Sign in with Twitter

Username:

Mas R @robbypriambodoo Malang, Jawa Timur

Tidak ada yang special kecuali Allah SWT https://t.co/Nkmu1cmysI

1,371 Following   1,785 Followers   25,521 Tweets

Joined Twitter 7/12/19


off twitter dulu 🀘🏻 @dhindray goblok mencintai ta @Belajarbaik00 @FWBESS https://t.co/nq1Pc2Jgle @aniiippp lord supra supreme @lndomigoreng @dprhiburanmalam tenang wes tak wakili πŸ—Ώ
5/14
2022
@aniiippp kudu dadi ngabers mas @tweetdarisayaya sehat selalu kak @stareathy @kozialdik @dunkindonutsxz @__tiredofall https://t.co/DqxsP8A6T6 @ayuariitaa tak antem kepalamu loh nek gak ngomong https://t.co/xmoUvWkORW @notyourownbae diet kak πŸ—Ώmuehehe https://t.co/eBgrj9REEx https://t.co/CgN7kb43OY @notyourownbae apa itu makan, nyamil lah @urfiucer iyolah πŸ—Ώ @lumerdimulutt ✌🏼 @Syahrul_250 @dprhiburanmalam gak duwe https://t.co/VItCt6SbrW @wkysbrnnirsa nek ndek orepkucak wedok nek gabut selingkuh @urfiucer ndang uggahno utowo mabar klasik @ayuariitaa nyapo toh πŸ—Ώ @Syahrul_250 @dprhiburanmalam insta story tapi mbo yo tolonglah njirr iku pacarku tak putus langsung 😭 @SebelahBaratt https://t.co/EjIfDxWjWE @SebelahBaratt eheem ada apa nih @iamvsmymind gak aku bukain @kuahbasso semangat kak @afrizalronie ngemis cuma sama tuhan @lemon_oliveoil ya gitu emang @indaaaz lah kenapa @gesangnurh tapi itu cuma halu @andpurwa haha betul nih @Relyourbae2 gak dulu @mysupermendes penyet @icannn___ pasti itu bang @fifiianaaa πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ @hanisimadu @FWBESS anjirr bukan aku 😭 @Heibabycute ya gitulah @shanti_indryani ya gimana ya @yaellahboy adalah aku πŸ—Ώ @gesangnurh Aamiin Allahmua Aamiin @adithbukan wahaha mimpi @AllShopeeThread bodyshop gak pernah sala sih @araki_muhammad mana bisa begitu mas, aku tanpa filter kek tai kuda mas @chuychuwwy bukannya udah punya @tacobriell anjaay @sepetkeset yay @mickey_snowbee njirr apa hubungannya @veroniicaa_06 lah ini 😭 @thallarey ada masalah apasih orang orang tuh @ditanyamalaikat uwaduh @ehudahpagi @sunshineinheav piye yo keadaan :) @anggitps25 enak sih enak @onegeminisins ademin pakek lasegar @backlez di hilangkan @ellainephalosa bukan e gajah @sunshineinheav si paling warkop sa ae https://t.co/HXQV4dzdXY @micintaiimu lebih baik jomblo kak :) @ehudahpagi @sunshineinheav kalian berdua apasih πŸ—Ώjangan suka sama aku, soalnya aku terlalu angkringan buat kamu yg coffeshop estetik tralala @yaelahgalauuu semua pasti kebagian @anggitps25 semprot minyak wangi beres @sunshineinheav mengkerja mas agam 😭😭 @sunshineinheav mana ada kek gitu mas agam @sunshineinheav kapan bisa kaya mas agam @ehudahpagi mmm maaaung @anggitps25 mantep nih @zendyandini hoho @echo_in_dforest gak dulu sam rupo kanebo ngene @ngalamfess https://t.co/RbvVtKz5Io @_nandadikk @micintaiimu njir apa nih @micintaiimu wahaha aku banget @vallheist auto seneng sih @anaketigaaa_ nah lebih baik di pendemhehehe πŸ—Ώ https://t.co/iSuUYYUMp6 @iamvsmymind gak dulu sih @ABChaul gampang sih @Meisyariindah__ di pending @urfiucer gpp kok gpp @jeksaragih_ tapi kalau sukses si anak bebas @urfiucer https://t.co/kEvBI0YDzZ @ngalamfess deket e 11 12 ndek lupa aku nama e @StoryWhatsApps lah masa friendly gak boleh, ntar pas sebar undangan nikah gimana @rull_sss di semangatin tuhan kak @Nai217_ sangat keren @urfiucer repot https://t.co/T63qqmTzpG @urfiucer wes tak dm temenan toh @urfiucer sakno @urfiucer ciiee cek dm wkwk @blvckitten waduh ape nih @urfiucer tak dm wes an nomerku anjaay @urfiucer crushmu pasti insial e R awok @urfiucer anjaaay @urfiucer percaya zodiak ? @tistisn rebahan @Nai217_ lah gak di gembok @Zendagondrong awok ribet yakgpp gpp apapun itu gpp, kalau di sakitin lagi pas di tanya kenapa atau pas udah meninggal jawab aja gpp kok gpp @SebelahBaratt cm(cewek manis) πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ @radenrauf baik terus biar dapet surga @peninggileher manusia ge @anggitps25 gak usah mandi @wattpadquote_id mikir happy batin engga sama aja dong @naamasss sambel sih
5/13
2022

0