Sign in with Twitter

Username:

inisial F @sad61rlsssss Barcelona, Depok

Bismillah 2024 nikahhhhh

1,074 Following   1,564 Followers   38,249 Tweets

Joined Twitter 8/1/19


@bdngfess y @alifirdaus__ @bdngfess oh ternyata wkwkkwk @boxerpakrt kirim dm aj @qwertyxyzjkl aww @SUNDA_FESS wkwwk @kthvtzu ko ga kirim wasap yank @Sha00n cdm @sweeetchaos_ cdm kak @hckha cdm kak @zoehan9e cdm kak @erydwiutami mampir dlu ga @ArthyKardashian bener @SUNDA_FESS km ga sendiri, kecuali di kasih ya kita terima aja, asal jangan minta2 sama anak orang @mntansadboybdg y pg @anadinfhrn udah tidur
1/28
2022
@lumendinglahgw knp gbel @lumendinglahgw ?!?!?!?!? @Diprmna disana @mapurelifeee happy birthday cantikk🥳🥳enjoy ur day!💜 @Diprmna nikah aj @lumendinglahgw ok gbel @lumendinglahgw tdur gbel @yaelahbill_ paket apaa @lumendinglahgw iyh gbel @ciciandryn25 sibuk nih @gataulupaalagi kita kan tetanggaan @aagustiawan17 tung bukan piring kaya aku, bahaya😭 @lumendinglahgw y palpalepalpalepalpalepalpalepale @lumendinglahgw bkan @lumendinglahgw ok bgus @aagustiawan17 belom ihhhh hahahah pas sadar gw ngapain anjir sambil liat tangan bawa piring😭langsung ketawa sendir… https://t.co/tuGqSnxyxU @lumendinglahgw palpalepalpale @lumendinglahgw ap cb @aagustiawan17 aku ge pernah sih ngelag kaya gitu, aku mah bawa piring ke kamar mandi😭😭 @lumendinglahgw rwel @radenrauf gapapa @lumendinglahgw kek mna @OhhMy4SUUU kek emih wkwk @aagustiawan17 ngelindur wkwkwk @Ikmaljabo heh @lumendinglahgw kyk mna @lumendinglahgw oh kucink air kyk gmn @lumendinglahgw kucink ap @aagustiawan17 ngelagtrus pake saos juga enak bgtthttps://t.co/5nlEhNS1H8biasanya bikin lebih kentel dari ini sampe lengket wkwkw pake resepnya alm lauraa✨🦋💖😍💗🙆🏻‍♀️ https://t.co/3Voj7nA4OT https://t.co/jGpRTYEPpp @zolyck_ aamiin, al fatihah @halpi_andi iyaa udah tutup wkwk @gataulupaalagi udah jadi dong @alifirdaus__ ishh gada pilihan @relaccee mna @habluminalove jangan bikin pilihan lagi a😭 @halpi_andi masalahnya smoke beef nya ga ada, kmrn ada sosis tp udah dimakan wkwkw @habluminalove ihhh makin bingung😭mending bikin carbonara atau laksa singapurrrrrr, mau masak emih aja bingung bngettttt @petrixchors ga ngerasa aku jg @yaelahbill_ syutt @bdngfess loba kahayang @yaelahbill_ masak mie ahhh @Askrlfess makan kembang duren @KmalRukmana heem😭 @yaelahbill_ makan dong @halpi_andi stay safe @BomNukler wah iya? dimana a @FrmnsyhIkal ini mau masak mie😭 @apalagijuni sama😭aku ga ngerasa😭 https://t.co/0g2BFnsk7A @sultanandara_ lieur hahahah😭😭skrng th masih kamis ih blm pindah hari kirain teh udah jam 12 lewat😭😭😭😭aku lieur😭😭😭 @alifirdaus__ gtau pdahal skrng masi kamis😭 @linnalaela ada yg ngetwit tadi ngerasa gempa @asxyoz heheh @BomNukler ih kapan @relaccee maneh @jek___ gw sendiri @stressbuck ga dulu @relaccee ywd😠 @lumendinglahgue dngin amt sih @stressbuck astagfirullah:( @lumendinglahgue cuek bet @stressbuck bau bau transferan @stressbuck ga inget @lumendinglahgue gk mw @lumendinglahgue cape @stressbuck jd pngen ngopi @lumendinglahgue haihaii.. hari ini ada yg belum tf neobank? kalo ada yg mau tf sama yg udah limit dm aja yaa nanti cashbacknya dibagi 2 dari yg aku dapet✨ @lumendinglahgue blm cair maff @lumendinglahgue genit @prinvonlicht tw dong @lumendinglahgue https://t.co/y9JIE3qAMy @lumendinglahgue oh @lumendinglahgue maff @relaccee ap @lumendinglahgue kepo bgt @lumendinglahgue hai jg @relaccee @SUNDA_FESS naon @gataulupaalagi ambilll
1/27
2022

0