Sign in with Twitter

Username:

Rosiful Amirudin @rosiful_amr Bandung, Jawa Barat

Law, Politics, and Maritime | Peneliti Indonesian Politic's Research and Consulting (IPRC) | Suka masak, cenderung pedas, asin dan manis. Owner di @mapung_ID

543 Following   413 Followers   9,800 Tweets

Joined Twitter 8/4/12


@ektanabee Uasuuuuu gantenge ik. Sopo jenenge mas
2/16
2020
Gak gitu bos mainnya Cc: @jokowi https://t.co/qSzi6vz603 @AlissaWahid Cc: Teuku Wisnu
2/15
2020
@ektanabee Abot mas
2/14
2020
@kangmirza31 Wes di lok lokna mas. Yel2e lemes bgt kaya wong kena tipes @irtikcantik @jauharotuniizer @dinikopi Owhhh sudah tau saiyaaaaa hahahah 😂😅 @irtikcantik @jauharotuniizer @dinikopi Aku tanyakan ke bojo yaaa. Pinisirin @AbdaRizka Ketoane dadine letoy @irtikcantik @dinikopi Gimana gimana ini alur ceritanyaaaaSeriusan ini yel yel lembek bgt. Apalagi bawa2 teknik yang terkenal yel yel nya lebih gahar. Biasanya saingan gahar… https://t.co/qxGfThDCIK @dinikopi Aku punya temen sanlat persiapan masuk PTN. Dia asli cilacap dr SMA N masuk MIPA UNJ jurusan Kimia 2012 d… https://t.co/1nmYQhKDgPTerus bgmn jika ada orang tua yg memiliki anak dengan kondisi autism tp seakan acuh tak acuh thdp perkembangan anak… https://t.co/ZfN2ewebTnPagi ini melihat anak2 DS jalan santai di taman Gasibu Bandung bersama guru2nya. Mempersiapkan mereka untuk masa de… https://t.co/jJ1uMGpUMV
2/13
2020
Pastinya. Kita tidak hidup sendirian di bumi iniSaat manusia dan hewan bertukar posisi. Lantas, siapa yang berani mengedepankan asas lingkungan diatas proses pemba… https://t.co/S4P1FrWX3rWifi di perpustakaan Gasibu gangguan sejak hari senin. Dan hari Rabu ini masih gangguan juga. Mau di respon gak Kan… https://t.co/Ob8sr2QtGT
2/12
2020
@retnokristiany @nindyMHSH Ngenteni aku buka nang semarang lah hahaha @mrshananto @lail_red Ketinggalan 😂😂. Selebihnya aneka tumis2an sayur yg gk mbosenin https://t.co/34MRgsIrAq @mrshananto Setiap beli lauk siap jadi di warung selalu bosen. Itu2 terus dan mbosenin. Makanya karena sy sm istri… https://t.co/aLrfxhSDWXAnak dibawah umur bisa mjd bagian ini. Mungkin. Jika pemerintah memang menyetujui repatriasi anak-anak dibawah umur https://t.co/UiosRh39rmNyatanya ada. Ada kelompok yg semakin terpelajar tapu semakin konservatif. Gak percaya? Kurang perhatian aja kitanya https://t.co/KpR5lY54TdApa pentingnya informasi ini bagi follower anda kumparannnn https://t.co/eLP0OnZG7m😂😂 UGM digoyanggg https://t.co/ihDpj8pKCO
2/11
2020
Memulai perjalanan 628 km https://t.co/PHtTe1e9T4Kalau bukan orang saleh, jangan berani² poligami, ya. Kesalehanmu, pun, bukan menurutmu sendiri, lho. 😂😂😂 https://t.co/Ckk3ULv781
Retweeted by Rosiful AmirudinPertama kali mencoba membuat donat. Setidaknya adonan donat gak bantat dan Itu penting. Terigu setengah kilo jadi 2… https://t.co/ExkrZddmw9
2/10
2020
Tidak sengaja ketemu Mas @NusronWahid1 Sy pribadi mengenalnya beliau tetap sbg santri. Tanpa inisiatif beliau untuk… https://t.co/Q1ykQP9BMnPasca dari sowan di Tebuireng, mlipir ke makamnya Mbah Wahab Chasbullah. Beliau bersama mbah hasyim mendirikan Jam'… https://t.co/jsiDxVL4pOTjukir, Tebuireng pasca wafatnya sesepuh NU ini tetap dan terus memberikan keberkahan bagi masyarakat sekitar. Baga… https://t.co/0iMEtAJRHRAlhamdulillah siang tadi berkesempatan 'charge' batiniyah dan ngalap berkah. Sowan Mbah Hasyim Asy'ari, Gus Wahid H… https://t.co/g2wgwoZZon @lukmansaifuddin Loh gk pas ketemu mas. Aku tadi kesitu jam 1 heheheTjukir memang kawasan yang fenomenal dan mberkahi
