Sign in with Twitter

Username:

Aku tidak Sebaik yang engkau ucapkan, Tetapi aku juga tidak Seburuk apa yang terlintas didalam Hatimu..

999 Following   1,421 Followers   72,760 Tweets

Joined Twitter 6/6/15


buseeeettt keren bgt inimah https://t.co/buygh7oY4I
Retweeted by RIZKY NUR ADAM @indriemld 🤣🤣🤣😂 @asageulis Mau di beukk ?? :(
10/21
2021
@Aseppetralite Rungkaaad aaa :(( @milkqyta Kenapa inaaa :(Gasss troosss jika kau yakin 🤣 https://t.co/L7a0M5mKtVOpen PO lagi skuy.. Inshaa Allah ready kamis/jumat~ Pangsit tulang rangu 15rb/7pcs include chili oil 🔥 tahan 5 samp… https://t.co/8jU8NMR3TJ
Retweeted by RIZKY NUR ADAM
10/19
2021
@milkqyta Nangis ??? Apa itu nangis ? :(Dan bahkan untuk Cemburupun aku tak berhak :(( 💔
10/18
2021
[ CHARITY EVENT: C VS EVERYBODY ] BELANJA : DONASI ? 🤔 > CHECK THIS THREAD FOR MORE ! https://t.co/N8V8dDm16n
Retweeted by RIZKY NUR ADAM
10/16
2021
Apalah daya aku yg biasa minum kopi sasetan dibandingkan dengan mu yg suka kopi starbak :(( https://t.co/nXQ2V0eiA6
10/14
2021
@ingkiyowo Duhh euyy jadi laper :(( 🥲🤤🤤🤤 @ApriLianiILka ehh ii 🙈🙈🙈🙈🙈🙈 Hahah maap 🤣
10/13
2021
Ahhhh ajig 😔
10/12
2021
@Sataanize Hayuuu... Abi otewe cimohai @BudakGarut_ @bdngfess Muhun :((
10/11
2021
@Ekomaung 😂😂 @nkcthi___ Kamu cantik, dan aku suka :) @bdngfess Bakson:( @yaudahtrsrh @bdngfess Sekarang mah nggak 😅 @bdngfess https://t.co/ZzpjAsCDI2 @198milyar Nikitu :((
10/10
2021
Sare aja hese.. Komodeui beungar :((Anjinggg hese sare :((( @bdngfess 👍👍
10/9
2021
@tiramisumiloo Katanya sih iya , 😅Raja euy https://t.co/Aw4SSbNwXR
Retweeted by RIZKY NUR ADAM @bbyraawrr21 Ada @yaudahtrsrh @bdngfess Gimanaaa gimanaaa ??! *nyamak ehh *nyimak* :(( @pianjg @bdngfess Pantesan 😂🤦‍♂️ @hajaranrl @bdngfess Kade ah bisi jantungan teh :( @atuhmanasayatau @bdngfess Nembe uih tapa 😂 @bdngfess Duhhh pantesan :( naha abi kudet kieu 😅😂😂Bahagia itu sederhana.. Salahsatunya seperti ini 😆 https://t.co/C0h9FSiu1bAraranjing 😬😬😬
10/4
2021
@milkqyta Selalu sabar :(( @cuwicoconut Lain dari yg lain #Bukanmaen 😂Selamat pagi euy :) Tong hilap ngops 😂 https://t.co/I1Pt77mj1m @Sundafess_ Andai semua wanita seperti ini :( @bdngfess Duhh euy 🤤🤤🤤 :(( @cuwicoconut Korekna sae 😅😂 @198milyar Uwwwoooo
10/3
2021
@milkqyta Iya :(( @Ronizukipurnama :((Malming na liwet 🤤 https://t.co/H7Upx4UerK
Retweeted by RIZKY NUR ADAM @bdngfess Ieu abi 😅Ngaliwet euyy 🤤🤤 @earfun___ @Firmvns @riaasapariani @dwtastryns https://t.co/lYRC1ulr4N
10/2
2021
@itsme_Bunn Bade ieu ge.. Tapi can aya nu ngucapin selamat bobo :((Lapar :((
9/29
2021
@mbaarinn @Sundafess_ Wkwkwk kurang lada :( @itsme_Bunn Hayang abige atulah 😅😂 @Nisafatmala6 :( @widyyaas_ Ok @1004pun_ Cepaaakjedeer :((
9/27
2021
@Sundafess_ https://t.co/MF7aJCIH8f @bdngfess Aanjiiiing banget 💔💔 @bdngfess Di permata biru + di oren loba :(( @bdngfess Muhun @cacamaricahyhy_ 💪💪 @Sundafess_ Kalo sama aku suka gak ? :((( 💔 @cintabobatime Muhun wios :( @bdngfess Manawi terang @SSusaneey @hugmebbyy 🤤 @bdngfess Koser naon aisiaa koser :( @Sundafess_ Ko bisa ? @bdgeulis Sabari mawa parang + bedog uwuuw bamget 😆 @urvirtualbb 😂😂 @bdngfess Waterblue hujan @bdngfess Hayang puasa romadon :( @sukabaksoseblak Otewe :(( @bdngfess Mending beli android @MyBabyTelonLang 👍 @bdngfess Deeeng karunya ☹️☹️🤔 https://t.co/Tquba1YibM
9/26
2021
@itsme_Bunn Win naon ? Win gass ? @TatangMunawar16 @bdngfess Teu aya mang :(( @nettalginaa Wkwkkw sugan teh hayang ka wc 😂😂 @Nisafatmala6 Diborong saha ?? :( @bdngfess :( @bdngfess Hayu nurutan euy :(
9/25
2021
@bdngfess Hayuuu @Youknowlahyahhh Aamiin @ganeclips Alaaaaaah siaah mantap kitu 🤤 @akhlakpowerbank Oke :) @Nisafatmala6 Nitip marebueun :( @bdngfess Rasa yg pernah ada 💔😊 https://t.co/sYrXZL8Yzg @laddyness 🤣 @Rosi_1933 Imbang ah :( @ario33clothing @Mantan_Kabogoh Aya naon ieu ? :( @laddyness Mun ku abi mah geus dijieun lap :(( @widyyaas_ Semoga lekas sembuh :) @rrsstuvwxyz Enakan kelompok wkwk @nettalginaa Ka wc heula moal bener 😅🤣🤣Apakah ini sudah berada dijalan yg benar ???:( https://t.co/el2bOBnz33Apalah daya aku yg kopi cup an dengan kamu yg kopisopan :(( https://t.co/sErN9xvih1
9/24
2021
@Rosi_1933 3 poin :) @unmanfaat Motor @Sataanize Muhun :( @bdngfess Mendingan nonton persib :)
9/23
2021

0