Sign in with Twitter

Username:

mau jadi orang pinter, kalian doain aku ya

244 Following   401 Followers   10,365 Tweets

Joined Twitter 2/22/13


@devianasaffara Jangan. Ntar nyesel
6/24
2021
@royalcaniin Pake sapu lidi ga?? @bertanyarl Depok lagi.. kwkwk om @corbuzier harus liat ini wkwk @royalcaniin Keujanan paling wkwkwk
6/23
2021
@lanjutmakan Gausah ditemenin aja itu @lanjutmakan Duwe konco kok kakean komen. Padakke liga dangdut :( @lanjutmakan Aku saja ngopi sampai pagi 🙃 @masabieee @txtfromjogja Kijang 1.. ganti @bacotuseless @txtfromjogja Aku harap ini sarkasme. Nek ora yo paling wonge sering melakukan ini wkwkKesel tambane ki sate. Kesel kok mik dikei ucapan semangat :(
6/22
2021
Monggo https://t.co/tiyyfoAEij
Retweeted by aku siapa? @royalcaniin Mana sih? @royalcaniin Ajak aku kulineran. Habis aku rapor an. Gas ga? @jangan_percayaa @vienamuiza Duit @Sekartama_ Ben griss
6/21
2021
@syisiliaa @ohmybeautybank Serious tanya. Kl air dingin knp nder?
6/20
2021
@ohmybeautybank Bruntusan parah :). Bruntusan yg blm pernah aku alami. Dan ga kunjung membaik :) 3bln an. Ntw aku o… https://t.co/lJkmn5DYdFGawean 4 : 0 Istirahat @TommyArd_ Biar nggak kesel. Atau sego goyeng @TommyArd_ Ayo midesThis kid will go far with this attitude.. 🙏 https://t.co/ald7WQOOJ1
Retweeted by aku siapa?
6/19
2021
@AndreYlnt @alvinbaj Aku sampai berfikir. Apakah aku anak pungut 🤣
6/17
2021
@mariachrisrini Hes angelLg minum 200ml wis kliyengan 🥴
6/15
2021
@royalcaniin Zebaya @royalcaniin Genepin setaun wkwkw
6/14
2021
@GuyonWaton Ora buyer po nek terus2an di semprot kran ngono. Aku kaum darah rendah rampung adus langsung kliyeng 😅Seneng tenan aku 🤣
6/13
2021
@lanjutmakan @SoloMenfess Minta wang om @lanjutmakan @SoloMenfess Hp ku rakuat wkwk @lanjutmakan @SoloMenfess Ra donlot ig wisan :( @lanjutmakan @SoloMenfess Podo. Ig semakin ga asik @itsmegadya Kebalikan wkwkwk @samathaitea @lutfimuhamad_ Terguncang wkwkKandani sate ki ra pengaruh kok malah. Aku bar nyate nyatane isik kliyengan darah rendah 😩
6/12
2021
@devianasaffara Kamu tiyda ternilai nak. Karna nilai hanya sekedar angka, dan kamu sangat istimewa 🙃Masih dg persoalan yg zama https://t.co/zKbRMw2or3Sik perhatian mah liyane ki piye :(Ternyata tidak mengerti. @royalcaniin Gila sih.. ku kira di block. Ternyata blm bangun wkkwk @devianasaffara Dah liat km muter2 pake gamis takut jatoh @ngeheterus Nek ono batese jenenge dudu sabar 😌 @devianasaffara Gamisnya beli dimana :(
6/11
2021
Setidaknya masih ada safira yg ngeyel2 tp menghibur 🙃Skala prioritas masing2 @novanggraini10 Entahlah :(Telkomsel knp dah? Lemot bgt
6/10
2021
@AditiaEfendy2 Melekke....Yok yok bisa yok 🙃 @peternakbebek_ @ohmybeautybank Wkwk duit ga balik tp setidaknya liat dia ga glowing itu suatu kepuasan 🤣 @peternakbebek_ @ohmybeautybank Sekarang dia glowing ga? @TommyArd_ @LESTARI_YC Ikut ikut
6/9
2021
