Sign in with Twitter

Username:

apil @rizkyanandax Arhipelago

1,418 Following   1,601 Followers   17,769 Tweets

Joined Twitter 12/28/20


info vaksin bandung ppppp pp @Sundafess_ tergantung perusahaan na, biasa na sih cv hungkul tpi aya oge perusahaan nu menta persyaratan loba teru… https://t.co/RJ1KV3xTBL @kopuchai iya @cintabobatime sedang mengalami, dah lama si @iniuna_ aamiin @imaaaaaer P
9/24
2021
@Sundafess_ tenanaon urg 90taun itu karek 10taun @atosmodolcan tiris anjir @panggilaku_nong klo udh brojol kerumah aja wkwk @tris___12 cukup @iniuna_ biasany ras ny segitu sih @bdngfess aamiin @kangcibay add sih belah mana kamari di bandung asa teu manggih @moviemenfes meni hoyong nonton @bertanyarl bismillah sholawatin dulu @kadalbuntunc iklan loker na @memefess hayang di asah tarang na make celurit @kadalbuntunc itu ada kayanya di disna kerja gatau di loker bumnbesok Jumat bakal ngobrol di space bareng @_MenjadiManusia tentang depresi dan workspace biar menjaga jiwa tetap s… https://t.co/M1cgA1ChzG
Retweeted by apil @badadzuhur @persib nyaah kuota ieu hadeuh @persib kuota urg beak @subhanawluv emak mu saa @awwsriansu heeh sih ras biasana sakitu @noffiyay_ gak😡 @crepeschocxx loba teuing:( @__pejalan heungab @Atuyy_yutaa heeh padahal karek kamari di lalajo kawin na @imaaaaaer moal baleg pepeus beuteng @sapilenial heungab atuu 10 mh beteung @kadalbuntunc hoyong na 7 @sherere_sw jadi yg mana ni @yupicalcibean_ tarr i kerumah aja @cintabobatime 4 anak lebih baik @ehahoyy teu salah sih @fnnysn kuatan 6 kitu @P_Gun77 subur jga kalo segitu @asageulis kerumahh @nunnssky teu acan borojol wkwk @kopihideunggg sok karumah ngke mun lahiran wkwk @itsonefirdaus ngke ngaran na Firdaus AlKathiry Naam Majid @greeyact_ kayanya @itsonefirdaus anu hiji rada ka arab2an @ghielnikov capeeun lahiran na @cihauhua kayanya sih ras biasanya 2 atau 3 @capricorndemons dpt anakny @rpyupyuu bener paling segituan @AREAJULID yee can apaleun kab. pangandaran 66° nya @mandiloh ull teu nyangka aslina @swiitipai @moviemenfes wkwk ngebayangin denver ketawa versi korea kek gimna @imaaaaaer cn mandi @cloudyxsea heeh sih biasana kitu @iciocalofff bisa jadii @kelelalay pasti 1 mirip kamu bang soalny sperma ny kecampur @aylopuby keknya sih, 1 anak bisa sampe 400k @sapilenial ingin ini itu tpi duit selalu g ada @bukanmalikaa makasicoba tebak nanti anak nya ada berapa xixi https://t.co/RyfLN25HJF @txtdarigajelas ini lamaran kerja lo kann mbaa @Dennysiregar26 @hrdbacot cpt bgt ya, bismillah taun dpn diem di bandung dpt tantangan baru @cintabobatime @moviemenfes buat km https://t.co/VswkqRpoyr @moviemenfes can nonton, ek nonton bareng bebep ah via zoom @bdngfess gitar, mic mh dikolomoh @fnnysn tumben ieu ujan euy biasana panas pnd th @txtdarisisange ngewe terus. @sundastruggles ava jng emot ngeselin pisan @Sundafess_ teu boros anjir tapi duit na kalah jang mayar tilang pulici :( @kadalbuntunc kamu jngn pake ya @noffiyay_ jangan kaya buna nanti jadi godaan para pa rt dan rw @cintabobatime song jongki naon judul lagu eta? @AanStory bismillah saya sholawatin dulu biar jadi nyata kayak mas nya @bosanbernafas dan itu kamu @exgirl00 aamiin dlu @bdngfess ajik HRD YA? wkkwwkkwkw @aylopuby gadulu @anginberisik biar aku yang
9/23
2021
@gataulupaalagi alus @catsedih TERNYATA BODOHNYA BENERAN WKKWK @catsedih HAHAHAAA AJIK TAWA BANGET @moviemenfes endingny ga bareng @moviemenfes spill pengen nonton plg krj @imaaaaaer nya atu @tubirfess lu bloon "aku ngerasa dimanfaatin bgt meskipuan emng dr awal cm FWB" gblg @bertanyarl hmmm true @_silentmary aamiin, semoga doanya membalik yg lebih @yusrilkusuma @mauslurpee agigggg saha ieu agigg @bdngfess nyarap @cintabobatime @bdngfess swab bujank @bdngfess bisa, swab / genose. genose biasa na murah 28k @txtdarisisange rizki @capricorndemons tidur @cihauhua wkkwkwk pesbuk @kadalbuntunc di bekukeun hela lebih enak @ewoqqq /gebug. @Sundafess_ 50rb mh atuh kagok di HI we gratis @kelelalay sayang @hrdbacot ga lama jg berubah lagi wkwkk @Sibukmncarilham tuang heula @milkqyta ayam @pantungalimar cantik bgt yaampun, bagi wa nya dong @itsonefirdaus ni karunya kieu haduhh @wipilarpa wkwk anjir barusan lewat tl yg org malaysia pake kartu ini jga
9/22
2021

0