Sign in with Twitter

Username:

Ryu Hasan @ryuhasan Indonesia dan sekitarnya

Neurosurgeon ape, that's it and that's all

320 Following   47,242 Followers   140,173 Tweets

Joined Twitter 9/4/09


@dniarastuti Rasa ayam bawang... nggak tau juga ayam bawang itu ayam jenis apa @arumism @SydSalesman Nah iya... itu :)Jadi yg baru2 ini crispy ghostbusters https://t.co/pkJRdGMlac @SydSalesman Nek jek gak pati tuwek mangane es jolly @bam_sis Embuh @arumism Wajib @SydSalesman Eksponen 66 ikiMashooook pak dokdes! https://t.co/QwicZGnb4E
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan spertinya benar yg dikatakan di sini ya dok? huehue https://t.co/4qm7yVJ5do
Retweeted by Ryu Hasantikus mangan roti, nggedabrus gak mari mari @iam_allears Kenapa @ariezilectrik @GibranWibawa @ryuhasan @aNOMyudha klo tumor ga dibuang bro.. dibuat sediaan Parafin Block untuk pemeriksaan lanjutan...
Retweeted by Ryu Hasan @zainyhamzah @GibranWibawa @aNOMyudha Setuju... dekompresi @AgusSaptono Baguuuus :) @Jazedw Halah :)Uyuh dinosaurus https://t.co/v9hXpKEJ7g
Retweeted by Ryu Hasan @juliakatin Dengan senang hati :) @zainyhamzah @GibranWibawa @ryuhasan @aNOMyudha Besar banget
Retweeted by Ryu Hasan @zainyhamzah @GibranWibawa @aNOMyudha Pantesan eodemnya gilak, kira2 apa tuh? @zainyhamzah @GibranWibawa @aNOMyudha Tumor? Bukan AVM jadinya?Good job! https://t.co/x3K9JqRM0P @Dauzism Jangan dicoba... diminum aja @dlarasst_ Horak sudih @ptbharata Disesep @kisbet_ Ditunggu @NawawiNow Daging celeng @dlarasst_ Uyuh jaran @AgusSaptono Yo ben ping papat @kisbet_ Siniiii @ryuhasan haloooo tas kuliiitttt~~ wkwkwkw 🎒😍
Retweeted by Ryu Hasan @AgusSaptono Yo wis ndang ngopi @takeme4dinner Jangan biarkan pemberontakan terjadi... @MoniqueAubrey Siniiiii :)dinosaurus dan kopi https://t.co/zN0mL6ZxPo @Supri_ANM Halah mbel @WinLestarie Ooo wis diganti? @Amal_Alghozali Lhooo lak temenan, iki lho rungokno... “YEN WIS TRESNO ABOT ENTENG KUDU DILAKENI” @Aurawiharto_ Giaak @ryuhasan Pagi dokdes
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan puagi juga,mugo sampeyan tahes terus, dok des
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan No drama no lyfe 😭😭😭☝️☝️☝️☝️
Retweeted by Ryu Hasan @arumism Pidato mewek2... kayak yg paling menderita aja :)Selamet pagi bedes bedes deramah... #ritualpagi
1/19
2019
Sekarang ku mengerti. Makasih dokdes nan idolaquh https://t.co/gXA5BTLZjH
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Wuiihh, matur nuwun dokdes..
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Ada yg menyimpulkan dok, sebuah twitt tnp mentions dokdes😃 https://t.co/o5p6lYxe2N
Retweeted by Ryu Hasanmamam noh cinta https://t.co/5ZINxM0hYe
Retweeted by Ryu HasanPenjelasan ilmiah, lelaki juga bisa bucin! https://t.co/TCxFpSriTF
Retweeted by Ryu Hasanjust like what I read in The Selfish Gene https://t.co/NJUXbci3iU
Retweeted by Ryu HasanNih, tolong yang bucin bucin eek kucing, coba dipahami niy~ Monggo~ https://t.co/VR1pDTz3xD
Retweeted by Ryu Hasan((kondisi masa percumbuan pra-kawin)) Rungok kan ini wahai kalian https://t.co/i4oJ8DeCnt
Retweeted by Ryu HasanSambungan https://t.co/I7R82J4CE8 @BybLabyb Nih sudah https://t.co/I7R82J4CE8
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Yang bedes lakik nya udh dibahas belum nih dokdes???
Retweeted by Ryu Hasan @BybLabyb Nih sudah https://t.co/I7R82J4CE8the science of bedes katresnan #thread https://t.co/jWZxlBW5uG
Retweeted by Ryu Hasan @MoniqueAubrey Itu liat sapi kawin suntik :) @MoniqueAubrey Macem komplek pesantren aja seh :) @MoniqueAubrey Sekalian ke tapos yak? :) @BenWaspada Ceritanya sudah tamat taun 1988 @ana_mai__ Yo rasah diwoco nek ngunu @ana_mai__ Berapa centi? @anindyadimana Mantan lemak... @MoniqueAubrey Kalo mekarsari aja gimana? :) @MoniqueAubrey Lhaaaa... sama :) @arifahid Yo wis kapan2 @whymtr_d Harap tenang... ini ujian... @SydSalesman Sing berlemak sing endi? @ybmahendra Sudah lewat masanya... @SydSalesman Heh! @sybud Bedo jaman, bedo cerito... @ybmahendra Sekarang sedang terjadi revolusi kembar biotek dan infotek, liberalisme (sebagai satu2nya cerita bersam… https://t.co/a7oF59IM3MBedes ini membuat liberalisme goyah hampir knock out, kuminisme hampir jadi pemenang https://t.co/7tkTo9L11O @_haye_ Hahaha memang itu maksudnya :) @_haye_ Dari samping liatnya :) @wanderpotato Yowis gak popo, kapan2 dibaleni @_haye_ Lehernya panjang atau kupingnya lebih gede dari wajahnya? :) @DyahTwindiarti pertanda uripmu angel :) @ryuhasan Inilah awal segala masalah masa dewasa saya.... 😵
Retweeted by Ryu Hasan @prayougee @ryuhasan Kek ibu tiri gitu di critak critak Disney
Retweeted by Ryu Hasan @yuranisakinah_ @warnanyasenja Ya dicobak aja :) @_rindori_ Halah :)Bedes https://t.co/48NdsZjIdr
Retweeted by Ryu Hasan @warnanyasenja Laki2 yg feminin bisa @asianbbgvrl Lha ya gimana :)jadi ini alesannya aku lgs percaya kamu hmmm.... dont let anyone hug you when u're broken and totally drunk.... https://t.co/NlEV9uBPSE
Retweeted by Ryu Hasan @merlysaputra Lemak gagal mufon @ryuhasan Mungkin dikiranya seperti niat. Ada yang baik ada yang jahat, gimana niat lemaknya. Bertabayyun lah dengan lemak :))
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Harus ikut Penataran P4 selama 74 jam
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Lemak e ga due skck dok
Retweeted by Ryu Hasan @ryuhasan Lemak jenuh dan lemak nyaman...*lemak versi percintaan bedes
Retweeted by Ryu Hasan @ctrbyk Yak amploooop lemak kurang iman ituh @aipsun Lemak Yang Tertukar @Yettidewi Ajak piknik itu lemak @asianbbgvrl Yes @Fikrilogi Lemak capres @when_wenni Lemak kurang piknik @mytemy Lemak tukang pitnah @YanniPramono Ibu tiri ada yg jahat... seperti ibu kandung @dyanesaptr Nggak papa
1/18
2019

0