Sign in with Twitter

Username:

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah dan budayanya

3,681 Following   3,197 Followers   12,663 Tweets

Joined Twitter 9/2/09


Ini dia, Proyek Fasilitas Observasi & Karantina di Batam dg teknologi modular milik wika, 2 lantai dg luas bangunan… https://t.co/QNOxMnPUiE
Retweeted by rongrongINDONESIA PASTI BISA! Ini adalah video proses produksi Alat Pelindung Diri (APD) di PT SRITEX Sukoharjo, Surakarta… https://t.co/Hpo8a0YPOQ
Retweeted by rongrongBarcelona has its own quarantine atmosphere and that's cool. 👍 Thanks to all of those people who stay at home💜💜💜 🎥… https://t.co/1FJV2cqF8n
Retweeted by rongrongJoao Carlos Texeira is hopeful the Reds can still be given the chance to become Premier League champions this seaso… https://t.co/p3GvFTPj9L
Retweeted by rongrongSaya gak tahu siapa yg ceramah seperti ini. Tapi jika benar beliau mengatakan bahwa corona itu masuk ke Indonesia k… https://t.co/6LxsSP9g9b
Retweeted by rongrong"TorTor Batak" Assamu'alaikum,Selamat Pagi Sahabat Budaya.Sehat semua kan ? Salam #budayanusantara https://t.co/b1drT6QFUx
Retweeted by rongrongEntar kalau saya bilang pemerintah gak tegas, ada yg maraaahhh hahhahahha 😄 https://t.co/3X5BGUR2P0
Retweeted by rongrongWalau badan masih greges gitu dan kepala migrain, kita harus tetap gaspol supply lagi donasi APD ke RS2 yang makin… https://t.co/DEOiHVAjDz
Retweeted by rongrong1. Disaat RI diserang virus Corona, HTI serempak serukan Lockdown dg dibumbui kalimat² penguat menggunakan hadisnab… https://t.co/fFasJaYnIP
Retweeted by rongrong
3/30
2020
@tirta_hudhi Semoga sehat² Om 🙏🙏🙏 God Bless YouLockdown Siasat "Kudeta" HTI kepada Jokowi https://t.co/QzM8rp15hq via @NewsArrahmah
Retweeted by rongrongJadi pengen ngespam ini ke hadirat sekalian SJW yang tempo hari jejeritan minta lockdown. https://t.co/zk7t0rIWqY
Retweeted by rongrong @__MV_llestari__ @AlfaBisa DoneKnp ngga ambil dari dana pendapatan sertifikasi halal MUI? Selama ini lari ke mana tuh duit? https://t.co/jCshriXWHx
Retweeted by rongrongDi komplek sini infonya ada yang ODP, lalu karantinan mandiri. Satu keluarga, sampai sekarang kondisinya sehat. Sel… https://t.co/2y2Rxcv64G
Retweeted by rongrongAlhamdulillah... Hari ini saya sudah selesai membagikan 5 liter hand sanitizer untuk 3 rumah sakit rujukan pasien C… https://t.co/WahDpfr9bO
Retweeted by rongrongCOVID-19 bukan airborne. Penularan utamanya masih droplet. Studi yg bilang klo virus korona dpt bertahan 3 jam di u… https://t.co/qgecL1hHmN
Retweeted by rongrong
3/29
2020
Layers of Protection (https//imgur.com/gallery/Ie6Ydjo) (Via:cyan1618) https://t.co/lDbqD7WK4r
Retweeted by rongrongAlasan group kami tetap menggalang dana untuk team medis Indonesia https://t.co/54Q4nd9dff
Retweeted by rongrongDisiplin pada diri sendiri dan tingkatkan daya tahan tubuh merupakan cara mencegah meluasnya penyebaran Covid-19😎💂… https://t.co/10G8Vb5U18
Retweeted by rongrong @RockersPantura De bes lah Om 🙏Alhamdulillah, berita baik dari Malang, semua pasien positif corona dinyatakan sembuh. #PercayaKumparan https://t.co/9jEiWv22FK
