Sign in with Twitter

Username:

Ejak! @Rzkrska Yogyakarta, Indonesia

Cuma hiburan gausah diambil hati.

2,784 Following   5,345 Followers   11,073 Tweets

Joined Twitter 9/5/13


tapi kalian pernah ilfeel sm org krn cara typing nya gak sih?
Retweeted by Ejak!Semakin menambahnya usia semua semakin biasa aja, pas tahun baru udah biasa aja kayanya, apalagi pas ultah ga perdu… https://t.co/4KrREPrGWt
Retweeted by Ejak!Gimana reaksi kalian, kalau tau pacar kalian masih menyimpan foto mantan ?
Retweeted by Ejak!Golongan yang kalo ada tamu kerumah bukannya disuruh masuk tapi malah teriak teriak nyariin Emak.
Retweeted by Ejak!Buat kalian semua yang ngirim broadcast minta maaf ke semua medsos gue mau ngasih tau : "KALIAN SEMUA GUE MAAFIN."
Retweeted by Ejak!Jarak terkadang bisa membuat kita lupa bahwa ada seseorang yang merindukan dan memikirkan kita diluar sana. . .… https://t.co/BvcQFQkxGK
Retweeted by Ejak!Untuk saat ini lupakan semuanya, mari saling memaafkan. Tapi kalo lebaran dah selesai lanjut lagi kita😭
Retweeted by Ejak!Golongan orang yang pas lebaran sengaja ikut orang tua ke rumah saudara biar di kasih duit
Retweeted by Ejak!Besok udah lebaran hari ini malah putus. Jadi tau kan maksudnya kemarin ngajak pacaran.Katanya sayang, katanya cinta, tapi kok malah ngajakin cewenya berbuat maksiat? Kalo emang beneran cinta tuh cewenya dijaga bukan dirusak!
Retweeted by Ejak!Sampai jumpa di Ramadan berikutnya, semoga kita diberikan kesempatan dan dapat bertemu dg Ramadan berikutnya dalam… https://t.co/cXL5dyTvi1
Retweeted by Ejak!Dari luar keliatannya biasa aja, tapi dalem hati menangis kalo denger suara takbir. Ngga tau karna terharu, ngga t… https://t.co/F6vTvzYPrM
Retweeted by Ejak!Setiap kali buka kamera hape, dan enggak sengaja kepencet kamera depan, menjadi pengingat bahwa wajahku pas-pasan enggak boleh banyak gaya
Retweeted by Ejak!Permintaan maaf terberat adalah kepada orang-orang yang ingin kita peluk teramat sangat, tapi sudah tidak bisa
Retweeted by Ejak!Bro kalo mau ngirim yg aneh2 ke orang pikir dulu yah gimana kalo keluarga lu yg dikirim pap yg tidak senonoh, Pikir… https://t.co/i9dauy8xR4
Retweeted by Ejak!Bayangin, pacar lu malam takbiran sama mantannya.
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤㅤ Perempuan itu kalo suka sama seseorang, Yang pertama diungkapin bukan ke orang nya, Tapi ke sahabat² nya. ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤㅤ Di kesempatan sahur yang terakhir ini Mari kita bersyukur sedalam-dalamnya Karna belum tentu Sahur tahun dep… https://t.co/HJAqFg1Qla
Retweeted by Ejak!Semuanya dimulai dari dirimu sendiri. Mulailah cintai dirimu bagaimanapun keadaanmu. Rasa cintamu pada dirimu sendi… https://t.co/OFFibuZHoE
Retweeted by Ejak!Suka heran sama orang yang diiengetin baik-baik malah marah2.
Retweeted by Ejak!Besok kita putus ! Ingat dulu aku nerima kamu sebagai alarm.
Retweeted by Ejak!Ada yang kerja buat bisa makan. Ada yang makan agar bisa kerja. Nahh.. Lu yang kerjaannya cuman makan, sebenarnya niat hidup, enggak sih?
Retweeted by Ejak!Ghibah bukan hanya nikmat tapi juga mempersolid pertemanan. Padahal mah dosa
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤ Gimana si rasanya lebaran diajak silaturahim ke rumah doi buat dike… https://t.co/5LRsqi1GEW
Retweeted by Ejak!Dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Siapa yang puasa Ramadan dengan iman dan mengharap p… https://t.co/9h13MljKpn
Retweeted by Ejak!Dear Ramadhan Bulan yang awalnya adalah rahmat, pertengahannya adalah ampunan, dan akhirnya adalah pembebasan. Bu… https://t.co/z5WFjCkQ2v
Retweeted by Ejak!"Rindu kepadamu adalah candu" Tai anjing.
Retweeted by Ejak!Coba bayangin, seandainya kamu jadi aku yang punya pacar cueknya itu kayak kamu. Tahan gak ?
Retweeted by Ejak!Apa yang bakal kalian kangenin di bulan puasa tahun ini?
