Sign in with Twitter

Username:

Daritadi enggak ngapa-ngapain.

901 Following   914 Followers   1,505 Tweets

Joined Twitter 8/4/20


@Askrlfess Egk, ntar nyemplung ngambilnya susah
1/7
2021
@saasoo102 Dan dapet ktp🍻
1/4
2021
Ping! ayo mutualan sampe jadi uwu uwu 😭
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @_Ilhammmmm Barbelan pake galonhttps://t.co/19Xh2h5x7I
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€
1/2
2021
No more heartbreak this 2021 pls.
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€
1/1
2020
@cheseeluvr Berapa jam lagi menuju 2022?😭 @zzzulfaincas Mks🍻 @depiiiiiiiiiii Iyh kan, gak sabar @cheseeluvr Andai se dom, dah ku ajak meet up😭😭12 bulan lagi 2022🍻https://t.co/XEsaUB7TOi
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @dhickyk_curva76 Hahah nggak ikut ngab? @ErielFebrian Jemput cewe dipanggangsiap siap 2021, uganda udah duluan https://t.co/OGFIAhlNgv
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @tanyainrl ((πŸ‘‘))
12/31
2020
https://t.co/WUh5YHxN51
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€https://t.co/vREN5dMRID
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @squidwardfess @moongelita wah kita menua bersama, canda menua😭πŸ₯€
12/29
2020
pedoman hidup teteplah baik sama semua orang, sampe suatu saat keadaan yang ngasih tau sendiri mana yang pantes di… https://t.co/OLWlJrFVX0
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€
12/24
2020
@churrosschoco Okey bye🍻
12/20
2020
@ACERIYAN5 hei jangan dong @cheseeluvr Ngga ada yang ngajak jalan yak @hihanip Wah lupa, kan ngga punya ahaha @anakkayahjuna Wow makasii🍻 @muhammadfkr_ Ke kota lama asik keknyaPing! mutualan yuk -f19
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @hihanip Sama sapaa @ratuvln Wahh terimakasih ya cantik..😭❀️ @kakek_99 Teruntuk jodohku, Gapapa kalo kamu nggak suka masakan aku, kamu boleh jajan di luar.. tapi aku tetep opt… https://t.co/YL907RrsgM @chococia_ Prank alam @AllifaFakhri Terang bulan @cheseeluvr Bantu jawab, iya bakal tau kak bii @Ratihjulyanti Aww rambutnya bagus @anakkayahjuna Hiihttps://t.co/6dUQaOdo8G
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @jepriunyu @tanyainrl Haii kita sama @moongelita Hbd mutuall.. semoga dimudahkan dalam segala hal, sukses selaluu🎊❀️ @tanyainrl 14 november mutualan yukπŸ‘Ping! yu kita mutualan RT aja aku ga ngigit❀
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€
12/19
2020
@confeties Sapa dlu egk leh sombong😭 @ErielFebrian Okeey, gudnite @cheseeluvr Lingsir wengi @fourzerofourr SayaπŸ™ @PucukSemeru @kegblgnunfaedh Lucu :< @stfuside Betul, tapi tetep dilakuin skskLevi pas nguli https://t.co/yBiA5CeBVB
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @tanyainrl 8. Aq ngiahahPing! mutualan yuk! tp aku kpop stan jg. rt aja yaa
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @ACERIYAN5 Alhamdulillah hyung @nokturnal_exe Dekk kok gituuu😭 @danlagiii Happy birthdayπŸ‘πŸŽŠ @maxwrrn Egk, aku pake niat @cheseeluvr @cacophxny Nikahiin wkwkw @rismaambr_ Naishh🍻 @Rayesohyes Udah ujan ga ada ojek @amaahaaee Ngihaww, mati rasa dengan rapor @AllifaFakhri Alhamdulillah bang lann @nomskay Ahaha mencoba jadi badgirl https://t.co/iOKiXfBaJi @CloSunflouw Aman kokk, wah makasih kakak..😭❀️ @Rayesohyes Mantap btul yesπŸ˜†πŸ”« @uliixxes Amann ngihaw @cheseeluvr Alhamdulillah aman gak ada yang C kak biiπŸ‘Kali ini liat rapor tanpa ekspresi @avvuliya Tim suhoo! @asyroffaizkhan Egk kenyang klo 1Ping! mutualan yuu, yg mau rt ajaa
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€Ping! Mutualan yuk avaku ice bear rt aja yaa
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @tanyainrl egk gatel pingin nyungkil? @DRKPH0ENIX Wow bang uki ganteng @ketoprakasam Kalau sapi punya empat kaki, lalu berapa nomor wasaf kamu @hnppppppz Enggak digaji pula @ACERIYAN5 Beuhh damagenya lur @marsyaachaa Enak anett kedjuπŸ§€β€οΈhttps://t.co/Bo8gFOTlpj
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @trazhtalking Slamat pagii, janlup sarapan🍻 @andrianiicw Jum'at berkah, udaranya dingin bikin ngantukπŸ˜‚ @ikikokosu_ Bibit unggul😭 @hiiboboboy Kopi @civiiyeayy Slamat pagiii, ayo sarapan🍻 @squidwardfess 🍺 Anjehai asik juga @tubirfess Untung aku wibu, aku nolep bye
12/18
2020
Ping! yu kita mutualan RT aja aku ga ngigit❀
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€Ping! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja.
Retweeted by π—Άπ—³π˜‚πŸ₯€ @ratuvln Semarang lurr @mymiaw Ngihaww @bacottanjayy Dah pasrah aja..😭 @tanyainrl Seumur hidup telponan paling lama kok 12 menit yh, wow primitip @_Heri____ Horee congrats 1k🎊 @eeeaaajj Udahh duet malah @cheseeluvr Leh ga baik kayak kak bii @dillakhrnns Ambil sini kaka cantipp @boybrokkk Beuhh, cenayang yh @Nandydwistianto Waw sukanya apa @septiblek @panggilAjaNinda Petros jakandor bang blekii @panggilaaankuuu hah gimana @moonchelj 59% gimanaa @tupperwarebude Abot sanggane @notsadboy_ Hai sayang skrinsut @dejapoohz Ambiil aj, ngihaww
12/17
2020

0