Sign in with Twitter

Username:

uni @saduniiii Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

sleepwalker https://t.co/N9alecFHor

1,599 Following   1,806 Followers   10,959 Tweets

Joined Twitter 10/15/20


@cokopeii affh iyh
10/30
2022
@kidkakaroto sama gabut bgt @maulidyaaass lgi ngapainsiapa yg blum tidur @kayourbaeee rep
10/29
2022
kenapa si jadi org bisa cakep gtu, kesel bgt jdinya emng kalo gue suka mau tanggung jawab 😡 @AlmondFlory @bebekternakk @jntexpressph cek babaturan urg jnt pagawe na ker mogok bulan ayeunamah aya masalah, mantap lila nepina tah wkwkkSS! hai ayo mutualan rt aja 🌖
Retweeted by uni
10/13
2022
@06fxyu gpp g tinggi biar lucu @kmskaktdk oh ini fani ye @urpluviophile_ bisa call me @kmskaktdk malem ute @panggilajadewii trus lg ngpain @keyin404 mau @alouvelyn kmu pasti bocil replayngapain masi bngun? @aaprodhyte jangan di temenin @hateeverythinkk hbd @panggilajadewii garpit @nataaadeecoco absen @soursadly bner bgt pusing @pocesif knpa @hafifahlr kiw fifah @namapalsuuuu mlem anit @m_yunus47566071 mntap @keyin404 mntap @99selflessly bgus @aaprodhyte g boleh @SehunKw7 bgus @iniakususi susi @pappermine g bisa @nonibalado mau apa @unamujerelegant sip @bebekternakk adu ucing jeung abi @shesthefatalove g bakal nakutin dong kalo bukan hihihi suaranya @psikopret kasian kntl mu pecah y @AlmondFlory g = geulis @bebekternakk naha bet mbungyg lewat rep, mau absen @aquacakvan km ada yg nmenin enggk @wnnraeniii pdahal sama makan nasi tapi kenapa bisa cakep ya @aquacakvan lagi istirahat @wnnraeniii kamu makannya apa @mandazyy di warung @12milyar @kobokanaeru nih pawang ujan anime @roseetaee coba di pukul @psikopret sange @12milyar sewa pawang ujan @wyshrt diemut
10/12
2022
@bebekternakk @psikopret yeuh di adu https://t.co/5nPguKtkCYgeus geulist, wani diadu!
Retweeted by uni @ursoulflowers no sad no fine just living
10/11
2022
@picxxhie ak udh beres uts nya @bebekternakk itu nasinya pake apaudah mah gbisa tidur trus gaada yg nemenin lagi, anj banget emng :( @coklattnutela liat org mukbang aja @kmseupayy tarik napas dalem dalem terus..... @bebekternakk nasi kebuli kek apa, ak blum pernah makan itu @dipeluuuk hai @bukanlalisa dket rmah ku @thebeatloveu jngan @tanyakanrl 7 tahun @wewouldbe p sapa yg mau :) @uwnnaaa ni lgi ngigo y @namapalsuuuu psti lgi mimpi y @akusiapanyanday sama ak juga bingungsiapa yg udh tidur angkat tangan @namapalsuuuu g pnya pcr :) @maulidyaaass udh makan mie masa makan mie lagi @woooddie ody howaryu @kendallsistur ada pdhal @namapalsuuuu rawr @aaprodhyte km suka mkan apa? @kendallsistur ak lgi galau leon @uwnnaaa bbo @ciumakuplease gbisa @aaprodhyte galau :) @kobokanaeru gutneg bg kobo @chcltecrspy mager bgt @caapss__ g pnya bleh minta doi gk? @aaprodhyte cece pa kabargalau :(( @rainhearttttt p emel @chcltecrspy laper @bebekternakk g punya wa kakngapain ya jam segini enaknya?kalo org sunda sih emng udh normal dari dulu juga https://t.co/CWiU2dhAq7 @AlmondFlory hoream jadi host @AlmondFlory nyieun spes @AlmondFlory ak napa emnginfo sleepcall @tskfess yyy @12milyar rawr
10/10
2022
@znvylin mwaa @urpluviophile_ parahh @tehjussmangga pSemangat kita para maha siswa [cm] https://t.co/ayBfdSneZJ
Retweeted by uni
10/9
2022
@trcmpies jam segini morning call @lafyustobeli mwah @kidkakaroto spill pnyamu dong
10/8
2022

0