Sign in with Twitter

Username:

Ryu Hasan @ryuhasan Indonesia dan sekitarnya

Neurosurgeon ape, that's it and that's all

367 Following   89,285 Followers   186,745 Tweets

Joined Twitter 9/4/09


@ZheeOmega Sejeeee :) https://t.co/XKPjISAIcGNasihat bikin semakin depresi. Kalo gak bisa nahan mulut untuk menasahti, jauh-jauh dari orang depresi. https://t.co/A0awqRo9uS
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Terus pernah curhat lagi sedih malah dikirimin duit sama disuruh nonton video lucu 😂
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Dokdes, aku didiagnosis depresi berat dan ansietas. Kadang ada temen yang baik suka ngecek sama mau ngaja… https://t.co/C415z1lhNj
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Thank you dok. Saya sudah nonton dan sangat insightful🙏🏻 (if I may share) jadi I realized I’m with my par… https://t.co/nwTCp3zPD0
Retweeted by Ryu Hasan“orang depresi tidak butuh nasihat” kata dokdes @ryuhasan 👍🏻 https://t.co/HLZ57CnR4l
Retweeted by Ryu Hasanending : org depresi ga butuh motipacot https://t.co/aqjJDTUIYb
Retweeted by Ryu Hasan @mbahndi Susuk selawe @KardusMieAyam Kaplok aeTerimakasih padokdes @ryuhasan atas saran & petunjuknya, lagi usum iki mergane sekitar iki ketemu wong2 yg menunjuk… https://t.co/BKFmcZmTXq
Retweeted by Ryu Hasan1. "Penderita depresi tidak butuh nasihat." Kondisi eksternal yang tampak baik bisa jadi disadvantage seseorang un… https://t.co/puebenU6yZ
Retweeted by Ryu HasanSelalu suka dengan penyampaian dokdes😍😍 https://t.co/5bYq4KznOL
Retweeted by Ryu Hasan @mbahndi Itu alat bantu dengar :)untuk kamu yang suka overthinking yang tak kunjung mendapat solusi 'moral' inilah solusi paling rasional https://t.co/qhDJeYIC8v
Retweeted by Ryu Hasan🙏Mator suwon dok oleh pengetahuan baru maneng https://t.co/16JQhKm2Lh
Retweeted by Ryu HasanWow this is very enlightening. I'm sorry if i ever was being not helpful and insensitive. 🙏🏼 https://t.co/86sEwlUJG7
Retweeted by Ryu Hasan @mbahndi Hahaha :)Rausah kakean cocot, wes angger kancani ae, neg ga pengen mending lungo. https://t.co/pZx9NT8R1h
Retweeted by Ryu HasanMemahami DEPRESI pada Otak Manusia | Geolive Bedah Medis by @ryuhasan https://t.co/wYt4QWgYGK pengantar oleh @Cittairlanie
Retweeted by Ryu Hasanojok ngaku paham depresi yen durung sungkem sing ahli. 🙇🏻‍♀️ *sungkem sek https://t.co/wVa60gZVSu
Retweeted by Ryu Hasan @zubaidah_hasan Sak karep @ryuhasan Dok,tak like disek...nyetel e ngenteni mene ono WiFi gratisan dek kantor😁
Retweeted by Ryu HasanNote ; "..penderita depresi tidak memerlukan nasihat, nasihat akan membuat orang depresi makin depresi." Terimakas… https://t.co/UWHaEqsidh
Retweeted by Ryu Hasanorg org depresi ga butuh nasihat - dr. Ryu Hasan https://t.co/wZ90WgSftH
Retweeted by Ryu Hasan @notacoffeemaker Heh!Memahami DEPRESI pada Otak Manusia | Geolive Bedah Medis by dokdes @ryuhasan https://t.co/aiMK77wvCf via @YouTube
Retweeted by Ryu HasanCinta ini, kadang kadang tak ada logistik. Kata @ryuhasan https://t.co/fq0wbuCHCl
Retweeted by Ryu Hasancocok gae aku seng ruwetan. suwon dok. https://t.co/sHCmDwIILq
Retweeted by Ryu HasanDino iki ak krungu ono info arek depresi. Nyimak dokdes. 👀 https://t.co/tF2OlLG8vU
Retweeted by Ryu HasanMemahami DEPRESI pada Otak Manusia | Geolive Bedah Medis by dokdes Ryu Hasan https://t.co/sa8Gkb4xvV @rahmadiheru88 Saya sudah separo jalan kuliah :) @DanniaLia Candi iku kecamatan ndik DarjoTahun 84, menteri penerangan yang biasanya mengawali dengan menurut petunjuk bapak presiden, mewajibkan semua stasi… https://t.co/jgMBOBVqLp @kawungjati EmbuhIni kecambah yang nggak pernah ikut penataran P4 ya gini ini, nggak tertip https://t.co/Jlsp5jf4HI @penguasahati Benci Tapi Rindu Digubah: Rinto Harahap Dinyanyikan: Diana Nasution @ellameilia Ya nggak bisa juga, wong alergi