Sign in with Twitter

Username:

rzk @Rzkmldh_ Jember, Jawa Timur

Mahasiswi yang menomor-1 kan rebahan (setelah Tuhan) dan menomor-12 kan tugas.

60 Following   20 Followers   176 Tweets

Joined Twitter 6/7/19


@JeromePolin Ini tulus kan
11/7
2019
Nemu video ini di archive instastory, ngakak sendiri 😂 dasar gila kamu jer https://t.co/7mrsAMS79b
Retweeted by rzk
11/6
2019
@JeromePolin https://t.co/XOQ4wavy5w @sghiu21 bodoamat
11/4
2019
@uttazt_ Lebih sering bodo amatan. Heran dahJer. Aku ikutan sediiiih https://t.co/PyiJhquvj6
11/2
2019
@uttazt_ Di setrika
10/31
2019
@sghiu21 ambyar pakVIDEO BARU! Ngobrolin tentang HAL2 YANG BIKIN KAGET PAS KULIAH DI LUAR NEGERI. Cuss nonton! https://t.co/brWfXIRcgqhttps://t.co/Vl2f1Sd7QL
Retweeted by rzk
10/29
2019
Gua banget itu leee.. Beneran dah. https://t.co/8wxPwYm64W
10/27
2019
Cewek idaman itu yang bisa napas
Retweeted by rzk
10/25
2019
Ngumpulin niat buat mandi https://t.co/ersHJxBqvf
Retweeted by rzk
10/24
2019
Adakah yg lebih indah dan menggetarkan hati menyaksikan lautan manusia melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SA… https://t.co/yACNfAipZt
Retweeted by rzk
10/23
2019
Setrika dulu biar halus! Trus hadir di acara pelantikan Presiden @jokowi & Wapres @Kiyai_MarufAmin jadi inget waktu… https://t.co/QXE6yxjGPt
Retweeted by rzk
10/21
2019
@uttazt_ @SimpleM81378523 Lebih deg degan keliatan mantan bang ta
10/20
2019
@Filo_Sebastian Serahin ke saya, masalah santet menyantet mah gampang..😂
10/15
2019
@intanorii Ini dooong https://t.co/rOYe0R1LJX
10/13
2019
@kaesangp SIAPA AKU?!! https://t.co/D8aO76TunJ
Retweeted by rzk @JeromePolin Yang pakek hoodie item siapa sih itu?
10/11
2019
@Filo_Sebastian ih. pasti d sirep lagi tuh kaya yang dulu2
10/9
2019
@uttazt_ Asalkan ga ada burung gagaknya😭 @uttazt_ Kalau yg ini, gau mau dengerin nihSepinter2nya anak ilmu komputer, masih kalah sama orang yg pernah patah hati. Iya mereka ngerti bahasa C++, iya mer… https://t.co/0jXmhr878w
Retweeted by rzk @sghiu21 hiu di tolak teri?
10/6
2019
@FiersaBesari Masih bertatap muka dengan jember? @Filo_Sebastian Ih kok samaan. Ciee
10/5
2019
@RaynalRicky @uttazt_ Hidup gitu deh bung. SadSering sekali mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa aku baik-baik saja, akan tetapi badan, pikiran dan perasaan sed… https://t.co/IJHj92GjGs
Retweeted by rzk
10/3
2019
@ainunrozi ya kali buang-buang duit, boro-boro, mau makan aja harus ngitungin beras yg mau d masak berapa biji @Filo_Sebastian wakakkaka.. Ngakak. Bawa selebgram😂
10/1
2019
https://t.co/00ctWfDOWU
Retweeted by rzk
9/30
2019
@BaraAbil Kemisqueenan
9/29
2019
Sudah, sudah. Tidak perlu terjebak dalam jargon. Susu beruang tidak dari dan untuk beruang. Jas hujan tidak terbuat… https://t.co/HJXd2kUnKS
Retweeted by rzkPak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke @matanajwa malam ini. J… https://t.co/nA94Wsa13K
Retweeted by rzk
9/26
2019
@CassAlexander4 Kadung d tenani jebule loro ati @CassAlexander4 Gak usah di tenani wes sam @CassAlexander4 aku tenanan, lakokno ditinggalkan.*eh
9/24
2019
@leo_edw Di liat2 kenapa kaya patung2 mesir le?
9/21
2019
@fauzigm Fokus cari istri aja pak. Pahala menunggu tuh. @fauzigm Bentar bentar.. Bilang gini gara2 ga mau pacaran apa emang gak ada yg mau di pacarin nih pak? Hadeehh @fauzigm Kenapa gua baru sadar yak
9/20
2019
@leo_edw Aku pinjem fotomu dulu ya le. https://t.co/0XOqM1N8kh @markobar1996 Tes itu kan yg dicantolin di punggung buat sekolah ya kan.? @kevinchoc Duit terus ego
