Sign in with Twitter

Username:

Rofiah @rofiiiiah Semarang, Jawa Tengah

Anti mental yupi | | https://t.co/qCEsmRUhxA

1,895 Following   16,344 Followers   41,085 Tweets

Joined Twitter 11/27/14


@amandajaesy @tvindonesiawkwk mau @dafi_th banyak @aMrazing Betul ka, mending didiemin aja ka kalau ada orang kayak gitu. Aku kan juga sering ambil kerjaan kreatif /… https://t.co/FNu9bzE5wT
Retweeted by Rofiah @partikel_ringan @SmgMenfess2 km suka indomie ga? @SmgMenfess2 nk ws ngetik oleh pacar ra? 1 @FiersaBesari hahaha @KocanDaddyRico y
5/26
2022
📌 MENU ANAK KOSAN, CUKUP PAKAI RICE COOKER AJA! 👩🏻‍🍳 —A Thread— https://t.co/xTfD8tpROy
Retweeted by Rofiah @jinggamacchiato ada yg bisa rangkumin gak sih isi threadnya? @astamagaly buset, jm segini aja masih mikirin mantan @catatankaqihati @_kiranalara @jokowi @erickthohir @susipudjiastuti @sandiuno @Kemenparekraf #NoticeLarasatie Mutia… https://t.co/m8VP5F24Yc#NoticeLarasatie Mutiara Asli Lombok itu bagus banget loh, kualitas gak diragukan lagi, setuju gk?? layak bgt kamu… https://t.co/XhaRri7Ph5
Retweeted by Rofiahguyssss kalian tau gak perhiasaan ini pakenya Mutiara Asli Lombok bagus bangettt yaaa, jadi pengen memilikiii… https://t.co/zgzk1Xjwjpguysss kalian tau gak ada produk masker murah harganya cuma 40 ribuan lohhhh, wajib beli nih produk White Story Fac… https://t.co/xXMODhVYUI @KocanDaddyRico nitippp @noonanamericano @alindanugrah @deyyyln kalau doi saya, saya gak punya doi
5/25
2022
@aMrazing Betul ka, mending didiemin aja ka kalau ada orang kayak gitu. Aku kan juga sering ambil kerjaan kreatif /… https://t.co/FNu9bzE5wT @ustadchen ada, kakekku meninggal gara gara kena santetya Allah capek kerja, pengen dinafkahi @Ladya______ belinya di Official Store Indofood Snack Time @rnhakiki @evisintiyaa parfum rasa ciki bund @prynt___ engga dong @Donatkejucoklat coba di Official Store Indofood Snack Time @evisintiyaa belinya di Official Store Indofood Snack Time kak @indoshittpost kok bisa ngerokinnya sampai merah gitu @Andriikurdek_ @AREAJULID yg estetik dikit dong @AREAJULID lah gue satu kata, gimana dong @BoyzFess ekspresi apa itu 😭 @ananjohari sering terjadii @convomfs 😭 @barosanna di zoom pake hp 😭
5/24
2022
guysss kalian tau gak sih Parfum aroma Chiki Ball Keju, baunya unik dan bikin laperr, harganya juga murahhh loh https://t.co/yAQjue9LYS @convomfs make sense lu mau diajak ngentot mbak
5/23
2022
@qurrahmannn ih enak bgttt @tanskinge @SmgMenfess2 baru kenal semingguan udah diajak nikah aja sat set sih sat set tapiii terlalu sat set wkwk @SmgMenfess2 gpp tpi terlalu buru buru gak sih, yg pnting jgn sampai nyesel @pramuhtialll bole saya mnumpang mndi @kozirama simpen dlu sapa tau mau jalan jalan ke bandung @DeathCulturee gue tadi pagi juga liat posisi temen gue nge vc, dia lagi digamparin sama suaminya, langsung w marah… https://t.co/H6glX8Qj77 @falla_adinda nah bener bgt @convomfs kak is not going back yet so i’m just told me that you were coming to see you and i and you were on your… https://t.co/J29RjINSEi @nksthi @foeux anjir ea
5/22
2022
@SmgMenfess2 iya @UbayyArsaleen @radenrauf semarang udah kok mas @itskindasetiawn @radenrauf asikkk @sibontotrawet @radenrauf dom mana mas? @SmgMenfess2 terusin krna aku ga percaya ramalan, tapi nk wong tuo ne dek ne raweh neruske yo aku iso opo @SmgMenfess2 semarang udan kiguysss udah tau blm ada produk kecantikan yg ramah lingkungan, The Body Shop Indonesia produk yang peduli lingkunga… https://t.co/htQih6ynlE
5/21
2022
aaaa gk kuat pengen pacaran
Retweeted by Rofiah @PonyRusher pliss gue udah taman semua ini @rnhakiki @evisintiyaa @buatlinggi nitip (3) @flamehanie plisss ngakak bgt
5/19
2022
@sappiiiiiiiiii_ @nksthi 😭
5/18
2022
