Sign in with Twitter

Username:

inisial F @sad61rlsssss depok agak bogor

1,195 Following   1,948 Followers   49,148 Tweets

Joined Twitter 8/1/19


@kelelalay @FOODFESS2 iya jg yh @bogorfess_ dana @ifnhr andaiiii… beli rumah segampang beli seblak🥹 @TXTdariHunter aku ada akun ke sus nih nder @si_akuaja pagi beb @tanyakanrl angka sm finger
8/12
2022
@FFOODFESS ga cuma outfit tapi semua barang2 jg @FFOODFESS seru bgt dari dulu liat nisa cookie😭trus outfit nya earth tone semuaaaa sukaaaaaa @bdngfess eh pernah jam 6/7 pagi gitu lupa wkwkw @bdngfess subuh @SUNDA_FESS oh kitu @SUNDA_FESS ya @convomfs iyaaa gemes bgt tp mn pcrku @bdngfess alfa/indo bisa @FOODFESS2 keburu pingsan kalo mau masak nasi buru2 krna nasi abis😭 @AREAJULID pernah mikir dan berpikir klo nnti jd ortu mau jd ortu yg ngasih kebebasan dalam memilih jalan ke anak s… https://t.co/0Ej8r8NcL2 @sultanandara_ @tapiocaflourwom @sipaharaa semoga bisa belok yh @SUNDA_FESS cuma tmn @convomfs kirain gapake baju @bdngfess daleman @sipaharaa tahan wenahan buat ga jatuh cinta sm temen, tkut klo pcrn trs putus malah nntinya kek org asing😣 @Askrlfess sering kepikiran @bdngfess bener tapi ga bener banget @milkqyta rasa rendang
8/11
2022
@bdngfess paracetamol @foosegic iyh @alleenmetjouu @bdngfess ga ada kack disini mh klo bogor banyak wkwk @bdngfess makan bubur malem malem mh disini jg ada banyak @mas_kaaaa pabrik apa @Askrlfess miris @lttlVampire pernah host GA @xianying_____ seblak mie:( @linnalaela engga ko dikit ini kecapnya wkwk @foosegic emg np iri yh @linnalaela emang dikecapin😋 @eazbyn seblak mie:( @Sibukmncarilham mie indomie @acengxx km yh @acengxx seblak indomie kack @satoruuxx_ seblak indomie wkwkini seblak https://t.co/b8EcgjzsYL @SUNDA_FESS berlebihan @callmeboy01 enakkk @SUNDA_FESS sama ojol aja biar duaan @SUNDA_FESS hjan @alifirdaus__ tiatiii @zenn_inmaki @i___psyche sepemikiran😔info kosan daerah cibinong:( @SUNDA_FESS anjing kesel bgt liatnya, kesian itu udah kesakitan bgt😭 @Askrlfess siapa emg? @SUNDA_FESS anjir wkwkwkwk @kelelalay ngakak brutal🤯 @convomfs setelah baca komen, ohhh @kelelalay sy aslinya ngabrut pack @anginberisik ayah aceng @kelelalay susah emg ngasih tau yg udah berumur mh @luvdscko @bogorfess_ okey @kelelalay ng nya ketinggalan om, jdnya aming @kelelalay mirip amiada yg bisa dititipin menfess ke @.bogorfess_ gk? @iyaditt @bogorfess_ okee @bogorfess_ semangattt terus, btw ada yg bisa dititipin menfess gak ya? @iyaditt @bogorfess_ smasi bukan? -ns @tante_rempoong biadab @SUNDA_FESS diem aja jngn sampe ngehubungin @SUNDA_FESS ga samsek @SUNDA_FESS eh 10 menit kemudian on lagi wkwkwk sabar dlu dong @FOODFESS2 blueberry sih emg paling enak @Nazakezu1 @AREAJULID ga gw ga setuju sama cara gurunya kaya gitu loh ngerti gk, bisa ngerasain ga gimana malu nya… https://t.co/8Ey2wGz2Xa @Askrlfess yay lah @Askrlfess dia pasti gatau klo lesung pipi sbtulnya cacat otot, maksain bgt klo kaya gini kesian @julibukanmei bkn aku @kelelalay yah padahal mo ngajak gelut
8/10
2022
@convomfs takut kalah saing luhhhh??
8/9
2022
@lumendinglahgue rwel @lumendinglahgue yall @SUNDA_FESS ak jg cape sendiri panitia nya pada ga ada kalo lagi dibutuhin @lumendinglahgue yh gnite @lumendinglahgue slmt hbd @bdngfess ibu rumah karir @SUNDA_FESS takut ditinggal ortu @hobiakujajan 18 @lumendinglahgue nungguin si rwel ngetwt dr thun 2019 @lumendinglahgue cekrek @bdngfess tahu, apalagi tahu sutra enakkk bgt lembut gitu @ridwankamil 👏🏻👏🏻👏🏻 @whteveryousay ga juga, biasanya cuma gaya aja sie
8/8
2022
@bdngfess iya @katabaimm sakit hati @bdngfess matrial @txtdaribogor suka bgt @Askrlfess berarti upil asin yh? @bdngfess ya @FOODFESS2 suka bgt @SUNDA_FESS asik dangdutan @SUNDA_FESS njan @Askrlfess sipaling, btw liptint sasimi ya?😅 @tanpaketerangn nah iyaa bener:( @buronanmitoha__ diemin aja kita mh
8/7
2022

0