Sign in with Twitter

Username:

aku jelek, jngn berekspektasi tinggi ke aku. https://t.co/jjwplNOGTS

895 Following   3,544 Followers   33,529 Tweets

Joined Twitter 12/23/17


@dustxeelbilt ntrr criii temenny dluu fi elahh:( @dustxeelbilt hmm bm ngerimek😔 @rikitingkiting bisa dong
12/7
2021
@xstarkidzx dmnnn @luthfierizky1 cakepsaingane mba2 sexy yo aku mengkis2 mas:( @HelperMannnnn gmnnn @Rifkiimam4 gmnn? @_rzafrmann kasih tau dong ja rasanyaa @ulannnuwwuuu pngn uwu2 dehh @gonggonation samaaa:(( @firmanekaputraa masaa sii @oceanbreezars u ga ditambahin gulaa lgii kalii @iamone__ cobain dong ntr kasih tauu aku @ddbayiii jdii pengenn punyaa pacarr klo enakk deh @kareperaimu000 samaa:(( @mhmdroza jd pngen punyaa deh @champagnesnz gituu gmna sat? @kesayangankam samaa dong:( @abangajhe samaa:(( @zoro_zuroo wahh ceritain dong rasanya @peatesbread samaa:(rasanya punya pacar gimana? @babangetxt males baba sombong skrg @Niyaanew kmna2 ni @rasasuaa jalan2 @sukaapushing udh balik lgi dil @bagussuperr udh balik lgiii, telatt sii @ulannnuwwuuu jalan2 @biddendalton @biddendalton
12/6
2021
@my_sanity_ @aslinyaejakinpo slipkolnya pren @_rzafrmann enggaa dongg @socialsmokerss ceritaa sejarah mau dengerin ga a @ArullYansyah botak yaaa apngen cerita bnykk ke kmuu, tpi gatau kmu nya siapa😌 @cacaay0 ga kemana2 caa, udhh dirumahh ini @b4dboii_ yeuuu gass gas doanggg @hyynotbad sapatuuu @b4dboii_ ayooo haan @mhmdroza ayook jaaaa @talkinboutdilz ayoolaaa @Dandy_Ach manaa gadaaa @yaelahderaaa maless deraa belom mandiiii😋 @Dandy_Ach serlok yooo @tafuzuma tpii gapapa sii @iilapyu jatoh keknyaa pas ngambil hape @Restuaja_ jalan2 @putriachoriss ayoooo put @Rifkiimam4 ayolaaa @chammxy_ ayo dii @lykeishaxa hayuu day @Dandy_Ach kerumah mu @HelperMannnnn iyaudaa @Restuaja_ iyaaaaduit ilang bikin gamood bngett plis😭😭😭😭 @firmanekaputraa jangnn marahh lgi samaa akuuu😔 @_rzafrmann iyaaa ejaaa siaapppppp ehehehe☺️ @agusedangbosan kiwwww cakep @_rzafrmann ngantukkk gara2 nunggu kereta lama bngtt tdiii wkwkwk @GarasiKomedi dia ngapain siii? @_rzafrmann wkwkwk ngakkkak bngtt ihh😭😭😭 @shouldastayed_ iyaa niii @_rzafrmann sama samaa ejaaa @_rzafrmann heh yaaampun bruu ngehj ituu typo😭😭😭 mau ngetik kejar aslinyaa😭😭😭😭 @firmanekaputraa akuuuu, mintaaa maafff lgiii yaa akuuuu😭 @firmanekaputraa terakhirr yg ga bales kan kamuuu😤😤 @_rzafrmann ejaaaa semangattttt🥰 @zoro_zuroo iyauda @firmanekaputraa gjdii, u udhh sombong😤 @crmlmachiattooo ayooo dannn @rhmatttttt ayooo mat @_rzafrmann ku kerjaa pake keretaa biar ga capee @_rzafrmann ntrr ku suruh masinis nyaa nungguin @setiawan_harlan iyauda @MyDimdam bayarrr dluuu @jefrip_ hayu @iilapyu dimana emng? @ardan_ahmad_ hayuu sini nyusul stasiun bektim @firmanekaputraa mauu ke kamuu nisapa muk ikut? https://t.co/8nxwQ9kgk2 @babangetxt kok gada gua ba @shouldastayed_ NGAKAKKKK BNGTTT ANJING😭😭😭😭😭😭
12/5
2021
@pocesif gemes @gonggonation udahh luluss na @biddendalton C sii @blckchampz hi ja @DinaRumpaka lgu dangdut @PenduduQmars__ makanan pedes pokoknya @Restuaja_ wkwkwk @twingkidipsy jarang nntn movie lebih ke drakor @namanyareynita A-Z @jefrip_ gatau kapann, udh lamaa ga nangiss @dustxeelbilt magerann orangnyaa😭 @tukangagl mageran orangnyaa😭 @iamone__ anak terakhir @ardan_ahmad_ punyaa kakak satu tpi gapunya adek @Restuaja_ A-Z @fuckbgt duh kapann yaa, udh lama bangett siiiii. mantan aku dikitt bngtt @bbyrxinbow satu ajaa kar
12/4
2021

0