Sign in with Twitter

Username:

kumprit Fathan @Risdiyan Seluruh indonesia

Koperboy ( komunitas perantau Boyolali ) movie lovers, jajan lover..pernah kos lama ditembalang gur mampir mangan karo sewa komic...

380 Following   163 Followers   8,537 Tweets

Joined Twitter 10/14/09


@Sam_Ardi Ha...ha..ha...terus langsung keluar kata2 wong jowo ilang jowone dan seterusnya.. @ReestyCayah Ha..ha..ha...pantek lagu2an aje...
4/4
2020
@Partono_ADjem Yah namanya jg buzzer walau sampe s3 dan yg ngk sekolah bahkan gembel warnet pun kalo kerjaannya jad… https://t.co/0RcUQ1Q3h2 @ekakunjeri Lha iya aku jg pulang lapor status odp di boyolali ora karantina..krn langsung status ora duwe pekerjaan... @kamto_adi @luviku Berarti gubernur DKI anak bahasa.. @hidahidaan @EnggalPMT Ha..ha..ha..iya udh dah bocah kemarin sore aja lagu2an dah.. @THaripriambodo @luviku Heleh kayak ngk tau track record dia aja bullshit lah ngomongin begini tanpa politik...kaya… https://t.co/hGT6iVmtOZ @datuakrajoangek Iya apalagi didaerah malah makin mulai bergeliat rame dan udh sedikit bosan dengan ketakutan dan c… https://t.co/tnMm1QWs4j @ekakunjeri Ha..ha..ha..aku wingi yo liwat nggonmu mbak wis dipalang mrono mrene..pisan kui liwat jenenge cepogo ko… https://t.co/7uIZpq4xC2
4/3
2020
@hidahidaan @Stakof @PerkasaHabsyah @Sul_Alby Sudah2 semua tidak bisa disalahkan..krn semua tujuannya sama ya sama2… https://t.co/tQIJrGWt9P @fullmoonfolks Yah siapa elu kudu ditanya rela kagak rela..ha..ha..ha..mabok lu ah.. @siwonchoi Ngetweet pake bahasa Indonesia terus emang elu kecantol LC blok m square ya tempat temen2 senegara lu pada ngumpul mabok soju.. @halleluhellyeah Jarjit upin-ipin @ekakunjeri Malam dangdutan.. @hidahidaan @Stakof @Alitingting2 Biarkan saja krn memang mencari nafkah itu bs dengan cara apapun,yg penting masih… https://t.co/ofuCIx8atb @Imamofpeace @VeritasArdentur Fake iman motherfucker.. @Cobeh09 Ha..ha..ha...aaa uuu nganu..sesuai arahan bapak Presiden..gitu koq sangar...begonya diborong sendiri..eee uuu aaaa... Bubarrrr..
4/2
2020
@resep_JSR @DukeCondet Iya betul tapi ya ndak enak...kalo begini ya warteg pada bangkrut.. @sudjiwotedjo @na_dirs Ealah guayamu mbah...dislentik gusti Allah nyekengkang mbah.. @AkuDiyem @GuyonWaton Bego lebay kena buzzer oposisi ya gini.. @EnggalPMT @sesuluk Ha..ha..ha...lagu2an...
4/1
2020
@mrshananto Tapi ya lama lah efeknya...kalo yg kecil Khan langsung krn itungan harian lah.... @hidahidaan @Husen_Jafar Sebenarnya ya kecemasan yg berlebihan lokdan lokdon dan ngk bisa nyari nafkah ya malah bik… https://t.co/H20mRYpvMJ @gothed Ha..ha..ha..iyo betul kayak ning WA status sales mobil koq isine dodol masker karo disinfektan..ada promosi… https://t.co/zl6Jtdvc1o @Partono_ADjem @panca66 Namanya jg gubernur Indonesia memang hebat..dengan adanya virus mari kita tunjukkan siapa y… https://t.co/zQuaY51ehk
