Sign in with Twitter

Username:

kadang setan kadang malaikat

1,885 Following   3,987 Followers   129,611 Tweets

Joined Twitter 8/17/19


@shaarizenw tu sedotan ya @xnabeell nabila bkn sih @cikibols lah @Maddyisheree hi @rightlynow sbar @xnabeell sapa ni lucu bgt @ideindahV telor dinosaurus mngkanya mahal @jiamcd proud of u ka jia
5/21
2022
begadang mulu ni beban kluarga @cilubil knp gt @echamamsushi skrg dah 21 ya @sodaqueee hot n cream mbak @ouraaalyf wow @ChizzCakeee raaaa @G30SPKl pnting glory @0nlyzza sapiiiiii @adaamare kasian jual cerita sedih tpi gada yg pduli akwowkow @twehmanis @mlbbfess oh iya wkwkw gafokus sori @urdwell km jgn galau @urdwell galauin apa @starrybeary nay
5/20
2022
@shaarizenw sori gkdlu @SokayDestiny akwowkow ajg @ky0lism zahra @jngnbnyktnya skip nek wes mbah” @D1PELUK gkdlu @antirgbt gk ada @valentinessjh kon jomblo ga se? @haloooakusri serlok lngsunggklo sekiranya aku gbisa sm km, aku sm mamamu jg gpp @valentinessjh wayue tala @semedigoa sp nih @cilubil ga dong lgi hepiii @cacaayamrica lejen @cacaayamrica aku tpi pake akun joki @nanaspineapel gila cantik bgt @antirgbt @zaaenaall @urgemoi @SehunLokal7 @detwooo ijin like n rt bang🙏🏻🤣 @zaaenaall @urgemoi @SehunLokal7 @rotiiboyy @detwooo ga usa sok imut kontolll
Retweeted by umir @SehunLokal7 @antirgbt @urgemoi @zaaenaall @detwooo di like itu di sebelah mna bg? bukannya dilike ya🙏🏻🙏🏻 @zsadgyrl temuin @urgemoi @antirgbt @SehunLokal7 @zaaenaall @detwooo gajelas pantesan dislingkuhin @antirgbt @urgemoi @SehunLokal7 @zaaenaall @detwooo ngerti aja ni abang pling ganteng se twt @urgemoi @SehunLokal7 @antirgbt @zaaenaall @detwooo diana diana @sedangberfiqir wkwkwk digeser mas @siushitrash @apelah @mlbbfess itu klo ga editan ya akun gb wkwk @gIoriousin request ling epic sm angela venom dong ka @zaaenaall @detwooo @antirgbt @urgemoi 🙏🏻🙏🏻 https://t.co/HiAGSH6WCY @detwooo @zaaenaall @antirgbt @urgemoi https://t.co/OeqABi9QjJ @kitenspace anjing orang gila @antirgbt @urgemoi @zaaenaall 🤣 @urdwell apa itu judulnya @cacaayamrica ayo main @ouraaalyf gws @urgemoi tititku tertib @urgemoi @antirgbt 08 brp @antirgbt @urgemoi liar bgt y dia @urgemoi ngeri @ky0lism zahra kmn aj @jngnbnyktnya @SehunLokal7 jeruuuuu @jscmilo sp nih @SehunLokal7 cidek tok ra pacaran @pecintamilooo sanz gg bgt lylianya @bibilleee sbar @cilubil wkwkwk
5/19
2022
@dealiipa fokus bucin ya km @dealiipa alhamdulillah baik jg, kmn aja gperna kliaatan @dealiipa hi deya pakabar @mhyyrra brp kilo @sllpyonfct 4 artinya apaan😡 @popsicleesz gwssss @xafinan smoga bisa juara bos @444walkerr IYA ITU LANJUTANNYA ALYA SEMANGAT GT @canzeur smngt @skyxxblues gwss @keelbiru gws @444walkerr alya @axy3wqhy km @nvddin gws din @WOLFE3YY kapan ngefolbek aku mbak @444walkerr nyabu @shaarizenw knp miring
5/18
2022
@0nlyzza ban lah @anjingbabikamu siap klah real @strawbryz berhitung @semviternall gws @SehunLokal7 alhamdulillah mas, smpean piye? @0nlyzza za ayo mabar @narauhlll @cilubil gakjelas😭😭 @pecintamilooo gws @SehunLokal7 mas @cilubil gk sedih tpi gkmood @jgnusikak pkabar cntikkktik 1 klo klian lgi stress @cilubil ngong @stareathy ngajake ndadak mesti @stareathy omdo ah males @mjoInirrr @FWBESS loh km orang bali? @FWBESS di bali banyak jeruk bali ga kak? @yangkagakkagak ngokop pentel @cacaayamrica aku lgi joki gperna pake akunku yg shinkuro:(
5/17
2022

0