Sign in with Twitter

Username:

114 Following   144 Followers   1,228 Tweets

Joined Twitter 6/16/21


@alterxjogja hmu @ndfns31 subhanallah @esklimtobelli mana yeemalming kemana nih?gerah
1/29
2022
@luvkopi jadi melek @AyyyyAyyyaaaaa mau liat @esklimtobelli siapa tuh @AyyyyAyyyaaaaa wah radue kontakmu @alterianbase hmu @FWBESS hmumakan seafood di pantai depok enak nih @AyyyyAyyyaaaaa otw banter
1/28
2022
@bukansyeetan tidur, udah larut wkwk @kostanalter hmu @altertimebase repyg belom tidur siapa? @luvkopi wiuw @athenalexandra_ posisi? @jogjamnfs hayooo @AyyyyAyyyaaaaa @jogjamnfs saya tau sekarang @seasaltts lari dr solo ke jogja @AyyyyAyyyaaaaa kebanan @AyyyyAyyyaaaaa adus tp raono sing ngapeli @luvkopi pantesan @kostanalter followersnya bikin insecurepenak turu timbang resiko @AyyyyAyyyaaaaa otw ngengggg @AyyyyAyyyaaaaa rung disharelok samar malah mlebu kamare wong liyo ahahaha @AyyyyAyyyaaaaa udan @esklimtobelli mana mana
1/27
2022
@alterxjogja ayo @FWBESS letsgo @fluffystobely sama wkwk @jogjamnfs sing dodol ngendi? dm dm infone @gertnici @sumgodde aku rung diacc @jogjamnfs bisasing nggaya rasah dikancani @jogjamnfs ayoo @gertnici makan @xxakuaaprilll otwkenapa ya setiap ada yg komen/like kadang ga muncul dinotif @Mcflurrysweety hhahaha ngakak @kostanalter hmu @alterxjogja gooo @kostanalter rep @MALEMPLUSPLUS hmukalian pengen cosplay jadi apa? @alterxjogja coba kampanye kak @alterxjogja kemungkinan bisa nder @esklimtobelli beli @notyouranxngel ndase tinggal ngomah @bagindaratuu @kostanalter mesti kamu pgn
1/26
2022
@jogjamnfs ayo @clrsxx why?gimana ya caranya supaya twitterku rame👀 @bagindaratuu enaknya ngapain nih? @alterxjogja pppp @kittybloop info infopada gabut gak?adudududu🔥🔥🔥 https://t.co/QkBSwRA17Q @aufloagmelas mau @FWBESS hmu ukhtea @dearpici gimana tuh jadinya? hihicewe wangi tuh emang mempunyai kelebihan tersendiri @luvkopi wkwkwk siapa tuh?
1/25
2022
@gertnici aku belom diangkutajakin aku ngapain kek😬 @dhella_maya cipokable gak tuh wkwkwk @FWBESS rep @sadpoizon resiko wkwkjam segini enaknya ngapain ya?👀 @lirpaemllac ditunggu pulangnya ajakemarin belatung, sekarang kodok🤮 @Nitchbby paketttt @doyouwanadateme yuuu
1/24
2022
@babellluv mana manabangun pagi ternyata enak juga @kostanalter repbingung mau ngapain @kostanalter kober cerak stasiun nyimak @painapplee__ hayuuk @FWBESS mebangun2 pusing
1/23
2022
@lirpaemllac jangan bersedih @gertnici tidursiang panas, sore hujan, malam kedinginan
1/22
2022
@FWBESS yuu @dhella_maya nawaitu ahahaha @dhella_maya belum berani hihifull senyum https://t.co/pKkFPsYzaK @lirpaemllac hayuuk @lirpaemllac angkut aku
1/21
2022
@lirpaemllac link hihi @awwkepobgtt @jogjamnfs jangan diklik enakan temenmu @akuaaprilll @convomfs blm ada foto sm kamu e @FWBESS ppp
1/20
2022
@xylzs1296 @jogjamnfs bubur candi mbak wkwk @zyxaraa @jogjamnfs sek sabar @rurulistyana @jogjamnfs larang mbak rung mampu
1/19
2022

0