Sign in with Twitter

Username:

nomorefear @river2guard Makassar-Jogja-Bali

urip urup nganti surup

137 Following   180 Followers   12,285 Tweets

Joined Twitter 1/20/16


Good boy teaching his new little friend how to jump in the jumper. Dogs, bruh...💪🐶😍😇❤️😏 https://t.co/tVfe6yvSuu
Retweeted by nomorefearSome danger noodles not practicing social distancing https://t.co/sDHON8TccO
Retweeted by nomorefear
4/8
2020
Jangan main-main sama Indonesia! 🤣🤣🤣 https://t.co/C6gyuRLltw
Retweeted by nomorefearJump Around 😂 https://t.co/TFzITLURPw
Retweeted by nomorefearJamaah al-Grunge-iyah - The Man Who Sholawat https://t.co/Sy4ssyPYGS
Retweeted by nomorefearMagol 🤣🤣🤣 @xoxopuy https://t.co/zsv2ZLDz2F
Retweeted by nomorefear @ckjrn Wkwkwkwk...iya ya @ckjrn Kegeeran dia...merasa Gusti Allah jadi backing kearoganannya
4/7
2020
BRAVE CAT 🐈💕🐶 😂 Credit : animals_being_epic IG https://t.co/ZPvKbm5eG5
Retweeted by nomorefearBegini cara nyebut merek mobil yg bener 😊 https://t.co/UddIvdBPkE
Retweeted by nomorefearMORNING.. Gabby gadis kecil usia 4 tahun bersama Lily 1 tahun adiknya di adopsi oleh pasangan dari Dallas, Texas-AS… https://t.co/HcHPFxi0Yo
Retweeted by nomorefear @lingganesia @budiwee Aku juga ☺ @lingganesia Ingat masa2 itu dulu...tidak pamitan sama teman2 karena lagi demam berdarah di Sarjito. @lingganesia Kenapa mereka Mas?
4/5
2020
Hormatku kepada Njenengan dan warga kampung 🙏🙏🙏 https://t.co/xgXyDyQYZvFLOORGASM https://t.co/Hg7PPOWuuq
Retweeted by nomorefearRT bila kalian pernah ngupil lalu dipelintir², lalu dileletkan bawah meja, atau disentilkan teman kalian.
Retweeted by nomorefear @jr_kw19 Tunggu saja 2 minggu lagi..kaefa al kohwah.... ya akhi https://t.co/Nr0UfoJSo9
Retweeted by nomorefear @lingganesia @Puthutea Aku juga
4/4
2020
🙏🙏🙏 https://t.co/RLqzb6o6Xg @mamaciaaa @NoniZara @AmmarGill Maaf maksudnya "Anda rasis" @mamaciaaa @NoniZara @AmmarGill Hati2 kalau ngetwit...Nda rasisUsia 13 tahun, positif Corona, dijemput ambulance, tdk boleh diantar, ditemani, dituggui. Boleh ditemui kalau sudah… https://t.co/MJh1z2Quzy
Retweeted by nomorefear-idol ga gitu juga...................................................... cr: agorival (ig) https://t.co/hh6C90UKuy
Retweeted by nomorefear @Sokran__ @HoofdbureauID Semua akan ngepang pada wayahnyaSalam untuk beliyo, Kang. Semogga selalu diberikan kesehatan 🙏🙏🙏 https://t.co/NnqX8uA3NdSikattt https://t.co/k1qwrWB0hfSeperti epilepsy, gak tega Liat, kasihan😢😢😢 https://t.co/pXWcCFV2gs
Retweeted by nomorefear
4/3
2020
Cc Panjul dan LBP https://t.co/NrcrTOJphvMembaca ini saya merasakan apa yg dirasakan oleh penulisnya, dan saya sangat mendukung pernyataannya. *sambil kera… https://t.co/6ix44Z9HwN @ckjrn @Sayyed_Fadl Kadang juga beliyo give awaykan, tidak melulu menjual sih. @Sayyed_Fadl @ckjrn Sebagai umat jelata saya sudah merasa bahagia memiliki sosok panutan seperti Njenengan.dan.... https://t.co/UFoyQkZKas
Retweeted by nomorefearforever iconic https://t.co/OxJrvd6Qku
Retweeted by nomorefear @ckjrn @Sayyed_Fadl Tapi saya kagum pada beliyo...sangat berdedikasi serta berkontribusi dalam pemeliharaan sejarah… https://t.co/0HoSL6QMQD @ckjrn @Sayyed_Fadl Sinis banget ya? Aku takut ngetwit kalau pas beliyo online 😔Ini video singkat tapi mengandung bawang merah yang banyak 😭 https://t.co/i0dBDAz63b
