Sign in with Twitter

Username:

ryan @ryan___27 Lebanon, TN

mas mas jawa

1,524 Following   1,434 Followers   7,803 Tweets

Joined Twitter 12/14/12


Tidur sayang. @heyimanii Wahaha aman @nayaurl Mnding telfon aku @jxil0ofy Ikot @heyimanii Aku ga punya utang kan 😁Gi apa.?Suka maroon 5 ga.? @nyxhera_ Makan dong @jalanpakekaki Kenapa duhIni enak kalo pas lagi laper. https://t.co/13mwZHAXcdHey...! Miss uSore ngab @chaaaaeunwo Obatnya duitPusing asli
8/2
2021
@yooapriln Gosah tidurBentar tak bikin mie sedap soto dulu @meaquaagirls Coklat @sukasawan Lama juga gpp @raraarrw Okok @thecringeppl Hmm @heyimanii AstagaTidur heyPing! Retweet aja pasti auto followback, mutualan asap. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
Retweeted by ryan @clpehh Kang bolosAlo anak2 absen dulu yaDear cw apa yng kalean pikirin kalo cwo lagi ngerayu biar kau berhenti ngambek.?Kok orang2 pd pinter bikin konten video Reels ya πŸ˜€Ping! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw. πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’•
Retweeted by ryanLucu ya Yng udah bertahun tahun bareng sering mesra sering berantem Akhirnya canggung buat tegur sapa. πŸ˜…
8/1
2021
@heyimanii DuhPusing liat rang cakep2 bener yakGimana sabtu malem nya Seneng.?Mbak Oliv lapyu heheGimana juli nya Besok dah agustus lhohttps://t.co/mMLQHo9s1g
Retweeted by ryanYaudah gppPing! yg gabut yok mutualan rt/rep aja ya aku cewe. β€οΈπŸ’
Retweeted by ryanSelain pura-pura bahagia, aku juga pernah pura-pura kenyang di rumah orang
Retweeted by ryanYa allah hamba udah siap Siap dititipin harta yng banyak 😊Ngapain.?Kapan ya, Tuhan? 🀲🏽 https://t.co/nDsD181PxH
Retweeted by ryanNgilang
7/31
2021
@sseul_matcha SiramTetangga belom bayar wifi kayanya duh. https://t.co/aPcadoXqZ7 @sukaakucink Maunya.? @nayaurl Cepet @whoareubitj Aku nyusulTidur heyPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, retweet aja jfb yaa -m17 β€οΈπŸ’Ÿ
Retweeted by ryanPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’–
Retweeted by ryanPing! ayo mutualan sampe limit, auto follback ya -m20 β€οΈβ€οΈπŸ’—
Retweeted by ryanYa aku setia orangnya Cuma ga good loking aja.Cantik yaPing! mutualan yukk. yang ga masalah aku suka jbjb,rep or retweet aja yaa! ❀️
Retweeted by ryanKangen ngga.? Kangen yah Pasti kangenPing! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw β€οΈπŸ’š
Retweeted by ryanSore anak2 @pacar_todoroki Biar jomblo yng penting asrama cowo nya rame ya belingPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, retweet aja jfb yaa -m17 β€οΈπŸ’™
Retweeted by ryanKm apa kabar Sekarang jomblo ngga.? @coldhearted1004 Merem aja
7/30
2021
Jangan cari tau jangan mau tau Dah diem jan cari penyakit. @makanbarengg TuruuuNonton film joker tuh ngena banget emosionalnya.. @Ratna__a Semoga tuhan lekas membalik hati untuk nama yng sering km sebut dalam do'a ya. @Ratna__a Ada km mau.? @cimolacii Amin @Putriaditia__ Td dah do'a mau tidur panSemoga yng sekarang lagi sama km ga menyimpan rasa untuk orang lain ya 😊Jenuh ngga.?Pengen uwu uwuanPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, retweet aja jfb yaa -m17 πŸ’™πŸ’™πŸ’
Retweeted by ryan @urcandyloli Apa loli @whoareubitj Alo gembul @aphroditebestie Jan dibiasain @aphroditebestie Hmm galauSinisuka situngga
Retweeted by ryan @mynamenotsuzie Iya nikmatin aja Jan males olah raga tp.Kalo pengen punya badan kek gua tuh sengsara lho Malem gaboleh makan mie nasi ngemil 😁Km ga malem jum'atan sama doi.?HlouPing! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit β€οΈπŸ’•
Retweeted by ryan @taniamaurech Makan hey @whoareubitj Cepet makanUdah makan.?Ping! yg masih melek mutualan kuy, retweet aja. -f18 πŸ’•πŸ’•πŸ’“
Retweeted by ryan
7/29
2021
@Putriaditia__ IyaaPing! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye! πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’š
Retweeted by ryan @chochxlatte Iya bulan @dxguadct Pengalaman ya @heyimanii Km yaKebanyakan orang gamon itu bukan karna orang nya Tp kenangan.Gua jarang jb yah Maap πŸ˜„ @Ciciciripit Lah kamu ga punya emang.?Si samsul kalo gua mau mandi pasti minta ikut keren km sam. https://t.co/D8sLMAQUGT @Ciciciripit Jembut juga πŸ˜„ @helmbogoo Allo @yooapriln Kek km nggaHlou my name samsul😎 https://t.co/nztT9kOWvYKm kan dulu saling syng Knapa skrng malah meki2 mantan.?
7/28
2021

0