Sign in with Twitter

Username:

Luhut -Danzo- Pandjaitan @rzrgrx πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€

otw tupkun

182 Following   2,839 Followers   26,545 Tweets

Joined Twitter 7/3/20


https://t.co/xW8Oguks81 https://t.co/WSBXKpfSEr
Retweeted by Luhut -Danzo- Pandjaitan @halusinasu behh behh @danaferdianto ayahab ayahab @pakantono @midnuight iku template pak wadooh wes @CutiesLollipoop hwo hwo @pakantono @midnuight Kalo kamu gabisa kasih kata-kata yang lebih baik, mending jangan asal komen. Kita gak tau loh keadaan dia tuh gimana. @bebytokyo punyamu yg mana min?satpam itu romantis ya, mereka kalo ngobrol langsung dari HT ke HT @monsouleil celana bolong kek gitu harganya tambah mahal apa tambah murah sih? @weekdies basah kulum @sheistryingg Harry kane bukannya mau kick-off malah di sini @biigwes_ ngaco sekali @jeellywish yaudah didubur aja @haipep 2-1 untuk Tottenham, pencetak gol pertama mount @jeellywish diaduk @RadicuIatus 2010 nih @Eeriedonkey susanti soporter militannobar di negara sendiri ❌❌❌ nobar di negara rival βœ…βœ…βœ… https://t.co/Jmyp6ALzhV @ciloqciliq wih nyambung tibak e πŸ‘πŸ‘ @ciloqciliq kan aku sudah pernah bilang.. @AESTETICA_ 🀣🀣 @AESTETICA_ Kalo kamu gabisa kasih kata-kata yang lebih baik, mending jangan asal komen. Kita gak tau loh keadaan dia tuh gimana. @Alatkelanin jangan lupa videonya πŸ‘ @komunice tanya bebytokyo coba @komunice https://t.co/hvj8emhQuF @bebytokyo kemero @Alatkelanin cari fwb minKalo kamu gabisa kasih kata-kata yang lebih baik, mending jangan asal komen. Kita gak tau loh keadaan dia tuh gimana. @HailHisoka @halupulisi amanda? @djaycoholyc cuma 10k perorang nih? @mata_temi kenapa pipinya kak? @acipanser astaghfirullah, gak sholat apa ya @helowmad mbuh sopo jenenge ra apik pokok @helowmad nyoba template:( @patipadam takut suspend kali akunnyaLOL. you really don't have anything to come up with my words, do you? anyway, we don't need judgmental people like… https://t.co/SILaxrkEJQ @sendagurah jogo yg kepala lava, mirip mirip namanya emang @RoysonZain pake mulut @sendagurah *gojo bang @janghyyun mainnya hebat anjer @komunice yg akun itachi seharusnya ren @komunice switch akun dulu ren wqwq @mbooonnn there is "ga srius" in Sagitarius, maksa wkwk @AnimeOnlyyy detektif konan tertawa melihat ini @kimkradakasian jodohku kelak muslim only minaku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak wibu @jenebriz kaca juga banyak yg jelek sih, gampang pecah pula @blasphemers_ larangan koin e timbang sepedae @lilaccountz malah aku yg sering dikatain ✊✊, tapi yg celana cingkrang sih seringnya @blasphemers_ @jeellywish kapan yaa @lilaccountz ada tiga tuh biasanya, batuk belang, jenggot panjang celana cingkrang @CutiesLollipoop oh @dwadwanya jadi sugarbaby nya pak taruna mantap tuh @dwadwanya @txtdrcringe 500 jt @txtdrcringe ini nih yg masuk polisinya bayar setengah miliyar pasti @RoysonZain πŸ₯€πŸ”₯ @RoysonZain tag lah sekali-kali bang @neofideism gak gitu min @Alter24Hour tarik sis, semongkoo.. @txtdrstoryWA bisa maju gitu ya anunyapas awal dipake sih bayar, makin kesini lebih baik dipacarin biar bisa ngewe gratis. kasian juga si lonte @dwadwanya kurang, lek nduwe gawe gak rame lek mung 3 @xitskktskkix @sundastruggles @lrlxn makasih min @xitskktskkix @sundastruggles @lrlxn bogoh=demen, abi=saya, gitu?kasian kena jewer https://t.co/ICsjHElCG1 @akunusam oh streaming, kirain di tvone ada, w cek gaada @akunusam udah ronde berapa bang? @sundastruggles @lrlxn translate nya apaan nih @genjriot asu ncene @9germa @amanbrug dari kanan ke kiri, imajinasi banyakin πŸ‘ @genjriot wah akui pasti @flyingdust0 lebih tak berperasaan mana suudzon sama orang tuanya??? @Ladrinaline paling bener simpen di kontol dah kondomnyasalahnya sih di Kalimantan, kalo ISIS bahasa jawa artinya sejuk. https://t.co/ccMvtomlAk @kinderjol ya salah sendiri @tttokebi gak dalam hati saja ini mah @CutiesLollipoop mandaro dinda koyo ngene @lilaccountz lah marah kenapa? @prassmanan pastinya, tinggal kita bersyukurnya gimana @evylagi alhamdulillah mpok, tinggal satu lagi @txtdrmks keknya unmuh semua birurencanamu : rencana Allah : https://t.co/Ca0edpIch5 @Ishtarkult_ @jeellywish πŸ‘€ @pengwinningg w doain semoga tambah down ya.. @Ishtarkult_ @jeellywish wah parah nih
11/29
2020
@jeellywish jenenge mbolos yo ra masuk su @bebytokyo hashh rasah ngatur @ebhie__ gada bos, khusus daerah sekitarku @bijikambingg putus gak?contoh surat dokter untuk keperluan bolos sekolah/kuliah, kerja, atau malas nerima ajakan nongkrong dari teman gata… https://t.co/BbEzryJ0mQ @ancientjava @snugglecuddle_ anjeng pamer telponan mah kalo ini @brfootball hazard lemah anjeng @MYasfika belum mati dia, ditangkap zenon bareng wiliamyes sir!!! https://t.co/YuU4xCRD0p @klekalagi @AREAJULID oh beda haluan, pantesan asing di telinga @AREAJULID bagus, semua selebgram aja begini @afrkml yg mematikan itu yg seru, yg mendekatkan kita kepada tuhan @AREAJULID kalo goblok bawa sendiri aja, jangan dikirim di base @AREAJULID tinggal beli tinggal beli nanti pas dinyinyirin mertua langsung nangis minta pulang awokokwoko @RUBYOURKlTTY sapa nih?
11/28
2020

0