Sign in with Twitter

Username:

2,458 Following   4,780 Followers   11,294 Tweets

Joined Twitter 3/5/21


@Aisyahnh63 Pagi juga @hayopiii Ywdh jangan @nifanaaa Mandi pagi seger @saykhotimah sendiri gak usah manja beb @nifanaaa Mandi lagi bau @hayopiii Semangat, masa calon ibu ngeluh cuma nyetrika
1/27
2022
@iniakufarir Jngn dong @iniakufarir Sabar @yeeajgg Kirain oi kiyoshi @jusapelll Siang @iniakufarir YWdh jgn @AmalyaP61133546 naon merong kitu? @trsrahdinda Pacaran mulu, bantuin mamah tuh cuci piring @aulmaulidiana semangat kerja nya💪paksa dirimu untuk bergerak, berproses dan menikmatinya! Karna tidak ada ceritanya orang malas sukses. @nttwgsymkh Sut @reginakhansa_ BObo aja @vwxyulii_ Ngangkat derajat orang tua @yeeajgg Oi kiyoshi @JimmyEfendi3 Betul sekali @Aisyahnh63 MarahinOrang miskin jadi sukses ada! Orang jelek jadi sukses juga ada! Bahkan orang berkebutuhan khusus jadi sukses pun ad… https://t.co/ZV6rFeRckI
1/26
2022
@lioramilly @Hasanahzulffa Ini nih 1000% anjir buat lu😂🤣 @iniiniaaaa Kan fakta nya
1/25
2022
@iniiniaaaa Ngemis tuh bkn yng minta uang pinggir jln? @bisquitcoklat tinggal maafan udah deh damai @Assillissa29 HAdeuh @Assillissa29 Kenapa
1/24
2022
@nifanaaa Hadeuh aya" wae @zurya_maya semangat @sayadong11 Engga @imhusnaaaa Sama² @iniiniaaaa Kiwi²
1/23
2022
@imhusnaaaa Smngt @nanaarnaa_ Playstore nya eror @sfrblac Biasa nya si gini 👧:"p" 👦:apa? 👧:*read @wiinanurs SabarStop overthinking. You did great today. @Nhsptri_ Yg keluar bkn air da @anzeelll_ okey
1/21
2022
@wiinanurs Ulang lagi aja malam skrng
1/19
2022
@Putriileo1601 iya put, kmu juga @Putriileo1601 Syukurlah, alhamdulillah baik juga @nanaarnaa_ Kangen banget @arikaraa_ Sukur lah,BAik juga @Asrie_____ 10 hari @hayopiii Sukur atuh, alhamdulillah damang
1/17
2022
@iniiniaaaa eh nia gmna kbr nya? @shofyah___ Iyah, pura" gk tau km mh @arikaraa_ Hlo ka gmna kabr nya ka? @nanaarnaa_ Ada, baru buka lagi twit @SusantiDewi__ Hy san gmna kbr nya? @Putriileo1601 Hy put gmna kbr nya? @hayopiii Opi kmha kabar na damang? @soundsogod Brpa teh🥺 @ferifernandh0 Yoi bang
1/16
2022
@pittpitaaa Gak semua gitu si, itumh km aja @rcsespuff Mlm selasa @shofyah___ Kan habis dari rumah mu @akuduasatu Malam apapun juga enak kalo punya uang😅 @anzeelll_ Ga enak @nttwgsymkh Gitu y @tacaaass Istirahat lah sejenak @anitaaanugrah Cium di hp kyk org gila aja @shofyah___ Aku baru main lagi twit @ani_takhmid28 nanti di hpus lagi ko @hrlykarim ada @Viaoctober ngga
1/15
2022
@glfamor Jepangggg
1/12
2022
@AnakTuhanbanget MANcing paus? @kwaychi mantap
1/9
2022
@inifarrrr udah tau manusia
1/7
2022
@akuduasatu Hadeuh wkwk😂 @fitriynssss Malam @akuduasatu Jadi sange😌🤣 @akuduasatu Keur enak enak na😂 @serbagunawoi @intanorii bo
1/6
2022
@mhmdfkrhdyt mantap classic @urbabyheree Sore @helloakutitan Amin
1/5
2022
@mhmdfkrhdyt Kelepasan anjir malam thn baru😂 @sebutsaya3kali Biar cepet😂 @sebutsaya3kali Yu ke KUA
1/3
2022
@anzeelll_ Iya sok mangga @chamomayl Maafin @mhmdfkrhdyt Buat 100 orng cewe nih pada hamil 😂 @wiinanurs Ok
1/2
2021
@anzeelll_ Kerudung ny benerin dulu, ntr mmh aku marah @anzeelll_ Mager bgt @mhmdfkrhdyt gua borong a @hayopiii Lihat @chamomayl Masih ada simpanan😂 @akuduasatu Tidur @rarevii21 Bismillah ngeberangkatin ortu umroh amin @redhasheila Jangan menyalahkan tahun, karna tahun gak salah, yang salah mungkin diri kamu nya aja wkwk @hayopiii Taman ciamis reuseup teu? @R_besar_____ jangan menyalahkan tahun @byeeluv Selamat jalan😌 @alfaazh__ Aing 18 thn karek ge haduh ges kolot😌 @larealitc @Nurfitr44093993 @adelftrnaaa @jophit_02 @mase_ipin @Buduran_sambat @richoobayu96 @MayaArlindaaY @Nailull18 @dedkisworo apa ya
12/31
2021
@wiinanurs Mngts
12/30
2021

0