Retweeted by rongrongYang mbikin makin berat kita dalam Perangi virus Covid-19 adalah Kendablegkan dan Ketololan...fercayalah https://t.co/4XycWbJTJM
Retweeted by rongrongIni contoh diskusi di Facebook. Gimana orang kena hoaks soal masjid di Wuhan dan merasa sdh aman karena sebelum Jum… https://t.co/JdZJtqhZMJ
Retweeted by rongrong14 March 2020: 237 people in Australia got corona 28 March 2020: 3573 people in Australia got corona Only in two weeks guys 😰
Retweeted by rongrong
3/28
2020
Orang Singapore bisa bikin test untuk mendeteksi virus corona dalam 5 menit Orang Amerika bilang kami usahakan dal… https://t.co/1kzAyUmdXS
Retweeted by rongrongSurat dari Wisma Atlit. https://t.co/NnVcWdroSU
Retweeted by rongrong
3/27
2020
If you find it hard to pray, don’t give up. Be still; make space for God to come in; let Him look at you, and He wi… https://t.co/2sF3AnzU51
Retweeted by rongrong @Lanzzztwit @Elina_Vay @permadiaktivis @chicohakim @narkosun Kebebalan gada agamanya 🙏Kalau saya jadi Bupati, saya akan: 1. Minta Lurah (via camat) membuat satgas covid & protokolnya. 2. Minta Lurah u… https://t.co/M3X3b7kQAh
Retweeted by rongrong @MarikaRahman_ @rongs_rong @jokowi #KeepStrongMyPresident
Retweeted by rongrongToilet paper dibatasi. Beli susu juga dibatasi. Manusia harus belajar membeli apa yg dibutuhkan, bukan apa yg diin… https://t.co/kLeIlxJWS4
Retweeted by rongrongYg masih punya ibu, bersyukurlah. Jaga dg baik. Dulu waktu ibunya Gus Mus masih ada, beliau kalau ada masalah gak… https://t.co/YSQzh7sEqj
Retweeted by rongrongKalau aku jadi ibu nya.... #Bangga ! Sukses mengantarkan ibu tercinta dengan penuh prestasi pak Presiden @jokowihttps://t.co/Pgz9n6AcUq
Retweeted by rongrong
3/26
2020
Today blok m https://t.co/whowLVYNJq
Retweeted by rongrongPositif 686 itu dr 2863 hasil test (bukan dr jmlh penduduk Indonesia yee..) Jadi 686 positif Corona itu adlh 24% n… https://t.co/Qk4BKmiBHD
Retweeted by rongrong @kurawa Semoga lancar, dan God bless you and team Om 🙏🙏Turut berduka atas wafatnya Ibunda Pak Presiden @jokowi Lahal fatihah 🙏 Semoga Allah mengampuni kesalahan almarh… https://t.co/WNxewybMhl
Retweeted by rongrongTurut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga mendapatk… https://t.co/vsNbWaFDoA
Retweeted by rongrong @Elina_Vay @jokowi Rest In Peace 🙏🙏🙏 Yang sabar ya Pak. Cuma bisa bantu lewat doa 🙏Bantuan APD (masker, gloves, hairnet dan boots) ke paramedis utk RSUD Pasar Rebo Covid19 diterima oleh pak abdulrah… https://t.co/SiDMGxP6Lj
Retweeted by rongrong @WagimanDeep212 👍🙏Bener kata Dokter Tirta ini saatnya kita harus bahu membahu bantu pemerintah dan dokter dgn cara stay dirumah sj, j… https://t.co/RRS0Qhg0tf
Retweeted by rongrongUtk sementara, silakan tuips membayangkan walikota2mu bicara spt Joe Pesci (Tommy de Vito di Goodfellas) pd menit k… https://t.co/lL0LyNsk52
Retweeted by rongrong @budimandjatmiko 🤣🤣 @Elina_Vay Boleh coba ke dokter ini https://t.co/LTm5Jkg1gnYa udah pake duit loe Di saat kaya gini, malah terus jd kompor! Minimal shut up lah ... loe dah nyumbang banyak b… https://t.co/W2T2t10ALI
