Sign in with Twitter

Username:

penggiat istirahat

1,069 Following   1,105 Followers   146,411 Tweets

Joined Twitter 6/26/09


Polar bears are left handed.~ thought you all would like to know that😊
Retweeted by RizaEmang deh, @hariankompas kalo bikin headline gak main2.. Kudos! https://t.co/nGWHscl7Ek
Retweeted by RizaWho reads PhD theses? True story: Before submitting, dude inserts $20 into the leather-bound thesis, which gets se… https://t.co/eWWZj4SpVD
Retweeted by Riza
7/15
2020
@pieipa @Andtheryan @Laaskingwhy @fsrtaniarra Denny Cak Nan 😂 @fsrtaniarra Slow kita di Indonesia, siapa namanya? Bintinya? Wetonnya? https://t.co/Iiem6hEPcF
Retweeted by Riza @Nadaanadaacinta @fsrtaniarra Bersama istri, mulai dari nol menuju kesuksesan. Bersama selingkuhan mulai dari kesuksesan menuju nol.
Retweeted by RizaMau dapat skor berapapun kalo domisili Depok ya tetep -800 https://t.co/LBGoVpVFes
Retweeted by RizaIMO Indonesia gak akan se-anjlok Singapore karena ekonomi Indonesia gak terlalu terintegrasi dengan ekon dunia. Kal… https://t.co/IRqDvuoS8J
Retweeted by Riza47% of the #COVID19 cases confirmed in Israel last month were tied to schools - https://t.co/Ai1YX3iXiM
Retweeted by RizaYang baru dari @gojekindonesia: GoService. Buat ngurus-ngurus STNK taunan, 5 taunan, blokir, sampe balik nama. Mena… https://t.co/JS6RPwTslV
Retweeted by RizaSalah satu di antaranya: Patriark Gregorius V, dibunuh pada tanggal 22 April 1821. Sehabis Liturgi Paskah, Patria… https://t.co/qUaWhdWZS9
Retweeted by Riza @fsrtaniarra Yaelah ke holywings aja dicicil wkwk. Duit segini mau poligami? Gue ludahin lu.
Retweeted by Riza @fsrtaniarra Wes eruh pelakor i tukang ngentekno duwit, tapi lanangan i kok yo sek cek guoblok e to.. Jare lanang i… https://t.co/GXy2pTZfCm
Retweeted by Riza @baypraz Akeh sing susahoh to be a giant 200ft long rabbit plushie in the countryside of Italy https://t.co/N8xk43RbY5
Retweeted by RizaConflict of Interest: Crown is part of Australia’s hotel quarantine story, so why is one of its board members runni… https://t.co/99q0uTnlwL
Retweeted by RizaI’m hearing more and more reports from colleagues that #Covid_19 diagnostic test result times are slipping. To all… https://t.co/K97mM5Km0l
Retweeted by RizaCoba itu BPIP dibubarken saja den. https://t.co/uzqc9Yqe1J
Retweeted by RizaBubar wae lah lur https://t.co/iw8kAoyGHZ
Retweeted by RizaUntuk memperbesar kemungkinan mengalami keberuntungan, jangan lupa rajin ritual sesuai keyakinan minimal 30 menit sehari.Semoga segera pulih ekonominya mas. https://t.co/oUmXMIaFTaReports of a campaign to discredit and diminish the role of Dr. Fauci at this perilous moment are disturbing. If we… https://t.co/u2xpVFSaog
Retweeted by Riza @eviriyanti @PNS_Ababil 😂😂13 nya dicoret 😭 https://t.co/HKytI6actm
Retweeted by RizaAhli IT harus bisa segalanya ternyata di swasta juga ada https://t.co/MJmI9ARIlU
Retweeted by Riza @FunJunkies Banyak anak, banyak rejeki yang harus dicari ✌️😌
Retweeted by RizaAnak lahir ga bawa rejekinya sendiri. Orok sih cuma bawa jiwa & raga. Rejekinya yang nyari ya orang tuanya.
Retweeted by RizaDua twit di atas tentu berhubungan dengan #HagiaSophiaDi video ini lebih jelas lagi. Altar yang dipakai oleh Paus Fransiskus itu adalah makam dari Santo Paus Yohanes Pau… https://t.co/rMvAPedxJtSoal penempatan relikwi di tempat2 ibadah orang kristen sbnrnya sudah diterangkan Nabi Muhammad - tentunya dengan n… https://t.co/kX2NAuiU15Murah ya nyawa kami 😌😌😌 https://t.co/pZnBce6y3a
