Sign in with Twitter

Username:

Rocky Gerung @rockygerung Depan Gunung Salak

Sunyi itu bunyi yang sembunyi.

490 Following   1,034,899 Followers   29,239 Tweets

Joined Twitter 9/15/10


Mereka masih mendandani boneka. Ndro, waktu 98 mereka aktivis lho. Gile.
6/18
2019
@budiadiputro_ @CNNIndonesia @CNNIDdaily Wow.. ada yang nongol dan langsung melotot. Iya deh, gue hadir.Selamat siang https://t.co/QwQxOENhUcPerlu peristiwa besar untuk membangunkan pikiran yang disihir boneka.
6/17
2019
Kecurangan dalam pilpres itu mahal Bukan secara teknis, melainkan secara etis.Batas hutan. https://t.co/QP8txvdStS @alf_nadya Haha, bisa milih. Legit. @rockygerung Sore Pak... https://t.co/M13ZJybKox
Retweeted by Rocky Gerung @rockygerung Disini masih......walaupun makin sulit hidup https://t.co/gScwVlApYA
Retweeted by Rocky Gerung @rockygerung Sore juga prof 🌺🌺 https://t.co/HZX8dgvJ6L
Retweeted by Rocky Gerung @rockygerung Saya juga ada.😂 https://t.co/rN9LOTOHoV
Retweeted by Rocky Gerung @rockygerung Dan tidak berubah. Selamat sore juga... https://t.co/RgIOlKDZyu
Retweeted by Rocky Gerung @paulaifi Pulang.. https://t.co/r2bz3P0eaEMasih ada. Selamat sore. https://t.co/etaQTLxjBpBojong Koneng. Selamat siang. https://t.co/4CQqZRpj5Z
6/16
2019
@ArisOyeee @fernaando_7 @permadiaktivis Dungunya udah TSM, udah bisa dibawa ke MKDungu adalah kata yang kini dimusuhi oleh pemiliknya sendiri. Ajaib, Ndro :))Woi anak kolam! Belajar dulu mengurai argumen, baru kalian paham fungsi kata “dungu”. @RAYABARAKA @permadiaktivis Itu kalimat terbaik mereka. Berasal dari otak yang lumutan.
6/15
2019
Curang sejak dari kolam. @BebAyu28 Asiiik... @iamwearblack @syaflina1 @RudiRukas Untuk memakipun mereka harus lihat kamus. Gak kreatif :)Mengapa harus berpikiran seragam? Tak semua orang berbakat jadi boneka. @jekowagiman @rockygerung klo muji" jokowi twuitnya mutu gitu...😀😀
Retweeted by Rocky Gerung @rockygerung Sorry Bang @rockygerung , gw masih sayang otak n mata gw jd ga mau gw sia2in buat nonton kedunguan koloni 200 🤣🤣🤣🙏🙏
Retweeted by Rocky GerungYang pengen nonton kedunguan, lihat TL gue. #koloni200 lagi parade melotot. @cinta_cintatia Itu gunanya nganggur.Hukum acara itu dimaksudkan untuk memudahkan pemeriksaan perkara. Bukan justru untuk menghambat.Hitler juga memerintah berdasarkan Undang-undang. @rockygerung https://t.co/vWkzn2VfaF
Retweeted by Rocky GerungNdro, gimana tu anak kolam mau bikin dalil? Nulis satu kalimat aja berantakan.Undang-undang itu bukan sumber keadilan.
6/14
2019
Ndro, gue disuruh pindah negara sama anak kolam. Karena kolamnya mau diperluas :))Cacophony. Mereka ngerti gak :))Gue baru baca, lu nemu aja Ndro. 'Cebong' dan 'Onta', Buntut Pilpres dan Pilkada… https://t.co/qm6oYC5U1KGile Ndro, makin malam orkes anak kolam makin rame: sahut menyahut senada sepedunguan:))Ndro, yang nongol makin banyak. Mereka berkembang biak hanya untuk melotot. #koloni200Woiii anak kolam, 24 jam nunggu gue kepeleset? Astaga:))
6/13
2019
Malam merambat di pinggang bukit. Cahaya kota menjauh... Juga janji.Kesalahan bisa dihapus. Kecurangan harus ditulis tebal. @DonieJepp @DrBirute Teman saya berkurang :(
6/11
2019
@DrBirute Selamat pulang, kawan.Blues lebih ringan dari doa...The Mississippi Delta Blues Band ~ ''Treat Me Right''&'I Wonder Why'' L... https://t.co/nE6EWzLjTi via @YouTube...dan waktu yang pergi. Mississippi Blues by RLBurnside https://t.co/N2bEijtg11 via @YouTubeSungai kecil meliuk di pinggang bukit. Dituntun bulan setengah. Perlahan menuju lembah. Berabad-abad telah lewat. Dan rindu masih di situ..Harum hutan terbawa angin malam. Wanginya masih sama. Sang waktu menyimpannya berabad-abad, demi rindu... @RasyidahAzZahra Begitulah koloni 200. Mereka saling mensubsidi IQ, kendati sama-sama defisit.+Twips, ayo follow orang ini. -WHY..?? +Karena beliau sudah BECAUSE!! -WHAT..??😸 #BerbagiLogika https://t.co/ablJtLu0RW
Retweeted by Rocky Gerung @rockygerung @tekniksipiltips yang terhormat professor @ProfYLH tau tidak ya salah satu pendiri twitter mahasiswa D… https://t.co/bo1N841oex
Retweeted by Rocky Gerung
6/10
2019