3/31
2020
@bambank_ipul Yah gw bilang mah begini lebay lah..tinggal dibubarin dihimbau baik2 kayak corona nempel langsung mati aja..
3/30
2020
@AhlulQohwah @damasayu_ Ha..ha..ha..wong ikie pancett ngomong wae wis ramutu jg.. @Partono_ADjem Ah jakarta telat ah..tempat gw yg daerah selatan bahkan udh bnyk yg kena aja baru disemprot didalam2… https://t.co/uSL8mgJKQ3
3/29
2020
@DeHoutman7 Ketebak lah yg begini2 ini pasti ya orang2 pantek..lihat aja yg bacotnya yg setan2 gini kayak resti cay… https://t.co/hXEMCSBuCI
3/28
2020
@saritjiang @mengudap Itu kelihatan pada mau ngasih duit sama petugas tapi ya tetep digebuk jg.. @realDonaldTrump Nyerah juga lu akhirnya sama xiomi...
3/27
2020
@sillydhila @kristoimmanuel Ha..ha..ha..bangkeee.. @Partono_ADjem Ha..ha..ha..pantek kelok 9 ngeri banget ketampanannya.. @DamarJuniarto @innovesian Ning jkt wae dikei dit no... @SoledDida Lha omahmu kie ngendi mas..kui ono mas agus bojone Hesti.. @RullyMania @AgusYudhoyono @Chilli_Pari Ya elah pantek banyak gaya aja lu..ha..ha..ha..
3/26
2020
@faizaufi Bayar bimbel 10jt segala dan seminar2.. Ha.. Ha.. Ha.. @LordRio82 Esuk2 koyo krungu tonggo lagi padu mergo bojone sewengi ora mulih njuk kalah maen sisan..yen ra mulih ning menang jik meso.. @ryuhasan Lha ikie pelajaran penting lagi rame dadu ikie ning nggonku..lha mung kalah terus kie..
3/25
2020
@ryuhasan @RezelAndre Ha.. Ha.. Ha.. Dikandani malah semrawut.. @midiahn Iron maiden..
3/24
2020
@detikhot Emang goblok sih, wfh tapi rame2 ya sama aja cuman pindah tempat kerja..lagian jg cuman ngk penting jg.. @JackVardan @DukeCondet Ya ini pernyataan ngawur ngaco plus goblok.. Kalau saja egois jakarta banjir darah..iya sih… https://t.co/02kzn7eOWW
3/23
2020
@LuckyRandy_ @satriadwima @juriglagu Orang India itu totalitas dengan keterbatasan tinggi jg.. @NUgarislucu Cangkem elek ke 2
3/20
2020
@Fahrihamzah @hidahidaan @jokowi @prabowo Dia yg menolak keras memberikan sample virus H1 N1 yg diminta oleh Amerika.. @tempodotco Hebat banget sampe WA sama tiktok aja kalah...tapi strategi ruang guru ini emang bagus bair gratis tapi… https://t.co/YqaJuWGD8m
3/19
2020
@Partono_ADjem Setuju kalo ini mah.. Bahkan dulu jg gubernurnya cina jg pantek2 dan akang cilok yg nyerang jg dagan… https://t.co/nV8Q9q1woG @AnggaPutraF Tiati nyebokinny berecetan kena keputusan ekstrim..ya selain ekstrim ya bangsat lah kLo sengaja..
3/18
2020
@CenayangFilm @sesuluk Konyol jg ini adam Levine..
3/17
2020
