Sign in with Twitter

Username:

obeye @s3ler4ku dimanayaa

gak sor maen

294 Following   8,718 Followers   976 Tweets

Joined Twitter 3/30/21


@shan_er96 kerenntarr kelar sakitt mau rutin wo lg
12/5
2022
@ChenRcj 55555
11/27
2022
@kindxerjoyy gas @kindxerjoyy ayo
11/23
2022
https://t.co/AsM3pTNxZo
Retweeted by obeye
11/21
2022
@itsurxi hi
11/13
2022
lg mles men twit
11/4
2022
yallah ada ajaa masalah
11/2
2022
@TahuTelorPedes horny @ahrisu24 saling icip
10/31
2022
kangen 😿 @manusiaarumit yu @lovioseta @andikamalreza kau anjeng @andikamalreza jennie waktu miskinweh yang men ml mabar dongahhh elaa lama lama uninstal twit jga nii @acellarationboi str8 @gatausayaapa ah ahduh aku kalo jumpa cowo kek ginii langsung ku lepokkan https://t.co/U3sWm8gQiN
10/30
2022
@ultramilktawar hooh @haisaan gratis buat km @enakbangettt yu @z4xapn happy birthday πŸ™Œ @kindnesspov morn @itsurxi yok
10/29
2022
kenapa ya nyium ketek sendiri itu candu @Dlittledimple sama aku suka ga?roti lipatt haha https://t.co/1L3duTu83j @fckevrythingtd 😝 @iamsalix dm @mynameiwann buka sndiri aja @Eyip22690193 kaya skolah aja @Okurrrttty crot @orgkokgini jangan ahhp mabarr @itsurxi uda cape @jusmangga25 biar seimbang
10/28
2022
malam jumat? ya yasinan lah masa colii @ChocoNuteee haha @badroro69 blmmorn wood @privt_errrr waduh
10/27
2022
@sbyfess roby ( ro+nda = ronda ) 😭 @Dlittledimple dh ga dede dede lgnamanya juga bundah guwehhh https://t.co/UHJRqWjQEc @Njey03852162 horn @ChocoNuteee ikut
10/25
2022
@vinosauruz kasian anaknya @lifeCTRLer yu @kindnesspov morn
10/24
2022
ga lagi lagi dehh @seleraumat cakep @masmaskacamata aaminn gantenghttps://t.co/0fWhsRH7jl
Retweeted by obeye @onicannah yeay smgt @Bengkok23 ngga @sodamungil cape kaya gini, tap bingung ngatasinnya gimana @raditapri78 cegat buat di entot kah? @sodamungil aku gatau @sodamungil iyaa πŸ˜” @swiffties cakep bgt hahakalian percaya ldr ga? @t0pita_ medan @ChocoNuteee males nyari tp @sheriffw0ody 😍😍😍 @iamsalix @Dickneyplus ngakak anjr @ojayymereun ntr tgl 32pengen pacaran se dom😣 @iamsalix pake garam cobapengen naikin bb @masmaskacamata halo
10/23
2022
@ChocoNuteee aaminn @ChocoNuteee cakep @wouldbeminee bhgkesel kali ajg lagi mcl kuota abis @homebody_ghost kok hore @everh0ly hm @whotfareyoux yaolo yaolo yaolo @creqpffnu bareng aja gmn?sange😭 @notypeu medan nii
10/22
2022
@mutepersonn gas @lawcark dmn @manusiaarumit gastemenin call dongg @otong1997 pengen mandiri @otong1997 lariii @gataudehgw sbrrr @otong1997 g ajak @vinosauruz affah iya? @475AT maksiii @lawcark gas @lovioseta udh pake autentikasi 2 faktr tp ttaja bisaa di loginin sm someonepaling benci banget instagram aku di cek cek anjingggpengen ngekost @Jojo_915912 suka jijik sendiri liat vidio sendiri @Aa_69XX aduhhh @vinosauruz mukanya kok penyok gitu ya @vinosauruz netekk
10/21
2022

0