Sign in with Twitter

Username:

rizky @rustycage_ In der Wüste

subliminal.

750 Following   686 Followers   37,455 Tweets

Joined Twitter 1/21/10


@ciinociin Besok tak kasih info jes @Grimmheart__ 🖤Do you feel the way i do? @ciinociin Ndek langgananku mek 50rb cin, lek ndek arek2 seng onok mastere iso lebih murahAyo ayo produktif! Let's do some research! @kipulheran @Uzedzedd Sloki e isine jangan sop @Uzedzedd @kipulheran Onok iki brokoli pik wes di sop tapi, uzed iki biasane astronot e ehehe @Uzedzedd Awkwkwkwkk
12/3
2020
@aveudria https://t.co/oOe3NZ82SK
12/2
2020
@_bpriy @radityariosp AkSave me from my mind.https://t.co/tbb3SvNe0F
Retweeted by rizky
11/30
2020
Pwoh ndasku meledaxxx
Retweeted by rizkyYo what am i doing with my life
Retweeted by rizkyhttps://t.co/BUjPNY9XphHujan jazz https://t.co/NdqoILppnf @radityariosp @_bpriyhttps://t.co/5GRRij5Zrr
Retweeted by rizky @alfinrm13_ Bantaran dan sekitarnya terang ganSoir soir #amanae
11/29
2020
@Penjaga_Villa Hehehttps://t.co/VQiZEebuRWGod break down the door.
11/28
2020
@ciinociin Ohh @mikalodon @_bpriy maninjau punya @ciinociin https://t.co/PyvdQ0gsJY @bobostons @MixEga Ehehe gmn2 @Watonklakson @Firmankharisma3 Long time no see jul @bobostons @Firmankharisma3 TGIF @Firmankharisma3 Wani
11/27
2020
Maljum @_bpriy Sori solat bpriySpace radio ini asik juga track2nya @Firmankharisma3 Wus ada apa tuh fren#TemanBantuTeman #KawanBantuKawan #DonaSiDonnyHoutenhand a thread. https://t.co/oh5KYUgaQC
Retweeted by rizky @kipulheran Biar manukmu makin stylish https://t.co/rLkVs6gh2c @kipulheran Ojok lali di setelno lagu ben isuk @kipulheran Manukmu wes gacor dorong iki pik? @darkgombes_ Gimana solusinya fren @aveudria WussMendung poll @nyam_id 👀 @bukanbrewok @afifamr Ngewarung @_bpriy @shallowaterdive Maninjau gang
11/26
2020
@_bpriy @shallowaterdive @kipulheran Sak kletikan lek nendang kan masuk a pik! #amanae @kipulheran Ndog e parkit a iki? @Watonklakson Gws jes
11/25
2020
Halo selamat malam, wakop kecil kami telat buka (lagi) https://t.co/BPWMO9yrTc
Retweeted by rizky @Watonklakson @rzvrijman Tenggang rasa @radityariosp Masukidc mau genre abcd yg penting tetap produktif
Retweeted by rizkyCoba didengerin xixixixixi https://t.co/szSpDY8nXH
Retweeted by rizky @Grimmheart__ Ehem @_bpriy Kamu dodit banget ya anaknya
11/24
2020
@bitiing @radityariosp RiyoyoHmm. @bitiing @rizkincan Social distancing kak @bitiing @ciinociin Wus galakSuasana teras depan rumah sedang kondusif @rizkincan @bitiing Long time no see rizki @ciinociin @bitiing Daripada mendem dendam, mending mendem mbe arek2 hehe @bitiing Opo o ngene iki jes? @shallowaterdive @_bpriy Jokowick @kepalakambingg Siap gas, langsung ditanyakan ae jes @kepalakambingg Yes. Curhat o maringono kendalamu @kepalakambingg Coba takon cs e gas, opo gak cek ulang persyaratane @_bpriy https://t.co/nizIz7vXCS @_bpriy Pondasi dulu jes
11/23
2020
@radityariosp @_bpriy
11/22
2020
@radityariosp Wush @shallowaterdive Ndi?
11/21
2020
@kipulheran #amanae @domisilafa @ciinociin Hujannya didalem @Penjaga_Villa Uhh maaf sam @kipulheran Siap mengamati kejadian2 aneh lainnya @bitiing https://t.co/VqSlulpugl @bitiing Apais iku sam @domisilafa @bitiing https://t.co/7jdrDWHyJP @aveudria Stay strong yaa!
11/20
2020
@aveudria Aww @bitiing @domisilafa Kalo gagal gmn tsam @bitiing Mm jadi gitu yHowdy! @_bpriy @radityariosp @WildanxSalis @aredying_ Marah2 wesLupin iki cerdas juga, iso metu kandang dewe hm
11/19
2020
Roll somethin. Read somethin. Instead of waitin for a plate, bring somethin to the table
Retweeted by rizky @ciinociin @bitiing @DiegoPrasetya @rizkincanNebel @bitiing @domisilafa #stayrege @aveudria https://t.co/UMxRB2QVHG @rzktrmngrb @bitiing Iki bakso maksude? Hehe @bitiing Ga rege ga oke @kipulheran Diceplok/didadar? @bitiing https://t.co/YXZZHhZshQModern problems need modern solutions.
Retweeted by rizky @_bpriy @radityariosp @inginjudi @Penjaga_Villa Kompilasi foto2mu a
11/18
2020
@rixho_ Halo mas indofood
11/17
2020

0