Sign in with Twitter

Username:

1,859 Following   2,371 Followers   8,596 Tweets

Joined Twitter 2/25/20


@taureandarl selamat ulang tahun cantiqqqq ✨💖👸🥰🧚
5/21
2022
@gulalamaniexyzz a6
5/15
2022
orang lain ga akan peduli kamu cape, kamu stress, kamu depresi. makanya kamu harus sayang sama diri kamu sendiri, k… https://t.co/1uH1leliWq
Retweeted by rose @cheezebuurger ngena @taureandarl pwetyyyy🥳🥳🥳👸💖✨ @gulalamaniexyzz hallo cantik 💖✨ @gulalamaniexyzz yyyy4u ayah🤍 https://t.co/vaWFovDdgHcari itu yg respectnya dan yg pedulinya ga pernah pudar, yg tulusnya emang dari hati dan ga akan pernah surut. fis… https://t.co/pPRS5DwTxb
Retweeted by roseactually, hal paling menarik itu tentang bagaimana memperlakukan orang dengan baik, not constantly about ur face an… https://t.co/CFxNcMNuJu
Retweeted by roseada yg depresi setiap hari menangis dan gabisa ngapa-ngapain. ada juga yg depresi, tp masih bisa terus beraktivitas… https://t.co/krXRwtY6mi
Retweeted by rose @INDEPENDENBOYS alhamdulillah @jstnbdyyyy yakan @strwbrrysndae hihihi @jennnsza knpeu @rayhankibot666 wayahna wkwk @nonoyyer gmn biar ga sulit
5/13
2022
sama sama gabisa jauh tapi gabisa sama sama @rayhankibot666 hihihi @b3rryblushzz km gt ga @dioxidd hihi sama @bekjullts yakanaku bisa kuat tp harus nangis duluyaAllah makasih 😭😭
5/12
2022
mau ngumpulin orng yg kalo mau kuliah bangunnya siang dan pas libur bangunnya pagi
5/11
2022
kadang gamau cerita masalah sendiri ke orang lain tuh bukan gak percaya, tapi kan orang lain juga punya masalah dan… https://t.co/IrvTwfkKRP
Retweeted by rosePrasaan gak curhat sama tulus, tapi kisah yg kemaren dijadiin lagu
Retweeted by rose @zhrfhrnis hikss hbd cantiq🤗💘
5/7
2022
@nandi24_ flbk ka anitarsmm @spaceoflatte__ flbk ya anitarsmm @b3omgyuuuu sudh yak flbk aku anitarsmmmohon maaf lahir batin semwa✨🌠 https://t.co/BTQEylUYnx
5/2
2022
@Indcolite ayokkk fb ya anitarsmm @Xxzrtnn__ yuk yuk fb ya anitarsmm @soph_luvy okey fb ya anitarsmm @sukakrebahan fb ya anitarsmmsebaik baiknya ldr lebih baik 'jangan'
5/1
2022
@intanapsri flbk aku ya anitarsmm @hugformiselele fb ya anitarsmm @Anisa__Sa hihi fb ya anitarsmm @ywsbaesiwid fb ya anitarsmm @CapeeeD fb anitarsmm ya @xnesia_ fb ya anitarsmm @st0berishortcke fb ya anitarsmm @fazzahray flbk ya anitarsmm @loey611485 yuk fb anitarsmm
4/30
2022
@ratunajab fb ya anitarsmm @akusukacoklat_0 fb ya anitarsmm @shanti_indryani fb aku kak anitarsmm @theycallmemeln fb ya anitarsmm @lvglng fb cantik anitarsmm @chdees flbk ya anitarsmm @budiiman_ fb yakk anitarsmm @mrttaaa2 fb yankk anitarsmmLet’s make Twitter maximum fun!
Retweeted by rosejum'atku kerja bakti🙌 @mhorpeuzz fb yak anitarsmm @thereallnaynay fb ya anitarsmm @cigarettersz fb yak anitarsmm @piabibup kita sudah mutualan ternyata @AG13L_ fb ya anitarsmm @ini_jila fb ya anitarsmm @taureandarl fb ya teh anitarsmm @_strawberrymlkk fb ya anitarsmm
4/29
2022
yu mutualan ig yu @rayhankibot666 kgn bgtaaa galucu masa dikamar gue ada kecoa :( @renokuuu tp doi aku gatau, bahwa si aa aa itu mantan aku, jd reaksinya gemesin mau cemburu tp ditahan🙈🙈😄 @renokuuu akutu lg beli kue ulng tahun sma doi,trs salah satu karyawan di toko kue itu ada mntn ak dan dia yg nulis… https://t.co/A74653bDQakangen
4/28
2022
bosen
4/13
2022
@myilybaby pretty💅🥰pdhl tdr mulu pusinkkkberasa kurang tdr bgtsitidur dr jam 8 bangun jam 11 tidur lg jam 1 bangun jam 4 jam set 5 udah ngantuk lg😫😫
4/10
2022
@sishaaftersex allo kaaa @amazedenergy kyak apa @ILYBAN_ ayank nya kmna ayankk @Nyc70phile wkwk @bybyies bbo lg nnti d bngunin @SusantiDewi__ welkam tu @iniiniaaaa ga di maafin @sukaapushing dasar cwk @ILYBAN_ knp tu @nvddin hihi tp udh subuh @istrihabibiee allo ka inun yg paling gemoy🥰 @yaelahiky gapernahhhh @mpsaaah mana bisaaaa😫 @percaddle aih sama @Nyc70phile mynum @jiminnshi_95 @amazedenergy hallo, done yaa @andjlaa allo gemesh @amazedenergy tb tb bngun jam 12 @DariCirclemu hihi done yak @baekhyuniaaaa SELAMAT ULANG TAHUN🥳🥳 @mynameisFajarrr kiw @originalyoghur biar alhamdulillah @amazedenergy bentar? @mygIuvs_ yu tidur yu @DariCirclemu duccc
4/9
2022

0