Sign in with Twitter

Username:

๎จ€

435 Following   798 Followers   3,631 Tweets

Joined Twitter 2/15/21


alhamdulilah ya ga pernah nyasar karena maps wkwk https://t.co/joqli8c6In @jurnalani YEAYYYYY CONGRATS BESTIE!
11/28
2021
@sluttyries @brokcndecember @Anakbaruuhuy @urexcrush__ kita belom setaunnnnnn
11/27
2021
[requested by a friend] i hope everyone whoโ€™s hear this didnโ€™t feel bothered by my voice ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿค billie eilish - happโ€ฆ https://t.co/kF2avGs8F5
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ช
11/25
2021
kelahiran 1999-2000 kalian baik-baik aja kan?
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ชcape juga harus keliatan baik baik aja dan kenyataannya malah sebaliknyapengen nangis bgt. pengen cerita dan di dengerin doang. cape bgt selalu ngerasa sendirian dan selalu mikirin perasaan orang. @jurnalani ttg apa tuugais saranin drama korea yg ga ngebosenin dong
11/24
2021
@ensiklopedimars ga punya yg lucu2 tapi semoga dengan reply-an orang2 bisa buat kak mars merasa lebih baik!โค๏ธ @AREAJULID Perbanyak lah mbak mbak batista kaya giniiiiii, please :( https://t.co/Y8LmLrVrQC
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ช @bucincimul ingetttt! @alpukitkat sibuk kali ka anid nyaBtw! Maaf curhat heheheh https://t.co/XX7W0RAFaQ
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ช @lostscabious kiriii
11/22
2021
@jurnalani bener
11/21
2021
@Anakbaruuhuy @FWBESS katakan peta katakan peta @perksofcandyy ka sele kalo cowo aku pacarin nih @alpukitkat doain aku bang biar aku dan doi baik2 aja apapun yg terjadi ๐Ÿฅฒ @Anakbaruuhuy @FWBESS maunya dituntun ew @Anakbaruuhuy @FWBESS balik ga lu @alpukitkat SAMA ABANG HARUS SELALU JEBOL SOALNYA PELIT GOPAY! @perksofcandyy makasih wkwkwk @alpukitkat YAELAHHHHH ABANG:((giliran temen sekelas dia aja di ucapin di semua sosmed. duh anjing gini doang ternyata sakit wkwk https://t.co/SsFAl9QLTMgue pikir kita sedeket itu tapi nyatanya sampe detik ini juga temen gue itu ga ngucapin habede ke gue. padahal diaโ€ฆ https://t.co/keUek7rX3hlo pernah gasi ngerjain tugas santai aja krn emg gampang trs tbtb anak kelas sebelah stress complain2 sampe begadanโ€ฆ https://t.co/B3BWjtbFJW
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ช
11/20
2021
@lilrehuni habedeeeee hanaaa cantikk!๐Ÿฅฐ @bingungeug hepi bertdeyyyyyy babang vii! @petgoodboy sabar ya, padahal cantik bgtbulan malem ini cantik banget dah
11/19
2021
@Nai217_ kenapaaa nai @petgoodboy ya lu sihh @petgoodboy kata siapa @petgoodboy telattttt anj @radenbanderas semangat!! @petgoodboy makin chubby tapi lucu wkwkw @petgoodboy katanya jarang buka wa @petgoodboy mulai dehh @petgoodboy mana ada si anjir
11/17
2021
Brand sekelas @adidas mengajak orang berkolaborasi tidak riset dulu, bahakan di @UNESCO sudah jelas WAYANG KULIT waโ€ฆ https://t.co/inszWksOwn
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ช @petgoodboy anj kok gue si @petgoodboy masa? @petgoodboy malah makin nangis kalo sm lu @petgoodboy apesihhh, becanda mulu @petgoodboy wasap, ig @petgoodboy HILIHHHHHorang bogor satu ini bisa2 nya romantis bikin gue mleyot. dikirim ini dong! aaaa seneng bgtโค๏ธ tencu bestieeee akuโค๏ธโ€ฆ https://t.co/WbdZM60lhu @bertanyarl 6jam segini malah pen bgt nangis @petgoodboy yg ngajarin kan lu juga @petgoodboy hehhh @petgoodboy gue uninstall line btw. isinya lu doang yg gue chatin haha @petgoodboy wkwkwkwk ngakak bgt @petgoodboy haruslah! yakali kaga @petgoodboy mana sii anjirrraci telor udah dan itu beneran enak walaupun tekstur nya agak gmna gitu ya wkwk https://t.co/Y0yIK12p4L @petgoodboy bodoamattttt. tpi itu ga gendut btw cuma tebel aja @petgoodboy ah masa sii @petgoodboy double gitu ya wkwk tipet kangen gue nih? majikannya kaga? wkwkwk @petgoodboy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @petgoodboy kan luuu yg ga romantis anj dari dulu @petgoodboy yahhh pdhal nungguin nih gue haha oiya, balik aja dulu. gmna papa? sehat? tipet pa kabar si wkwk @petgoodboy gini nih sm lu abis dibuat mleyot dijatohin:") @petgoodboy mleyot dah gue kalo gini @petgoodboy heh seriusan? @petgoodboy 5jam anjir itu lumayan lama juga wkwkwk emg kalo ga kerja lu beneran kesini gitu? @petgoodboy kalo deket mah bisa gue gas anj ato lu mau kesini? sabiismpe skrg ga nemu2 temen nonton ethernals:) @chrollof makasih bang nerooo! @branissnr thankyouuu mi! @Kay9_kay9 thanksss kay! @yuliaaaaa37 tencuuuu ka yul
11/16
2021
๐Ÿ’™ https://t.co/szCsn2V4b8
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ช @petgoodboy astaghfirullah @faisalnk_ mau berapa banyak? jangan banyak2 ntar abis, niupnya cape haha @univrsblssme naraaa! thankyouuโœจ @psychdlcc udahhh ada dong!akhirnya ada juga balonnya! ngaktifin tgl ultah demi liat balon2 iniii haha https://t.co/tQ7VErp1Ub https://t.co/DO2eyPTXhL @ihsan_aris bukannya ultah juga dapet balon? thankyouu! @jurnalani THANKYOUUUUU SAYANGQ๐Ÿป๐Ÿ”ฅ @psychdlcc bisa jadi(?) @Bettylaafea maaciiii om! etttdah @Bimantara_alwi makasihhh @lagicariistri tencuuuuu adit๐Ÿป @Bimantara_alwi balonnya ga ada tapi ultah ttep haha @Anakbaruuhuy langsung otw nih gue @barizky_ maaciwww ikiiii @lagicariistri ada wehhh:")kannn ga ada balon :( https://t.co/4SXkwn1t1d @pkbrcuy thenakyouuu kaks! @psychdlcc tencuuuu aditโœจ @pastikamunanya thankyouuuuu!๐Ÿฅฐ @fuckinngodd tencuuu vando! @Anakbaruuhuy hahaha makasih obyyyyy jan lupa kado ye
11/15
2021
@butirankerikil_ tau tuh temen. padahal kan nggakata temen kalo bondol gini makin kayak bocil๐Ÿ˜ญ https://t.co/JBHlgqH5On @Delphiniw kanan aja ka debbb
11/13
2021
selamat hari ayah https://t.co/kscfpvR8vY
Retweeted by ๐“ช๐“ต๐“ฎ๐”๐“ช
11/12
2021
bukannya hari ini harus seneng ya? kok ada aja masalah๐Ÿ˜‚
11/11
2021

0