Sign in with Twitter

Username:

2,031 Following   2,461 Followers   9,450 Tweets

Joined Twitter 2/25/20


@uphaul @ohmybeautybank mau link ny ka
11/28
2022
@kadalbuntunc @pendakilawas didepan kamar aku ada pohon mangga, tp sieun roboh soalna sudah tua @tehcelup32 makasii kamuu @znvylin makasi jiacape bgt udh seminggu batuk terus
11/25
2022
@kadalbuntunc seger @kadalbuntunc @bdngfess moal mere sugan
11/15
2022
@kadalbuntunc @bdngfess ayang numana
11/14
2022
dituntut untuk mandiri sejak smk, dan akhirnya skrg malah kebiasaan sendiriminimal maksimal lah @kadalbuntunc @ohmybeautybank maaciw
11/13
2022
@FOOD_FESS nabati keju @kadalbuntunc @ohmybeautybank spil atuh bisa meren
11/11
2022
Orang yang aku butuhin, ternyata ngajarin aku supaya gabutuh siapapun.
Retweeted by rose
11/6
2022
@kadalbuntunc @tanyarlfes papahna papah kamana
11/5
2022
rumah bisa berupa apapun dan siapapunyaAllah takut, ujannya deres bngt
11/4
2022
Sekarang gue mikirnya simpel, mau lo telpon gue ya gue angkat, lo ngechat ya gue bales, lo bucin ya gue bucinin bal… https://t.co/7yRENnQnNe
Retweeted by rose
11/3
2022
haid day one sakitnya gada obeng
10/27
2022
ajarkan ak untuk menghemat kaka
10/26
2022
@tanyarlfes 🔥mie ayam pangsit enak buangeddd gada obeng
10/25
2022
@convomf seblax
10/18
2022
@pikacuwerrr emg ga di kasih kembalianaku capek tp ini jalan yg aku pilihsemoga dipertemukan dengan manusia2 baik
10/1
2022
lutcuuu https://t.co/nmZsQGyx5B
9/30
2022
@winteralez ciat @satournus_ anjay bener oge @panggiltitot + ujan malah
9/26
2022
me time jd canduhepi bngt
9/23
2022
@m0odyann gmna tuh
9/20
2022
Pada akhirnya, perempuan ngk kan memilih laki-laki yg dia cintai. Tetapi dia akan memilih laki2 yg bertanggung jawa… https://t.co/yRVZYJC2oI
Retweeted by roseingin memperbaiki diri biar bisa jahat sama kamu.
Retweeted by roseme : depressed and overthinking Spotify : hey it's okey, im here
Retweeted by roseStop bilang gapapa, start saying "djancookkkk!"
Retweeted by roseGimana rasannya pacaran? Enak? Pffft..Ovt terus kan? hhahaa.......
Retweeted by roseFull kangen :)
Retweeted by roseDemi kesehatan pikiran dan hati, aku berhenti untuk berekspektasi terlalu tinggi
Retweeted by rosehttps://t.co/XPCQZK6fDv
Retweeted by roseKeeping myself busy to feel okay
Retweeted by rosePada akhirnya, waktu mampu membiasakan segalanya
Retweeted by rosesaya jualan sabar, ada yg mau beli gasegapunya waktu na ge pasti lah nyempetkeun setitik wae mah jang sekedar ngabaran bahkan manggihan ieumah boro' anjg lah taiii @TyChocoo benci ldr @bbyrxinbow yapsss betol @HelperMannnnn iya woi temenin atuh @semijamet capek mba😭gini bngt ngemis kabar😭😭👊🏼woi😭😭😭kl tb' gue nangis itu tandanya gue lg kangen @pokonyamiripni_ iya hm help @noturgurlfwen iyadong plisaku emg terbiasa mandiri apa apa sendiri tapi bukan berarti gamau di temeninaambekan teu puguh pokona https://t.co/cL1aJJkBtahiburaan saat liburan https://t.co/TT1DZm62GQ
9/19
2022
@fllowerr10_ dikit @pidangduttwo wah' ketar ketir g tuh @askiinfatimah aaaah gilasi @Windasrh malemm kack @Bebenshuu dia aj bisa tanpa ak, knp kita gabisa tanpa dia @Haysallsa lewatnya malemwkwkwkwkwkwkkw kangen @nurrohmah___ ngapain jg selain menunggu kamar @notttfounddd_ mang lg dmn @dvialya allo @mengeonggg @indomieenaks ohh jelas punya @fatimahazahrra_ galau bngt kl dia masih stuck sm masalalunya @kudila_ udah dihapus @notsadboy_ tim yg gpnya circle diem aja ah @meilaniifani pict ke 3 good vibes bngt @alfinasofianaa nyari dl kuy @hisweetyys yu cari yu @cicilalangeuyyy prihatin @bebiell ayok ajakin ak @semfems sini ak potoin @andromedss aw tertampar @hisweetyys pnya pacarnya malem aj @fllowerr10_ smg seterusnya @strawberyyna anjay asik y @cicilalangeuyyy 1 dl pny gamakin kesini makin ngerti kalo waktu seberharga itu @1756zxc walah @winteralez serba salah y @akucapekbanget_ males bngt bsok udh senin @1756zxc hati' aj si @zelikaptr km mau kmn @laladcky samaaa @jusapelll ndak tau @ehdodii mati rasa @alfinasofianaa dmn mna ga @cindyayn et npsaribuk kieu idih, heran 👊🏼 https://t.co/9DGKcFQYYioh gini rasanya di bangga'in sm tetanggaaku terjatuh dan bisa bangkit lagiini gue sibuk amat ya
9/18
2022
@bkannata_ simager @yangkagakkagakk anywinggg😭 @bdngfess sok ngarental holaa
9/15
2022

0