Sign in with Twitter

Username:

526 Following   327 Followers   3,913 Tweets

Joined Twitter 11/25/21


@montanaaaa22 Jangan mau @aagustiawan17 s emang na ? @alleenmetjouu di emut apa di cupang @ndaadop pantes bau cokor :( @STN____ peyeum na ilustrasi @Ccookk_ engga atuh lewat liang dubur cok, kesel. @Dewiylll kiri @kelelalay nyunut mereun @dinnaNdua gaada seru seru nya @milwal_ akumah pake ibu jari @nenggopud asa karagok da @FVCKINGDEMONS kalo kidal nya ilang gmna @cumanojolaja hh bener asa ripuh ku kanan mah @qiseeeee ngenah kidal @whothis__9 tangan kiriikenapa yah orang orang bisa ngerokok pake tangan kanan
8/9
2022
@milwal_ Saos na hese kaluar
8/8
2022
@dinnaNdua @milwal_ el burger gass @Dewiylll mam sama aku @qiseeeee makasih a @fansnyaceuntat idih si goblog @fansnyaceuntat hh pan aing ge acan tangkurak @fansnyaceuntat jam sbaraha @fansnyaceuntat nu bner bngst @Ccookk_ said tn crabs "uang lebih berharga daripada harga diri hiyahiya" @snuockhurgronje extra juice bangsat @krcboys @_silentmary kalo touring harus bawa kompresor biar rada hemat @snuockhurgronje moal burung ngepal nage siga logo psi @Ccookk_ modus inimah @snuockhurgronje nyunut batur mah teu kudu nu udud, asongkeun weh kana hawu @expetashit lebih ripuh kalo bawa pln nya @bdngfess coba taros ka iis dahlia @snuockhurgronje sunut gera kege ngepal @sundastruggle tah kieu ajg batur susah teh kalah di vidio @gasukacibay padjajaran @Dionysuss01 anak subang @gasukacibay pake mentega lah @Dionysuss01 pantes sama ngembang @Dinosauurusss bukan cape kalo nyetrika lebih ke malas @CowboyyFromHell sugan aing asin peda eta @Dionysuss01 @ninduttttt kalo di kilo ke loakan udah dapet minyak satu kompan @SUNDA_FESS @aldeath_ saur na bade ajak partner @RisingTechnolog makin canggih makin gila @dinnaNdua bau bau berat badan naik @ninduttttt udah gamau bukan udah nyoba @anggifatmah soal nya baru dikecewain sama kasir indmret beli rinso ga di kasih gratis piring sekarang @snuockhurgronje kamu mah kasar ge ngome ranteternyata baru paham kalo nyuci baju lebih cape daripada ngejar ngejar cwe @fansnyaceuntat Hyu Jeung abi
8/7
2022
@hiddenify tarang na bencenur kitu di dagor kana aquarium siga na @ninduttttt ini mah es yang suka pake becak kalo di kondangan mah @Dewiylll nanti di bikinin @__pejalan piaala @snuockhurgronje aya jelema @Ccookk_ sensor no party @fluffysnayl getok aja kalo bisa @SUNDA_FESS bisa kencing sambil berdiri engga ? @anginberisik @SUNDA_FESS ieu mah gambar bapa jeung budak @Ccookk_ itu mah ngentot aja kayanya @fluffysnayl susah di bilangin emangga kapok kapok lambung udah berantakan juga @KmalRukmana olimpiade rasapacaran kok di gilir @aagustiawan17 agus makanya apa @pastelizziee toxic yang kaya gitu mah @nindiayuwono jadi cendol juga cape @ordurebizarree kaya cacing acordion @snuockhurgronje gaboleh gitu kak @bdngfess bikeun weh ai aya nu butuh mahshut the fucking up! @melchiatto_ karena ngunyah nyah butuh perjuangan @socakepp sabaraha hiji ?
8/6
2022
Harki its a crawing tar tar dor dar gelap comminique 2016. Tag : Grimloc x Disaster Size : Medium Kondisi : 90% Pri… https://t.co/sOSCO47C7T
Retweeted by sarojaan @Ccookk_ pohon juga pilih pilih buat nyakitin orang @Dionysuss01 ada lagi safar @Dionysuss01 diaku daper permen yupi 2 segitumah
8/4
2022
@SUNDA_FESS ngalelewe guru ngaji @boyandronna ngehamilin nya mau nepungan bapa nya gamau @SUNDA_FESS geus weh bobogohan jeung obama @kelelalay ini akun alter a ? @Ikmaljabo dmna emang @Ikmaljabo sok jeung abi ngobrol ai aya kasusah mah @Ikmaljabo nju dimana aa @Ikmaljabo nju gadag kasep, kumah meni awis tepangduduk nya santai pikiran nya tidak
8/2
2022
@dreeblissal jaga keamanan @snuockhurgronje engga ah kamu nya pake full gace takut di copet @fansnyaceuntat @SUNDA_FESS muhun a abi jaga jukut @anggifatmah atoss @pastelizziee @Ccookk_ ga baik buat kesehatan @Ccookk_ Cat ijo kan yang ada bunga anggrek nya @Ccookk_ Sharelok ke aku
7/31
2022
@vitsin_ Masih pagi @KmalRukmana hayang teh tamplok @bdngfess sok kdieu kempel @snuockhurgronje gaenak @jkdhny fix etamah pagawe bengkel
7/30
2022
@sussticks Cianjur 4.20
7/29
2022
@snuockhurgronje tung buntung buntung
7/26
2022
@Askrlfess Kaliabang uchiha
7/25
2022

0