2/9
2020
Waktu itu alm bapak terkena stroke pas sy mau ngerjain skripsi. Berat? Pasti lahh. Tp kudu kuatPada September akhir. Tgl 1 Oktober hampir pukul 11 malem sewaktu sy mau ke stasiun untuk balik ke Jakarta dikabari… https://t.co/n55KBRdiAD2016 Akhir sy lulus, waktu itu Bapak memaksa ingin datang ke acara wisudaku tp sy bujuk jangan datang nanti buat re… https://t.co/GvGNhbuTDuPagi tadi cukup berhasil duplikat ayam goreng menteganya wilgoz. Cuma minus kecap inggris. Bisa jadi menu andalan soalnya mudah bgt.Saking kita seringnya kritik menteri yg terlalu vokal sampai lupa kita sama tugas kementerian lain. Misal nih kaya… https://t.co/EWTwD7KR0DEitss pastinya, Menteri Agama harus teges. Anda itu mantan jenderal militer. Dan Pak @jokowi entah salah anda atau… https://t.co/IbMVM9O5WzSo? Jika keputusan pemerintah untuk mengembalikan mereka. Apa jaminan bagi keamanan negeri kami? Kelompok intoleran… https://t.co/YWCi6fPG4yJika kita melihat dan menelisik investigasi bbc dlm beberapa hari ini kita melihat betapa 'gelapnya' kamp bagi pere… https://t.co/28spIUvLggNamun, bagaimana untuk kelompok rentan yg ikut ke Syria atas desakan dan ajakan dr orang tua mereka? Anak dibawah u… https://t.co/WlqWvJJTKaKedua, soal lemahnya eksistensi deradikalisasi. Berapa banyak sih mantan teroris yg taubat ke jalan yg benar dan mj… https://t.co/Wa2ivcgxaaSaya sendiri juga ragu terhadap repatriasi mereka ini. Salah satunya adl soal tidak ada jaminan dari negara thd per… https://t.co/zulf7l0DbXMantan WNI yang eks ISIS ini memang jadi kegamangan bagi Indonesia sendiri. Pasalnya orang2 ini telah kehilangan ke… https://t.co/LkZWtao3pdPerkuat toleransi antar umat beragama hanya sekedar gimmick. Apalagi hanya sekedar bangun terowongan. Periode perta… https://t.co/1v16Siv32VStasiun Kroya hanya sekedar lewat @nicsap @TanakhirFilms kita udh nonton dong mas nico. Istriku ngefans bgt sama mas nic 😅 https://t.co/k2DbTXdbfs
2/7
2020
@ektanabee Siap mas ncusSD : Banyumas SMP: Banyumas SMA : Banyumas S1 : Semarang S2 : Bandung Kerja: Jakarta, Bandung 2020 : ?? https://t.co/3LwzPIq52sKalau museum geologi Bandung lg kedatangan siswa/i study tour ini emang bikin macet. Gimana enggak, bus2nya yg bisa… https://t.co/watq35IwIw
2/6
2020
@newsplatter Jo @lail_red @nindyMHSH Piye piyeeee hahaya
2/4
2020
@nindyMHSH @retnokristiany Hihihi. Enak yaaaaa @retnokristiany Situ di Jakarta. Aku di bandung sisBos @nindyMHSH @retnokristiany aku gawe iki. Arep ora? Siapno sego angetmu 😁😂 https://t.co/AzqV1WlI9p @imanlagi Dulu saat ngaji, ada satu kyai sepuh yg biasa tiap sore ngaji ke rumah beliau. Blm khatam ngajinya belia… https://t.co/raYqmAiabd @imanlagi Yang sabar mas. Tau kok mas rasanya kehilangan sosok kyai yg deket sama kita mas 😥
2/3
2020
