpbcbaLmSini gue bikinin. https://t.co/j9IBmGQbgB
10/18
2020
😩 https://t.co/QELGd25rDbMantepp https://t.co/cT4cBM92w5teteh bantu up, masih perlu 5 kantong lagi, bapaknya temenku perlu darah utk operasi, kanker usus... 😭😭 dreng : +62… https://t.co/Vp9eC2guuF
Retweeted by risa saraswatiSee you tonight ❀️ https://t.co/UvE22cZq3yPokokna abdi reseup kana matkul dinten sabtu, ya Allah ari lucu pisan ieuu janten asdos teh risa 😍 https://t.co/BGqR4WYOWW
Retweeted by risa saraswatiada yg ngintiiiiiiippp @risa_saraswati https://t.co/mmNaqmJsgW
Retweeted by risa saraswatiAnak remaja sotoy banget :( https://t.co/18RGMBUtvx
10/17
2020
Yayyy! https://t.co/Txhb0zs1CIThx sayang :) https://t.co/SP0EruwDohPinter :) https://t.co/DJzxeb8XwE#ghostbustour malam ini menyenangkan! Terima kasih yang sudah beli tiket dan nonton kita malam ini. Besok ketemu la… https://t.co/DsTUBJgLmGMama telp tadi : β€œNeng gimana itu anak temen Mama kesurupan habis nonton jurnalrisa selasa kemarin!” Sy : β€œah masa… https://t.co/VsH7yuttORDeg-degan mau ketemu @nessiejudge malam ini duarrr duaaar duaaarrrrr #ghostbustour
10/16
2020
Gusti nu agung.... https://t.co/kg3bCPRbWNSerangan hantu kali ini langsung menyerang buah hati Risa. Apa yang akan dilakukan Risa? Saksikan Cerita Misteri Sh… https://t.co/MIdi3Eayjq
Retweeted by risa saraswatiAKU SANGAT SETUJU. https://t.co/BUXIFg4mzAHadiah 9 bulan hari ini, jalan-jalan ke taman :’) https://t.co/QGnxjqHXFe
10/15
2020
@aldindzulfiqar Romantis sekaliiii :’)Berbagi link : https://t.co/mQe2YFAOIL :’) https://t.co/VJrbClOM2l#tanyarisa semalam mengganggu kami juga kok heuheu... https://t.co/6ulCQEy5U2Di depan rumah pun happynya banget banget banget... https://t.co/StVywG4M1D
10/14
2020
Ngerasa takut sama konten sendiri heuheu... baru terjadi.Ketikan adalah doa :’) https://t.co/2Ok7akldAV... https://t.co/ixkTb6SGBd @soracantabile Udah beresssss :’)Coba minta list drakor yang cantik cakep pemainnya dan seruuu! @mbah_mijan Baik mbah...Ya baik ^_^ https://t.co/sklHpBKRpVMintipps https://t.co/bw72IY9aaPMakasihhhh sheyeeeng https://t.co/SnwzpCysxcKepuasan penulis dan pembaca bund... https://t.co/1lwc8xZ1xvCuriga pindah ke jempol tangan :( https://t.co/bVdhD85MDWLagi nandatangan buku Mamat Ujang, 2000 buku :’)Wihh asik! https://t.co/zYWWwYSzNm
10/13
2020
😭 https://t.co/BKwBaG4LlaDinyanyiin burung kakak tua biar ngantuk malah joged :’)Permisi ada yang kebangun jam segini trus ngajak main. Mama besok kerja pagi Riiiii 😭 https://t.co/ZhuO8otjJE#Day12 #MulaiMenulis @gramedia Kutipan terbaik yang pernah ku baca, dari buku Maddah @risa_saraswati : "Jika kau… https://t.co/soY998eXQr
Retweeted by risa saraswati
10/12
2020
https://t.co/Wdm2LSc6Oq https://t.co/5uEPc6qvYJ
