Sign in with Twitter

Username:

ppq

15 Following   7 Followers   106 Tweets

Joined Twitter 10/25/20


Istirahat dulu🙏
8/9
2021
Dekatkanlah kepadamu,jangan lalaikan Sholat, bacaan Al-Qur'an, Iman dan juga Halal Harammu pada Pasangan dan Keturu… https://t.co/4Az2Ecrsjq
8/2
2021
2013-2021 https://t.co/yhHWeLfCUu
7/31
2021
Paringono sabar kangge kulooo🙂Hanya pengagum,maaf ganggu terusss🙏 https://t.co/EJwhUKXRfAGuyup kabeh.tekan omah kesel pikiran tekan endi endi.maafe nak omonganku bengi iki nyelewah https://t.co/AK59Rf7sUL
7/25
2021
Tetep mie ayam https://t.co/lrUV02KrDD
7/22
2021
Terus ber kreasi https://t.co/midUeeiJQY
7/12
2021
Istirahat dulu capek 🙏🙏 https://t.co/vFcv5gGXsO
7/10
2021
Kalo masih iling.Maafe nak saget nunggu nggeh sing sabar nggeh.🙂 https://t.co/W70g0BzPDYMungkin kulo mboten cocok kalih panjenengan sing saget sabar,pinter,dan sopan.terima kasih semuane🙏🙏🙏. Minta maaf o… https://t.co/V6wRLLfSBoPengen kaya dulu,Tetap tersenyum meskipun ada masalah.🙂 https://t.co/DD1Nw7CiEE
7/9
2021
Tidak tau maksudmu apa,aku tidak sebuah peramal sing iso ngerti opo sing mok karepne🙏 https://t.co/HCUTHIzHaV
7/6
2021
https://t.co/l5488xQ4w4
6/27
2021
Kalem Tenang Kuasai https://t.co/KgO4Vmnczf
6/22
2021
Istirahat,cepet warasss 😔 https://t.co/TERcTsLj0s
6/17
2021
Nikmatilah proses karena proses lebih jauh enak daripada hasilnya. #MungKataKata https://t.co/C470eW1BkT
6/14
2021
Nikmati sebuahh proses https://t.co/ZeJVkqXvUV
6/10
2021
Pengen tau kabare panjenengan 🙂 https://t.co/ziB1pipgPg
6/6
2021
Berjalan semampunya https://t.co/0GyEMGvmb5
6/4
2021
Butuh istirahat sejenak punten🙏🙏🙏🙂https://t.co/aV3IS9AjHA
6/1
2021
https://t.co/ZncXBWT1lL#MungKataKata https://t.co/JoH1IEzOeI
5/30
2021
Maafe sambat terus kalih panjenengan 😔 https://t.co/I6vsXvO1zf
5/26
2021
Salam Santai Kalam Kuasai https://t.co/bJynuDyVBO
5/17
2021
Nak bileh kulo mboten pantes kangge de'e, kulo nyuwun tulung adohke kalih de'e secepet e. Nak de'e panjenengan keng… https://t.co/AAr6aKYfsBHanya seorang buruh kasaran,aku kayake mundur wong aku wong sing gak ndue opo opo. Cuma kepinginan apek tapi,tapi o… https://t.co/pbVFRPQrDX
5/14
2021
https://t.co/EfVwiuYOoR
5/11
2021
Mungkin pernah menjadi hobi wkwk https://t.co/SWmAd5jpgJ
5/7
2021
Gak sido tak jak bukber atuh https://t.co/47APUN0Ivn
5/4
2021
Aku percaya perkataanmu,semoga bisa ketemu dijauh hari https://t.co/3c9FVdnuzmMadep ngarep lurus pancer,rak usah toleh kanan kiri opo maneh toleh memburi. Nak kui dalane yo nerimo opo sing saik… https://t.co/ZvvZ7zSCoq
5/2
2021
Spesialis teh tawar MSB https://t.co/9CbkiN0Yvn
4/29
2021
