Sign in with Twitter

Username:

Rocky Gerung @rockygerung Depan Gunung Salak

Sunyi itu bunyi yang sembunyi.

505 Following   702,112 Followers   28,742 Tweets

Joined Twitter 9/15/10


Melawan tekanan dengan akal yang cerdik, virus akal sehat tak menyurutkan semangat ASN dukung perubahan. Bravo Akal… https://t.co/DzZpn4lXUY
Retweeted by Rocky GerungSetelah dicek 8 kali, tetap masih 200.Cek isi kepalamu. 8 kali sehari. Tetap kosong? Sudah? Sudah? @MuthiMuthia4 Tempurung ngamuk?Makin dungu. @erwinhr09 Sama dengan otak pendukung nya: terbatas. @Muftyhatur02 Dia mau pake sendiri. @aji_belut @Fahrihamzah @fadlizon Borgolnya keren.Prestasinya adalah mengklaim prestasi orang. Dungu.Untuk masyarakat Bekasi, Jakarta Timur, hadiri Diskusi Umum pada acara Pembekalan Peran Warga dalam Pemilu Jujur &… https://t.co/D3wVZnGT6t
Retweeted by Rocky Gerung
3/23
2019
Bong, politik itu dua sisi kehidupan. Nikmati komedi gue, sukurin tragedi lu :) https://t.co/sz5i5T0z6XCuma komedi. Santai bong.. https://t.co/jGUm4layZ6 @LitaHalilatu1 @rockygerung @bos_sir @saididu Emang nyantai banget 😊 https://t.co/ZZn8Fo1cDy
Retweeted by Rocky Gerung @bos_sir @rockygerung @saididu Ada bbrapa prsmaan krakter antara aku & bang @rockygerung : hobi ft kaki/sepatu, hbi… https://t.co/LY9U6RYfVR
Retweeted by Rocky Gerung"Tapi penggagasnya beda. Ini Aliansi Pengusaha Nasional, disingkat aliansi pemenang. Yang di Senayan? Aliansi pengu… https://t.co/ZwOhbqbqOB
Retweeted by Rocky Gerung @Ghuzthy3 @jokowi @marierteman @ustadtengkuzul @CakKhum @Fahrihamzah @Dahnilanzar @saididu @hnurwahid @fadlizonhttps://t.co/2sKgf3OFYF
3/22
2019
@rockygerung menghadiri undangan PAN Sulsel di Makassar, menyampaikan pemikiran terkait fenomena gerakan politik "a… https://t.co/SpVxaq23gm
Retweeted by Rocky GerungCoba aja yang punya ide tagar 👉 #INAelectionObserverSOS Um @rockygerung nulis aja atau RT cuitan ini, pasti melesa… https://t.co/efYIw5Ka00
Retweeted by Rocky Gerung
3/21
2019
Makassar dan Jakarta. Besok @rockygerung hadir menjumpai teman2 utk sama2 berbagi dalam forum akal sehat. Makassar,… https://t.co/uHCy8lKpXP
Retweeted by Rocky GerungSetelah menyegarkan Akal Pikiran di UNIDA Gontor dan Jombang om @rockygerung dilepas layaknya "presiden" 🤣🤣🤣 https://t.co/iLxwjlL04W
Retweeted by Rocky GerungKetika Univ Darussalam Gontor, mengajari kita bagaimana ummat Islam menghormati tamunya. Terima kasih dan wowwww, h… https://t.co/LEiNfro3Yd
Retweeted by Rocky Gerung
3/20
2019
Info kegiatan hari ini, 19 Maret 2019 @rockygerung @saididu 1. Pagi; Tuban tdk jadi krn mengalami penolakan & tdk… https://t.co/EGccTj2kEY
Retweeted by Rocky GerungLegitimasi Pemilu makin defisit. Gejala kecurangan makin kentara. Saya kira penting lembaga pemantau independen int… https://t.co/buGSOL7TjZBuat yang ketinggalan nonton adu analisa debat cawapres antara @rockygerung dan @NusronWahid1 bisa nonton di… https://t.co/5pxCUyylpH
Retweeted by Rocky GerungAsiiik.. https://t.co/pNZkJnaZJ8
3/19
2019
@LitaHalilatu1 @ninuk_pambudy @danaiswara Puncak Cyclop, bersama komunitas Noken Papua @rockygerung Alam #rockygerung https://t.co/Ar0JDkB7dt
