Sign in with Twitter

Username:

Member Affiliate TaqychanSaffron by Taqy Malik kode refferal : Bahri5597

152 Following   291 Followers   2,513 Tweets

Joined Twitter 5/1/12


@widi18__ @Bandungfess Kan ada yang punya pemikiran begitu Bu @strngtyss Lah ngapa Bu ?
4/13
2021
@strngtyss @ragakrnwn Beneran nih serius wkwk @widi18__ @Bandungfess Sien dipenta balanja pas rek lebaran @widi18__ @Bandungfess Pahamen berarti eta @strngtyss @ragakrnwn Butuh bantuan ga ? @namanyaima Seblak be like : yakin tuh ? @akuyatiiii Mantap sekali @aisahp1120 @txtdaribogor Ciri khas setiap kampung ya logat nya wkwk @nitn0tt_ Disyukuri yaDinas tanpa batas 👊 https://t.co/QoTsahPDSU @nurul_lapar @mbaarinn Bacaan syahadat @strngtyss Tapi yang pasti nanti malem waktunya tarawih hehe
4/12
2021
Edisi munggahan masih dijual nih emping melinjo nya. https://t.co/D2xrhDMAtE @nabatisyipp Aamiin paling serius @sukakamuweh Coba mata genit nya mana ? Wkwk 😂 @nabatisyipp Teteh geulis pisan @nabatisyipp Halo @kangobattt @Sunda_Fess Daripada penasaran kitu @kangobattt @Sunda_Fess Silahkan coba tanya di Google wkwk @nitn0tt_ Follback @strngtyss Tapi can hasil
4/11
2021
@sintia2828 @radenrauf Papa mewakili Semuanya ya ? @astagfiirullah Dapet bonus voucher ga ? @crystalskays Unch @strngtyss Ning kitu, mantau nya @tumbuhankecil @shitlicious Coba DM @inihumann_ @radenrauf Iya ka @Rizkyppratamaaa @shitlicious 🤔 @nitn0tt_ Ayo @tumbuhankecil @shitlicious Bagaimana apanya ? @tumbuhankecil @shitlicious Good banget @tumbuhankecil @shitlicious Berambisi berarti ya @tumbuhankecil @shitlicious Apa nya yang bisa ? @strngtyss Acc dong wkwk @tumbuhankecil @shitlicious Itu masih bingung apa udah biasa @strngtyss Pan eta langsung ka inti na wkwk @strngtyss Bisa di acc 🤣 @strngtyss Kumaha tah haha @nengcunengg Alim ah teu resep @strngtyss Tukeran no wa ge bisa wkwk @strngtyss @justjeee__ Selain doa dibantu naon dei @nengcunengg Menang hadiah meren wkwk @strngtyss @justjeee__ Boleh banget ko @nengcunengg Tapi bener kan hehe @tumbuhankecil @shitlicious Kasih solusi tapi juga liat kondisi kan @tumbuhankecil @shitlicious Iya siap ditungguin @strngtyss @justjeee__ Apa perlu dibantuin @tumbuhankecil @shitlicious Jadi gimana @strngtyss @justjeee__ Marahin aja marahin @nengcunengg Iya apalagi jadi orang-orangan sawah @tumbuhankecil @shitlicious Kerja di pom bensin ya @tumbuhankecil @shitlicious Bisa dimulai dari mana dulu nih @tumbuhankecil @shitlicious Yo bisa yo @widi18__ Udah sadar dong @lupanamanyaaaaa @radenrauf Ok shareloc biar ga slh belok ke pintu tetangga @sugarkray @shitlicious Aman ka @sugarkray @shitlicious Di bawa turun ke pos sampah ka @Mikaaaku @radenrauf Yuk doa bersama @widi18__ Halo jomblo 😁 Ayo sadar bahwa ini malam Minggu 🤣🤣 @naqbaiqeu @Sunda_Fess Kahade kitu nutug oncom na @Nurmita_A @radenrauf Jadi ga ada rencana silaturahmi nih sebelum puasa hehe @inihumann_ @radenrauf Nambah juga boleh ko @sintia2828 @radenrauf Keluarga udah siap ? @lupanamanyaaaaa @radenrauf Rumah kamu masih disitu kan belum pindah ? @cried_chicken @pichuuy @radenrauf Foto nya memang berbeda tempat tapi tentu tidak dong sama hati nya @Nurmita_A @radenrauf Cuma mau ngingetin ka puasa nya besok lusa xixi @etekkmia @radenrauf Di hati & pikiran kamu hehe @ulfahfatwal @shitlicious Pindah jalur DM wkwk @kujugabingung @shitlicious Tapi Masya Allah kan hehe @ulfahfatwal @shitlicious Itu biar enak jadi alarm sahur nya lewat jalur apa ? @kujugabingung @shitlicious Mas mas sayur 🙈 @ulfahfatwal @shitlicious Jadi lanjut ke arah mana nih ? @kujugabingung @shitlicious Mutualan @kapanpulang_teh @gacntk @radenrauf Sepak takraw 🙈 @nengcunengg @Sunda_Fess @Krisginanjar Jauh" turun tapi nanjak na ngan sakali @eonael_ @shitlicious 😁 @ulfahfatwal @shitlicious Kalo ibu udah ngasih izin ya silahkan hehe @nengcunengg @Sunda_Fess @Krisginanjar Pan eta turunan ge tos 7 @eonael_ @shitlicious Siap siaga asalkan keadaan pas @nengcunengg @Sunda_Fess @Krisginanjar Nya sabaraha tah @eonael_ @shitlicious Kalo bisa disegerakan soal nya nagih wkwk @ulfahfatwal @shitlicious Boleh boleh @nengcunengg @Sunda_Fess @Krisginanjar 7 turunan 10 tanjakan @kujugabingung @shitlicious Daftar jadi temen @eonael_ @shitlicious Iya enak banget @naqbaiqeu @Sunda_Fess Assalamualaikum 🙏 Umi na aya @kapanpulang_teh @gacntk @radenrauf Bisa banget wkwk @eonael_ @shitlicious Ya hanya diri masing" yang bisa merasakan enak nya mendaki hehe @naqbaiqeu @Sunda_Fess Ngiringan Ameng @ulfahfatwal @shitlicious Wah boleh" kalo engga ngerepotin @nirwanatiasha @shitlicious Lanjut DM dulu @eonael_ @shitlicious Bisa ka Tapi cuaca nya lagi galau ka @hallolova @radenrauf Wah bukan ka @heydew__ @shitlicious Coba ralat suruh balik pikiran nya jangan traveling @kujugabingung @shitlicious Wah siapa tuh ? @Mikaaaku @radenrauf Masya Allah, subhanallah sekali jodohku inj @nitn0tt_ @radenrauf Ayo agendakan aku juga bareng ibuku ya @etekkmia @radenrauf Coba tengok belakang sini @nrfitriayn @radenrauf Cari rumah kamu aja bisa ga si !
4/10
2021

0