Merenung untuk diam,tapi enggak akan lupa. Sesok Seblak opo Mie Ayam opo Sego Goreng. Pengen mangan njobo😂 https://t.co/QPkxQgdCYg
4/28
2021
Aku tidak bisa mengganggumu saat ini, meskipun aku pengen cerita. #MungKataKata https://t.co/atgKSoVDxf
4/23
2021
Mbuh ono opo kok anggeel turu,tiati wae lur
4/21
2021
Tidurrlah jika leleh 😔🙂 #MungKataKata https://t.co/rltgYoXDcj
4/20
2021
https://t.co/np6NIFGc44
4/19
2021
Tidak ada yang diajak bertukar pikiran seandainya masih,ada aku bisa didukung,diarahkan dan dibantu beliau. Jadi ma… https://t.co/sLDjszOh54Gondol duet setoran maneh😂😂🙂 https://t.co/FpSV9ROHnz
4/14
2021
Hanya orang tidak tau,dan pengen tau tapi tidak mungkin bisa. Kahanane wong pinter yooo karo wong pinter Aku mah a… https://t.co/0XdFAAAzql
4/13
2021
Mung nguyu, Mung iso ndelok 😂 #MungKataKata https://t.co/bA1Hm1aIAt
4/10
2021
Jangan lupa ngopi Aku memberi tau hal yang tidak baik didepanmu (Rokok,Minuman keras dll) biar ngerti sikapmu ketik… https://t.co/jvaotU4PMc
4/8
2021
Nak nde'e mboten kersane panjenengan kulo nyuwun ilangne perasaane kulo bayang"e de'e saking kulo. #MungKataKata https://t.co/aLJ8o6llTe
3/31
2021
Sabar braayyy kabeh ono dalane,padongan ning gusti,opo ae sing ono ning ndoyo sak isine sing ngatur gusti https://t.co/AlEECiBhZh
3/26
2021
Tidak Mudah Untuk Berpindah Ya Bray, Takut Karena Itu........ #SingSabarNuggoniAkuYaaa #MungKataKataSebuah Perjalanan. Iki Pancen Ora Dalanku, Nak Pancen Ora Dalanku Berikanlah Dia Sifat Baikku,Tetapi Kalo Emang Dia… https://t.co/R0JeDZIW4I
3/16
2021
Gur postingan tok https://t.co/xPz7AubjfbApa iya disuruh pergi??aku emang enggak baik tapi aku pengen sing paling baik buat penerusku. #MungKataKatahttps://t.co/rdib7I3cUI
3/12
2021
Hiyaaa https://t.co/hd6mFwKvFz
3/11
2021
Laki-laki, mereka terlalu sibuk dengan melakukan perzinahan dan mengejar cinta wanita diakhir zaman Perempuan, mere… https://t.co/LS2XEwCAcG
3/7
2021
Cukup dia belajar,bukannya biarin yaaaaa. #MungKataKata #BahagiaknoWongTuamu #TenangKalemKuasai https://t.co/bBXxrGW3SR
3/2
2021
https://t.co/TGU46ntzQI
3/1
2021
Menawa Ketemu Lagi https://t.co/95bi6Yozv9
2/28
2021
Insyaallah bisa bray https://t.co/KK1OeBbGQ8Mungkin kembali dan ada janji tidak mengulang lagi, Semoga tidak terulang lagi yang tidak pasti. Saya bukan siapa"… https://t.co/2KutfJe0A2#KesalahanBukanUntukDiulang #AtiAtiAjaBanggakkeWongTuamu #MungKataKata #MungPerluBelajarDeket tapi ga pacaran, terus tiba-tiba ngilang gitu aja.(Udah kali berapa panjenengan cerita kaya gini keaku) Janga… https://t.co/bXjbc5UnWU
2/27
2021
Maaf yaaa bray https://t.co/3aCrQjNdI0
2/24
2021
