Sign in with Twitter

Username:

maaf lgi sibuk – https://t.co/exrAwJuhyW

3,048 Following   7,153 Followers   64,642 Tweets

Joined Twitter 8/1/20


@Rizkyf_10 yg enak @gadisssmelayu ya @febyanbinyanyan y @yaafaridd alhamdulillaah semalem bisa haha @jajargenjang_ nitip donggg😿 @imcut1e otw gass @zain_malikkkk ni tidur @urboyfieeee sekarang @txttaikucing masakin @meqimeqimeqi_ happy birthday alee🎂 @BknNasi ni lgi tidur @Streebett dasar @BknNasi 😁 @tahjjmoney keren bgtt @gamakanbesi cari dong @hxneybeeads hehee @fuckincruelll sabar yaa @elgreeyact peluk @billydmwly wa'alaikumussalam @reymoonv masa si @xiboboo iyaaa @cacaazkya males @wulandariyess deliv @grumpyblumpy masyaAllah cantik bgtt 💗 @qardust tu kayak siapa ya @geminigirls04 pasar malem @mmuhhdi pake gunting @hanadulsett_ ga berharap @sayangnyaguaa p cowo @virhanfadillah ikan @selerau rapaham @ngelonteee disakiti @qardust kerenn @txtfromolivia bener @unchycreamymami cakep @moonpizq yuni aja deh @astr0phileeu iyaa jola, buat bersihin mata juga @bukanwapper samaa @Patriciagrayw tidur nath @jarumpentolnew ada tu ga keliatan @EEYBXX semangat imosyaa! @byalfika GA BGT @daffajabbarr engga tau, lom vaksin @cirrostrratus lingsir wengi @hukumperdamay kamu pasti @nghowkey modus bgt astaga @xskripsi hahaah aslii @fdrldps kmu ngajarin masak aja @Kanihehehe kenapaa @bbrightmil gangerti @jarumpentolnew awas ada yg nemenin @pistachioixe allahu akbar yess @awanfariskik kerenn @susukntlmanisz dim genit ya @wiwidweppy aslii males bgt @anaksyganmamah lucuu @tatcaaaa windi kenapaa nangis @chochxlatte pusing @andryeor judi apaya @jarumpentolnew atiati @paanjiaa yukk @satuduatyaa_ kamu juga yaa @eskepaldua tebak @Itsfaddddd bagi fad @xixiibobaaa bm juga yaallah @yaampunriss_ alhamdulillaah baik juga @Mmicca_ alhamdulillaah baik juga pon @quoque12 alhamdulillaah baik juga @HelperMannnnn alhamdulillaah baik juga far @srhsiiregar_ alhamdulillaah baik juga sir @gadisssmelayu alhamdulillaah baik juga gigi @bijiketapang2_ alhamdulillaah baik juga @icedmilkyy alhamdulillaah baik juga @beliinb0ba alhamdulillaah baik juga @abong___ moga besok lebih baik @ucvpp moga besok lebih baik @yan_not_pakboi alhamdulillaah baik juga @fuckincruelll alhamdulillaah baik juga dharma @ngelonteee alhamdulillaah baik juga ima @overthinkingmd alhamdulillaah baik juga agrik @haewwaa alhamdulillaah baik juga hawa @wulandariyess senasib @sweetypieapples alhamdulillaah baik juga lia @killlinyou alhamdulillaah baik juga @roseboyfiee moga besok lebih baik @vixthaa alhamdulillaah baik juga @astr0phileeu alhamdulillaah baik juga @ininadl alhamdulillaah baik juga @Doivirtuall alhamdulillaah baik juga @bemybaymax15 alhamdulillaah baik juga @fightforyoulov alhamdulillaah baik juga @anotherlifesh1t alhamdulillaah baik juga @akuanggaa alhamdulillaah baik @jajargenjang_ semoga jdi lebih banyak baik nya hehe @puIangpergi alhamdulillaah baik juga @mmuhhdi alhamdulillaah baik juga @Iam_Stickman alhamdulillaah @aaartemiiz ada kok banyak @zaidanlagiberak aku @somedaywilll kmu kemana ajaaa
7/28
2021

0