Retweeted by Rocky GerungMendalami watak alam, membantumu peka etik. Pencitraan itu tanda etikmu dangkal.Adil pada alam, melatihmu adil pada tetanggamu.Kurikulum etika lingkungan seharusnya diwajibkan pada para caleg. Supaya bisa mengabdi pada planet bumi. Bukan sekedar pada partai.Ada local wisdom untuk menjaga lingkungan. Tapi sering tersingkir oleh 'local kingdom'.Politik lokal juga faktor kerusakan lingkungan: kompetisi tokoh lokal dengan akibat eksploitasi alam, untuk biaya dukungan. @ninuk_pambudy @danaiswara Desember lalu saya naik ke gunung Cycloop, memberi ceramah etika lingkungan untuk pemuda… https://t.co/jeonjdhe2N @dadangrhs @ZafirahAzizah Udah? :))Ternyata kita dah di tunggu @rockygerung @saididu @sudirmansaid Ansor Tuban Surati Polisi, Tolak Rocky Gerung, Cak… https://t.co/07ffSlKatA
Retweeted by Rocky GerungJawa timur sampai jumpa @rockygerung @saididu @sudirmansaid @Dahnilanzar https://t.co/EELn41IkhB
Retweeted by Rocky GerungDungu itu cuma kata. Bila tak suka, jangan baca. Simpel.Dulu dia terpilih karena sentimen irasional. Kini orang paham akan kedunguan itu..@rockygerung: Tidak masuk akalnya petahana adalah mengulang janji yang tidak pernah bisa diwujudkan.… https://t.co/O9V3pDz4AU
Retweeted by Rocky GerungKartu Sembako Murah dinilai tidak menyelesaikan masalah, bagi @rockygerung. Di sisi lain, @NusronWahid1 menilai hal… https://t.co/tVbtBaYoTM
Retweeted by Rocky Gerung.@rockygerung menilai perlu ada kebebasan bagi masyarakat untuk membeli apa yang dibutuhkannya.… https://t.co/pHY5PQP1wX
Retweeted by Rocky Gerung
3/18
2019
Saksikan debat bernas seperti ini antara @rockygerung dan @NusronWahid1 setelah debat cawapres di @CNNIndonesia dan… https://t.co/PIxkyhV19w
Retweeted by Rocky Gerung @rockygerung Perlu tambahan protein kayak senator rasis ini kayaknya https://t.co/8Bmtd84AWu
Retweeted by Rocky GerungSelain perdebatan dan adu gagasan antara Ma'ruf vs Sandi yang dinanti publik, kita juga menantikan adu analisa anta… https://t.co/DPBTZ0d44G
Retweeted by Rocky Gerung @baret_putih Padahal Merah Pucat.Apel termahal. Sekilo 18M.Semua jenis kamera sudah dicoba. Masalah dia di otak, bukan di kamera.Setuju Zara. Prasangka rasial itu digerakkan oleh cara pandang yg sempit. Ia bisa menjangkiti siapa pun. Perlawa… https://t.co/3SZxvy2i6n
Retweeted by Rocky GerungDi Australia telah banyak senator2 berhalun rasis yg menduduki parlemen. Semoga di PEMILU Pileg 2019 Rakyat Indones… https://t.co/UksjBoH0T4
Retweeted by Rocky Gerung"Pembuat hoax terbaik adalah penguasa" @rockygerung https://t.co/3C2E43IuIQ
Retweeted by Rocky Gerung @Enggalpm @rockygerung https://t.co/hBz7MDgT5n
Retweeted by Rocky GerungUdah menyebar kemana mana @rockygerung https://t.co/b8r5oKtc3i
Retweeted by Rocky Gerung
3/17
2019
Salah pilih? Ya sudah terjadi. Mengulanginya? Itu dungu. @rockygerung https://t.co/KR9jVHrF7v
Retweeted by Rocky GerungMemang dia gak mampu. Kalian dandanin apapun, kapasitasnya di bawah standar.I can’t stop watching this new anthem to fighting fascism https://t.co/bupwtn36g6
Retweeted by Rocky Gerung#SlankMakanDuitRakyat https://t.co/ukypc6wqFw
Retweeted by Rocky GerungMemang kelihatan sangat dekat, akrab n bersahabat, seperti tak terpisahkan. https://t.co/yMSqqPy8NX
Retweeted by Rocky GerungKalo gue bilang kalian dungu, kalian makin ngamuk. Jadi, gue batalin niat baik gue untuk bilang kalian dungu.Silakan perpanjang ngamuknya, gak akan gue bilang dungu. Karena kalian gak pernah capek.Yang cuma bisa ngamuk, ya pasti dungu. Tanpa gue sebutin.Walaupun seharian kalian ngamuk, hari ini gue gak akan bilang kalian dungu.
