Sign in with Twitter

Username:

Cita-citaku menabung untuk beli kinder joy satu box depan bocil.

517 Following   18,932 Followers   107,403 Tweets

Joined Twitter 7/30/11


@Ladya______ @syahxxx_ @evisintiyaa Udah dicek belom ini benern apa kaya maren @BangNoor_ @Dzaenatun Langsung culik buang ke danau toba @Dzaenatun Ribet klo basa basi
7/7
2022
@AREAJULID Tergantung mood @psharey_ @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Kaga seru
7/5
2022
@liiiiiiiiiiim_ Kasian bet lu @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Alhamdulillah ga balikin duit 😭😭😭 @evisintiyaa @snooballs @MochZw @povocaramell @ijuldotcom @yangkagakkagakk 😭😭😭 @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Tpi ntar klo lu nikah jan undang balik ya lad 🫠😭 @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Lad gua ngirim undangan kaga nih ke lu?? @Ladya______ @evisintiyaa Capek pake android mo pake ipon ajalah @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Duit nya aja deh lad ga usah beliin apa2 @Ladya______ Tukang jualan merapat @evisintiyaa @Ladya______ @andrilixx Titttttt gatau @evisintiyaa @Ladya______ @andrilixx Beliin mah yg berguna dikit gitu bakal gua, cntoh nya tiket bulan madu @evisintiyaa @Ladya______ Iyaa anjir keybord nya jelek bgt dah sumpah :( @evisintiyaa @Ladya______ @andrilixx Malah ke pause kan ga enak bgt, keburu udh ga ngceng @evisintiyaa @Ladya______ Ga kawan bgt ladya @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Ladya kalo oon jan diborong semua napa @evisintiyaa @Ladya______ Kaga enk bgt anjir pake android @evisintiyaa @Ladya______ Nih gua dah ganti @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Gabisa pren klo vc tar gua ga menikmati ahh ahh nya @Ladya______ @evisintiyaa @andrilixx Dikata gua dah banyak lad, mending yg lain deh serius dri pada mubazir yaa @Ladya______ @evisintiyaa Males bgt njir ambil hp nya 😭 @BangNoor_ Syukurin aja @evisintiyaa @Ladya______ Knp ga lu aja ajg yg ganti hp @evisintiyaa @Ladya______ @andrilixx Ydh nanti habis gua malam pertama nih yaa, kita langsung buka space nanti gua… https://t.co/U1WSQUzl65 @evisintiyaa @Ladya______ Bentar gua ganti hp dulu biar sama androidnya @evisintiyaa @Ladya______ @andrilixx Nonton bokep aja sih segala kisi kisi segala @Ladya______ @evisintiyaa Jgn deh menuh2in aja ajg @evisintiyaa @Ladya______ @FOODFESS2 3in tapi kalo burger gua di burger king @hacibee_ Kalo ga enk balikin duit gue @evisintiyaa @andrilixx Aku bentar lagi bisa ngewe eviyaa 😂aku ketika stres: https://t.co/t08L1cyfHQ
Retweeted by Ambar. @evisintiyaa @Ladya______ Nitip aja ada jadwal nya vi @andrilixx Ngewe @Ladya______ @evisintiyaa Kalo yg join sirkel nitip mah saya 🫠 @Ladya______ @usrrebahan Ga trima dipanggil dik 😡 @usrrebahan Udh mau jln 27th kaa @AREAJULID Tergantung konteks nya sih.
7/4
2022
@fathanfahri99 @masmaspesimiss Blm anjir @hoalahmas Ga ada @TroliShopee Cute @ShopeeMantuls Buat pengangguran cocok ga? @echachaa__ Engga @Ladya______ @evisintiyaa @so_niiceee Yg bener dikit napa lad klo nyari, untung blm gua keluarin skill gua @Ladya______ @evisintiyaa @so_niiceee Lu sadar ga sih yg rep kebanyakan cowo 🫠 @andrilixx @zyadorable Adain lah @kamelfalevi Allah maha baik @Ayuwuuu_ Sabar ka @ginidehput Ngamuk aja @Yulianzara Yaampun @giniamatsii Iya beneran @ryanandrn_ Iya sih @zeinclnya_ Ya ga gmn2 harusnya @andrigunardiii Besok kertas mana lagi yg lu pake @OotdNih Gemes @dinulfadli_ Yang susah itu buat kamu sayang ke aku @echachaa__ Lebih ke minta makan sih, bukan grgr auranya positif @Ladya______ @so_niiceee @evisintiyaa Laut mulu laut, lama2 gua tenggelemin dilaut lu lad @masmaspesimiss Besok deh yaa @AllShopeeThread Cute @baakwann Susah breh @Nurafilah__ Gabisa susah @xahujjah Hmmm @bobastretch Sebangsat itu @zyadorable Aku butuh bersama dia @mftpjo___ Jauhhh @rull_sss Anjay slebeww @Ladya______ 12 @xahujjah 😭😭😭😭 @Shawadhikap @andrigunardiii Tabok aja mulut nya gun @masmaspesimiss Gua koment apa nih @ohmydew_ Sumpah km stres @andrilixx Saya @Geboyy__ Gua capek sm semuanya @sukacitos Aduduh @Bebenshuu Yaudah smaa2 @griffinarks Yaampun capek @mikaelxrey Semangat ya @andrigunardiii @adithbukan Merhatiin aja lu @Dandy_Ach Stres @evisintiyaa Kita semua merasakan itu @KorbBale AamiinBercandanya ga asik nih bukannya bikin ketawa malah bikin jatuh cinta. @umyhftr Hidup emang gituh @vemby_marfico Pelet lele @KorbBale Pen dekor2 kamar tp ga punya uwang @matchalatee__ Pegangan ka @adithbukan 😭😭😭 @izasaiman Iya sih @selfproblematic Akar dri bahagia @luvinfaisy Betul sih @azabtuhann Oh gitu ya @strawberyyna Wahhh @reyhansagevti_ Tumben nih pagi2 @provokotooor Noob @Dzaenatun Kenyataan tuh emng pait @quotesseseorang Tsubasa skrg mukanya kek apa ya @pemudahijrah08 Makasih infonya
7/3
2022

0