Sign in with Twitter

Username:

bio ga penting,yg penting itu SHOLAT ! https://t.co/Hpje6vqi5F

880 Following   1,061 Followers   19,072 Tweets

Joined Twitter 7/23/21


@BukanLayu Bayangin jam segini bini ngidam naek UPPO. -twtoverdosis @nduuyyyy Pake soklin biar putih @ppeachesee Ketikanmu mencerinkan jri tengahmu Wii😭 @ppeachesee Post di galeriku aja camtiip @punyacerita___ Yaudadeh gjadi @dihmalesbngt Palelu typo @iniiniaaaa YaudahajaPengen unistal perasaanku ke dia @nduuyyyy Kayaknya sihh,sini ayang urutin biar ga pegel lagi @Putriileo1601 Serius lah,akutu gaperna becanda kalo soal mandi @Nden47 Dah malem @syfxxzhr Serah gw dong mau manggil apa @Putriileo1601 Iyalah @akucewe___ Kalo perhatian mah gaboleh hemat hemat @akucewe___ Besok aja hemat air @sksknoid Kasar @sksknoid Ga ah cowo lu banyak @akucewe___ Ayang rubby @Putriileo1601 Yaudah deh bulan depan aja ya ayang @skuyygaskeun Mandi ayang @syfxxzhr Iya tau sifa @Putriileo1601 Besok Minggu aja @nduuyyyy Gatau juga mau aja @nduuyyyy Mau cewek kek Windi ajah @Putriileo1601 Soree ayang @MYunus87195293 Sore @Asliijava Sore ayang @arsipudara @arsipudara nih ayangku @setian_11 Soree @Martartiindris Sore ayang @sksknoid Siang ayang rere @nduuyyyy Jan lupa makan siang sayang @akucewe___ Sore ayang @nunggu_angkot Sholat tante @maesamuchtar Lahh masih aja ga ngaku @dindaanisaaaaaa Jan lupa sarapan ayang @ini_jila Malem ayangk @Yaamasasetan Tim sar @sksknoid Kirain langsung nikah @Aisyahnh63 Aku ga sakit lho ayang @ondewijen Sore baby @letstrydude Jan lupa breakfast @untitled246 Belom sore ya ayang☺️ @Ily3_____ Pagii Jan lupa sarapan ya ayang😚 @Andyourbae Jan lupa sarapanMET pagi ayang @maesamuchtar Helehhh,andai lu ga fakgirl udah aku top up in 2jt @maesamuchtar Minta aja sama cowo lu yg banyak tuh
1/19
2022
@ini_jila Masama @Asliijava Gpp nanti aku yg belain @bbhtnaraapsii Y @ini_jila Cakep orangnyaTelinga yang di korek tenggorokan yang gatal,giliran tenggorokan yg dikorek telinga diem saja. @sapitennk @jek___ Aku,kalo murah sih mau beli @bbhtnaraapsii Lahh terus gunung mana??emang num dimana? @txtdaririzriz Mau mau @lizxrez Papa kita asik ya @e_mhda Kalo perempuan itu mah udah termasuk tua kali @sapitennk @jek___ Harganya berapa nich? @Asliijava Cobain,terus kasi tau rasanya gmna @bbhtnaraapsii Yaudah siapin peralatan gas hari Sabtu gunung merbabu @e_mhda Dah tua tapi Lom nikah @e_mhda Emang udah nikah?? @Asliijava Enak ga @aisha_fass Aku gapunya ayang🙏 @bbhtnaraapsii Kapan num bisa? @syfxxzhr Yamaap Sifa @dlyfax Maap kapikiran Desember karena banyak kenangan indah🙏 @aisha_fass Ngapain minta di gw @bbhtnaraapsii Hai ayang muach😚 @aisha_fass Kalo bisa minta ngapain beli @nduuyyyy Mau @pantungalimar Sama yuuk beli bareng @widiajann Gausah tunggu sampe Bau jigong baru mandi @lykeishaxa Rokok Surya setengah batang @sksknoid Rere kasar kali pantesan gada yg mau @lykeishaxa Iyakan serebu sehari:') @lykeishaxa 3bulan @BukanLayu Masama om🙏 @sksknoid Jemuran Lu noh angkat noh @sksknoid Di twit jek asik kali ya @BukanLayu Jakun gw udah gw Telen🙏☺️ @sksknoid Temen gua yg baik hati @sksknoid Tapi gatau aku bakal buka di twit mana nanti🙏 @sksknoid Lagian kamu ngodenya kek ngode mau nyopet kaliHujan deras dibulan Desember @sksknoid Akumah sayang nya cuma sama rer doang kok☺️ @sksknoid GPP ree aibmu aku tutup🙏 @sksknoid Yaelahh segampang itukah menyerah perjuangan lu? @sksknoid Yaelah tunggu di notice,kalo suka lu harus yg notice duluan @sksknoid Yaelah ga ngaku juga Lo @Soffiaa21__ Gasuka renang @Soffiaa21__ https://t.co/Ez3cmrgdjw @sksknoid Rere kan tukang sia sia in dan tukang gosting @Asliijava Daebak?? @lrxnsxhlv Gedi tu apaan @Putriileo1601 Kan pake parfum
1/18
2022
@maesamuchtar Kasian tuh cowoknya ga di akuin @maesamuchtar Mustahil cewe secantik kamu gapunya pacar @maesamuchtar Sama pacarmu lah
1/17
2022

0