Sign in with Twitter

Username:

Helloooo

20 Following   16 Followers   200 Tweets

Joined Twitter 6/30/19


Baru kali ini ngerasain dendam ke org ga abis abis. Sampe kapan sih 😏Tp sekarang pada ngilang semua wkwk cukup setahun aja ya awetnya. FactTaun lalu fieldtrip ke semarang. Terus dapet temen baru yang bener2 bisa deket bgtHari ini fieldtrip ke malang tp rasanya b aja
12/3
2019
@noviyoong Aquariummya ni namanya apa beb dan belinya dimana yaahSelain kemampuan memiliki teman sebanyak mungkin, ada yang lebih penting untuk dilatih yaitu kemampuan untuk bertah… https://t.co/V88bl8Q6Dy
Retweeted by ukilanak
11/29
2019
Akibat introvert sering banget dikatain • Ansos • Jutek • Gak asik • Sombong • Pendiam • Gak mau membaur Padahal… https://t.co/ixXe4x1xXF
Retweeted by ukilanak @DeviPn hayuuk malam kamis yah tlg dikosongin jadwalnyaaa
11/27
2019
Dear smokers, You all just stupid.. Sincerely, Abang Ngah https://t.co/TZYzWx638L
Retweeted by ukilanakUdah usaha tapi ternyata semesta belum mengijinkan :(((Udah niat bgt pengen pas udah kesampean eh ada aja halangannya yaAllah :(Tp abis bgt beli tiket ada pengumuman dari kampus hari minggu harus berangkat ke malang .Udah beli tiket pp buat ke bdg hari sabtu.
11/23
2019
Ga yg cowo ga yg cewe sama aja semua. Munafiq @IndiHome tolong indihome jogja kenapa matiii baru juga idupp lohhPdhl udah saling maaf2an. Tp kalo mau ajak ngobrol lg ada rasa canggung dan jadinya kek musuhan lagi hahaKenapa ya kalo udah pernah ada masalah tu kalo mau berinteraksi sama orang itu jadi agak canggung
11/19
2019
Mau ngumpulin orang2 yang awkward kalo ketemu temen yang ga terlalu akrab dan biasanya lebih memilih menghindar daripada ketemu😂
Retweeted by ukilanak
11/14
2019
Ikut foto juga dikit. Males aja ikut foto2 sana siniNgga tau ya kemarin makrab tp rasaku b aja. Ga ada berkesan2 nya
11/11
2019
Gue pkl 2 bulan digaji dong. Sebulan 2 jetiii makanya suka seneng kalo pkl sama pendampingan 🤣 https://t.co/OJGGVZrxI0Paling sebel kalau ada yang minta maaf pake kalau/jika. “Aku minta maaf kalau aku menyakitimu.” “Aku minta maaf j… https://t.co/xuqSU7tgoi
Retweeted by ukilanak
11/9
2019
Kenapa orang bule bisa NYANTAI banget sih kayak mereka GAK PANIK padahal udah umur 30 belum tahu IDUP MAU DIPAKE AP… https://t.co/AQrC28NKlO
Retweeted by ukilanakabis nonton ini, jadi langsung pengen ngasih tau ibuk https://t.co/nviW36nIq3
Retweeted by ukilanak @noviyoong Bisa bgt yoongg astaga baru kapn pake wa shay
11/6
2019
Makin tua, lingkaran pertemanan makin mengecil, mainnya pun sama yang itu-itu saja; orang-orang yang akan selalu ad… https://t.co/4rlV3OfkRs
Retweeted by ukilanakPada dasarnya ngga ada orang yg bener-bener pendiem. Orang pendiem pun bkalan banyak bacot kalo udah nyaman dan percaya sama seseorang.
Retweeted by ukilanak
11/5
2019
Makan ayam kalo ga daging teros. Kalo ga ada itu ga doyan makan huhuSoalnya gue aja skrg gapernah minum air putih. Minum kalo pas makan doang itu pun es dan yg manis2 gtIya ya gue juga mikir nanti kalo dah tua kasian istri gue ngurusin gue yg penyakitan. Mungkin sampe komplikasi kali ya heuheu 😩Td cerita2 ama temen. Terus kan aku pesen minum es. Temen w bilang jgn minum es terus luk
11/4
2019
Kalo lg ngumpul ntah itu rame rame atau cuma berdua gt pasti ngomongin org yg sama :/demi istri yg ngefans berat, gw bela2in nonton konser Tulus walau gw cuma ngerti dikit2 -- tapi mata gw tertuju k… https://t.co/IsFq4csdgI
Retweeted by ukilanak
11/3
2019
Gak semua harus suka. Gak semua harus setuju. Gak semua harus sepaham. Bakal banyak lonjakan hebat lainnya diperjal… https://t.co/cMOeD6TR3E
