Sign in with Twitter

Username:

kecoa salto @rulhdyt location unknown

diem.

388 Following   4,792 Followers   16,705 Tweets

Joined Twitter 10/21/20


@Hiibram @ShopeeID wew✨ Rekomendasi Basic Legging Comfy, biar makin rajin workout! ✨ Link: https://t.co/sihAcpgg3f https://t.co/212idnWbm9
Retweeted by kecoa salto @JuwitaSynyster @sukabgtsusu @donipohan7 @Hiibram @bercandu @Itsmewicak @afanwicaks @Afnuaaannn lah @soniarlvbis anjay xtc @usaisudahhh y @usaisudahhh ko gua liat muka lu disitu bang @usaisudahhh lah lu ga puasa?
4/11
2021
@bukan_jojo aku mah cuma minyak bakwan @Cilsland @jevanadi @Nambahskill @ohmydew_ @diarysad__ @notifikasimu_ @Dzaenatun @dudinq__ @kakek_99 gausa serem2 a… https://t.co/5ukLkldzKr @jevanadi @Nambahskill @ohmydew_ @diarysad__ @notifikasimu_ @Dzaenatun @dudinq__ @Cilsland @kakek_99 ketutup matanya jep @jevanadi @ohmydew_ @Nambahskill @diarysad__ @notifikasimu_ @Dzaenatun @dudinq__ @Cilsland @kakek_99 ahh @ohmydew_ @Nambahskill @diarysad__ @jevanadi @notifikasimu_ @Dzaenatun @dudinq__ @Cilsland @kakek_99 udah gtu konte… https://t.co/OK28WBWMsB @jevanadi @ohmydew_ @Nambahskill @diarysad__ @notifikasimu_ @Dzaenatun @dudinq__ @Cilsland @kakek_99 yah caper bgt @erskaanggrynii_ kenapa ika @erskaanggrynii_ Udah rep y
4/10
2021
@RintikSendu_9 tidur gblk mao kesaspen lagi lo?😭 @k0pi_pahitku mau? @iyasayaulya tumben @Romania_21 @Hiibram nyenyenyee @febrianasyahri_ dih @Hiibram @GaUsahTag lu dikatain sama bram @febrianasyahri_ gpny nmr ny @Hiibram g @febrianasyahri_ y @sahabatbmkg tahan ah 🤣 @quanshika @andriandinoraa namanya malaikat subuh @quanshika molto @usaisudahhh tiati bang @adsafha ha @usaisudahhh klo lu dah apal gua pasti mau yg sempit kan @usaisudahhh lagi sakit teman biasa: "ke puskes yuk gw anter" #TemanSuper: "kuburan lu mau yg sempit apa yg lega nih" @haitehhh aw ava nya ganti ya bund @mandameyriska__ diem😭VIRAL!!! beredar video skandal model majalah dewasa Kunjungi langsung : https://t.co/KS2yRKzedp #instagramdownhttps://t.co/3CVdo9Lz1R
4/9
2021
@bukan_jojo kan blm puasa, siapatau besok dapet pacar @txtfromramadhan gua gapunya pacar bukannya ga laku, tapi emang lagi ga jualan aja 🙏 @Ferignw21 ga dulu @ayanggwiwid gabut aja cakep @GaUsahTag @rabinjauh ajg 😭
4/8
2021
@Hiibram mantep ni @cursedkidd pusing ah @Eviicak2 ada donnggg
4/7
2021
@usaisudahhh lu nya mana bang @ta_hulll @ceklichaaa jemput:( @typingwriters panik lah masa engga @tetehslalusalah @ceklichaaa hehehe iya teh @woyjek___ @ceklichaaa kenapa terus? @gasukacoklatt_ @ceklichaaa tantan diem. @woyjek___ @ceklichaaa lu knp nongol mulu dah @auahndin andin belajar sad dimana 😭 @ceklichaaa caper @gasukacoklatt_ aw errrrrr @thaliamecca cie nyesel
4/6
2021
@adsafha @uinwsfess g dlu @Afnigstiah kasian bgt afni nasibnya mana masi muda @adsafha @uinwsfess ih kasian bgt ya ampun saking jomblo nya samoe stres😭 @Ferignw21 mana buktinya @erskaanggrynii_ siapa @adsafha @uinwsfess emg punya doi? @Afnigstiah dih goblo @peninggileher kapan ya @LndMuslitaNazir ancur lebur ambyar @ayanggwiwid tunggu aja @nirmasptri @txtfromramadhan apa heh ku cuma jbjb aja 😭 @adsafha sibuk dengan kegabutan @adsafha gabut aj si @andififi_ @txtfromramadhan fifi pulang heh 😭 @hellopiing__ @hibatullahalif_ baca lip @prynt___ kapan ya @txtfromramadhan nomer 4 pas sujud tytyd nya bergelantung kaya terong siap panen @qwertysipp yu rapihin bareng @rrrrrruto Orang susah kalo jatuh cinta minder, apalagi kalo pacarnya anak org meksiko @nirmasptri ga dlu ga berasa @Ferignw21 masa c @karihantyas sini @sesedangapaa yauda naik transjakarta aja klo gtu hehe @sesedangapaa mau warna apa se @sesedangapaa hi sese @lely_marfuah @JeromePolin cie cause i envy @jek___ emag duit lu udah ada segepok blm tad @kudila_ laku karna murah @erskaanggrynii_ mff u cp @jek___ biasanya orng kalo udh capek bgt pas ngantuk suaranya bisa ampe timor leste nih @jek___ hoam @adsafha pengen jadi kangkung aja @andififi_ marahin @shorthairedgurl y @shorthairedgurl apasi asep @FiersaBesari keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia *s&k berlaku @bintangemon @FiersaBesari ashiaapp @adsafha kanjeng lagi aja @zahrazll bantuin @duarrrrnmaxxx cepet @ayubsr @sintakayaknyaa bisa2nya bisa, aku aja gabisa @lely_marfuah ku hajar kmu mau @Shawadhikap mutualan dlu @Arti_SebuahRasa bang daniel😭 @ehsilid haruss @faizahahahah betul @notbythemoon__ diem
4/5
2021

0