Retweeted by nomorefear'Safe to say my Dad is missing the pub' 😂😂 https://t.co/xT00mfSYj5
Retweeted by nomorefearBegitulah oyen. Tetap melawan walaupun harimau. https://t.co/ti3H8nTPnd
Retweeted by nomorefearMas @LordRio82 😱 https://t.co/SCtdDdDrajhttps://t.co/60wr13Gb4a
Retweeted by nomorefear
4/2
2020
This is the rise and fall of Pan Am https://t.co/QCFYDbZSZi
Retweeted by nomorefearketika KFC, McDonalds closed .. dan masakan Mommy sungguh ta’ delicious ✌️😂✌️ https://t.co/Oj3cWrJ4Rg
Retweeted by nomorefear
4/1
2020
udah bener di rumah aja malah masuk got https://t.co/lLA7ZzBUCW
Retweeted by nomorefear
3/31
2020
#DPOCorona2 Mohon izin kembali menyampaikan keresahan bersama melalui DPO https://t.co/cslxg6XapE
Retweeted by nomorefear @RockersPantura Tidak akan tumbang, Bang. Sampeyan orang kuat dan disayang Allah.Jika Aku Tunbang Ingatkah Aku pernah bersama Kalian . https://t.co/MAHIXhAKtk
Retweeted by nomorefearPak Bimo, saya andhani ya, situ itu asline masalahe mung kurang asupan acar timun.. https://t.co/AGSxBThivQ
Retweeted by nomorefearPilih jadi seperti India atau Itali?Pak @jokowi bagaimana dgn karyawan bidang penjualan (salesman), yg masih "terpaksa" harus berada di jalanan dan kon… https://t.co/8QqPdBAHD8Komedi sitkom bali.. edukasi yg baik untuk rakyat bawah ttng wabah corona ini 😊 @mantriss https://t.co/fPBnvWmzTi
Retweeted by nomorefear @toniheru Amin...🙏🙏🙏😁😁😁 @st_kurniawan Ouw...ok @st_kurniawan Dimana Mas?Mas Goted kembali online, tanda2 roda perekonomian akan kembali bergerak.
3/30
2020
Cocok nih harus ditiru...(yang ngelempar) https://t.co/cHt3CAIWY1
Retweeted by nomorefearSalah satu warga UK ini membocorkan situasi Inggris terkini yg tak terliput oleh media lokal. Simak baik². WARNIN… https://t.co/DDGMMn2uTB
Retweeted by nomorefearWWE buka cabang di India. 😂 https://t.co/fdKLqVbUbM
Retweeted by nomorefear
3/29
2020
@Vinesulaimanre1 @maman1965 @baby_alien28 Saya kira di Indonesia. Semoga Malaysia segera baik kembali 🙏
3/28
2020
Viral footage shows Iranian doctor getting prepared in hospital before visiting #coronavirus patients… https://t.co/rSrODhzY4H
Retweeted by nomorefearMalem malem roomboy_nya lembur bersihin kaca rame rame.... Mungkin siang kerjaannya full https://t.co/oESTYWXY12
Retweeted by nomorefear @Vinesulaimanre1 @maman1965 @baby_alien28 Dimana lockdown Mbak? @SoledDida https://t.co/q1GlGMLZQ5Pura Gunung Kawi, Tampaksiring, Bali. The 11th century temple comprises 10 rock cut shrines, each dedicated to Kin… https://t.co/thqzF8m4ex
Retweeted by nomorefearA Saudi doctor returns home from the hospital, tells his son to keep his distance, then breaks down from the strain. https://t.co/0ER9rYktdT
Retweeted by nomorefear
3/27
2020
@detikcom @detikfinance Lama2 ngelunjak, dikasih simpati malah mau cekek leher. 100rb/hari? Kalian tidak malu sama diri sendiri?Sekor burung gergasi berbentuk manusia, telah muncul di puncak bangunan Vatikan Roma, dia berdiri di atas Salib dan… https://t.co/1WKsjcyk0m
Retweeted by nomorefearFalcon snapping duck's neck at warp-speed https://t.co/dQNZUHOPYT
Retweeted by nomorefear @carrisateh @rebornblessing https://t.co/X1YryHX5nf
Retweeted by nomorefear @lingganesia Jurnalis yg sangat berdedikasi
3/26
2020
ANDA JANGAN BERBOHONG KEKEY!!! https://t.co/unSV6PN5fl
Retweeted by nomorefear
3/25
2020
... https://t.co/gUSWR2J4zO
