Sign in with Twitter

Username:

loba duit pangabutuh eweuh

118 Following   121 Followers   1,696 Tweets

Joined Twitter 7/1/18


@IbrahimZuhdii https://t.co/cxpsDZQ0Aw @IbrahimZuhdii Anjir #smandacivil keluar video klip lagu history im wkwkwkWargi sipil https://t.co/xBwQ8IrZUE
12/1
2020
@mugni_le Pesaing Gumi @lahaditya @IbrahimZuhdii
11/29
2020
@sfayhz @pocky3OOO @twinkleliltstar @GabolehKepo20 Rusak masa muda @msidqinaufal @AdeNurohman16 Jangan dicontoh @mugni_le Mantap gan @IbrahimZuhdii Konyol im @mugni_le @IbrahimZuhdii @lahaditya kasih tau nih temennyaMomen penting tai kucing, wisuda
11/28
2020
Coba saja lukamu seperti https://t.co/8Xv5iqZ23Z @faridaharyy Maning ora? @faridaharyy Aku tak ingin menangis, menerka gerimis~ @mugni_le Bojo bojo ku lagi pada kayak kirik mas, angel pisan @mugni_le @kucinktidur Boong itu fakboi @underaliascj @tajulir Aja pada kaya kirik sih @mugni_le Raie tua sih mas @mugni_le Hudangkeun byb, bisi aing sare deui @mugni_le Teuing ahMung dibutuhno pas atimu loro? Loro opo telu? @sagreget Tung hudang moal? @IbrahimZuhdii Bisaan sih imHidup hanya numpang ketawa~
11/27
2020
@sociollav @catharsyst Untung yg di wa saya unsent @ffarliani @tajulir kieu ayeuna si @adjengnurh teh?? @catharsyst @sociollav Astaga
11/25
2020
@ahmadnurhaadi @mugni_le Biarin mad omdo
11/24
2020
@ahmadnurhaadi Gage joggingKela kela, ieu teh kumaha sih?? @sadjurig Belajar lagi bahasa sundanya @sadjurig Kalo sama cowok tibra?
11/23
2020
@adjengnurh Menarik djeng @adjengnurh Yang bukan Adjeng da Adjeng mah begitu aja
11/20
2020
@sociollav Wanita nanggung lelaki bukanLangsung jadi dayang Raja Neptunus https://t.co/lUpnfOBo5B @mugni_le Semangat terus kawanBangau oh bangau, kenapa engkau kuyus? @tajulir Mastur pisan anying @adjengnurh Itu teh siapa djeng? @tajulir Berisik umak
11/19
2020
@pnjwjya Bae Jul baeee @IbrahimZuhdii Ampun pns gondrong 🙏Tetep we gembel https://t.co/EexOFWVf6R
11/18
2020
"kata mama mulut dede bau balong, kata papa rambut Dede bau mujaer" @mugni_le @lahaditya @IbrahimZuhdii Debu Jatibarang memang garang @mugni_le @lahaditya @IbrahimZuhdii tolong ini kenapa teman kalian @farislhh Baiknya seperti apa pak pres kita kita warga sipil ini? @farislhh Kasian ya yang offline rentan kena @farislhh Masih dalam angan bang :)Jadi rob wisuda tampil ? @Robbytrias1 https://t.co/lUk40m0ftJ
Retweeted by Robbytrias @mugni_le Jero pisan teu?? Wkwkwkbenteng takeshi two wheeler ver https://t.co/45anhNB9Ik
Retweeted by Robbytrias @mugni_le Sebenerna mah tweet ini teh buat umak byb wkwkwk
11/17
2020
Yaudah lah ya, jangan lagi lagi kepedean cuk https://t.co/viurZJBYLT @adjengnurh Astaghfirullah @faridaharyy @Puspen_TNI Bapakmu engga tah? @aintanf Konten belaka kan ceuk aing ge
11/16
2020
@Puspen_TNI @faridaharyy babeh far
11/15
2020
Peterpan - menghapus jejakamu
11/14
2020
@sfayhz Makin makin aja si Boni teh"bener kata mama, gak ada murid yang bodo. Gurunya yang oon" -boni @aintanf Pake pola CAD we
11/13
2020
Kebodohan tak henti henti~I’ve seen this video 100 times already and still laugh every time I see it https://t.co/XVkfvvdzQ3
Retweeted by Robbytrias @JNE_CALL_CENTER Nyong kencot mas @JNE_CALL_CENTER Dari kata bela nda, dibela nda ya??Berwisata kuliner cocok kayaknya
11/12
2020
@mugni_le Padahal can mandi a, aya nu nahan dibandung @mugni_le Pantangan mandi tehAlhamdulillah tinggal berangkatnya aja ujan :)Pecundang ah @alfarisimh_ @tajulir Hidup ini memang keras, apa salahnya jual miras?
11/11
2020
Segala serba dipikirin, bukan dikerjain
11/10
2020
Terus we tawaf Ig fb twitter wa @JNE_CALL_CENTER @faridaharyy KonyolAhh anjing konyol
11/9
2020
@faridaharyy Dimarain bocil sok jago @faridaharyy Pantess diajak ngobrol teh diem :) https://t.co/Z3Nl8XPZqy @faridaharyy Ke Babakan Santosa ah
11/8
2020
Kita mulai dari 0 🔥🔥🔥 https://t.co/Zz6RNIFvk2
Retweeted by Robbytrias @faridaharyy @aintanf Setelah sekian purnama akhirnya :) @browniess__ @AdeNurohman16 @msidqinaufal Langsung jemput aja a :) @browniess__ @msidqinaufal @AdeNurohman16 Panyaweuyan cocok deq
11/7
2020
@Cikifugu Mending jadi bundahara buat anak anak kitaSemangat pagiku https://t.co/Ah6YfvMIRm
11/5
2020
Wisuda pilih kasih
11/4
2020
@mugni_le Geus balik deui waefaktor utama toxic relationship adalah menjalin relationship
Retweeted by Robbytrias @mugni_le Kapan pulang?Samyang gblg @msidqinaufal @AdeNurohman16 Ahli segala ahli @underaliascj Kalo ujicoba? @mugni_le Mending kembangkan bisnis pribadi :))Ujikom adalah uji komstir?
11/3
2020
Kekonyolan ini segera cepat berlalu
11/2
2020
Kenapa kamu balik?? Kaduhung @faridaharyy Holiday dongMinta maaf mulu udah kayak Mpok minah @kucinktidur @mugni_le Kasih tau mz @aintanf Begini kakak https://t.co/TweQOeQing
11/1
2020

0