Retweeted by ukilanak
11/1
2019
me setelah memendam segala permasalahan lalu tetiba ditanyain sahabat "kamu kenapa ?" ... https://t.co/ACEr3j36dT
Retweeted by ukilanak @FiersaBesari "Aku" seharusnya "Sadar diri".
Retweeted by ukilanakcerita mba galuh yang sempet jadi minoritas seru deh https://t.co/hO5sEELedQ
Retweeted by ukilanak
10/31
2019
Kadang yang bikin takut untuk speak up atau membela diri, yaitu respon org yang “ah lo aja yang baper”. Monmaap, ta… https://t.co/KrNgLEBpJf
Retweeted by ukilanak
10/28
2019
Buat yg lagi capek, frustasi, mentok, stress, banyak deadline, tertekan, takut, putus asa. Coba baca surat Al-Ins… https://t.co/1YZSmfXiGa
Retweeted by ukilanakHaha badsuka mikir Allah tuh kurang baik apa atas apa yang diberiNya. tapi suka ngeluh dan gak bersyukur dengan keadaan juga.
Retweeted by ukilanak
10/26
2019
Dah mau weekend tp hati weekday
10/17
2019
Ide bagus, sederhana, mudah, tapi berdampak besar... Ayo sebarkan! coba di rumah, kasih tahu PKL yg suka buang sisa… https://t.co/OCs6elQwzq
Retweeted by ukilanak
10/16
2019
Nobody cares about your depression until you commit suicide. And then they says "Rest in Piece" like they care, but they don't.
Retweeted by ukilanakGini nih cara ngasih petunjuk jalan yang benar. I love you, makassar. https://t.co/mUnL91t7Gd
Retweeted by ukilanak @Jihanaaputri Kalo cuma pake sabun masih kurang. Alangkah baiknya pake hand sanitazer dijamin kumannya ilang maksimal.
10/15
2019
Dulu jam segini masih sempet maskeran. Sekarang ? Rasanya males ngantuk gtPdhl semester ini lebih banyak dilahan daripada di kelas.Sedang memasuki fase dimana males skincare-an 🙃Si Ayah berkata : "Nak, aku sedang mengajarkanmu bahwa kamu hanya akan dihargai dengan benar ketika kamu berada di… https://t.co/StIP8KcB0J
Retweeted by ukilanakdi saat di media sosial ramai berita perselingkuhan, KDRT, pelakor, bucin poligami, dll, ada satu posting an di IG… https://t.co/OK6oaXdNcd
Retweeted by ukilanakDi Solo juga ada cinta yang setia hingga tua. Beliau adalah Mbah Parmin dan Mbah Painem, penjual Bakso Ojek Kuah yg… https://t.co/UIpo6o2fcx
Retweeted by ukilanak
10/13
2019
@Jihanaaputri Sini ke jogjaSubhanallah 33x Alhamdulillah 33x Allahuakbar 33x Lailahaillallah 33x Sambung... Al-Fatihah 3x… https://t.co/XNNxACdOoL
Retweeted by ukilanakHow I motivate myself https://t.co/QaMng5WdIe
Retweeted by ukilanak"Anda siapa? Anda bukan ahli ini? Anda itu bukan siapa-siapa! Jelas lebih hebat saya dari anda!" - Arteria Dahlan (… https://t.co/dT1B1HsZ07
Retweeted by ukilanakIni nih yg gue alamin tadi. Bedanya gue udah disampingnya ibu2 tu tp ibunya masih tetep ke kanan. Tp tadi ama mas2 https://t.co/0aQcyQ6UKV
10/10
2019
Instagram removed following tab. Jadi aneh cuy kek ada yg kurang2 gt 😂Ngerasa gabut ga ada kerjaan tp tugas banyakBeberapa hari ini rasanya males bgt mau ngapa2innikahi perempuan karena 4 perkara cantiknya hartanya keturunannya bagus agamanya tentunya itu semua sulit didapatk… https://t.co/cTrZodXT2J
Retweeted by ukilanak
10/8
2019
bacot sekali yawAnak adalah peniru ulung. Sebaik baik mendidik adalah dengan menjadi teladan. https://t.co/GZUUdkZy5F
Retweeted by ukilanakWhat’s the past is past. Yang membuat seseorang jadi manusia sesungguhnya adalah bagaimana ia mencoba memperbaiki k… https://t.co/lHdN4wBmwZ
Retweeted by ukilanakAbis liat reviewnya joker bikin gue makin jadi penasaran deh yCewek2 jaksel kalo lg gosip https://t.co/8XWJrrjj0X
Retweeted by ukilanak
10/7
2019
Jadi apa yang harus dilakukan? Stop victimizing yourself. . . You are capable to defend yourself. . . Pick up yo… https://t.co/xvlg786xk4