Retweeted by rongrongWahai penimbun masker, hand sanitizer dan alkes lainnya. Apakah tidur kalian tadi malam nyenyak? Bagaimana rasany… https://t.co/1N2GL13QWU
Retweeted by rongrongJangan cuma di rumah aja Jangan cuma ngerti lockdown Sebaiknya ngerti juga lockmouth daripada sebar ujaran benci, f… https://t.co/iOfsXN6MAk
Retweeted by rongrongRS kami dikirimi makanan 500 box entah dari siapa disertai tulisan spt ini, selalu ada orang2 luar biasa baik dite… https://t.co/2gjvD5UPoR
Retweeted by rongrong
3/25
2020
https://t.co/3E7566qiAh
Retweeted by rongrong @Elina_Vay @Lini_ZQ @mutia_raaaaa 🤣🤣🤣 @WagimanDeep212 @KRMTRoySuryo2 Yg kayak gini pernah jadi mentri 👎🤣🤣🤣🤣 parah politik di negeri ini 👎👎Lebih parah bisa njing Karena apa? Nih karena pas rame2nya corona. Wakil Rakyatnya gini... Yakan @fadlizon ajng.… https://t.co/WkOkWsPZ3N
Retweeted by rongrongMas @KRMTRoySuryo2 percayalah...kgak ada yang mau dengerin sorang (mantan) menteri yang kgak hafal lagu Kebangsaan… https://t.co/wgvpflpQ9p
Retweeted by rongrong1300 sepatu boot medis tiba, siap utk didistribusikan utk paramedis diberbagai Rumah Sakit Thx u atas donasinya https://t.co/pVmHeGUxUk
Retweeted by rongrongBeberapa kali saya kritik bapak @jokowi, tapi saya tetap percaya bapak sedang bekerja siang malam untuk bangsa ini.… https://t.co/ivoxtEo08q
Retweeted by rongrongPesan ini hrs disampaikan buat yg masih suka bilang "Nyawa kita di tangan Tuhan" #DiRumahAjaDulu https://t.co/UmmTGWWLZJ
Retweeted by rongrongTerimakasih kepada saudara ku dari umat Islam yang memberikan donasi Kepada kami gereja Katolik paroki Santo Joseph… https://t.co/804QU4a39i
Retweeted by rongrongDonasi melalui Kitabisa 👇 https://t.co/vhYXj3oA22 Matur nuwun, Berkah Ndalem, Kristus memberkati kita semua.
Retweeted by rongrong
3/24
2020
@KakekHalal @DPR_RI Test nya pakek duid siapa itu?endahulukan kepentingan pribadi dibanding orang lain? @Irenecutemom Di sini perwakilan rakyat hanya kayak hantu. Namanya ada, wujudnya ga ada @WagimanDeep212 #TerimakasihParamedisIndonesia Ga polbek juga gpp Terimakasih sedalam²nya 🙏🙏🙏Ya Allah 🙏😰 Satu lagi kiai sepuh kami yang wafat Lahul fatihah... https://t.co/ijAjGLwSu1
Retweeted by rongrongAda insentif per bulan dr Pemerintah dgn besaran sbb.: Dr spesialis: Rp 15 juta Dr umum dan dr gigi: Rp 10 juta Bid… https://t.co/O7uLjfALkH
Retweeted by rongrongKapan ya wakil rakyat yg terhormat ini mendahulukan kepentingan rakyat? At least sekali aja? Sebagai pihak yg sudah… https://t.co/U8pvAxJ1eX
Retweeted by rongrongBarusan membaca berita seluruh anggota DPR dan keluarganya akan diprioritaskan test Covid19. Disaat orang pada pan… https://t.co/KnIZxl5L8Y
Retweeted by rongrong @Ivone_RSZ 🤣🤣🤣 yg haqiqiDi masa sulit seperti ini, salah satu cara kita #SalingJaga adalah saling bantu me-RT. Kalau ada yg mau menawarka… https://t.co/HWOHE9Rvfb
Retweeted by rongrong @Ivone_RSZ Kebebalan has no religion ,🤣🤣🤣 @suselo400 @TheArieAir @hamka_sutra @ayah_9garislucu @WagimanDeep212 @Roesstin @BubuNyaii @GHiugo @KanjengRatuAyu1https://t.co/WKC8F3O59r @suselo400 @TheArieAir @hamka_sutra @ayah_9garislucu @WagimanDeep212 @Roesstin @BubuNyaii @GHiugo @KanjengRatuAyu1https://t.co/UZqnlgaMLLRespect 👍🏻 1. Ini Bentuk Dukungan Menteri BUMN @erickthohir Terhadap Pengadaan Masker hingga APD. Terimakasih Pa… https://t.co/1ZZqxE7ZSe