Retweeted by Ejak!Ada yang rela sabar demi sebuah kabar, ada juga yang rela mati matian demi sebuah kepastian
Retweeted by Ejak!Semoga lebaran besok gaada yang berebutan daging rendang yang paling gede padahal yang mereka rebutin itu lengkuas.
Retweeted by Ejak!Adakah kata kata yang mau disampaikan untuk ramadhan tahun ini? Coba sebutkan…
Retweeted by Ejak! @twiter__id 2inㅤ ㅤ Karna perasaan yang sama tak akan ada untuk kedua kalinya. Meski de… https://t.co/cWCQhTGOmE
Retweeted by Ejak!Ekspresi gue pas mantan minta maaf dan ngajak balikan https://t.co/mIaPhCr6Rf
Retweeted by Ejak!Untuk para cewek, gimana pendapat kalian tentang cowok bucin ke ceweknya?
Retweeted by Ejak!Mantan tiba-tiba chat "besok lebaran, masih belum mau maafin aku ya?" duhh jawabnya gimana ya?
Retweeted by Ejak!Coba bayangkan; Aku pakai sarung, kamu pakai daster favoritmu, terus kita hidup serumah.
Retweeted by Ejak!Eh gua mo nanya klo chat diread doang itu harus sabar ato sadar sih?
Retweeted by Ejak!Kamu tuh gemesin deh kalau ketawa matanya sambil merem, jadi pengen colok matanya pakek sekop, kan uwu gitu gemesnya
Retweeted by Ejak!Yang ingin kulihat ragamu Yang kamu perlihatkan ragumu
Retweeted by Ejak!Pamitnya keortu takbiran, nyatanya malah pacaran dipinggir jalan.
Retweeted by Ejak!Golongan orang orang yang pas lebaran nyari bakso kesana kemari.
Retweeted by Ejak!Semoga dengan berakhir nya ramadhan kali ini, Berakhir pula pandemi dan kejombloan ini.
Retweeted by Ejak!Sayang udah jangan marahan terus ya, yang nunggu kita putus tuh banyak loh.
Retweeted by Ejak!
5/23
2020
Bagaimanapun kondisinya, ada perasaan sedih ketika meninggalkan bulan puasa
Retweeted by Ejak!
5/22
2020
Selamat pagi dari Papua 💙 https://t.co/kWIHab1GNJ
Retweeted by Ejak!Chattingan itu lebih asik kalau di malam hari, fakta ga?
Retweeted by Ejak!Takut ngecewain karna aslinya ga secakep yg difoto :(
Retweeted by Ejak! @shafiraisraa Mantap @bluuufer Makasih wkwk https://t.co/o9eK4Ae36XSekarang aku sadar, bahwa begitu rumit jika harus berurusan dengan cinta. Banyak resiko yang harus ditanggung, apal… https://t.co/bBEO2LuBE1
Retweeted by Ejak!Bayangin ! Orang tuaku dan orang tuamu diam-diam berdiskusi buat jodohin kita.
Retweeted by Ejak!Sebenarnya kamu sudah tau, dia hanya membuat kamu nyaman, bukan menjadikanmu sebagai masa depan. Tapi kenapa masih mau bertahan ?
Retweeted by Ejak!untuk calon mertua, aku mintak maaf yaa tahun ini aku nggak main kerumah, soalnya aku belum menemukan anak papa sama mama :)
Retweeted by Ejak!Sekali tanganmu memukul seorang wanita kamu tidak layak di panggil seorang lelaki
Retweeted by Ejak!Foto bareng : fotbar Nonton bareng : nobar Main bareng : mabar Chat gak dibales : sabar
Retweeted by Ejak!Cowo kalo gabut paling cari temen buat main game, nongkrong, nyebat. Cewe kalo gabut malah cari kenyamanan sama cow… https://t.co/34WJfNdd21Bayangin doi kamu tiba2 bilang "hey, kita bukber dirumah aku yuk, biar kamu makin akrab sama calon mertua kamu"
Retweeted by Ejak! @tsnvtlolii Dah seringHanya warga di negara 62+ lah waktu kuping kemasukan air malah di tambah lagi.
Retweeted by Ejak! @ka_pus_ Happy birthday🥳🥳Aturan bermain Twitter 2020; -Jgn mudah emosi -Jgn ngebet viral -Jgn menampilkan kebodohan demi sebuah konten -Jgn… https://t.co/kgitSF8Ewd
Retweeted by Ejak!Jangan buat pernyataan yang seakan akan kamu pengen bertahan sama dia. Jika memang faktanya kamu duluan yang bakalan ninggalin dia.
Retweeted by Ejak!Cowok akan terlihat ganteng, keren dan rapi saat memakai baju kemeja. Mitos/fakta?
Retweeted by Ejak!Yang pernah liatin bulan sambil jalan. Dan suka mikir apa bulan ngikutin kita. Sini reunian
Retweeted by Ejak!Serius nanya Bener ga sih kalau menabur ular disekitar garam bisa mengusir rumah?
