Sign in with Twitter

Username:

Gue emosian orangnya, tapi kalo sama lu bisa dibicarakan baik-baik.

531 Following   18,324 Followers   100,807 Tweets

Joined Twitter 7/30/11


Tunggu apalagi gais, buruan di checkout dan rasakan sendiri khasiatnya! Biar glowing bareng kaya aku xixi nih ku ka… https://t.co/3t8C8mUmNtYaudah nih aku kasih bukti biar kalian makin keracunan trus pengen beli si serum mungil nan ajaibnya… https://t.co/kCz6wcqONLAku sebutin key ingredients apa aja yg ada di serum ini, selain dari bahan² alami ada juga centella asiatica, canad… https://t.co/UthRdgGJkJWait aku mau kenalin si serum ajibnya @AzarineCosmetic, jadi Azarine Pore Tightening & Oil Control Serum ini bisa m… https://t.co/fG3emBi3GuJodoh emang gak kemana, akhirnya aku nemuin skincare yg cocok buat tipe muka aku gais!!! Aku spill produknya dari… https://t.co/fxPNWCU09yAda yg sama gaksi punya tipe kulit kaya aku, poripori gede, berminyak, kena debu dikit langsung jerawatan :( apaya… https://t.co/QERXUA1uPJ
1/19
2022
Tetaplah terlihat jomblo sampe kamu umumkan pernikahanmu.
Retweeted by Ambar.
1/18
2022
@radenrauf KagaBanyak ketam masuk ke pantai di Fiji. Kemungkinan ada pergerakan bumi dalam laut. https://t.co/Upr9Tvz9is
Retweeted by Ambar. @kecoatongseng Tumben nih @Julianmj_ Bukan pendiam cuma males aja berdebat sm org yg ga mau trima omongan. @dsuperboy Minum yakult tiap hari @oh_cimeng Pura2 oke padahal not be okay @apasidy_ Kepo lu @daffa_fais Jadi helikopter helikopter 🚁🚁🚁 @AREAJULID Ajak aku mbak kinan @shxxxrara Sama 🥲 @iyaabagas Enak @fryuputrii Heh buset @hollysht_ @vindasa_ Sa ae kadal jamur @ohmydull Sama ayang tp gatau ayang sapa @Waudira Mending kita foya2 @lan_dakkkk Met bobo @hmzfaturahman Masa @evisintiyaa @andrilixx @calonsuspend_ Makanya gua ga percaya sm cwk @andrilixx @evisintiyaa @calonsuspend_ Ini alasan andri doang, cowok emng bnyk alasan
1/17
2022
@kudila_ @pokonyamiripni_ Km terlalu seblak buat aku yang sushi @kudila_ @pokonyamiripni_ Km terlalu gass buat aku yg suka manasin dulu @giniamatsii Sama aku juga @pol_fak Ya gituh @andrigunardiii Betul itu @Jilin_Imut Tar kubaca deh @rofiiiiah Jujur @Relyourbae2 @dejavusch Artinya apa ka @lrxnsxhlv Ttp bodoamat walaupun peduli @imdepan Betul ituh @ulannnuwwuuu Hmm @A_florencia_ Yah sakit bangey ga tuh @zeinclnya_ Beruntung bgt @dinulfadli_ Gituh ya @ryanandrn_ Nangis sambil boker aja gua pernah @reyhansagevti_ InsyaAllah bahagia @taubinopalE Cape bgt @ruangbaper_id Duhh @Relyourbae2 Namanya jg hidup @yrivaldo_13 Boleh kok @susantiiagil Tanya @evisintiyaa jagonya @kudila_ @haipauuu @twtkabehdulur @TwtBdgPeduli @TerasRustic Lewat hp? @robbypriambodoo Iya sih @nandadik_ Betul 🥲 @Dwirosss_ Kaya cape sendiri @namakuara__ Jangan putus @notifikasimu_ Nah nih denger @siapahey Gua 😭 @croflaya Baru tlpnan 2 jam berharap jd pedamping hidup @Wilujeng_ay Gatau @Madaniputrisr Iya bgt 🥲 @mizaaan3 Nah enk tuh keknya @diataskepala Oke @adithbukan Dih apa urusan lu, suka2 mereka lah @frishateyou Kaya ribet sendiri ga sih @ririn_bb Anjay @dejavusch Skrg kalo berteman lebih milih2 @sadarrdirii Skrg malah ngang ngong ngang ngong @mizaaan3 @ochi8395 Gpp, kelebihan gua cuma bisa berak di wc mana aja selagi ada air 🥲 @dear_myslf Sama bgt @Shawadhikap Jalanan nya aja nih banyak lobang @cocooonut_ Betul itu @dapanih_ Pantesan @iyaabagas Km masih pgi dah ajg ajg aja @duwayyummy Info sarapan yg makannya disuapin kek plis @andrilixx Mau nya tuh gini loh @nasikemarennn @InusaOil Wah cobain ah @JIHANNN__ Sama @rofiiiiah Ternyata km pilihan yg ga ada dilistSikapmu terkadang menyuruhku untuk pergi, tapi terkadang menyuruhku untuk bertahan. @Pipit_Fitriaaaa Pantesan @bayikoala_ Tar aja lah @mrttaaa2 91-99 lagi rebahan @sayang9g Pengen punya pacar tp males ngambek nya
1/16
2022
@ohmybeautybank Nah gituh dong kak ngegasss @andihiyat 🤯 @BaraAbil @AREAJULID Liat aja klo lagi diem wkwk @Marthaerrr @evisintiyaa @azwarpahreza @radenrauf Gerah bet ini kek di sauna 🗿 @Marthaerrr @evisintiyaa @azwarpahreza @radenrauf Tp yg ngirim gambar jg rada2 sih, dah tau ini ajang biro jodoh, dia malah pamer couple 🗿 @AREAJULID Kita ga seakrab itu ya ga ush nyindir 😭 @AREAJULID Gua banget @BaraAbil Engga sih, ke pribadi masing2 aja @Marthaerrr @evisintiyaa @radenrauf Mau banget 🗿 @evisintiyaa @Marthaerrr @radenrauf Lu sendiri lah, mandiri 🗿 @evisintiyaa @Marthaerrr @radenrauf Ga sabar buat mingdep @evisintiyaa @Marthaerrr @radenrauf Gua mingdep pliss 🥲🗿 @oh_cimeng Kita ga se akrab itu ya ga usah nyindir 🗿 @Marthaerrr @evisintiyaa @radenrauf Sekalian promoin gua 🥲😌 @zeinclnya_ @ch3rryus P p p pacar ayung @pumpyumpiumkinn Ada ada aja kelakuan human"kenapa harus aku?" because Allah knows you are stronger than others.
Retweeted by Ambar.
1/15
2022
@hollysht_ Jiahhh iri iri dengki @lan_dakkkk Banyak mau @BisaBisanya_dik @squidwrd__ Kok km tau
1/14
2022

0