https://t.co/Kpm1X9Cmt8Ojo lali yen wis duwur, dadio wong sing manfaat kanggo wong akeh. Senajan ogak lancar. https://t.co/zxdRsaThx3
2/22
2021
https://t.co/00zvdNuK9Q
2/21
2021
Bingung,kamera endi sing didelok. https://t.co/55Ym6eoWA9
2/19
2021
Kamu bisa mengetahui keadaan dari bagaimana dia menatapmu. #MungKataKata https://t.co/vOkxKbnE2N
2/18
2021
Kudus - Cilegon - Cikarang - Cirebon - Semarang - Kudus. Mangkat dewe Muleh dewe,Mung wacanane muleh ngejak bareng… https://t.co/5QfQrSHYL8
2/15
2021
Wacana #MungKataKata https://t.co/8GoWwZbFQb
2/14
2021
Orang hidup di jalan dianggap tidak baik karena beberapa orang,begitu juga orang dalam lingkup pendidikan agama sek… https://t.co/ycW2AG0jid
2/10
2021
Berkahe Gas LPG https://t.co/XbOSLm3ujr
2/4
2021
https://t.co/mXpGGqOzoC
1/31
2021
Mungkin ono sing kenal😂😂😐 https://t.co/qAu6gKHQMO
1/30
2021
Tidak lebih dari sebuah kotoran. Kalau menerima laki laki yang sudah meninggalakan karena perempuan lain.… https://t.co/ogffLCYiY3https://t.co/hQ57v04byD
1/27
2021
https://t.co/lmo3fYrYk7
1/21
2021
Ora sepinter awakmu🙏 @snowleopr Kurang cepet plo refleke
1/18
2021
Innalilahiwainnailaihiraji'un Astagfirullah kagungan firasat mboten enak 2 dinten jebul bener😔 https://t.co/dShY9rtCojMugo langkahe kulo panjenengan bener https://t.co/W830j19Ivu
1/17
2021
*#AKATSUKI* https://t.co/AQXIJ4NlV3Konco sitik sing penting Seduluran #AKATSUKI https://t.co/AyBvYZSvq7 @Mbuh_Lali Oke @Mbuh_Lali Jam piro?
1/14
2021
Kulu kulu koyo wonge https://t.co/QPrsIgaFmO
1/10
2021
Yang paling susah Melawan diri sendiri (hawa nafsu). Nasi goreng dulu biar tenang. https://t.co/JciA3q7wT0
1/8
2021
Dirikanlah sholat Jadikanlh aku dan anak cucuku jadi orang orang yang mendirikan sholat,Perkenankanlah do'aku Qs.Ib… https://t.co/e88IKKXFQj
1/6
2021
Alhamdulillah sampun mboten tilem wengi kayakeee.heheheee🙂
1/3
2021
Kalau tidak percaya,Aku tidak perokok ya udah.Cukup teman temanku yang kenal sama aku yang tau. https://t.co/SCSWIM6H0N
1/2
2020
Ampun cctvku banyak yaaaa.https://t.co/SLNCA8mjjp
12/31
2020
Tasih diparingi,saget tangi https://t.co/axZt8n3TGp
12/28
2020
https://t.co/CEOJbU2TnC
12/23
2020
@snowleopr Gabut cukAlhamdulillah
12/22
2020
Sekuat suket teki,sesaat aspal diinjaki,seluas jalan ikhlasnya https://t.co/SLsls4MaZM
12/16
2020
Keliru aku bossss https://t.co/nrzCo2p1YP
12/15
2020
Lali ono kuliah jancukkk🙂 https://t.co/3yaGNlvMUq
12/14
2020
Balik ngosong kan sakit🙂
12/11
2020
https://t.co/lPUgkecmhP
12/5
2020
Sugeng Enjing,mugi mugi dinten niki dilancaraken sekabehane
12/2
2020
Ora iso langsung berubah,isone mung bebenah sek. Sitik sitik angger mlaku
12/1
2020

0