Retweeted by ukilanak
10/5
2019
Unpad jalan kaki ke Unpar. Meninggal https://t.co/z41VoFHa6R
Retweeted by ukilanak
9/24
2019
Temanku kondangan, denah prasmanannya gini. Goks sih, goals parah. https://t.co/SU4qIi1U08
Retweeted by ukilanakIni sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan pa… https://t.co/7uiBzcahp3
Retweeted by ukilanak
9/22
2019
Well done, motherfuckers. https://t.co/tPYru5PJDt
Retweeted by ukilanak
9/20
2019
tidak ada yg lebih indah dari pada negeriku https://t.co/wyYyXprdJG
Retweeted by ukilanak
9/19
2019
Dulu kalo lagi ngajak ngumpul temen2 deket, terus salah satunya ada yang ngga bisa ikut, suka sebel. Kenapa sih ngg… https://t.co/SfM2k8BYYu
Retweeted by ukilanak30 Rekomendasi Hotel di Jogja Mulai 50ribuan Tapi Nyaman dan Instagramable, Dekat dengan Wisata.… https://t.co/eB6wRN50Pm
Retweeted by ukilanakCara membuat nasi telur Ayong 999 yang viral gara-gara Nex Carlos dan lagi di omongin karena masuk menu Upn0rm4l A… https://t.co/15dbxoxZKG
Retweeted by ukilanak
9/18
2019
Buat kita semua generasi muda, yg selama ini ga paham sama kasus KPK Hari ini, ya, tepat hari ini, Surpres (Surat… https://t.co/iHyrBTQenZ
Retweeted by ukilanakmo nangis tiap baca puisi pak habibie saat ibu ainun meninggal :") dan hari ini, pak habibie bisa bertemu ibu ainu… https://t.co/z68Rvj9WZK
Retweeted by ukilanakinnalillahiwainnailaihirojiun Bu ainun lahir ditanggal 11 dan pak habibie menutup usianya di tanggal 11. 11+11= 2… https://t.co/U6sH881YXc
Retweeted by ukilanakDont be afraid of losing people. Be afraid of losing yourself by trying to please everyone around you 😎
Retweeted by ukilanak
9/12
2019
@nisaao Berarti itu bukan tipe chat ke orang pas penting doang wkwkDengan menggibah, sosialisasi jadi lebih kuat, mengakibatkan kepuasan yg hakiki, kebersamaan jadi solit, skill juli… https://t.co/dAL2zUOOai
Retweeted by ukilanak"Ya ga tentu sih mas. Kadang ada aja yang ngasih banyak, kadang diusir pake kaki, kadang disodok sapu." https://t.co/NiWVmWUALq
Retweeted by ukilanak
9/10
2019
Pas mau pulang malah dikasih wejangan “ kamu kalo sama temen2mu ojo padu (bertengkar) mosok gampang bgt musuhan”Aku cuma tertawa aja heheeOm gue jawab dong “ lha ngapa ? Wes bosen po hehe”Dan gue jawab “ masih kok om tp dah jarang aja hehe. Dah ganti temen lainnya heheee” bodohnya diriku jawab begitu“Lha yang kelompokmu yang biasa main itu loh. Yang kamu ajak kesini”. Ternyata keluarga gue seperhatian itu sama story2 gw gengs heheheeDaaan gue otomatis kek orang bloom “hehh temen yang mana om? Hehe”habis dr rumah kakek dan pertanyaan yg ku dapetin adalah “skrg dah ga pernah maen sama temen2mu to ki”
9/8
2019
Semakin dewasa, penting rasanya untuk mencintai diri sendiri. Honey, skincare terbaik harus dimulai dari hati yang… https://t.co/TnsDoULKla
Retweeted by ukilanakTeringat kilas balik semasa kecil, hidup di lingkungan sederhana yang bahkan kerap kali harus kekurangan. Tapi kehi… https://t.co/PBAyNXhbbU
Retweeted by ukilanakBersuara dihina.. tidak bersuara sesak di dada. Ya begitulah hidup kita.🤗
Retweeted by ukilanakPeople come and go. Semua udah ada porsinya masing-masing, mungkin emang masanya aja yang udah abis. Karena setia… https://t.co/qL7bJjTDdF
Retweeted by ukilanakTapi pas liat foto ini... langsung lupa lagi rasa sakitnya melahirkan. InsyaAllah bisaaaa.. eh tapi taun depan 🤣 https://t.co/A0jXecramE
Retweeted by ukilanak
9/5
2019
Pertemanan yang didasari atas kebutuhan bakal berakhir saat kebutuhan itu udah terpenuhi~
9/4
2019

0