Sign in with Twitter

Username:

wanna say something? https://t.co/QXtgPrijxT

1,592 Following   1,596 Followers   10,225 Tweets

Joined Twitter 11/26/20


@Iiqmlnd kiw cantik @yourgoodgurll amer fixpong! rt for mutualan, cepet hyungg
Retweeted by Ezra. @lylvwa huum ayo tebak lg @heyybilll hahahaha kok tau @iyadalemkenapa ayo tebak lg @nacnski nana suka bener ih @arsipudara tebak hayooo @oxtcyl hayoo siapaa @saisendan kokk tauuuu:( @nndhlmliaptr suka bener😭 @sarirotiiw heh masih malemmm😭 @Flanell6 malemmmm, udh makan blm? @exsrmn malem nitaa, jangan begadang yaa @ayhate2loveu udah makan blm aya? @anotherofme__ maaf naa hahahahah😭tebak aku pacar siapa? @iamygi3 HAHAHAHA @girlssleoo hallooo @hallorawr ih ak maww @tanpasayap__ sore juga caa @piyaaacill soree acill, malem jadi kan? @nacnski malem jadi jalan kan? @bobathaiteaaa udh siap buat jalan tar malem ga a? @aecyou mandi dlu ice @rainationss udh mandi blm rain? @xjustifies icaa janlup mandi yaaa, sholat jugaaa okayyy @xpensivdqrk mandi dl a, tar malem jadi kan @silkyones sore rell, janlup mandi yaaa @cherrpx sore fin @ildaaaaaayanti soree daa, jan lup mandi yaaa @ddoodoy soreee aa, malem kemana kita? @xpensivdqrk soreee a @Rirnsftr sore rin, udh mandi blm? @kemariin_ sore syl janlup mandi ya @celdetteee soree acell, malam jd gak? @stfudear_ soree a @seaandlovely soree xilaaa, malem jd jalan kan? @flaummsy soreee janlupa mandiii @R2820Sy sore rasyaa @juuiijuu_ janlup mandi ju @keselekwhiskas uda mandi blm? @juuiijuu_ ijuuu gapernah ga cantikkkkk @elsmoure sering bgt terjadisoree moots @juuiijuu_ ayooo ijuuu @seaandlovely boleh bgttt, yu sinipadahal emang karna gada temen🙈😄nongkrong di cafe sendirian adalah hobi saya😇 @inikardem otww @anggaaaaa___ udah yaaa @ddoodoy aduhhh😭 @Niyaanew sedi:( @memeycantipp yu otw @maurechh otwww @aksarapuan_ :( @gwjahatt yu gass @celdetteee yu kita ajaa @stfudear_ yakan:( @dyhayuwt1 ayu kita aja @piyaaacill gdtmen:( @txtdarivin duhh:( @cherrpx yuuu @nasikemarennn gas ga sih? @elsmoure yu janjian @terlatihmandiri yakann😭 @xzdgfc yu holiday @friz4_ malaikat pencabut biji😭💔 @sagixdes happy birthday syaaa😍🥳 @stfudear_ yayy ada ak @tercuuek hallooo a ekiikepingin holiday @aecyou ni ak ramein @saisendan hy mutualan dl yu @ursoftboyy_ hi mutualan dl gksi @strawberrbie pagiiii cal @mynameiwann halo a @Iiqmlnd haloww @MyDimdam haiii how r u? @xpensivdqrk aa mutualan dl boleh? @DidiHarbidi halo ganteng, yu mutualan @Kryystl_ bole bgtt, yu mutualan @anggaaaaa___ hi ayo mutualan dl @indomieku4hh yu mutualannn @fightforyoulov aww mksiee @ASTER0KID hallooo aa
12/7
2021
@pheromonistt Aamiin @iamygi3 aduhh @oncominside_ otww @stareathy cieee @itsmegeeian bner wkwk @artapoelc____ kerenn @rarawwwrrrr asikkkkk @rarawwwrrrr aaa thankyouuu raraaa!! @keselekwhiskas kita aja deh gmn @asteroidxs kamu kan ngecht mulu:( @Flanell6 okeee makasihh yaaa,bakal akucobaaapengen tidur cepet, tp gabisa:( @aecyou harusss yaaa @tyuswb selimutan a
12/6
2021

0