@arddhe serem bgt @risesknight121 aaa pgn ke situmampus gak tuh depan gue orang pacaran
5/15
2022
@1146789ea trus apa yg lo harepin dg up thread ginian?guys simak yuk arti kebebasan pendapat, penyampaian pendapat hrs dilakukan secara damai dan tertib dengan tidak lup… https://t.co/zQgzWCicxp @Cittairlanie menghindari bgt laki-laki kaya Bima, buat Lena masa depan masih cerah mending jangan sama suami org,… https://t.co/UBZttcAnUTBelakangan sering nemu cerita-cerita di Quora yang isinya tentang hubungan keluarga/pernikahan/pacaran orang-orang… https://t.co/AQwbMNKWnS
Retweeted by Rofiah @Cittairlanie menghindari bgt laki-laki kaya Bima, buat Lena masa depan masih cerah mending jangan sama suami org,… https://t.co/0r2XmG6sED
5/14
2022
@convomf ga laku @cakrawalatinggi bismillah dpt hadiah #MotorDariRefalHady #IndySangRatuJumawah Ambil Voucher Lazada @Far_Rida_ samaaa bgt kita bestie #MotorDariRefalHady #IndySangRatuJumawah Ambil Voucher Lazada @Rain_shefaa iya wajib bgt pantengin nih #MotorDariRefalHady #IndySangRatuJumawah Ambil Voucher Lazada @syifaarhmh udah siap dpt hadiah nih #MotorDariRefalHady #IndySangRatuJumawah Ambil Voucher Lazada @LazadaID udah set alarm nih bestie #MotorDariRefalHady #IndySangRatuJumawah Ambil Voucher LazadaLazadians, yuk set alarm-mu biar nggak kelewatan serunya Ratu Jumawah! Enggak cuma itu aja, kamu juga bisa Ambil Vo… https://t.co/27jCGxx0x8
Retweeted by RofiahGimana nih kabar lazadian yang udah siap mengantongi voucher voucher rain di lazlive, siap siap banyakin belanja de… https://t.co/voXLgurkOe
Retweeted by Rofiahyuk udh yuk halu nya , gercep nonton lazlive Ratu jumawah ini kan siapa cepat siapa tepat dia dapet jadi perlu di p… https://t.co/6W31Xsj7YZ
Retweeted by RofiahSeriusan deh tiap ada acara lazlive tuh aku selalu ngeburu voucher nya biar bisa belanja banyak banyak makanya gak… https://t.co/DDknlWgEqj
Retweeted by Rofiahnah gua gak berharap yang gede gede nih voc aja udh cukup tapi ya kalo dapet kesempatan juga gua gk ada nolak juga… https://t.co/RyOgfO0iKB
Retweeted by RofiahAlangkah baik nya langkahi gua dulu alias ayo kita bersaing dengan sehat di lazlive Ratu Jumawah dong hahah suka ad… https://t.co/Rez9t67sNS
Retweeted by Rofiahgua malah berharap yang lain pada lupa gitu biar hadiahnya di fokuskan ke gua seorang aja, pastinya gua udh siap ki… https://t.co/tVpJhUiDtH
Retweeted by RofiahMana bisa gua mengabaikan hadiah yang begitu bikin hati ter wah wah sampe udah stay pasang alarm setelah tau nih ja… https://t.co/58pVxbb4Qg
Retweeted by RofiahIni masuknya awal bulan atau tengah bulan yah ? keinget kalo tanggal seginian pastinya ada ratu jumawah,yang lain p… https://t.co/AJaFjZ9Dtp
Retweeted by RofiahMasalahnya itu cara dapetinnya gimana ? yang ini tinggal komen aja kan yahh atau harus daftar dulu? seseorang bisa… https://t.co/5IBiffVeyZ @prynt___ 😭 @rrrrrruto cariin @rrrrrruto samaspa mau jdi bdut?
5/13
2022
tema selvi https://t.co/uASq8Pj0SI https://t.co/4yH2dDpKMI @OHMNNNANONI sinting gak pnya hati gak punya otak @tanyakanrl gampang hahaha @txtdrmahasiswa hahaha kocak @isnansayyidinaa mauuu @tanskinge @SmgMenfess2 setelah berekspetasi tinggi ternyata dia jadian sama yg lain 💔 gws part menarik @ayamtirex salah akun kali wkwk @tanskinge @SmgMenfess2 part bagian mananya yg menarik nih? @txtdrimedia keren nih @Arie_Kriting @IndahpermataS_ sehat selalu kalian @tanskinge @SmgMenfess2 yang ada capek @txtdarigajelas tiup sampai bego @acnebutbetter mauu thread aja kak @yahuuuwww @MsiaFemdomForum 😭 @SmgMenfess2 iki dino kamis, kaget bgt aku @andkadc @pendakilawas pengen ikut @akhsanslfdn @pendakilawas via mana kak? @_mahmudrosyidi @timeeskip @pendakilawas berapa org? pgn ikut
5/12
2022

0