10/11
2020
Susternya Ari yang sekarang selalu chat dan nanya : β€œBu, mau video call sama Ari?” :’) https://t.co/a6wpoB4nWZhttps://t.co/Wdm2LSc6Oq https://t.co/6TKU2wmYAHKerjain tugasnya, ya! https://t.co/ZE0GYaksCPMaafkan πŸ˜… https://t.co/qUYOTR3eFNYang membuat rumit menjadi tidak rumit... lagi makan kerupuk ddn :’) https://t.co/8QDs20JHoNhttps://t.co/Wdm2LSc6Oq https://t.co/4F72kv7jBlHmmmm... https://t.co/xuzGHJGADuPerdana ngajar... begini rasanya atasan baju kerudung rapi bawahan celana pendek. https://t.co/WZs5tmqiwz
10/10
2020
Saya pikir hanya akan ngeblock orang nggak sopan di ig, ternyata di twitter juga banyak hehe. Bukan nggak sayang sa… https://t.co/v91rXEbibXYayyyy!!! https://t.co/Z42ouG5R6U @indrabela1 Baik terima kasih. @indrabela1 Maaf mba ini usaha sepupu saya, apa tidak boleh saya bantu?
10/9
2020
@aldindzulfiqar @epulpermadi HAHAHAHA ADUH :’) @aditiapanji Turut berduka cita diiiit :( @PutriFarika2 Virtual di rumah saja sheyeng :)Tempat dan bintang tamunya :) https://t.co/iwmkbL9GhyAkhirnya.... :’)https://t.co/Wdm2LSc6Oq https://t.co/ZlSJccQTKY
10/8
2020
Gemes banget ini anak dua 😩 https://t.co/ZDPOCXoJ5vLuv! https://t.co/j5BGcmKrSpdari awal episode ini realese pen banget ngedengerin tapi pasti sesereum itu apalagi medium nya cuman audio doang d… https://t.co/z5BxQK7Mc3
Retweeted by risa saraswati @rizukanecro Cantengan tehhh πŸ˜•πŸ˜©Viking mah asa teu kieu da :) https://t.co/mwOhhvtIcs @leo_edw Leeeee makasihhhh ❀️Dahlah ampun, gamau lagi. https://t.co/AfakUthr4xAllahuakbar sakit bangetttCupsiah :( https://t.co/X25u9tBlglHAAHAHHAHAHAHAHA BITERHAMEN BIBIR TERSENYUM HATI MENJERIT. https://t.co/BGWv3pdxG7SIAPPPPPPPPP LAH. https://t.co/pgd9bMEoh0 @ArnoldPoernomo Menangis aku shave 😭Operasi cantengan part sekian check. https://t.co/rbggsN97gfCk ck ck ck bisa rukun gini dua idolaku :’) https://t.co/t2xBM4mTdJMANTEP. https://t.co/T9bZS8i0NV @epinktuyung Tos gaduh :)Nambut ka wa Idu we pan. https://t.co/ew9kbGOhfYAbis makan bubur ayam langsung ngemil marie regal sambil nonton upin-ipin. Sepertinya suatu saat dia akan ngetwit β€œβ€¦ https://t.co/5bvBD1JRor @marshellasafira Ih kok kita bisa sama gitu sheyeng? :’(Kalau udah kenyang langsung kepikiran diet.Aku samyang kamu. https://t.co/HOo1bPaUrQBaikkkk :’) https://t.co/c1DusNEQCf @maryrainn Inshaallah menerima dengan ikhlas, ini kasih info aja untuk kalian kalau kalau ada yg dm begini harus lebih hati-hati :)Dua hari lalu dm juga buat beli susu anak karena suaminya ga kerja kena phk. Udah di trf dan saya bilang ga usah di… https://t.co/hlUvvAuzbJ
10/7
2020
Live streaming sayang... bukan meet n greet. Jadi klen di rumah aja, biar kita penelusuran live virtual bareng klen...
10/6
2020

0