Sign in with Twitter

Username:

Virgo β™‘ https://t.co/dUdckMNR3E

800 Following   1,846 Followers   12,548 Tweets

Joined Twitter 1/28/13


Kalo udah salah paham gini, repot udah urusannya :(
5/4
2022
Capek bet badan, keliling ke rumah saudara, udah 2 hari pasca lebaran. Rentek badan njirrr 😩 @tcho_oki Tidur atuh revaa @honeyruche Nad juga yaa ,minal aidin wal faidzin juga πŸ™ @icehunterr Iya sama-sama minal aidin wal faidzin dede gemeskuu :) @dumpii3s Okey, minal aidin wal faidzin juga duwiy :) @wanodyaaww Iya kamu juga ya, minal aidin wal faidzin juga :) @tikafr_ Iya kamu juga ya, minal aidin wal faidzin juga πŸ€— @batgurlzz Duhhhh gitu ya, hehe 😁 @megasptrid Sama-sama moots πŸ™ @hohohoxu Iya, minal aidin wal faidzin juga :) @gabolebicik V juga yaa, met lebaran kamuuu :) @alfinasofianaa Oke makasih :) @hohohoxu Iya kamu juga ya, minal aidin wal faidzin juga @laudiasnabillaa Iya kamu juga bill, minal aidin wal faidzin yaa πŸ€— @luvyoura Iya kamu juga ya, minal aidin wal faidzin juga raaa πŸ€— @icefujkl Iya kamu juga :) @inaymjdh_ Iya minal aidin wal faidzin juga naykuuu :) @rapunsyel Iya kamu juga ya, minal aidin wal faidzin juga cantik :) @sukaespiscok Minal aidin wal faidzin juga neng :) @sadgirlsboongan Iya el juga, minal aidin wal faidzin cantik πŸ€— @ketikansayaa Iya kamu juga ya, minal aidin wal faidzin juga ray πŸ™ @iullitt Iya kamu juga ya, minal aidin wal faidzin juga @rapunsyel Iya ya ngapain lagi ya? πŸ€” @sadgirlsboongan Harus syukuri, allah tau batasan umatnya dan kapan umatnya bahagia :)
5/3
2022
@yaitsfifi Minal aidin wal faidzin juga fi :) @estawarmanis Kan tinggal bilang nih aku calon imam kamu :) @laudiasnabillaa Minal aidin wal faidzin juga nabilaaa :) @Carisyaaaa Kapan2 kita berjumpa lagi *nyanyi @fisinfia Minal aidin wal faidzin juga ya fii :) @nndamrr Berusaha, berdoa dan ikhtiar. Kalo masalah gaji habis, coba yg megang duitnya jgn kamu tapi mamah kamu per… https://t.co/xAJERokrms @nndamrr Minal aidin wal faidzin juga yaa :) @hallowflower Minal aidin wal faidzin juga kamu yaaa :) @rapunsyel Cantik beudddd :) Minal aidin wal faidzin yaa kamuuu ;) @icefujkl Tapi makan ketupat sama lontong gasiiii @gabolebicik Happy ied juga v kuuuu :) @tikafr_ Iya nih udah ga berasa puasanya lebarannya juga sepi terus dingin gitu kaya sikapnya dia :( @icetarooooo Iya besok, aku kan silahturahmi dulu ke keluarga besar aku ai kamuuu, janji besok ke rumah kamu :) @sippinwinee Lah aku apa ini? Tenang ada aku kan :) @icehunterr Iya minal aidin wal faidzin juga ya kamu, senyumannya bikin orang senyum senyum sendiri hehe @lixzyglrzz Kan sama aja ann, astagaaa πŸ˜… @quinsisy Kalo mau pod mending rpm 40/80 aja @quinsisy Iya minal aidin wal faidzin juga kamuuu :) @noturgudmate Kamunya ke manisan di tambah makan yg manis juga makin