Sign in with Twitter

Username:

@asumsico | @podunqualified | @podcastretropus |  I don't like the world but I plan to live | email: randyarbiyantama@gmail.com

573 Following   12,215 Followers   104,757 Tweets

Joined Twitter 10/17/09


Jordi Alba lagi on fire https://t.co/2AzBw9oX7JAnsu Fati lagi, serangan balik dan operan manis dari CoutinhoMy boy 🔥🔥🔥🔥 https://t.co/DAPxfhUjqQFirst and second ghosts. Let’s go! https://t.co/YC2svLChO2Dulu ngeliat Raul, Casillas apa segala cabut dari Madrid ga ada perpisahan yang layak w sedih, eh taunya kejadian j… https://t.co/BG9KmZbIhZSuarez emang udah saatnya pergi dari Barcelona, tapi bukan ke Atletico dan begini caranya. Dia top skor ketiga klub… https://t.co/Ld6QRarWFGHe seems so happy 😭 https://t.co/yZpuooxFveDua setengah kali patah hatiPatah hati hari ini dipersembahkan oleh https://t.co/kkyQBmnc76Akun auction kenapa jadi menjamur di instagram ya?Pre-order bulan depan!! https://t.co/fuEPeC6SFI
Retweeted by Randy 🌊Jawab-jawabin pertanyaan dari kartu HATI buatan @emogibran sebagai bahasan podcast. Udah bisa dibeli belom sih mo? https://t.co/N20XfKQVPdRemember this kid. Legend in the making 🔥🔥 https://t.co/dHKj9rqDpT @putriardhianaa Apakah jika berdagang succuland harus dimulai dengan sukuran? @gadisfrsm @midiahn Aku dengar kamu suka tomat ya? https://t.co/Nllw9nWvtbAmstrong my man 🔥🎉 https://t.co/ayICwtWsHY
9/27
2020
When it's after 2am just go to sleep 💤Yang kaya bedak buat gantiin gel atau pomade rambut apa sih namanya?Kok bisa salah satu kota termiskin di itali beli pemain termahal kayak maradona? @rndy11 & @ariyadifebri ngebahas k… https://t.co/XvaFKz3R6y
Retweeted by Randy 🌊Kalau punya mesin waktu saya akan mendatangi Dajjal remaja dan menawarkan bimbingan konseling ataupun operasi mata… https://t.co/k4uD5bIrwmKamse.. https://t.co/7rcKQyaJMHMulut sama jari Messi udah ga ada remnya dalam hal kebenciannya sama Bartomeu dan manajemen Barcelona 🥇 https://t.co/rf2Fi4u4Wq
Retweeted by Randy 🌊Tidaq punya blocker faking syitDemi mengakomodasi bond 20.5% https://t.co/UNEihyKDdEAnak-anak yang dipakein baju begini juga ga dikasih pilihan atas apa yang ingin mereka kenakan. Mereka maunya pake… https://t.co/HYJREO19McKepercayaan orang gausah dipertanyakan dah, rispek tipis-tipis aja udahSaya dulu dipakaikan kaos fido dido juga ga dikasih pilihan atas apa yang ingin saya kenakan https://t.co/JEUuWATPlkDia yang ngutang gue yang repot
9/26
2020
Memasuki weekend tanpa deadline https://t.co/NUsjj3fZaJ @racheltjhia @PolytronIndo Hai cici recyel ❤️👋🏻Studio pindah ke Mega Kuningan, kantor di Sudirman. Sepertinya ini saat yang tepat cari-cari kosan baru yang sepele… https://t.co/m50HHfa60ZThe greatest ever https://t.co/ncrz29qRsK
9/25
2020
@gadisfrsm Supaya tidurnya makin nyenyak dik gadis https://t.co/oX8iD1g1uh @gadisfrsm Tangan kosong bikin sedeppSedep betul makanan India. https://t.co/SxfzPvVSZv @rayestu Jadi soal ujianHow I met your mother akan dibuat spin off dari sisi si perempuan. Judulnya: How I met my mas-mas. https://t.co/Crh2EVkTQrIbra aja kena dua kali. Lu masih santai nongkrong di pinggir jalan. https://t.co/zJhLUDo6v2Not bad, trending no 39 🎉🎉🎉 Tonton di sini, cerita tukang besi yang tau harga besi cuma pake jari doang:… https://t.co/JAZit9vfBVMantep juga nih @podcastretropus @rndy11 @ariyadifebri https://t.co/CBQQlcOQYL
Retweeted by Randy 🌊Jumlah lingkaran biru di foto ini adalah jumlah kepedulian gue sama opini lo. https://t.co/qHTC46FvlH https://t.co/kCl7XbcrCOUnpopular opinion Suarez > Ronaldo https://t.co/lZLZo3oOYgIni yang saya butuhkan. Ngambang di kolam kebon raya Bogor https://t.co/OhlOMDcdKwAda yang ngadain pesta kostum tema frozen food ga? Gue mau jadi kaki naga https://t.co/1MpF27DX14Kelas berattt! https://t.co/R5RnU3EChr
9/24
2020