@4istawisnuputra @mohmahfudmd Siappp. Sehat semua kan kang?Gak bosen nonton green book @4istawisnuputra @mohmahfudmd Wehhh lg di Banten kang? @oryzastarin @nindyMHSH Njengkeli og. Nek ujug2 mbojo 😂 @nindyMHSH @oryzastarin Nek ora ditegesi nah rak gelem jawab
2/2
2020
@sheknowshoney Mungkin bisa coba dr sep wilgoz mba heheheh https://t.co/iXiv5hW79q
2/1
2020
@4istawisnuputra @hsym_asyari Haahahah 😂😂😂
1/31
2020
Selamat hari lahir Nahdlatul ulama. Selalu memberkahi Indonesia. Tanpamu nyatanya Indonesia memang bisa bubar. Pejah gesang nderek kyai @rit_alwi @Gerindra Harusnya yaaa. Ketemu aje udh Alhamdulillah sama doi. Untung gak keburu dia rapatKembali meluncur ke Bandung setelah nyicil ketemu informan penelitian tesis. Bersama Supratman Andi Atgas anggota… https://t.co/zuauuNmIN2 @AbdaRizka Gak mas. Soale kemarin aman. Dua hari yg lalu amanApakah terdapat korelasi antara nasi masak tadi pagi dan sorenya udah basi dengan kondisi kesehatan keluarga? Sudah… https://t.co/GkRqDdMHAa @bkdjatengprov @AbdaRizka @Bagusssss_ Itu yg mau ditanyakan jugaa hhahaha. @imanlagi Keren mas. Orang tua lain perlu banyak belajar sama njenengan. Termasuk saya juga
1/30
2020
@mommy_elzar Edyan memang. Ngikutin trend boba menimbun gula https://t.co/96rmFTfesa @mommy_elzar @uusbiasaaja Etapi mereka gimana ya kondisinya skrng? Nimbun gula segalon @mommy_elzar @uusbiasaaja Kalau di warteg; Buk minumnya es teh. Gulanya dikit aja 😎 @melky_nahar @rivanlee Sy undang juwaranya @tigorhutapea 😂😂 @kangmirza31 @ektanabee Wis iso nglimpet baju mas https://t.co/b3BC2cjeaf @kangmirza31 @ektanabee Diajak gak nihhh haha @lail_red https://t.co/ogrYrt3UUYCatat @lail_red https://t.co/oD7SViraIpMakan siangku hari ini di sponsori oleh ruang baleg
1/29
2020
Emang bener ya jl. Tol Cikampek layang gk enak jalannya. Krasa bgt pas sambungane 😖😖 @bkdjatengprov Tp jamnya tetap sama kan ya min gak berubah?
1/28
2020
@UllaahFS @lail_red Udh kelar pren. Aman sudah @irtikcantik @jauharotuniizer Kayaknya kemarin ada yg ngetwit terkait itu deh. Ada kebocoran bilang nya. Tp rak ngerti bener opo ora
1/27
2020
@jauharotuniizer @lail_red Disuruh rehat aja onHaishhhh sudah masuk RSHS. Semoga aman bandung ini. Tetap waspada man teman https://t.co/PqInOQeRMD @nindyMHSH @lail_red Heh iki wae dicoblos pindo loh @nindyMHSH @lail_red Hush @nindyMHSH @lail_red Hahhaa. Panas gk stabil. Tp ini udh redaan kok.https://t.co/Xepo7SgDIP @efenerr Cocok mas. Tidak semuanya harus kita ikutin. Se happynya diri sendiri ajaPagi-pagi minta jajan di sariningsih
1/26
2020
Hahahahahaha. Ini twit sangat lucuk. Silahkan bisa dipraktikin dulu di keluarga kalian. Coba dulu lahhhhhhh. Eitsss… https://t.co/w3Qi3anOUgJubir disleding dubes. Seru yakk https://t.co/Yohvr2htJ8Tahun 2020 menjadi tahun pertama dia doyan bubur ayam. Sebelumnya???? Sama sekali kagak nyentuh
1/25
2020
Telur ketjap ala willgoz kelar dan nagih katanyaWong gemblung diwei panggung. Ya seneng https://t.co/3btTDyGazgKomplek masuk PR. Ini rumah satu gang di mural habis2an. Dr gerbang ke gerbang https://t.co/KirXxRo8tX @AgusMagelangan @mardiasih Mas @AgusMagelangan ndek wingi bojoku malah ngomong ngene. Harta, tahta dan chef renata. Piye jal.??Sore ini mencoba buat brownies panggang dengan bahan seadanya
1/24
2020

0