Bener-bener ajaib dungunya..Kerja keras. Fanatik total. Tapi gak diajak pesta. Boneka memang jahat, Ndro:))I feel sorry when i see the smart and brilliant people (basically the ones that i look up to) seeing so many random… https://t.co/T5FQEE3YU6
Retweeted by Rocky GerungOposisi dapat kursi? Artinya kursi untuk koalisi berkurang. Artinya bong akan tetap di kolam. Artinya mereka masih dungu, Ndro :))Ndro, gimana mereka mau melarang kata dungu? Tiap hari mereka perbanyak faktanya:)) #gituajakokdunguTol itu proyek ngutang. Dibikin untuk dijual ke swasta. Bukan untuk rakyat. Taripnya saja tanpa izin DPR. #gituajakokdunguMacet di tol? Ajaib. Tapi itu cara menaikkan harga jual tol ke investor. Supaya boneka bisa bayar utang. #gituajakokdunguBuset, lu masih ngomongin tol? Nah lu sendiri cuma bisa mondar-mandir di kolam :))
6/9
2019
@ProfYLH Kolamnya dalam. Ijazahmu sudah diplastikin? @jparizona Kenapa lu nonton? @OlensRichardSaS Itu dua. Gak nyesel anda gak punya lagi?Bodoh adalah keteledoran pribadi. Mudah disadari, malas misalnya. Tapi dungu harus diberitahu orang lain. Karena pi… https://t.co/tnHVXTkBUu“Dungu” bukan menghina. Cuma menggambarkan kenyataan. Yang memang terlalu nyata. Dan terus bertambah. Bahkan setelah twit ini.Ndro, ada yang mau hapus kata dungu dari KBBI. Dungu gak tuh:))
6/8
2019
@tan_markonah Dua gajah bertarung, semut harusnya memungut gading patah, bukan pasrah. #mentok200Membesar tapi tak bertumbuh #koloni200 @irwansosiawan RT 200xDan terbukti lagi ucapan bung @rockygerung ... https://t.co/RS7o9y3wmr
Retweeted by Rocky Gerung @DaryantoDadang1 @iamwearblack Saat.., waktu itu gue lagi ngibul, Ndro @iamwearblack Ini sadis banget @FibellAffishya Ngibulnya sadis. @DanartiReno Gak kebaca. Tulis lagi dong. @Sandra_Aidelia Kurang sadis. Coba lagi.Silakan fitnah dan maki. Yang sadis ya, gue pasti rituit.Silakan merusak nama saya. Tapi jangan merusak nama orang dengan mencatut nama saya. Itu pengecut. Sekaligus dungu. @khaerulsaba @Pak_De_Twiter :))The ferns are a cheap way to remove arsenic from contaminated soil. https://t.co/8coXC0VqlH
Retweeted by Rocky Gerung @Pak_De_Twiter Singkongnya masih di kebon :)Selamat pagi... Tebak penganannya. https://t.co/HU2WCKL2g5
6/7
2019
Berbuat baik tak memerlukan alasan. Selamat Idul Fitri. Persahabatan adalah keikhlasan. Maaf lahir batin. @PartaiSocmed Gorong-gorong udah satu arah tuh. Mudik lu bong.Sejenis kalimat mereka, sewarna amarah mereka. Karena sekolam, sepedunguan.Akhirnya pada buka kamus:)) Woiiii, logika itu di kepala, bukan di kamus, bong!Kurangi fanatismemu, kau bisa naik dikit di atas 200. Dikiiiiit. @Indra2127 Sebetulnya mereka bisa mudik lewat gorong-gorong. Tinggal dibikin searah. Berangkat dari kolam, pulang ke kolam. Efisien. @Gyoucancallme Yang masak belum? Dikitpun gak? Astaga!Banyak tapi sama. Ngeglundung rame-rame.Ndro, emang gak nyampe mereka.Jalan tol bebas hambatan. Jalan pikiran penuh hambatan. #Mentok200Buset! Koloni 200 masih ngamuk. Gini deh: 1. Tol itu bebas hambatan. 2. Rekayasa satu arah itu artinya arah sebali… https://t.co/ObQJ9HinQL
6/4
2019
@jusuf_fateh @P3nj3l4j4h Mereka bener. Keretanya mogok di tol Cipali. Bener dungunya:)) #gituajakokdungu @prastow @na_dirs Apalagi begitu: tol mahal, dan dibuat satu arah. Ya makin lancar Jaya:)) #gituajakokdunguHanya rindu yang mampu mengabaikan waktu. Selamat malam. @na_dirs Kegembiraan di otak tidak dapat dipakai menyimpulkan kenyataan. Cc. Baruch de Spinoza & Jaka Sembung #gituajakokdunguMudik lewat tol lancar jaya. Artinya: Banyak yang gak mampu bayar tol. Gitu aja kok dungu.Senja telah memaafkanmu, bahkan sebelum fajar pagi tadi.. Selamat berbuka puasa. https://t.co/PpYxRQORGM @febprihadi 1. Tak ada kesalahan personal. 2. Kesalahan publik tak berhubungan dengan hari raya. 3. Begitu cara bernegara.Pengetahuan menyingkirkan dendam. Kearifan mengembalikan keakraban. Selamat sore. @Gyoucancallme Keramik @ganesha24475415 Ganesha adalah lambang pengetahuan dan kearifan. Salam.
6/3
2019
Kejujuran tak memerlukan investasi. Dia melekat pada martabat. Selamat malam
6/2
2019

0