@aerorun @mengudap Dimana2 aja masih rame koq biasa aja lah dikehidupan nyata mah..yg serem mah nitizen aja.. Enak… https://t.co/ENXl8dblVL @Partono_ADjem @4d_h1m Ha.. Ha.. Ha.. Tiati berecetan itu nyebokinnya.. @4d_h1m @Partono_ADjem Ya krn mereka butuh krn emang rutinitas kayak gitu dan kerja jg ngk diliburin..ya mungkin la… https://t.co/clujwbqR0U @Partono_ADjem Ha.. Ha..ha..kasihan ye kalo punya bos kayak anies kayak jokowi satu paket dulu begini semua hasilny… https://t.co/2DCDZprqkj @Partono_ADjem @mantriss Ha.. Ha..ha..capek jg nyebokinnya para buzzer kalo bosnya bikin kebijakan bego...
3/16
2020
@TofaTofa_id Nah tumben bener ente ini jg berlaku di semua pemimpin daerah dan nasional.. @rasjawa @dli_ahmad_j Terimakasih screenshotnya..saya mah dah diblokir nih sampah dah lama.. @VeritasArdentur Orang Madura jelas udh bebas ini setiap hari ngupas tembaga kerjaannya... @PakarLogika Dagelan politik sampah.. @QuinnSuzyy Ini kata mamangnya Peter Parker di Spiderman pertama.. @halleluhellyeah @ifasyalalaa Ha..ha..ha..taeee...biasanya abis tubir terus share gambar tidak senonoh.. @Partono_ADjem Yah namanya juga buzzer2, mau buzzer2 Anies buzzer2 Ganjar semuanya memang sampah koq.. @LisaAmartatara3 Nyetok vansin palsu kalo terpaksa bisa Untung gede jg boleh koq bebas..
3/15
2020
@__MV_llestari__ Ya masalahnya yg biang masalah jg orng cina jg ci.. @Diti44668265 @Takviri @jokowi Ha..ha..ha..iya pura2 ngk baca aja tweet buzzer2 misionaris..kalo agama dia yg di se… https://t.co/BVMMAQmUoQ @Diti44668265 @Takviri @jokowi Namanya jg buzzer misionaris yg disorot ya agama die aja...enkoh2 anonim sih yg begini bisanya jg.. @aglkeanu Bencong jelek lu bangsat.. @PostinusGul @wicaksono_ucup Tapi tadi ada penjelasan bahwa kafir itu berbohong..dari katanya aja jelas kafir itu m… https://t.co/QUgWIzFoPH
3/14
2020
@priyadiyadicky @cursedkidd Emang nama doang penjahat legendaris ujung2nya jualan totebag.. @DukeCondet Iya bang semoga bininye baik2 aje..semoga hanya sakit Krn kecapekan dan iklim yg ada panas ujan semoga cepet sembuh sedia kala.. @Andi_Kahfi98 @EllaZefa @MarikaRahman_ @ulinyusron @ezkisuyanto @kangdede78 @ryuhasan @dokterMade @na_dirshttps://t.co/AjlXArDhaP @xopch Iya jangan2 dari jaman dulu malaikat Izrail itu ternyata virus conona sendiri..ngeri ya semua mati dari mala… https://t.co/YEJWo1HoYK
3/13
2020
@republikaonline Ya elah ini orang udh kayak bukan bagian Indonesia aja...udh lagaknya kayak punya negara sendiri a… https://t.co/2eByUud4Xx @hidahidaan @habibthink @yusuf_dumdum @Dennysiregar7 Mereka2 ini kalo tanggepin yg memang makin seneng sih..emang p… https://t.co/zPGqxuMgde @mediaindonesia Ini anak ABG bener2 psikopat..dia faham posisi dia yg masih ukuran remaja.. kebanyakan nonton film2 ini bocah..
3/12
2020
@dondihananto Ya emang kebencian Krn jagoannya kalah emang udh ilang akal..temenku jadi tukang tagih BPJS.. diomeli… https://t.co/9Au6ZZXDXW
3/11
2020