Retweeted by Riza @PNS_Ababil Ga bisa ya dana perjadin langsung dipake buat dana talangan ke maskapai? 🤭🤭 MAKnya ga ada ya?As usual, tadi pagi jalan sama Udel terus kaget banget liat kitten tergelepar di selokan. Gw kirain dia mati yaowoh… https://t.co/ajqoz0zQVy
Retweeted by RizaMana oyenn???!!! Saya otw🐈❤️ Dia boleh naik motorsikal sekali. https://t.co/BNALxkivaa https://t.co/yE4e2HIx6P
Retweeted by Riza @hansdavidian Gw udah liat pola di sekeliling gw bbrp thn terakhir. Temen2 yg ngeSJW itu mostly anak orang kaya yan… https://t.co/sr2zt0sFk8
Retweeted by Riza @himtoya @hansdavidian hahahhaa, jd inget yg sempet ditangkep polisi bentar krn galang donasi buat demo, tp krn pri… https://t.co/oDuDNav34R
Retweeted by RizaI'm a zoologist. I know this behavior looks cute, but bears only train like this when their sensei has been slain b… https://t.co/4cLSs6O03f
Retweeted by Riza @jokowi Sanksi nya semoga bisa di terapkan dengan tegas dan konsisten oleh aparat yg bertugas di lapangan
Retweeted by Riza @kisbet_ Yang kayak gini... https://t.co/VHowArw5tO @kisbet_ Semoga ga masuk twitter IDI...After reading endless takes, I finally dug into The Letter myself and I was shocked. https://t.co/Y1lbZd3OYB
Retweeted by Riza“I’m not for or against masks,” Professor Glasziou said. “But if you think it is the magic ingredient that is going… https://t.co/CHP2QbMiNn
Retweeted by Riza
7/14
2020
Setelah dilaporkan hilang, bintang Glee, Naya Rivera, ditemukan polisi dalam keadaan meninggal di Danau Piru, di de… https://t.co/KI5badZFRq
Retweeted by RizaPilih hand sanitiser yang apa?Di Temukan Sdh Meninggal Dunia... Mungkin ada Tetangga atau saudara Kerabat yg kenal dengan Almarhum.. Bantuan nya… https://t.co/sQnebfO4eP
Retweeted by RizaFuck corona, i’m flying to the Mars. https://t.co/2R8kxHYHXC
Retweeted by Riza @Blesstopia Hahaha.. blm terbukti ampuhLo trendnya skrg kan berlomba2 menyakiti agama lain untuk menunjukkan cintanya sama agama Islam 🤭 https://t.co/WpL68rqj1w
Retweeted by RizaUdah dua kali nemu yang kayak gitu. Satu dari PTN, satu PTS. Emang repot kalau dosennya ga pernah praktik.Dikira kayak nyari kremis di pesisir aja.Soal skripsi emang kadang2 dosen di kampus ga kira2 sih. Mahasiswanya suruh neliti satu topik yang dia suka - pak… https://t.co/ZMUeWZ20ecSaya selalu bilang, skripsi (kalo ngga salah) hanya 4 SKS. Jangan sampai, belajar keras bertahun-tahun, nyangkut k… https://t.co/HGlOoZC0F5
Retweeted by Rizahttps://t.co/lMZLlHtWZX
Retweeted by RizaTetangga temen ngeluarin gitar sambil nyanyi setelah ada orang ngamen di depan rumahnya. "Udah ya impas," katanya.… https://t.co/uFKxsNwGU6
Retweeted by RizaSHOCK BGT BGST. tp mncoba tenang krn gue takut kalo gue teriak gt dia malah macem macem. trs gue ngomong gini pdhl… https://t.co/4wui5CIaoc
Retweeted by Rizague lagi jalan dan posisinya tu jalanan sepi bgt kan ya terus tbtb ada mas mas ngedeket gitu TERUS DIA NGEBUKA CELA… https://t.co/eLi1utBUDN
Retweeted by RizaGUE KETEMU ORANG GILA DIJALAN NGEBUKA BAWAHNYA TERUS GUE KATAIN KECIL DIA MALAH NANGIS SUMPAH GUE LEMES BGT
Retweeted by RizaKalau ada ipar yang jahat ke saudaramu, doakan aja meninggal.utas kalimat-kalimat mesra yang kalah dengan, 'cek rekening ya, dek.' https://t.co/KoU3Y19rCM
Retweeted by RizaPilihan hati. https://t.co/wwfv7pYad3Hasil test PCR yang lama keluar - lebih dari 5 hari - juga terjadi di US. Hasil yang lama ini bikin upaya penanggu… https://t.co/qy8iWrIWWUTest are taking so long to turnaround in U.S. that experts say the results proving almost useless in fight against… https://t.co/ALC05oQxJt