Retweeted by Ejak!Kalau kamu mencintai 2 orang dalam 1 waktu, kamu akan pilih orang pertama atau orang kedua ?
Retweeted by Ejak!Dear cwo Kalian pilih chat duluan atau ga usah chat sekalian?
Retweeted by Ejak!Pesanmu yang hanya dibaca saja sudah menandakan bahwa kamu bukan lgi prioritas baginya Kalo dia terlalu bodoh karn… https://t.co/7QfjddJZ1D
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤㅤ Ada yang sedang menunggu, tapi yang ditunggu masih saja pura-pura tidak tau. ㅤ
Retweeted by Ejak!ㅤ Basa-basi apa yang bikin cewe gasuka ketika ada cowo chat?ㅤ
Retweeted by Ejak!dear Allah, jika dia bukan jodohku, ambil lah nyawanya biarkan dia disisiMu
Retweeted by Ejak!03.32 : Dikirim 03.33 : Terkirim 04.38 : Dibaca 04.39 : Doang Nungguin apa mabro. Nungguin diblock biar sadar?
Retweeted by Ejak!Sadar gak sih kalo yang sering menyakiti kita bukan hanya orang lain, tapi temen deket kita sendiri
Retweeted by Ejak!Buat kalian yang jago ngasih solusi masalah percintaan padahal situ jomblo Kalian wajib dapet THR
Retweeted by Ejak!Semoga selipan namamu di do'aku dan selipan namaku di do'amu disetiap sujud pasrah kita dipersatukan dilangit dan d… https://t.co/n6AJ66eFwD
Retweeted by Ejak!Karena kamu nggak akan pernah tau rasanya nangis sendiri kek orang gila cuma karena CEMBURU.
Retweeted by Ejak!Kalimat yang paling ditunggu-tunggu sebelum lebaran : Aku sayang kamu ❌ Aku kangen kamu ❌ Ini THR buat kamu ✔️
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤㅤ Aku suka nya kamu, Tapi kamu malah suka nya ngilang. :-( ㅤㅤㅤ ㅤ
Retweeted by Ejak!Stop membandingkan diri sendiri dengan orang lain, karena Tuhan menciptakan kita dengan kelebihan dan kekurangan ki… https://t.co/72Gc6xd53i
Retweeted by Ejak!Aku meriang Aku meriang Aku meriang Merindukan makan siang
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤ ㅤㅤ Mencintaimu itu seperti main hujan, awalnya aku senang tapi ga lama aku sakit :') ㅤㅤ ㅤ
Retweeted by Ejak!Setia itu bullshit semua tergantung muka sama duit
Retweeted by Ejak!Dear cowo, Jangan maen game terus, please hargain kami sebagai cewe yang rela nungguin chat kalian berjam-jam :(
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤ Gimana perasaan kalian, ketika doi posting foto bareng musuh kalian? ㅤㅤ ㅤ
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤ Kenapa cuma adanya heandcaplas ga ada heartcaplas? Padahal kan biar ga cuma luka di tangan aja yang bisa ditut… https://t.co/q6ijs7D6PJ
Retweeted by Ejak!ㅤ ㅤ Jika hanya paras dan fisik yang kau cari, yakinlah 100 tahun kau mencari, tidak akan kau temukan yang sempurna. ㅤㅤ
Retweeted by Ejak!Kalimat cowok buat nenangin cewek : - kita jalanin aja dulu - kasih aku waktu - kita bakal baik2 aja kok Ada lagi?
Retweeted by Ejak!Bayangin rumah lu kebakaran tapi lu gak mau keluar karena mager
Retweeted by Ejak!Jadi orang jangan ribet ya... Yang gampang aja suka ga dikerjain gara-gara mager sok-sokan mau ribet.
Retweeted by Ejak!Terkadang kita suka seseorang itu bukan karena dia cantik/ganteng. Tapi karena sikap dia, gimana dia bisa mengharg… https://t.co/fEJiWBwtbU
Retweeted by Ejak!Awalnya fast respons, lama-lama slow respons ahirnya no respons. Ada yang kaya gitu? Jadi pelaku apa korbannya, pe… https://t.co/xc7nZSmvKx
Retweeted by Ejak!Mari berbenah, barangkali kita yang sering salah
Retweeted by Ejak!Kamu tau gak sihh rasanya dicuekin tuh gimana ? Rasanya tuh nyesekkk, pikiran gakaruan, serba kebingungan dan gatau harus berbuat apa.
Retweeted by Ejak!Minta maaf kepada orang tua buat lebaran nanti versi jawa : Kulo ngaturaken sugeng riyadi,Mbok bilih kathah klenta… https://t.co/ZrzerIbJTx
Retweeted by Ejak! @Deginting_ IbuKalau lagi lebaran kalian lebih sering kumpul sama keluarga dari Ayah atau keluarga dari Ibu?
Retweeted by Ejak!Gimana sih rasanya disayang-sayang sama orang yang disayang? Serius nanya..
Retweeted by Ejak!
5/21
2020

0