Sign in with Twitter

Username:

Pejalan Santai ~dari kata untuk karya sambatku disini https://t.co/CcA97lu56H

322 Following   405 Followers   2,718 Tweets

Joined Twitter 3/20/12


@Bakpiatuguaja yaudah ayok @22januari1996 @Iree_sstra anak ketiga gaboleh nikah sama anak pertama 😒hujan aja mau terus terang, masa kamu malah pergi tanpa penjelasan sih @svnkies enggak sih soalnya gabisa wkwk @svnkies dia kesel sih soalnya bijinya aku senggol senggol terus πŸ˜‚ @svnkies ini kalau ngambek https://t.co/qODq1uiPrX
11/27
2021
@rranggraheni @GilangJuragan99 @Akbarri66768116 kan keliatan bisa masak kan? @_Anti_Dandruff @GilangJuragan99 AKU CAH BAKOHdiantara banyak Hero mm kenapa harus Layla bangsattttt, Hero gratisan santunan moonton, kalau lawan Clint ya auto d… https://t.co/TrZ5ceRTPC @ailifyuu nanti ada yang marah 🌝hujanya lagi deres, ta kirimin martabak ya? sharelok cepetan @bertanyarl putusin mbak sebelum lu di eue @GilangJuragan99 semangat sayang https://t.co/JxaWClIaHO
11/26
2021
@roshayang kalau udah ditakdirkan bagaimana? @tidakworthit coba update driver aja @Bakpiatuguaja gak ah langsung di catek aku 😒 https://t.co/G14jvHcrqz @nytrika emang agak galak aja dia https://t.co/3fPvtJvkxd @nytrika ga ah nanti kamu catek πŸ‘‰πŸ‘ˆ https://t.co/3SgFuj5K7a @pendakilawas muria https://t.co/Sz0OB1lvwT
11/25
2021
@moodyaan__ hati hati ya hati @GilangJuragan99 @jek___ angkat aku jadi babu mu mas Gilang , sehari 3m gpp, makasih mas maturnuwun @roshayang yang mau aja dulukalau cewek bikin snap di mall, di cafe atau di mobil itu mending lu mundur saja baduttttt, dia jalan sama cowok ya… https://t.co/Z5I9JmBTgmmencintaimu adalah kemewahan terakhir yang dimiliki seorang badut @Agngwhyd_ ngops men @utdreport @CoachJustinL ya emang, Carrick itu bekas assisten MOU sama ole, ya gadapet apa apa soal taktik πŸ‘€ @choirulfitriani kau lah coi, udah bayangin nikah pake adat apa, malah pake setelan tamu
11/24
2021
sok soan sok mengsedih padahal dipatahkan ekspetasine dewe, ngono ndadak nyalahke wong liocari makan kok kerja, cari makan ya ke warteg atau ke masjid pas sholat jum'at @nytrika jamet makin meresahkan saja @Biskuitkookiee @asainhere @convomf ya jadi ibuk toh @asainhere @convomf semua bisa tercapai kalau ada doa ibuk assaaa @SusantiDewi__ padahal dianya gabut πŸ€”idih baru di chat sehari aja udah mikir bulan madu ke Ranu Kumboloya kali ga ngopi sih https://t.co/JmtXA3pH1U
11/23
2021
@FBH0rgcwzaQpwh4 @susipudjiastuti @jokowi dih dia gatau kalau bu Susi punya sertifikasi setara S3 🌝, oh iya buzzrp mana paham beginian. @hrdbacot pernah keterima sebelum tertolak karena regulasi. karena posisi udah maju sidang skripsi. hikmahnya banya… https://t.co/gvWqo55rqR @nytrika nanti nangesss @storyofianatus sesederhana itu kisah hati yang berhembus menggoda napas sebelum akhirnya putus. https://t.co/5p1M3FwNAU @storyofianatus cinta yang putus tak pernah putus πŸ‘€ @sitarinjani Ndak ogpada akhirnya perusahaan besar akan mensistemkan semua administrasi nya, mulai dari surat menyurat maupun yang lain… https://t.co/6Z1t9dOSV3 @mdboostermu gak ah nanti ada yang marah πŸ‘€
11/22
2021