Retweeted by rongrongPerbuatan Tak Terpuji komentar Wakil Ketua MPR di lakukan Kang Dayat "Bilng Orang Jawa Tak Mau Kalah", tak perlu ki… https://t.co/aKwLi1FWsn
Retweeted by rongrongInilah yang benar2 disebut "wakil rakyat". Ketika alat test terbatas dan rakyat sangat membutuhkan, anggota… https://t.co/nF55JEUMxo
Retweeted by rongrongDi foto ini ada ponakan saya yg ikut berjuang di garda terdepan untuk memerangi Covid19.... Bangga? Iya..., tp ada… https://t.co/f1Ag0OeF8Q
Retweeted by rongrong @PakatDayak @WagimanDeep212 God bless 🙏🙏Ini video bgm seorang dokter / perawat membuka baju anti virusnya. Bayangkan pengorbanannya, hrs memakai baju yg de… https://t.co/uQJonEjmVe
Retweeted by rongrongIni gara2 pasien minta pulang paksa. Ga tau alasannya apa memaksa pulang...biasanya sih krn alasan ekonomi. Iyaaa… https://t.co/2Yb388iOJQ
Retweeted by rongrong @SeruniPuspaAlam @ANDINI_MAHARAN1 Dah serius banget klo sampe ngomong gini nihSampai dengan kemaren, tim gue sdh menyalurkan donasi 38 ribu pcs APD ke paramedis... Hari ini sedang mengumpulka… https://t.co/7d1JDDXhEy
Retweeted by rongrongSabtu-Minggu kemarin, pemerintah telah mendistribusikan 10.000 alat pelindung diri (APD) ke rumah-rumah sakit rujuk… https://t.co/hmrxS6cNmP
Retweeted by rongrongSmakin Berat saat ini para tenaga medis dalam melaksanakan pekerjaannya, demi menjaga kesehatan diri ditengah meraw… https://t.co/dhCJEpG1Ix
Retweeted by rongrongNggak kalah sama China yang bikin temporary hospital di Wuhan, Indonesia juga bisa bikin Pusat Observasi dan Isolas… https://t.co/yuYmRt9Uz2
Retweeted by rongrong
3/23
2020
Bismillah. https://t.co/2NusgV6Bs6
Retweeted by rongrongSome of the world’s richest people are stepping up to combat the COVID-19 pandemic and help those affected by it. O… https://t.co/kwVl8YMzVW
Retweeted by rongrong @WagimanDeep212 @WajahPribumi___ 🙏🙏🙏Trimakasih Bu Dokter.. 🙏 https://t.co/bBXsHBDr2w
Retweeted by rongrong @PBIDI Terimakasih atas kebaikannya 🙏🙏🙏 semoga damai dalam pelukan-Nya 🙏IDI berduka cita yang amat dalam atas berpulangnya sejawat-sejawat anggota IDI sebagai korban Pandemi Covid-19 https://t.co/VmRlARVMJo
Retweeted by rongrongMisa tanpa umat 😢 https://t.co/uC1J73uIg8
Retweeted by rongrong @KakekHalal Tuhan bukan di dalam gedung gereja, tetapi di dalam hati, di dalam perkataan dan perbuatan 🙏Info dari temen yg adeknya kerja sbg perawat di RS PGI Cikini. Mohon bantuannya untuk di up up @ernestprakasahttps://t.co/cHPzDtnSCi
Retweeted by rongrong @Mr_Hanwi @afrkml @ernestprakasa @NajwaShihab @glrhn @aan__ @topazaditia @NitaSellya @dirgarambe Dear Om @kurawa 🙏🙏🙏 @PDI_Perjuangan 👎Dengan memendam kesedihan yg mendalam, Presiden Serbia dlm keputus-asaannya karena Negara Eropa tidak ada satupun y… https://t.co/jDFoNYQl7b
Retweeted by rongrongBerjasa mengenalkan pencangkokan kulit untuk mengatasi luka bakar parah, hidup dokter ini berakhir tragis. https://t.co/EqY8u4j680
Retweeted by rongrong @kurawa 🙏🙏🙏
3/22
2020

0