Living legend https://t.co/SILO7dd5W0 @idgeekinout rekaman di abbey road itu undangan atau memang karena bisa bayar? @adjisdoaibu Bukan Gombloh nih, kan dia utangnya 800rbKelas menengah nonton film karena filmnya ditonton banyak orangSebuah deskripsi yang hidup segan mati tanpamu. Cobain reguler lagi ah. https://t.co/lTxoBYN7B6 https://t.co/2ALGfQa7IvMihajlovic adalah kita semua https://t.co/mrFMzxX2mFTERBARU ⚠️⚠️⚠️ Ternyata cerkta dari para juara liga champions yang kasih contekkan ke semua orang, masih banyak sa… https://t.co/R77LGOJcde
Retweeted by Randy 🌊Only the og would remember. Cie gituPerlu waktu setahun jeda untuk update podcast gue yang ini. Walaupun besok bukan Senin, tapi gapapalah, untuk meray… https://t.co/aaS8RRchwTtitip absen aja ah https://t.co/cvWJvSQetDLamun maneh teu nongnton pidio ieu, maneh lain balad aing https://t.co/xmAwvZcBd7 @gadisfrsm Cita-cita sederhanaLebih akurat kepala gue https://t.co/J2hCzE41hCWeits hari ini ketemu 143 orang. Kalo dikurangin yang sembari ngerokok ada di angka 118. Tetep lebih banyak dari kemaren. GokssMau klik next eh kepencet albums. Yang tau-tau aja
9/23
2020
Orang pake sendal pada cakep-cakep banget, gue pake sendal kaya begundal turun gunung dahGila ya facebook bahaya banget. . . . . . . . FJB nyaambil daaah https://t.co/qxtJ6jIXtEbau-baunya udah ujan nih JakartaWinning neo tiger shot saya barusan ditackle pake power tackle sama Robson. https://t.co/gBY9koljrdOh engga, gue akan turun dari ojek terus nyamperin lo dan nanya “Misi mba, maskernya ga dipake karena abis menghel… https://t.co/6bBciBrFNDDari kosan ke kantor iseng ngitungin orang yang ga pake masker atau naro masker di dagu. Total ada 113. Akeh yo su #WearAMaskNah ini udah ada yang bikinin playlistnya nih. Takis! https://t.co/KoYvlMrHIr
Retweeted by Randy 🌊Abis cuci muka terus lupa naro waslap di mana https://t.co/S7ZzAJVKK7Ide nama acara: Festival jajanan bang jago. Isinya jajanan khusus bang jago dan dijual oleh bang jago.Fak sulit sih5 lagu Sheila on 7 favorit gue: - hari bersamanya - pemuja rahasia - J.A.P - terima kasih bijaksana - terlalu singk… https://t.co/tYT5tRepRa
9/22
2020
Soju udah ada yang halal, tinggal nunggu Vodka halal nih mantapWaifu https://t.co/0nuFXTybS8Here we go https://t.co/RonQEHvbbJThere would be a Suarez’s version ⏳ https://t.co/2Y6AbF5Tu8Haaaaah https://t.co/Y2BvsQze9DKelas menengah kebanyakan ngomongin teoriEpisode ini direkam sebelum gue rekaman episode 219 Retropus, dua lagu di episode itu, ada semua di episode ini, pl… https://t.co/ottpG8RfGT*turun dari lantai 45* Di luar ujan *naek lagi*Musik adalah bahasa yang universal. Lagu bisa memiliki makna yang mendalam bagi seseorang. Setiap orang mengartikan… https://t.co/1qlhGHWpYy
Retweeted by Randy 🌊tiap ada yang update lagu timurnya The Adams di ig story "wah mau nikah nih"reply isinya mas-mas si paling ngerti bola semua. https://t.co/2YTT94Hhq3 @rclnatasyaa @Nadila_JKT48 Wqwq baru diajak rekaman berapa kali udah kelar 😂Masuk akal https://t.co/hHqCu1dArPApakah orang korea kalo kena hajar pelipisnya akan terhyung-hyung atau tetap terhuyung-huyung?Mba mba famima wisma 46 pake bahasa g buat secret codenya. Ini tahun 2002 agapaga gigimaganaga?Asal masuk dari cadangan sih oke https://t.co/o1GAeegAdRAkhirnya punya cadangan bule biru https://t.co/Aklwswl9hiReal Madrid mulai musim dengan 0-0. Barcelona tentu dengan kekalahan dong
9/21
2020
Udah mahal jelek pula. Kaya sepatu yeezy https://t.co/vgSi2oDrdP
Retweeted by Randy 🌊Taktik Chelsea https://t.co/odgK6gCINCKelas menengah ngerasa yang paling menderitaYang boleh ngegolin ke gawang Liverpool cuma Werner sama Kante. Sisanya gausah. Thanks👀👀 https://t.co/LERPiS8L5YBaca tapi ga dapet banyak hal. Beli bukunya supaya pas ditanya udah baca apa belom bisa jawab udah https://t.co/lWgUQt3ljsTerima kasih @podcastretropus Atas obroalan yg membuat cukup nambah energi di tengah2 pandemi seperti ini semoga… https://t.co/yDqN46OIk4
Retweeted by Randy 🌊Sepi ga ada patriot actSelamat datang di musim baru, fans United https://t.co/fVfJOyniXD
Retweeted by Randy 🌊
9/20
2020
Yaa gimana ya? https://t.co/z3cHaGRkpm
Retweeted by Randy 🌊
9/19
2020

0