manis kamu jadinya hehe :0 @sukaespiscok Minal aidin wal faidzin juga kamuu :) @sadgirlsboongan Duhh ada yg ke gep ya sama kamu el :( @sadgirlsboongan Bener el :) @batgurlzz Bener emang di bulan ramadhan apalagi lebaran gini bakal muncul bidadari - bidadari, contohnya pap kamu :) @tanyakanrl Vanilla rings sama swedish style @aprilshowsr Follback yaa πŸ˜ŠπŸ˜‰ @sukabapakamu Follback yaa πŸ˜ŠπŸ˜‰ @piisssa Follback yaa πŸ˜ŠπŸ˜‰ @batgurlzz Follback yaa πŸ˜ŠπŸ˜‰ @honeyruche Iya kamu juga minal aidin wal faidzin yaaa @yunajaaa Pengen kamuuuu :) @xianying_____ Iya minal aidin wal faidzin yaa kmuuu :) @thebabygrls Iya byy minal aidin wal faidzin ya :) @Primroseheartt Oke na, minal aidin wal faidzin ya kamuu :) @luvyoura Iya minal aidin wal faidzin juga raaaa :) @ilovefikez Ya kamu juga yaa :) @Ejainiaja Banyak angin yang masuk ya gak sihhh @biansukaberry Kenapa kamu? Yg sabar kamu :) @zennexoct Iya minal aidin wal faidzin juga kamuuu :) @doyouseeswiper Kamu juga d, minal aidin walfaidzin yaa :) @tcho_oki Engga, malah rugi bandar ini wkkwk @alfinasofianaa Iya udah khatam quran sampe bulan ini di tahun 2022, alhamdulillah udah 3x khatam tauuu ;) @Carisyaaaa Parah sih, gimana kita nikah yuk biar gak di tanyain kapan nikah lagi, capek dengernya wkwkk 😁 @citcicitcuicit Aku mah cuma ngajak ngaji bareng aja sama kamu aja 😊Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin semuaaaa πŸ™ @pokamimii Minal aidin wal faidzin juga amiii :)Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah ΨͺΩŽΩ‚ΩŽΨ¨ΩŽΩ‘Ω„ΩŽ اللّهُ Ω…ΩΩ†ΩŽΩ‘Ψ§ ΩˆΩŽΩ…Ω†ΩΩ’ΩƒΩΩ…Ω’ Ψ΅ΩΩŠΩŽΨ§Ω…ΩŽΩ†ΩŽΨ§ ΩˆΩŽΨ΅ΩΩŠΩŽΨ§Ω…ΩŽΩƒΩΩ…Ω’, كُ… https://t.co/OV2LOjLWR9Solat idul fitri ~ (at Mesjid Al - Ikhlas, Perum. Bumi Bekasi Baru, Rawalumbu, Bekasi)
5/2
2022
@siabstrakk Alhamdulillah jadi lebaran jaa :) @marlboromeyah Jadi terussss hehe @aeerrputihh Yeay yeay lebaran jadi nih @kahlm_ Alhamdulillah jadi lebaran :) @alfinasofianaa Alhamdulillah :) @gurllxst Yeay yeay jadi lebaran @lnjchnfaa Alhamdulillah yaa :) @w0siespie Asik ygy, jadi lebaran nih @gabolebicik Yeay @cetlobelii Iya alhamdulillah ygy jadi lebaran @inaymjdh_ Iya nih asik lebaran jadi hehe @terlatihmandiri Rawan apaan? Overthinking kah? @piaawho Mikum piaaaa :) @cxmellminn_ Semangat yaaa, bismillah lancar :) @caramellyie Follback yaa πŸ˜ŠπŸ˜‰ @raisanovaaa Astagfirullah, aku dong @inaymjdh_ Iya nayyy minal aidzin juga yaa @inaymjdh_ Mikum nayyy :) @DPRPAI Yang bener idul fitri piiii :) @yowly_ :') @dipshitlala_ Follback yaa πŸ˜ŠπŸ˜‰ @zennexoct Iya dimaafin kok diraaaa @chaveeaf Iya vitttt :) @nataaadeecoco Iya aku juga mau, nata mau ngasih aku thr gak? Hehehe @cetlobelii Iya aku maafin kok nop :) @butterflyefct_ Iyaaaa :) @alfinasofianaa Udah kok ini lagi takbiran sama banyak bunyi petasan @alfinasofianaa Iyaaaa :)
5/1
2022

0