semua @hernisuprapti Balak balik disurati rektorat sampekan aku @Dian_Supolo Tawamu adalah penderitaanku @Sudiyanto204573 Pangeran diponegoro? @HeniPR Nggak ngantuk juga seh aku @nonasaffa Duta opooo... kabeh nyeneni aku kok @nonasaffa Ojok ngguyu @Nieyzar_ Semua bedes ya manusia biasa, emang ada manusia yg pake telor bebek 4 biji? @hkushardanto Motipator ikiSepanjang penataran saya melihat wajah2 bahagia, Mereka melakukan “simulasi P4” dengan wajah riang seperti anak2 y… https://t.co/aJunmsKfyY @dipoonk Semar e ilang @hkushardanto Kata sapa itu? @arissuwanto Sertipikat diserahkan bagian pendidikan untuk kepentingan wisuda jadi dokter muda seandainya enggak d… https://t.co/1s7H9wv8yD @dipoonk Pitik e sopo Ponk? :) @pluvioviophile Eleng kabeh lah @cutdewi26 Salah satunya :)Ya ibarat ikut paduan suara, saya malah nyanyi lagu yg lain Nggak cerdas kok saya ini memang @sebayangx Sampek sering2e dikongkon metu kok :) @Amal_Alghozali Minggu pagi jam enem :) @jengsri_ss Dikirim nang BP7 pusat kok, mblenek wisan paling :) @Herrreza Nah iya bener :)Dulu pas musimnya penataran P4 100 jam, total2 saya ikut 400 jam Terpaksa seh, nggak lulus teros soal e @PenikmatCoklat8 Iyo petang ulanPancasila ada berapa? | empat pak | cuma empat?!! | *mbatin: wah kurang iki*...emmm enam pak | #plak!!! Keluar kam… https://t.co/5wTCM3XwIdTanggal siji juni lair tanggal siji oktober sakti, limang ulan thok lak an lek tahune podo Koyok gathutkoco rek, bayek2 wis superhiro
6/1
2020
@redmilandi3 @cookiegig85 Arek iku kandanono :) @rykazidny Yok opo lek njaluk utowo nyeleh ae? gak usah tuku2an :) @dipoonk swa sembada kucluk :) @EngineerKucluK Ancen kucluk :)Nek ate ngingu iku yo wedhus utowo petek... ojok kucluk sing mbok inguGangguan kucluk bersama
5/31
2020
Uyuh jaran https://t.co/YXsw2zzlsO @ciiciliagevita Lha yo bek e @Stemawa_gokeel Nanti setelah dilakukan MRI akan lebih jelas apakah benar itu glioma, juga bisa dilihat low-grade a… https://t.co/vmHFpGcMOY @Arraso4 Belum muncul diaDulu tahun 1974 ada film “Kuntilanak” ada nama2 besar di film ini, Ratno Timoer (sutradara sekaligus pemain juga),… https://t.co/eG8c9dmSx5Wadhuh... tak kiro endhase kuwalik iku mau @Karolina_bee11 @sekartajiAnin Biarin ajaNemu tweet lamanya Doct Des 😂 https://t.co/hmHxVrAgbq https://t.co/1Sp4XNmvpP
Retweeted by Ryu Hasan @nonasaffa Iki? https://t.co/J8RSgI7Zwp @hdiyahku Lho lha seseknya itu karena apa? asma atau asmuni? @nonasaffa Sing endi iku? :) @hdiyahku Boleh lah @nonasaffa Heh!Biasanya yg pakek burqa itu cewek, ini pramugara nggak mau kalah kesetaraan genderKopi tercemar gula hasilnya adalah gatel gatel lho rek yo... duduk gathel kon lak an nggatheli @Stemawa_gokeel Ada banyak jenis tumor batang otak, ada yg jinak ada yg ganas Prosentase kemungkinan sembuh tergan… https://t.co/8qrM6gpCJc @AgusSaptono Kok nggak mesisan nggawe corong lengo gas ae? @AgusSaptono Aku lahJancuk... https://t.co/tFYs02fq1l(((( living )))) lha opo kos ndik pesawat?Fly me to the moon 🌙...‘Coz I’m living on the jet plane ✈️...
5/30
2020
@muthiastp Mirip ya :)Ada dokdes @ryuhasan 😍😍😍😍😍 https://t.co/iZFE9x3s4K
Retweeted by Ryu HasanDokdes @ryuhasan siap tampil membahana https://t.co/APGsZkx2Xt
Retweeted by Ryu Hasanini backgroundnya yg semalem dok @ryuhasan bu @deyang https://t.co/fvwa1w97PX
Retweeted by Ryu HasanStreaming di chanel yutup jogja tv @ryuhasan https://t.co/Wn1TzGmSEU
Retweeted by Ryu HasanLiat kaca kok saya jadi anggota Ku Klux Klan begini seh @latte24804374 @segopecels Jarno ae cek mambu iwak gerehJadi inget wejangan Dokdes @ryuhasan ,bahkan ada orang yang horny saat lihat jembatan..😂 Sing horny lihat minyak j… https://t.co/aZArZdBD4U
Retweeted by Ryu Hasan @segopecels Iki testimoni apa gimana? @jalanvillain Cobak undangen: ndheng!!! @jalanvillain Rambute teyengen
5/29
2020

0