Sign in with Twitter

Username:

yucks

3,073 Following   5,452 Followers   39,180 Tweets

Joined Twitter 1/1/20


@iniinaraa jauhhhnaraa 😭 @yourmymeow oppa mana? @bbentarmikirdlu tencuuu @taktaurus gtaw @canismajoriis sabrut127 @bbyluciferrr @cadangandipi jung jang jang jang @RuangSenja_id emng kontol ya anda @gorgarinn gapapaa ii nyantai rin wkwkw @insadcureboy oppo @gorgarinn demi allah aku str8 kalo tampilan emng darisono nya 😭 @gorgarinn benulljamet era https://t.co/coVy5t37SV @loknpa @ianabrhm lu lagi lu lagi ajg lang @gusbaster87 bau meki @morncigar mas otat
10/6
2022
kabeh koyo ashu ashu ashu especially aing sih thx met bobo
10/5
2022
@athyoursphere sare @fuckedupfoods kek modol kangkungas always jieun an https://t.co/qgf4CEVpQY @loknpa @bleowjob bangsat lu rep mulu cepmek
9/29
2022
@bbyluciferrr huaaaaa huaaaa aaakkkk @bbyluciferrr huaaaa. huaaa huaaababayo makan samyang @txtdaribandung GOBLOGG 🤣🤣🤣 @canismajoriis uwi uwi uwi uwi
9/27
2022
@athyoursphere parahhhh @athyoursphere raden cipung abubu hacikule abrak adarba 🥰raden raden apa yang abubu hacikule abrak adarba @qardust anjay srepetetetetet @athyoursphere wats @athyoursphere mangat dick
9/26
2022
@kembangkotaaa heu da masa kelam :( @kembangkotaaa ERAAAA AJGGG 😭😭 @kembangkotaaa QINTIL WKWKWKW @kembangkotaaa goblog si mika @badddkiidd @canismajoriis abubu hacikule abrar adabra @badddkiidd wesy oh wesy @bbyluciferrr block unblock @badddkiidd eta lagu aya ai mne @badddkiidd uwa uwi uwa uwi @badddkiidd begitu syulit @ttruckies semangat karena keterpaksaan @kembangkotaaa sare moal bener @bbyluciferrr mun ga semangat ge moal hidup sampe skrngkapan ya bisa hidup sesuai kemauan diri sendiri @kembangkotaaa tai wkwkwk
9/25
2022
gtw pen post aja https://t.co/uV0mjO1Elk
9/15
2022
beli euy tiket pestapora aing ieu aya 2, tong lalila lah beli buru aing maksa
Retweeted by sr
9/7
2022
@loknpa sini ajg @moonsrust qinteract with me plz
9/3
2022
info slur anu teu kaanggo
8/30
2022
@sskinnypandaxx @txtdaribandung si kontolll
8/28
2022
@SehunKw7 😭😭😭addicted to batik (^o^) https://t.co/t3nA4KPXlA
8/20
2022
awor awor mantap @badddkiidd awor awor mantap @MERACUNl mantap @ZuniRini ga bosen kah dik @vitaciimiinn @alipbananalagi apa?
8/11
2022
@badddkiidd gabisa ngobrol temenin tidur @nhsnh05_ gblog sabrutp gabut 😔 @pacitooo0 gadulu @somexthing info rimek @jaymhrns makasihh @stupidghostt 170 aja ngga ada anjinggg @goblinahayy emang fan rill 😔 @fryqii anak yg pd gagal masuk wc ehe @nessssuu gehu @purpliess patrick @goblinahayy barter sm cewe jakarta yg lucu dan ga nyakitin @windrugs bangetjam segini bm punya yg lucu lucu @sskinnypandaxx gws @sapiraun https://t.co/LfKsjG4IRT @morncigar @canismajoriis sangat amat kanjut @bibilleee WAAAAAA
8/10
2022
pengen punya yg lucu lucu misalnya kamu gitu 😔
8/9
2022
@canismajoriis @otongkoil @mxgerjeister @4zvr4 @morncigar ipuel
8/8
2022
@kembangkotaaa mending mne ngilu sposes @alipbanana ke nya dagoan urg nyalse 😔 @alipbanana EHEHEEHEHEsepi banget gimana kita mutualan wa? ehehe @underyourage apaan tu @alipbanana @barrzzyy hayu lip gas @sskinnypandaxx asli @barrzzyy samangapain yak @underyourage percaya ke Allah @heuaykeunah mangatt le @sapiraun bismillah dulu @alipbanana hv fun heula sateh piraku @alipbanana @bibilleee manggih wae 😭 @bibilleee bandung sih @seratusbayangan samaa 😭 @frootslo0ps rt @sapiraun siang kack @wingarIeviosa charli van butong
8/7
2022

0