Retweeted by RizaJebule gur njaluk tulung... https://t.co/eUjWd2Jf2f @et_sokran Tinggal turu waeI can’t watch this enough https://t.co/RzcedYFMlm
Retweeted by Riza“Muka lu kek kontol” “iya” https://t.co/qiMJKVjyg7
Retweeted by Rizakenapa predikat tambahannya mantan gubernur dki, bukan ayahnya @kaesangp? https://t.co/WdSBgOnioB
Retweeted by RizaMost coronavirus deaths. US: 137,700 Brazil: 72,151 UK: 44,819 Mexico: 35,006 Italy: 34,954 France: 30,004 Spain:… https://t.co/Q50xkcXCk5
Retweeted by Rizaꦭꦸꦮꦺꦭꦤ꧀ꦏꦔꦼꦢꦢꦶꦱꦶꦗꦶꦭꦸꦮꦺDoyan banget giring dan goreng.. 🙄 https://t.co/TuK1VVweZo
Retweeted by RizaWhy did you go into healthcare? Wrong answers only.
Retweeted by Riza @SyedSaddiq Sesungguhnya ada 3 benda yg dekat dgn kita: 1. Kematian 2. Kiamat 3. Muka syed saddiq
Retweeted by Rizakerja keras biar bisa beli kinderjoy pake duit sendiri https://t.co/ep3pYbtzbH
Retweeted by RizaFormularium Medicamentorum Indicum - Batavia 1936. https://t.co/ZsZ3cd2V9pRemarkable: More than 155 vaccines against the coronavirus are currently under development and 22 vaccines are in… https://t.co/6P2EdOIG8w
Retweeted by RizaI enjoy getting rejected 😈 https://t.co/2CD43O5Jn5
Retweeted by Riza @budaktehkotak @pria30annn @BPJSKesehatanRI Perpres tsb merupakan aturan turunan dari UU 31 tahun 2004. Ini ada b… https://t.co/Td8cqFZHId
7/13
2020
@rockadocta Sama2.... @rockadocta Beritanya tahun 2018: Ada UU yang bilang korban kejahatan biayanya ditanggung LPSK https://t.co/Uyrunqow9I @rockadocta Barusan tanya teman. Emang ga ditanggung. Kayak kecelakaan yang dicover jasa raharja. Kalau akibat tind… https://t.co/Gesl41GL9wAmerika ini levelnya emang beda ya... https://t.co/lKu457IpTK @rockadocta Kejahatan spt apa dok?It feels like right now we need this sentiment more than ever. Not everything will go perfectly, but everyone in o… https://t.co/AyN991qsdZ
Retweeted by RizaA Tribute.... Terimakasih sudah menemani masa kecil saya, ibu Nurhasanah. Sekarang ibu sudah terbang bebas di angka… https://t.co/KlTFEOT16B
Retweeted by RizaWho did this? https://t.co/vngGbCMhiV
Retweeted by Riza @DyahKun_ Bayangkan, mau naik pesawat antri dulu TCM/rapid test antigen. 🤭 @KeeNand__ Nama ig ibunya: nurhasanahdora 😁 @alexjourneyID Kalo jendela nya terbuka sebetulnya lebih aman... Pendingin ruangan berperan memutar virus, angin ce… https://t.co/FpcMlnDnO3
Retweeted by RizaApa yg kita hadapi saat ini kurang lebih sama dengan apa yg kita hadapi sebelum-sebelumnya selama ini. Takut, pusin… https://t.co/06ymZOfAXb
Retweeted by RizaGerakan nikah muda itu gerakan ternak kader I'm getting tired of mentioning the elephant in the room https://t.co/nlamvkxOwy
Retweeted by Rizai need u guys rt this https://t.co/PJgFg0K3RR
Retweeted by RizaStomach-churning turbulence leaves passengers screaming & praying on flight from #Riyadh https://t.co/WUV6EHNDYl https://t.co/iXb7LDRsj2
Retweeted by RizaKetika gus-gus muda alim yang digadang2 mengganti abah kyai alim pendahulunya wafat, terus gimana ? اللهم نعوذ بك… https://t.co/D3N6uPdsCx
Retweeted by RizaJalur offroad but with metropolitan style https://t.co/E1zJHK7NTB
Retweeted by RizaKuliah tidak untuk semua orang. Skripsi tidak untuk semua mahasiswa. Kalau mau melatih cara pikir kritis, mendi… https://t.co/sB6KWH2wPB @DyahKun_ Mbak e kadang ndagel 😂One agenda... https://t.co/245qtPN6kE
Retweeted by RizaYa kan... Banyak bener orang2 “besar” yang meninggal tahun ini.
7/12
2020

0