@rasjawa Ha..ha..ha..namanya jg acara sampah lah..itu yg main juga para viguran dan stuntman yg lagi sepi jobs..jad… https://t.co/EJFtwI8vFw @HannahAlrashid Kalo kebanyakan kena pelecehan verbal gitu lama2 terpengaruh sama kejiwaan psikis jg lho..makanya h… https://t.co/YDqMdkAypa @Takviri @DivHumas_Polri @DjokoEdhi1 Ya udh sih ngk usah bawel Terima nasib aja..ribet amat..
3/10
2020
@_doncorleone_78 Iye elu2 pada emang demennya doi jd Teroris sih ngebom Sono sini..ya cuman teroris jg yg suka belain teroris..
3/9
2020
@dthv_ Jarang ada yg jaga sekarang bang..sekarang ada tilang elektronik..jadi tengah malam jg kena..gojek2 yg nongk… https://t.co/T5Wh7ON1Vh @Restichayah Pantek bisa aje ngelesnya.. @BNGPY @DitjenPajakRI Beberapa tahun belum lapor krn belum ngurus EFIN..
3/7
2020
@PakatDayak Dibilang mrk itu maunya di sautin koq walau ngomongnya ngaco kayak ust teuku zul dll itu sengaja ngomon… https://t.co/K2Swrr6nej @CyberSkuad Ngomongin orang kadrun sange'an dia sendiri lihat foto bugil demen..otak kotor mah ngk dimana mana.. @TerminalBisBYL @AtmoMba Mantaf minggu depan tak naik raya dari lebak bulus yg jam 7 malam tak mampir ini kupat tahu... @Raj4Purwa @nahdlatululama Kalo rebutan lapak mah udh jelas banget..apalagi yg beda Mazhab..yg jelas2 satu Mazhab a… https://t.co/uJmKAMr0SD @Dennysiregar7 @DivHumas_Polri Elu jg kali model2 lu jg sama kayk begini.. @dosgreb Ntar di kalo dicopot akhirnya pandang2an njuk piye.. @TerminalBisBYL @AtmoMba Nah bener ikie..yen boyolali jenenge tahu guling..dulu ada yg enak di jln pahlawan arah so… https://t.co/TIAVKhTHFF @THaripriambodo @fktmb @aniesbaswedan Namanya pejabat kalo udh mulai solid2an berarti ya sama2 cocok dan enak buat… https://t.co/boZyTk8V80 @prastow Lagian lagi rame2 corona sempet2nya tara Basro posting foto telanjang segala... @hasmi_bakhtiar Kalo masalah bisnis ka'bah mah dari jaman bapak dan kakek Rosulullah jg dikelola sm keturunan terte… https://t.co/VN7N35PhsF @RadioElshinta @muchsoli Rame juga ini kaliangkrik pagi2..seringnya dari jakarta sampenya malam di kajoran.. Sepint… https://t.co/uEFue5vsPY
3/6
2020
@do_ra_dong Iya ya goblok banget kayak elu knp ngk yg nularin dari Arab ya..krn Khan banyak jg itu mondar mandir ka… https://t.co/nqvCqyD2h2 @Rullygu08 @beeHamada1 @Berkarya_Info Jaman pak harto elu bisa hina2 presiden sama anak2nya gini besok elu sama kel… https://t.co/Wg4b3Frwvr @evalez_fr @nieke_aereta @andi_achilles Ya iya akal busuk lu emang maunya semua se-Indonesia kena semua koq terus n… https://t.co/CqLtdsemFV @kyai_think @rasjawa Gus baha emang sederhana dng keilmuannya yg luas..tapi kowe2 kui sing mengglorifikasi deknen j… https://t.co/3HspbH1nzA @evalez_fr @nieke_aereta @andi_achilles Maunya yg kena banyak ya..emang udh gila koq otak2 pantek dan kandrun gini… https://t.co/NKCWthPiPh @BreKaro_ndai @Yopiluthfi1 @beeHamada1 @Berkarya_Info Kalo jaman SBY ada ya jaman sekarang jg ada dong..ya ngk suka… https://t.co/c3hFz5ZJjL
3/4
2020

0