Sign in with Twitter

Username:

icaa🐨 @sadpoizon currently in solo

km punya yupi ga?

1,076 Following   2,937 Followers   16,630 Tweets

Joined Twitter 9/6/21


tampilan dm sekarang aneh bgt anjirmam apa yh
5/27
2022
@xxxurclown jauh jauh deh orang yg suka ngetik singkat ky gini @sauceonpizza lah udah jumatlaper bgt nih, bole mam km ga? @Enolalone11 klo boong nnt hpmu meledak kena muka @Enolalone11 ada yg marah ga @FWBESS 🔥🔥🔥 @tiqnn3 gk @tiqnn3 halah @romiwijayaaa heleh @Enolalone11 beneran gaa @tiqnn3 ga ah km php males bgtlg pengen clingy tp ke sp yh @medusacursed po iyo @TnWage soyo sumuk bestieadem tp sumuk @sanxtokyo ya tersera km mau kesana apa engga, ak cuma jawab pertanyaan km doang @sanxtokyo depan richeese @sanxtokyo sotodongengin ak pls🥺 @rockyyyyyyyy__ ya gausa bilang mama @rockyyyyyyyy__ bagii @sonkhatinka blm nyetok mie @FWBESS b aja @Yourneizz kenapa takut? @babayaga_56 toepku offline kayanya🙃🙃need someone to practice my english. if u interest, hit my dm ya thank you🙆🏻‍♀️ @UrNeedsPartner iya km gapapa, gatau kan yg lain gimana klo liat kaki ku🙃one of my insecurities🥺 https://t.co/8rGrcxnsey @sauceonpizza 1 4 8 9 @yaelahsurya km belum pernah nyoba? @FWBESS asgard @clingyalligator betulll @fckubitchx masa sih @yaelahsurya ya gudeg @papacoco98 emg km kenal ak?helmku cakep bgt ada stikernya xixi @medusacursed lapernya sekarang... @FWBESS kaya pernah liat fotonya @noomanie66 bole @FWBESS gunung sih @_nekoma__ skip ah jauh👎🏼ayo temenin mam gudeg relasi kak👀 @_nekoma__ ada kayanyagajadi ngopi soalnya mager bgt kecuali klo dijemput hehehehe https://t.co/jtk0SqoL7xmy 🐱 makes some noise while hearing ur video🥵 https://t.co/aEnP3kzgvu @FWBESS ayooo w pamer anjingsp muk ikut ak ngopi @clingyalligator ngantuk lur @stealmemee ap ga ujan @yaelahsurya engga lah @alter18base ga dlu ak ngantukan bocahnya👀 https://t.co/ErXSXsQKjA @yaelahsurya jauh ahkapan yyy https://t.co/1Futho7PcQ @FWBESS lucuuudingin bgtt @FWBESS reply @mas0kis ((( aja sih ))) kaya maksa..km suka fourtwnty ga? klo iya ayo kita temenan🤝🏼 https://t.co/JAVyvEgbmwvibin' di sore hari https://t.co/jPy7AiVAKn @peanutstfu bolee @pemujasenja_ chat dlu @pemujasenja_ kirim kemana? @halaalthings bole juga tu wkwk @nutelllakacang dm yaa xixi @melancholytipis helehh @Semut53 dmbaru mau vibin' pake lagu fana merah jambuh eh tiba2 adzan @halaalthings ak sih iya WKWKWKWK @nutelllakacang lg belajar pake eyeliner biar makin gorgeous xixiak lg belajar pake eyeliner nih, km mau liat fotonya gaa? @Semut53 gabisa @sweetestsoju kasi ke aku aja plsgabut bgt gatau mau ngapain tp gamau tidur😩 @mauuujadiapa yahh ok deh @mauuujadiapa enggaaa, tp ak baru selesai keramas jd masi basah rambutnya hehehe @mauuujadiapa mauuu @udang_keju mau gacoan @tigabelassssss_ AKUUUUUU @FWBESS ak mauuugood morning🙆🏻‍♀️
5/26
2022
@clingyalligator pukpuk dlu @4kugemini mo ikut? @sanxtokyo mending km jemput aknanti siang mau mam mie ayam ah @FWBESS mauuu @hawttmiqu ak @romant1cx aku @mauuujadiapa lebi mahal:'))) @sanxtokyo kayanya adaabole nitip martabak manis gaa? pls bm bgt😖jam segini laper lg anjir mana dah terlanjur ngunci pintu gerbang pula huffttt @FWBESS berisi @mimiknenen WKWKWKWKWKWK @_sdction 3 @mauuujadiapa ak emg suka warna yg begitu:((cari hikmahnya aja sih https://t.co/qvXuNONKAVdompet, hp, kaca sm liptint/lipcream https://t.co/mqGR5BuOl3
5/25
2022

0