Sign in with Twitter

Username:

bio ga penting yang penting lee haechan

652 Following   668 Followers   17,761 Tweets

Joined Twitter 12/29/20


@lahaishhh kosong @sukanyadikamar selamat lebaran
8/1
2021
@saltymiaww @Marchantia121 @suckssperm @anndyaaurell @sipasiy @xsnangang @nyymalfoyy @saturnucey @denganacihttps://t.co/c0U3M1cX45
7/31
2021
@xintinkk haii @izamorew haii
7/29
2021
@hillmaalffa_ asikk @sukanyadikamar males @yourbehaviorrr gitu
7/28
2021
@jekiikalem jek @Ciciciripit udah @xyzaanbllh air susu ibu @rememburns nah inii @xyzaanbllh benerr @RosiliniA bener @makhluksalju keren @lybubbles pacaran dong kalian @sukanyadikamar semangat ndidukunadh pengen pacaran sama orang pinter @withipp halo iff @abong___ berubah setiap hari @urrqqueen samaa👍🏻👍🏻 @twentyxelaa gatau… @lahaishhh bener @joovyta mau nikah sama winter @aquasasetann kalo dipaggil kanjeng ratu baru baper @rfindria gimana ya… @imyourdeys haihaloooo… @selerau bi
7/27
2021
@urrqqueen hai
7/26
2021
@luusiapee soreee @jekiikalem hidup @mynameisaghni kgen siapa @_gemezins bagusss banget @u5upp bohong @akukamukamutrus haii @izamorew kamu dimanaa emang @puspaajaya akkkk juga blm @niaabcde sama @w4llpaint lewattt cantikk @urcutestbby coba @partner_hidup masihh @Danianaksoleh sok @saltymiaww haiii @yupijellyy leleda itu apa @Tinkeurdel samaaa @xxtytaa kenapaaa ey @kakaknyagempii kapan kapan @esaataii loff u @fidociaaa asikkkkz @izamorew mauuuu @aquasasetann mauuuuu @suckssperm nggaa @pweetypie_ sianggg dea @iniluulls hfttt
7/25
2021
@fidociaaa yang apa @skipnextt kapan kapan @aquasasetann tau ajjjjjj @sweetxmacchiato iyaa bener @urrqqueen apa @iicantikkan marahin @cl0utbabee ngga adaa @sukanyadikamar aku @bonabonidisini jangan @rahmaamellll gitu @puspaajaya soreee @unxpectable ya maap @suckssperm malem minggu gausa nugas @izamorew cntikkkk @akukamukamutrus soree @suckssperm gausa nugas @Danianaksoleh pukul @chw_mxx nah @nuranurii pagiii @urrqqueen marahin
7/24
2021
@puspaajaya mau serame apa @sukanyadikamar ngggggga @pweetypie_ halu aja @b0br0k 🤤🤤🤤 @selalugapapa kenapa ih @pweetypie_ ak juga belommm @Michaelps29 tidur @mynameisaghni ngga tauuu @sukanyadikamar apamaaf ya kalo gue orangnya gajelas, kedepannya gue akan lebih gajelas lagi.
Retweeted by wid @akukamukamutrus ava @oyinlaaah pengen rujak @pweetypie_ pinkkkk @urrqqueen dn @anggiqqq semangat mabok daging @matahariibesar susah @yamyamdisini loffffs @jekiikalem cepet sembuhhh ya ibu jekiii @pweetypie_ marahin @yamyamdisini orang ga suka kulit ayam aja udh paling aneh banget @pweetypie_ haiii @puspaajaya soreee @w4llpaint malessssz @izamorew sadieeezt
7/23
2021

0