Sign in with Twitter

Username:

apay @rokoknyamild DKI Jakarta, Indonesia

punyaku @utiajadeh❤️

1,839 Following   11,440 Followers   172,801 Tweets

Joined Twitter 9/20/19


@oh_cimeng Sebelum pantun, kamu udah cakep duluan @oh_cimeng Cuek bet, kek cewek lagi pms
5/25
2022
@thevervee_ Ok, nice info. Tengkyu👍 @thevervee_ Tu siapa men? @cacauhuyyy Iya, Ca
5/23
2022
@inijowi Lumayan @hbiichigo Jangan iya-iya doang @inijowi Iya? @cwmell Hehe @ainturfavgirl Karena @dindayohanes Semua punya porsinya masing-masing @ciggaratesbaby Bikin @ciggaratesbaby Biarin😃 @ulannnuwwuuu Uwi @scrhwa Nyamping @mynameisFajarrr Iya @FiersaBesari jangan sering-sering bikin repot diri sendiri deh @kilaedah iya @hyylos film ap emg? @oh_cimeng sama aja @bukanfakboiiya susah buat di ilangin @luluvaniaaa besok aja besok @bbyyygum huft @mjoInirrr minta peluk ayang @Nanangferdiy susah😭 @bukanfakboiiya info @sonOfzeous aku banget @dearlyxha iya @gezmes makan @chizumelt beli @panggiltaurus hmm @chizumelt iya @panggiltaurus karena semua punya nasib yang berbeda-beda @yaelaadi yak betul @reallysadnes sadness @BrandLokalPride bantu up @FANS_VIVARRQ test @LndMuslitaNazir tauran ama anak mana @Anggajuang_ oke @brandlokalan wah rekomendasi bgt @apasidy_ kadang @Ayy_only mukanya lah @ketikanrandom ini ap @AllShopeeThread keren-keren banget @OotdNih up up up @ShopeeMantuls up up up @TroliShopee wah rekomendasi bgt @destiarisanda masa @Meisyariindah__ noted @bukansmbrnguser dah lah @fatimahazahrra_ tlg banget @pol_fak iyaiya @nanaspineapel dia ngeliatin balik gk? @manusiabeyond paham @hyyfaud piwikend bro @dewafortunaa nyesek @strawberyyna buang-buang waktu doang @taubinopalE pusing, ruwet, mumet @fortuncokies salah tingkah alias salto @reyhansagevti_ noted @banyaklukanyaa wah rekomendasi bgt nih @maniskucayang bagus @budak_rindu_ betul @yournameinthis wih tag @aldigunawanini iya @iamvsmymind pernah kok @izasaiman bener @abangajhe nice @dinulfadli_ iya @volltia percaya dong @Anisa__Sa ampuh @xahujjah aamiin @Yulianzara yul @afrizalronie berat bangetsemua orang memang punya masalah masing-masing. cuma masalahnya aja yang berbeda-beda @gaskeunyu siap @Produklokalan_ wah rekomendasi bgt @griffinarks oke dehh @ChandIdris asli ini mah @bobamatchao karena @Iiqmlnd iiiq @xyzzaw aduhh @gesangnurh perubahan @annooyingtwt stuju @prettyhaneyy sudah @flywithasoka potek💔 @enanotnot janji @oeliaaaaaa semangat @Ayy_only huft @provokotooor hahaha anjir @penikmat_hujann sad @ursorrel lucu-lucu banget @cakiboys_ someday @Relyourbae2 semua udah diatur @SweetMartabak_ astafa @KorbBale wah rekomendasi bgt @jawaralokal up up up @karungoren wah rekomendasi bgt nih @ulannnuwwuuu cieee @asupanhealing ada
5/22
2022

0