@storyofianatus yaudah kalau gasadar nanti aku sadarin πŸ‘€kamu sadar ga sih kalau aku suka kamu? @SusantiDewi__ itu lebih ke pegangan kaki sih @rendianaaputri cek nama di kk putt masih ada ga? wkwkk @MisbahKhudin_ besok kek nya ada yang baru @FiestaBergerigi fans emyu kuat kuat kalau soal patah hati @Idpn__ belum berkeluarga mana tau. kerja bakti
11/21
2021
tak ada yang lebih tabah dari fans emyu https://t.co/gYSTxLz81v
11/20
2021
hilang mood gara gara nasgor Cui, udah bilang gapake nasi mas, telur aja. ehh tetep aja dikasih nasi bangsattttt, n… https://t.co/E67zyeMv8R @moodyaan__ tangio wes awan Iki
11/19
2021
Check it out! I will create an engaging product sale promo video for black... for $15 on #Fiverr https://t.co/a08JowIL7Qemang peduli lindungi susah scan ya? @sitarinjani bisa nih buat nanjak ke gunung πŸ‘‰πŸ‘ˆ
11/18
2021
@abilainsi Ndak og @Viani_98 putus sama nakalnya πŸ‘€
11/17
2021
@Ngapainsayaa ini baju lama yang dipakai kembali @abilainsi dimana nih tempat nya @rendianaaputri ngantukan puttttdulu ikut daftar sempat di terima kemudian tertolak karena regulasi, karena sudah lulus. apa apa kalau berharap sam… https://t.co/7KdUmVJKvz @novitagustinn salahe wingi dongo jalok udan sak bledeke 🌝 @gaksukaeskrim menyelam atkan ikan yang tenggelam https://t.co/MCg1N8Qe84 @bertanyarl gatau sih soalnya gw cowoksemoga kamu cepat putus, amin. https://t.co/aw3c7pRoEq
11/16
2021
@pratiwis94 lah ada suara gamelan? @sbmptnfess kalau mau nyesel 4 tahun ya gpp sih @Rzqramadhan_ anak haram ono tarak Ki? @mdboostermu emang baik atau demi terlihat baik?aku anak pertama nih, kalau sama kamu yang anak ketiga keknya susah πŸ˜₯ @SusantiDewi__ apa karena"baik" jadi diremehkan?kenapa sih orang orang baik selalu diremehkan? @rendianaaputri jangan minta sama langit ya put, sedang hujan soalnya @gaksukaeskrim kalau pelipur lara bisa datang ke Jepara πŸ‘‰πŸ‘ˆ @ramaulidy bajingannnn kok aku ranemu nemu yo
11/15
2021
Jog coba tag @ urutan ke4, selamat mencoba! Ditunggu before afternya :) https://t.co/0QrXJVC7bT
Retweeted by Mas Jingannnnn @sitarinjani wuih keren bat mbakmeh helang hiling malah tangine kawanen, cok tenan
11/14
2021
@wddxyna padahal berak di gunung itu nikmat yang paling hqq, bisa sambil liat pemandangan sama ngopi πŸ‘‰πŸ‘ˆ @imdhiar_ Merapi bre tapi tutup @storyofianatus nek gak ono bukti aku janji lagi πŸ‘‰πŸ‘ˆ @storyofianatus Ndak og, janji
11/13
2021
@jogmfs ya kan jadi dosen bre @pratiwis94 biasane pie? πŸ‘‰πŸ‘ˆ @sefventer liat tasnya osprey aku langsung insyekur 😒 @Ngapainsayaa @sbyfess karena dibackup google Drive unlimited dari unisnu @asainhere mungkin rejeki ne nek togel πŸ‘‰πŸ‘ˆ @nytrika pengen dong jadi penonton storymu 🌝 @sbyfess masih inget banget nanjak sumbing 3 tahun lalu https://t.co/tAMiPlzcZkmau ga nemenin penelitian di luar kota? said dosen cabul @rendianaaputri kan masih ada bulan depan
11/12
2021
@SusantiDewi__ enggak lah @rendianaaputri kok bisa orang orang pada gak insom @SusantiDewi__ sok mati rasa tapi kalau ada yang keren dikit auto gas wkwkkwada masalah apa sih dengan masa lalu? kok yang kena malah orang baru πŸ‘€ @reginakhansa_ sama mas J aja @kikysaputrii kurang roasting lord Luhut aja sih kek nyacewek makin hari makin ngadi-ngadi aja, lah masak iya orang baru harus menanggung dosa orang lama? @storyofianatus hati-hati ya
11/11
2021

0