Sign in with Twitter

Username:

kupret @Ryhnnbw Bogor, Jawa Barat

ketiduran itu asli enak banget

1,058 Following   1,298 Followers   19,373 Tweets

Joined Twitter 11/14/20


@kukukiow iya @ernestprakasa kena mentalDua puluh ribu kasus baru. Saya ucapkan selamat pada para influencer teori konspirasi. Anda sukses membantu mengurangi populasi Indonesia.
Retweeted by kupret @yaampunriss_ iya @tacaaass bilang apa ya?kamu knapa? @susukntlmanisz kangkung @Dedeholy_ coba ajakin ngobrolPengen ngobrol baik-baik dengan uang, kenapa dia sering banget dateng terus ngilang.
Retweeted by kupret @jangan_percayaa asliTerus terusan😂 https://t.co/MoC4CQYv1c
Retweeted by kupretSpill Poto kalian lagi duduk https://t.co/EJSI3Xepd5
Retweeted by kupret @Dagelantwitt hahaha anjirrPokonya jangan https://t.co/yDIOgHbGGN
Retweeted by kupret @jualnetflix_14 sama sama 😁👍https://t.co/ai1bXVNNvkhttps://t.co/i6So3pXAnjhttps://t.co/SLD236WfEQhttps://t.co/sieU0QJ4RUhttps://t.co/YkuxOxbnYChttps://t.co/FXB0S1cy3e @abinmulu ngopi hela atuh @inigerobaknya mantap ini #Pon100HariLagi #SemangatBersama #SiapNontonPon #OktoberAdaPon @fruityggurl nah @sadarrdirii kuat yok kuat @naamasss hp terosss @abiidzar_73 betulSebuah realita pahit yang harus kamu ketahui : Tidak semua orang akan ikut senang saat kamu bahagia, dan tidak se… https://t.co/CxnKVNiz5i
Retweeted by kupret @berbuatbaik_ pasti seru nih #Pon100HariLagi #SemangatBersama #SiapNontonPon #OktoberAdaPonAyo dukung jagoan aja dong pastinya, 100 hari lagi ada PON XX PAPUA 2021 bakalan acara paling seru di bulan oktober… https://t.co/fHCNNDwHZX
Retweeted by kupret @QuotesRebahan dasardi rumah sendiri takut ada hantu ❎ di rumah sendiri takut ada tamu ✅ kelakuan.
Retweeted by kupret @berbuatbaik_ ada yg mau aja udah bersyukurSerius nanya, Kalau boleh tau, kalian lebih pilih dapat jodoh orang yang baik atau orang yang mapan?
Retweeted by kupret @kaditaaaa @realfood_id mantep @dalembee wkwkwk gatau jugafollow+spam like di ig itu kode minta follback? peraturan darimana 🤡
Retweeted by kupret @wildan_uln hmm @itsmeannrm haduhh sembarangan bae @novitariyu setujuSelama niat itu baik. Percaya dengan janji tuhan. Takdir tuhan yg terbaik.
Retweeted by kupret @isinyacumaangin validSimpel https://t.co/Yqq8s5LnH6
Retweeted by kupret @unfreakboy keren @YnrlJ08 iya yabisa ga kalo ada perlu to the point aja gitu gausah "P" dulu?
Retweeted by kupret"Kamu cakep kalo ga brewok" oalah udel sapi kalo ngomong ga mikir dulu.
Retweeted by kupret @yayaakult anehhkeadaan benar-benar sedang menguji, banyak-banyakin lagi sabarnya.
Retweeted by kupret @Lollabanget kasih paham gih @setiatapiboong note @inijesiica mundur @reyhan_irsd oke @abinmulu sarua @truepotentialx haha @awwtasyaa sering bangetfoto profilnya kosong, storynya galau, orangnya lagi ketawa ketawa.
Retweeted by kupret @uyiihere u too @xvwwwxv harus kuat @nezthetic dua duanya sihMari berdebat! rt like https://t.co/F8CbVsT0yK
Retweeted by kupret @brainwaveeeeee hm @akuanggaa Alhamdulillah gak @Rizqimuzaky dah aja lah @P_Gun77 aminn @TodayStory__ wkwkwkkelihatannya sih tenang, tapi tidak dengan pikirannya yang berantakan tak karuan.
Retweeted by kupretBukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu. Asik
Retweeted by kupret @mkhoerulhuda anjP P P P Kamu dimna ? Sibuk ngga ? Ahh siasat betina emang
Retweeted by kupret @imanopi sering kajian sihSelf healing kalian gimana sih gess?
Retweeted by kupret @raafiiqq_ iyaRindu bangun pagi tanpa beban pikiran.
Retweeted by kupret @hclvyy_ ngeriGak banyak bicara tapi sekalinya disenggol kata-katanya bisa bikin orang kepikiran.
Retweeted by kupret @iamtryshb1 pernahMenjadi tempat pelarian adalah pengalaman terburuk perihal percintaan. pernahkah?
Retweeted by kupret @Miptahus_Surur nitipNgga minta banyak banyak, cuma pengin di sisakan satu buat aku yang tidak gampang pergi begitu saja.
Retweeted by kupret @dandi_slhdn hahaKenapa sih cewek kalo lagi chatingan tiba-tiba suka minta pap?
Retweeted by kupret @_llemonade sabar dulu ajaSedih rasanya ketika punya keinginan namun hanya bisa berdoa dan berkata semoga.
Retweeted by kupret @eunoiabryn_ biasa aja lah yaq : bagaimana hari-hari mu? me : tidak terlalu buruk q : apakah baik-baik saja? me : tidak juga.
Retweeted by kupret @bagusharyobint4 benerHubungan paling indah adalah pertama kali kenal.
Retweeted by kupret @_theadithink nikmatin ajaHati berkata Menetap.. namun Otak Menyeteru untuk Melupakan. 🙂 Aku benci Situasi seperti ini.. saat Semuanya tak mau Berjalan Searah. 😌
Retweeted by kupret @chikenn_ marahin @rikayemimot tetap tenangMungkin hanya sebagian orang yg ngerasa makin hari makin aneh aja ini kehidupan. Sementara yg sebagian lagi udah gila banget mikirin idup:)
Retweeted by kupret @Shiropath_ haduhhbodoh banget dulu pernah mikir 'gapapa deh ga cakep,gapapa deh tiap jalan gua yang bayarin yang penting gasakit ha… https://t.co/zp8nL5jlJk
Retweeted by kupret @winteralez beuhh @akunoob_ kasih tau @B000730 princess @fdrldps jiahahaha @nikolastttt semangat terus om
6/24
2021

0