9/19
2019
@wahyuafrii Ngasi upil kering
9/18
2019
@JeromePolin Oooh ini gambarang jerome yang udah punya anak 3? @Dzawinur hadeeeh @ainunrozi Tau ga mas pon? @andihiyat Tapi bentar deh, kalau pak jokowi yang udah 12jt followersnya , beliau ngasih GA juga ga ya.. Sepeda kali😅😂 @andihiyat Selamat andihiyat #1JutaRameinTwitter
9/17
2019
@adityajuliannn Gratis @makassarwriters guru BK @andihiyat kebelet ngakak jungkir walik deh😂 @kevinchoc @Filo_Sebastian Collab collab collab collab @_omthanos Ada 5 tips hdp sehat diantaranya: 1. Rebahan 2. Scroll TL twitter 3. Scroll teross 4. Teroosss 5. Janga… https://t.co/65YMXKmyaJ @dsuperboy Siap boy candra!Karena novel Malik & Elsa 2 mulai edar bulan depan —dan aku senang. Aku mau bikin kuis iseng, hadiah pulsa 100K unt… https://t.co/siquyTOi6Z
Retweeted by rzk @JeromePolin Ya Allah lelee.. Itu kenapa naek2 mejaaaaa
9/16
2019
@sghiu21 @andihiyat Hadeeeh.. Dimana2 ada ikan @YudaAldiansya11 @uttazt_ Wakakaka. Ngakak @niaincessyalala Hidup egois enak kali yaa . . . Dunia berasa milik sendiri. Yg lain ngontrak
9/15
2019
@Arvarchel Tau ah.. Emang ga ada gitu yang mau give away mantan? @uttazt_ Subhanallah bang utta @CandraAguero @Githg3 @uttazt_ @SimpleM81378523 Beli keyboard baru😂 @YudaAldiansya11 @uttazt_ Uda lah. Keliatan banget kok.. Bilang aja ga punya duit gitu @uttazt_ Tidur deh sana tidur.. @YudaAldiansya11 @uttazt_ Biasanya ini nih yg jadi masalah @Tyaaasss2 @Ndadayat Wakakkakk. Asli ngakak gua ni @sghiu21 Tidur yang ga bangun2 aja coba. @CandraAguero @Githg3 @uttazt_ @SimpleM81378523 Tinggal tempelin doang😂 @uttazt_ Ngevet aja bang uta
9/14
2019
@tuuuuyuuuul Tuyul pintaaarrr.. Anaknya capa cih😂 @Chilli_Pari @kaesangp Saya maafkan deh. @Arvarchel Rasanya pengen nenggelamin bareng kapan titanic @Githg3 @CandraAguero @uttazt_ @SimpleM81378523 Cuma agak saja😂, Agak kasar😂😂 @zeyeeeeeungkamu @rain29__ @uttazt_ @SimpleM81378523 Beda kayanya😂 @svhendri Perlu d ruqyah orang kek gitu @Seseptyaa @uttazt_ @SimpleM81378523 Hm?
9/13
2019
@tuuuuyuuuul Yah emang lu terlahir gitu. Mau gimana lagi? Mau coba jadi genderuwo biar bisa besar yul? @sghiu21 @andihiyat Gua saranin ga usah ngaca deh ya. Dari pada nyesek bawaannya @CaptainKids_ Jangan deh, masih suasana kebakaran nih @Githg3 @uttazt_ @SimpleM81378523 Buat enjoy aj lah si @rain29__ @uttazt_ @SimpleM81378523 Bener ga si? @bacotdah Ya gimana ya.. Twitter ngalahin segalanya si. @uttazt_ @SimpleM81378523 Eh sori maksudnya imajinasi @uttazt_ @SimpleM81378523 Berarti kalau g baca cerita ini, logika lu ga jalan? @elwahyu_kamal sama bang @Filo_Sebastian Kasih gula-gula kira2 mau gak ko? Biar ga ngambek gituKalo punya 3 anak, kasih nama sinus, cosinus, tangen, trus nanti kalo mau panggil 3”nya: “Trigonometri, Sini!”
Retweeted by rzk
9/12
2019
@Bimaadii_ mau bilang itu gue, takutnya di bilang zombonk dan idaman lu bim. Hadeeeh @svhendri iya ya Allah, entar kalau udah baik ga papa kok cabut aja @markobar1996 Oh. Beda ya? @markobar1996 Yang d perebutin dalam sepak bola @Filo_Sebastian Kocheng yg mijitin, entar aku yg make up-in ko filo deh.. Gimana?
9/8
2019
@ketuarifky @radenrauf Waaah.. Padahal bisa juga buat seumur hidup. Hiyaa😆 @andasiapaaaaa @radenrauf Cuma berdiri doang? @ketuarifky @radenrauf Cuma buat dampingin pas wisuda?? @indrawhan @sghiu21 Hiyaa @MZRRDP @ainunrozi Ciee bgst cie
9/7
2019
@leo_edw kambing
9/6
2019

0