3/16
2019
Memang sarang tuyul. @RustamIbrahim Ok, saya tulis: DUNGU. Terbaca? @rockygerung Siapa selanjutnya..?? https://t.co/IW0XdQqLdP
Retweeted by Rocky GerungBuah busuk jatuh sendiri.Tak perlu tebang pilih.OTT. Operasi Tangkap Tuyul @rabbani_firdauz Tanya tuyul.
3/15
2019
Bapak Presiden tidak cuti. Artinya, belio tidak nyapres.Cepat sembuh, Hope https://t.co/d1MWNzvejr https://t.co/V1oGPEHcuNA critically endangered orangutan was left blind after being shot 74 times with an air rifle in Sumatra, Indonesia… https://t.co/29Cuj6FYWL
Retweeted by Rocky Gerung @detikcom Makasih bro tuyul udah ikut gerakan akal sehat.
3/14
2019
"orang yang takut menjadi diri sendiri akan berupaya untuk mencitrakan dirinya setiap hari" - @rockygerung https://t.co/OhisSkgcIo
Retweeted by Rocky GerungRocky Gerung menilai saat ini Indonesia belum mampu membiayai para penganggur. https://t.co/BIe22j8Mly
Retweeted by Rocky GerungCebong uzur masih ngebuzer.Kedunguan Sosis sangat logis. @SyafmiltoM Salamhttps://t.co/bG4vQRILSM Live from Semarang bersama @rockygerung, Prof LMK dan Bpk Fuad Bawazier
Retweeted by Rocky GerungMohon maaf saudara dan teman2, kalau 2 hari belakangan Bang @rockygerung kurang interaktif. Pengaruh cuaca (sering… https://t.co/Ipq4Cro7oz
Retweeted by Rocky GerungGaes jangan percaya Bung @rockygerung tidak datang di acara roadshow @Official_PAN & @polmark_ind besok. Itu hanya… https://t.co/Ipcaq7bMZd
Retweeted by Rocky Gerung
3/13
2019
Semua citra sudah ditempelkan. Gak ngangkat juga. Karena memang di bawah standar. @rockygerung @fandess_jaza Terbiasa di didik mengumpat dan mencaci maki, so nyampah tak berguna sama sekali :)) https://t.co/nrKexIwAN4
Retweeted by Rocky GerungDisebut bong karena memang 200. @gagaskoro Non sequitur-mu jatuh di gorong-gorong. Pungut dulu. @fandess_jaza Mereka tak dididik berpendapat. @zoelfick Ternyata betul kata @rockygerung bahwa "Centang biru itu tanda verifikasi akun bukan verifikasi otak dan… https://t.co/BkH28nsRlt
Retweeted by Rocky Gerung @enylove2 @mohmahfudmd @saididu Benar. Jangkrik itu lebih bising dari sirene ambulans. Kodok suka kesel. @Unayaajun Di jaman Gus Dur, saya sering mengajar filsafat kritis di kelas PMII di Matraman.Tersesat kemana prof?? @rockygerung https://t.co/jiWd3Dfhn7
Retweeted by Rocky Gerung
3/12
2019
@SunarjoMrm @mohmahfudmd @saididu Disebut Ambulans, bila sirene berbunyi. Disebut Hakim, bila memegang palu. Diseb… https://t.co/CBWNK07xOE
Retweeted by Rocky Gerung @mywstco_xlvi Astaga! Belio kepala negara. Hormati.Statistik itu menerangkan keadaan. Statistik Sosis itu mengada-adakan keterangan. Ya dungu.Statistik Sosis? Ya membusuk. @detikcom Gerah? Nyemplung. Adem.Gue mau ganti presiden. Jadi, gue timses 02. *Nalar dungu 01.Di banyak acara, saya sering diberi "oleh-oleh" yang terlalu privat. Terima kasih, tetapi saya tidak bisa meneriman… https://t.co/Vs1w8sGw3OPada intinya, negeri sedang goyah. Pada akhirnya, itu soal kepemimpinan. Pada ujungnya, itu soal ketakmampuan. #ABRAKADABONG
Retweeted by Rocky Gerung @Rezagani0104 Susah. Lebih mudah ganti presiden. @NyumikAngga @maspiyuuu Akun saya cuma di Twitter. Tak ada yang lain.KRL Jakarta-Bogor Kecelakaan, Apa Yang Disampaikan @rockygerung Terkait 'Aksi KRL Presiden' Sangat Relevan… https://t.co/nW0yDzz2xH
Retweeted by Rocky Gerung
3/11
2019

0