Sign in with Twitter

Username:

KABOL @rizkfz Jawa Tengah, Indonesia

188 Following   117 Followers   4,084 Tweets

Joined Twitter 7/26/14


@pantungalimar Misiiii https://t.co/IXCUM2n0O3 @lusiamoy Oke aku dm yak @lusiamoy Wkwk sama kek kurirnyaa 😅 Iyaa soalnya wasap mu kamu kemanain, uninstall? @lusiamoy Wkw dalam hati kurir "beli apa lagi ini orang" Kemarin di telfon mba yun kamu mbul??Gemoooiii! ✨ Masukin wishlist sampe punya anak 😂 https://t.co/G8C8DQvE36
Retweeted by KABOL @txtdrpemerintah @mandacantikbgt Angel wis angel @SkySportsPL Ole oleee @lusiamoy Kang paketnya sampe hafal yaahttps://t.co/hjL2U6gwqa
Retweeted by KABOLLeaked ranking #BallonDor2021 https://t.co/qc79CKBcJi
Retweeted by KABOL @tukangrosok___ Ngadi ngadiYa ga gitu jga coeg https://t.co/0Iyitca1ru
Retweeted by KABOLMood 🥰 https://t.co/yyyAlr1y9J
Retweeted by KABOL
10/28
2021
https://t.co/DKhXrzJtwA
Retweeted by KABOLDari jutaan kemudian turun sampe 200ribuan. Barang yang dipake buat tes ya itu-itu juga. Fungsinya juga sama. Ga ad… https://t.co/Ff51DQoekG
Retweeted by KABOLMakin lama makin ngawurKok bisa yaa? @SiaranBolaLive Wkwk ole barter koeman wae @nksthi Saruneee @txtdariperokok SebatsLangsung dibales sama Om Once Mekel https://t.co/5JANAWMBYS
Retweeted by KABOL @Verrawln Haree sih ngno @Verrawln Nek lurus biasane cah lanangKalian Tim rasa mana? https://t.co/ciIMNBS2fg
Retweeted by KABOL @acotenri NIK orang aja sekali liat lgsg hafal, apalagi NIK sendiri 🤣
10/27
2021
Senajan menungso iku kudu iso mikul dhuwur mendhem jero lur https://t.co/Mk4cmSg9jZ
Retweeted by KABOL @Verrawln Aduh eman banget @Verrawln Glintiran bakso :( @amasna Oknum ya https://t.co/n9eqVq3z4w @Verrawln Glondonge ndi?bukan sulap bukan sihir, prok prok prok, udah kyk GTA https://t.co/7eHmFThSN2
Retweeted by KABOLJika kalian tak kunjung menemukan pasangan hidup. Ingetlah kata spongebob..
10/26
2021
Tuhan menghancurkan rencanamu, supaya rencanamu tidak menghancurkanmu.Definisi ditulung mentung, mbokya kalau sudah di tolong ya jangan nyacati. Hutang pemutus pertemanan/ persodaraan n… https://t.co/PnzURiv4TF @tjahyanee Sby jan ditanya kalau soal panas ya wkPANAS E NDA UMUM 35° kek 42° 🔥 https://t.co/RsGXm1pfZ0Alaba keeping the number “4” traditions alive 🤝 https://t.co/NfoEV56tBn
Retweeted by KABOLTanyarl Info wasaf dia vs info wasaf aku vs isi chatnya. 😊 https://t.co/VQghB0guQB
Retweeted by KABOLSeandainya jengkol bisa menyembuhkan jengkel, dan pete bisa menghilangkan bete, mungkin dunia akan lebih indah walau sedikit bau.
Retweeted by KABOL @jawafess Barka @utaeeeeee Bukan main 😅
10/25
2021
King of the match https://t.co/1UqIXddKHd
Retweeted by KABOLOle ole ale ale 😅WAKTU PENUH #ElClasico 1-2 Satu gol telat tim tuan rumah gagal mengejar keunggulan dua gol tim tamu @realmadrid ka… https://t.co/BrP5xIx3TR
Retweeted by KABOL @aMrazing Duit duit duit https://t.co/eyEVXsyTBQMatch Day | 10 La Liga | Barcelona v Real Madrid Stadium | Camp Nou Referee | José Sanchez Time | 16:15 CET… https://t.co/L0R2nEp6i8