@fajarnur_rhmn LanjooootTernyata badanku merasa sedang tidak baik 🥴 @TommyArd_ @Borhanmalik Akehi sambeleee @Borhanmalik @TommyArd_ Baksomu do piro isine? https://t.co/eemitrCVvc @adoorabowI @ohmybeautybank Bisa kok. Dokterku malah nyaranin pake bpjs kalo punya. Sayangnya nda punya 😅 @AditiaEfendy2 Yekan multi bahasa wkwk @esgrim_aice @putriarasy2 @GuyonWaton km benar nder. Dia emg fansnya ternyata 😅
6/8
2021
@Auliaarmwt @putriarasy2 @GuyonWaton Zelama biza dijadikan konten kenapa kaga sist hmm @putriarasy2 @GuyonWaton Lah? :( aku ga nulis kl kak icis ga sedekah lho yaa tp 😅 @GuyonWaton Lebih respect ama Nadia Omara. Ayah dia blm lama meninggal, tp dia punya cara tersendiri untuk menjalan… https://t.co/0kuLnUoL8O @sarwanvanjava @GuyonWaton Benar juuuga yekan gus @NUgarislucu
6/7
2021
Sedang mencari keadilan Tuhan @ohmybeautybank Menurutku nih ya menurutku, gaperlu sih kl ga parah @MrsRachelIn @ArieKuntung Sy jg kurang suka dg arie untung, tp ternyata kebenrannya spt ini https://t.co/j53s3Zvlmv @na_dirs Leres gus. Judul berita hanya mencari pembaca. Biar laris dibaca nggih gus
6/5
2021
Malesi @mariachrisrini Podo wae :(. Bom waktu @mariachrisrini Emoh. Paling di bodohi meneh @mariachrisrini Wis koyo sutradara 😩 @mariachrisrini Kakean ita itu sinetrone :(di umur segini sadar gaksih kita sebenernya butuh duit kaget 10 milyar
Retweeted by aku siapa? @royalcaniin Aku jg kurang suka, lebih ky mi instanMau yg pasti2 aja @salterusalagi Yah aku kalah bucin :( @salterusalagi Misuh tok artine sambat ro gusti Allah :( @salterusalagi Nek misuh oleh kak wkwk @salterusalagi Semangat gaes
6/4
2021
Belum kelar :( @litteokookoo @skyblvekook @ohmybeautybank Jangan dijawab lg. Bosen wkwkTidak perlu dikasiani nek nggonkui wkwkwk @raurusan_id @BukuPembaharuan @MuhammadiyinGL @NUgarislucu Udah, kader muhammadiyah aja gpp @guyonanvideo @sosmedkeras Serious namanya nurul? Samaan bgt mana aku jg ada tailalatnya.. kembaran yg hilang. Tp glowingan dia sih 🤣 @bertanyarl Faisal ips ada amasalah apa dah wkwk.. kok ada ya org kek gitu
6/3
2021
@royalcaniin Mau reinkarnasi jd apa lu?Pekerjaan terbengkalai (lagi) dasar otak2 lemah. @flowerangersss @ohmybeautybank Iya aku taunya juga karna gula sih @ohmybeautybank Orang yg udah kurus emg gt ya 🙃. Tp ya bebas sih @FOODFESS2 Dulu aku gt. Sampai disaat aku mikir. Yaudah bodoamat sih. Aku baik kl kalian ga baikin balik yaudah deh… https://t.co/qM7HyReLim @PetinggiDPR Tips dong mba ike
6/2
2021
@shalm00n @ohmybeautybank Cara pakainya gmn kak? Aku bkn sender tp aku dibawah mata ada milia @sofiharaadam Apa itu tikus bandit @royalcaniin Segelas nongkrongnya ampe malem https://t.co/HTLFbvSeTv @royalcaniin Ketemu kenny aja dah bikin anteng @AditiaEfendy2 Ngalamat oleh duit gede @mariachrisrini Mau isuk aku bar nimbang. Njut getun 🤣 @AditiaEfendy2 Tgl abang ngger @babunyamillo @seringngoap @neshaaiiaa @remajabiasa18 @hhaimarc @meng_gundud @koinuthy @oooiiir @sabrinarizkiahttps://t.co/qHCkZ3GSWeUstadz ini KEREN👍👍 ° ° INDONESIA🇲🇨SANGAT BUTUH Ulama yang seperti ini....!! Jika berkenan Mohon share🙏 https://t.co/9wnT69KLvy
Retweeted by aku siapa?
6/1
2021

0