Retweeted by nomorefearVideo ajakan menangkal virus corona ini lucu dan mendidik, dan juga penuh sindiran, sisi lain dari kehidupan umat H… https://t.co/TmTvZgdVKV
Retweeted by nomorefearWow how??? https://t.co/CKh0jX0Cdg
Retweeted by nomorefearDilarang Menangis Tim medis Wuhan dihormati spt pahlawan di sepanjang jalan. Tdk satu pun tim medis ini menerima g… https://t.co/H7GlSCJ3DL
Retweeted by nomorefear
3/24
2020
@picoez Aku nderek Mprop @aewin86 @SangChoDockZ @ri2atanjung @kopitehkopi @maoloodee @kangmutas @OShidiq @___RcdBstrd____ @NinjaSun555https://t.co/4bVC6YFpqT
Retweeted by nomorefearMe everyday on twitter https://t.co/2WCAKQwtoA
Retweeted by nomorefearVideo ini bikin terharu sekaligus ... https://t.co/2piumH60bN
Retweeted by nomorefearKalo adik kalian lagi nugas jangan diajak ngomong guys. Nanti kaya adik ini 😭😭 https://t.co/VICduRzvRM
Retweeted by nomorefearThis Tweet from @CHInnamonRauhl has been withheld in response to a report from the copyright holder. Learn more.
Retweeted by nomorefear#Cuba’s doctors in #Italy, putting their lives on the line for their mission to help the country contain the… https://t.co/YxR6mcsuJI
Retweeted by nomorefearInnaalillahi wa innaa ilaihi raajiuun. Ikut berduka cita. Semoga amal baiknya diterima dan dosa2nya diampuni. https://t.co/SxEDAvH1JM
Retweeted by nomorefear
3/23
2020
Cuban doctors arriving into Italy to support the fight against Covid-19. Throughout most pandemics of the 21st cent… https://t.co/rltgzzg14y
Retweeted by nomorefearO Ali, why did not you run? By Shaikh Azhar Nasser https://t.co/7EjyHoB8WW
Retweeted by nomorefearThe Dark Knight (2008) https://t.co/rz547vAfiZ
Retweeted by nomorefearVideo dari Kholis Malik✌ kalau semua Da'i kondang melakukan seperti yg di lakukan oleh @Aagym ini sy yakin bisa e… https://t.co/F2MVkafHD2
Retweeted by nomorefearIni keren banget, jika kampung2 bisa lakukan ini maka kita akan cepat lalui semua ini https://t.co/f25cmfXIEa
Retweeted by nomorefearNot what I expected https://t.co/iQIh2AKJ7H
Retweeted by nomorefearIni keren. Bukan influencer kaleng2. Cc @abdelachrian https://t.co/r0g135eINQ
Retweeted by nomorefearMari kita hargai Pak polisi yg berusaha membubarkan kerumunan di Kofi Brik yg tdk pikirkan kesehatan pelanggannya s… https://t.co/3NCWfkbX6v
Retweeted by nomorefearSuasana keramaian di sebuah pasar sekitar tahun 1941, kemungkinan di wilayah Sumatera Barat. Terlihat kaum wanitan… https://t.co/bKQRgoR9C8
Retweeted by nomorefear‘Without taking drastic measures, the healthy and optimistic among us will doom the vulnerable’ — Literally everyon… https://t.co/Dj0yq4hdNk
Retweeted by nomorefear
3/22
2020
Arson= kebakaran yg disengaja dilakukan oleh seseorang. https://t.co/8Gw32yoJWx
Retweeted by nomorefearYawlaaa Self quarantine ini menambah kekreativitasan anak bangsa 😅 https://t.co/w0lj8brrGx
Retweeted by nomorefearBREAKING NEWS.. Langkah pertama : Mulai besok 20 Maret 2020, pukul OO.OO Indonesia akan menutup semua pintu masuk… https://t.co/DtxEBHsFg5
Retweeted by nomorefearQuarantine Day 29 🤣🤣 https://t.co/knPB9IHnHM
Retweeted by nomorefearKetika kamu mampu menyayangi seseorang tanpa syarat, tanpa sebab, kau akan mulai memahami kasih sayang Allah kepada… https://t.co/P6mP5v4XjJ
Retweeted by nomorefearWarta dr Yudea, Galilea dan Samaria... https://t.co/0bMCdRk9PN
Retweeted by nomorefear
3/21
2020

0