Retweeted by KABOL @halfhooman_ Kesehatanmu loh @jowoshitpost Cocote bosokee https://t.co/yFNg628AkY @SiaranBolaLive Rata kanan menang semuaa yakTanyarl kalau belum mati total gaboleh ganti hp https://t.co/K8Jz9SoMNb
Retweeted by KABOLIni tuh beneran terjadi di dunia kerja ga sih? Work! https://t.co/KFIUs4pERq
Retweeted by KABOL @usmiypusha @bliblidotcom Bibit bebetBuat pecinta keributan WNA vs Warga Lokasi: Jl Dewi Sri Bali, Legian Bali https://t.co/nPEndc2gx9
Retweeted by KABOLTuing tuing
10/24
2021
Proses e kok dawane ngene, hikmahe opo ki @jawafess Tep murialur https://t.co/SoQX6UFbpv
Retweeted by KABOL @jowoshitpost Pacul ndase re, kok serikk aku wkJapanese ❎ Javanese ✅ Sc: ken Rftzl https://t.co/G6NL6FO5fH
Retweeted by KABOL @lusiamoy Yaa mau gmna lagi mbul, pengen ikut tapi gabisa wk sedih² @jowoshitpost Gweting hlo aku https://t.co/wZubTACeXg @lusiamoy Ndak ada wisan penuh elfnya, mobil jugaa dah penuh og. sebenernya sih pengen banget berangkat @ninaaboboooo 8 januari @lusiamoy Pengennya sih begitu, tapi nda ada tempat buat aku. Mangsedih. @vivielawantii https://t.co/7MeGSTqE7TTerasa dingin
10/23
2021
Gabisa berhenti ketawain ini 😭💔 https://t.co/QWGfado8Fg
Retweeted by KABOL @jowoshitpost https://t.co/e1Glhflrpshttps://t.co/p9u9AbZH15
Retweeted by KABOLINDOMIE RENDANG!!!valid https://t.co/0n0KIZ7PCf
Retweeted by KABOLjauhi narkotika dekati cewe yg udud garpit https://t.co/iM9QsuTjtW
Retweeted by KABOLHidup cuma sekali, dekati yang membahagiakan jauhi yang toxic dan bikin sakit hati.
Retweeted by KABOL @unmanfaat Bajengaan kolor bodal badil 😭😭 https://t.co/uYpZ2Vtd5Poh ini tni yg bantuin kemarin https://t.co/Vq9VRoajoo
Retweeted by KABOL"Nevermind i'm okay" adalah jawaban terbaik di segala situasi.
Retweeted by KABOL @jowoshitpost Incer dedek, Dedek dedek hlaa mataamu @jawafess Mangsane barange negoro angger kelan keloni @MarnoMbois Tomat moh?
10/22
2021
What the fuck! 69 ngakak wkwk @Verrawln Anggur merah +bir wkwLangit bisakah kau turunkan 4 angka yang dapet 40jt dengan modal 10ribu.
Retweeted by KABOLJanda semakin didepan.Dis! Ngakak banget liat wartawannya. Mungkin udah sangking gedegnya ni hehe https://t.co/h2AXKyHQcH
Retweeted by KABOL @Verrawln AmbirDurong mikir samawa, samamu wae wis ruwet og.
10/21
2021
Halo, gue org yg dimaksud dari Tweet mas nya. Mau kasih klarifikasi kalau total bill di GIOI 329 ribu belum ditamba… https://t.co/j2nohSXGEJ
Retweeted by KABOLTerlalu ceroboh.Lalu mau apalagi.Kita adalah remaja yang lagi stress memikirkan massa depan
Retweeted by KABOLTak tambal cangkemmu loh mas nek nrucus terus 😅 @ninaiy33 Depan berduaan loh
10/20
2021
Pada minta undang Menpora... Loe pikir gampang!?? Pasti lagi sibuk olahraga lah!!!
Retweeted by KABOLBuna lagi, buna lagi, buna terus."perasaan lo kerja ko gada duit mulu" ucap seseorang yang kerja hanya untuk dirinya sendiri.
Retweeted by KABOL @Verrawln Bentar, nunggu reda terus otw @Verrawln Buruan ngliwet 🤤 @Verrawln Inak kabeh karo sambel sayton 😅
10/19
2021

0