Sign in with Twitter

Username:

English education'16 - @twentynine01 || Allohumma yassir walaa tu'asir

136 Following   127 Followers   29 Tweets

Joined Twitter 5/27/11


@mohmahfudmd Ga pantes aja pejabat negara nge tuit kaya gini, jeritan rakyat ga bisa makan sampe ga ke denger @mohmahfudmd Ngurusken teuing sinetron lah pak
7/19
2021
@intifhadam Taaaeeeeeee @ChocodinoXx @wartafana @intifhadam mari berpegangan tangan dam saling menguatkan 🤣🤣
6/30
2021
@Sean_Alma @aipsun @intifhadam @astikawisnu boleh juga nih 🤭 @intifhadam Anda sungguh kejam ya menertawakan yg keseleo
6/29
2021
@yaa_gitu @akunoob_ Banyak faktor lah untuk mendukung pernikahan itu menjadi indah, kalo kita masih bsa menyiapkan… https://t.co/r20N3TRrAj
6/15
2021
@iwnnabeURBF Jangan dlu minta pegang" ya belum muhrim 🤣 @akunoob_ Memang nikah bakal menghilangkan masalah, yang ada itu awal dari permasalahan 🥴🤣 selamat datang di dunia… https://t.co/jOXh0FvMCK
6/14
2021
@Mittamuuu @lovidinar Setuju banget . Sayang nya jarang para suami yg begitu. :( @Mittamuuu @lovidinar Idaman banget bapak nya
4/14
2021
Sholat yuk, masa udah jelek dimata manusia, jelek juga dimata Allah kan gak lucu.
Retweeted by _ndha
1/5
2020
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Kurangi Rasa Gak Enakan Sama Orang Lain
Retweeted by _ndha
7/5
2019
@bimanuella25 @newteajeans @Wariman_ Sama :(
12/30
2019
@mypangandaran Min info hotel murah di pangandaran dong. Makasih
12/28
2019
@Wariman_ Saya pacaran cuma 3 bln. Alhamdulillah usia pernikahan saya sekarNg baru 10thn
11/13
2019
@widyasabila2 Karena jurusan menentukan masa masa selama perkuliahan berlangsung. Karena di smstr 6 akan ada masa d… https://t.co/Hmcwvzo7T0
6/18
2016
@pln_123 mimin daerah cibeber cimahi selatan mati lampu ada apa ya? Udah 3 jam ini
9/15
2015
Akhirnya dapet juga setelah bulak balik ke toko ayam😳 cc @RaffiAhmadAffi http://t.co/Reti88yJsv
6/14
2015
@pln_123 jl.ibu ganirah gg umjani no 209 rt 02 rw 14 kel.cibeber kec.cimahi selatan kota cimahi||535810812102||085795288818
6/5
2014
Cie cie qta cantik nih hahahaha Rt"@alza_kusfa: Last~ @windasafitrioey @Mahira_riri #iccaaa http://t.co/XdbNnuBgYR"
7/29
2014
Thanks for: suami tercinta,bapa,orang tua,mamih,codala bedalah,aunty,om,kakak,adik,teteh" kel. Besar semua yg g bsa d sebut satu" barakalloh
5/13
2014
kinan w/ c'cantik ceuceu Davina :* cc » @twentynine01 @batexgestazx http://t.co/zLCMhrXgyX
5/8
2014
(ɔ'́-'̀c) pengen banget ngmpul lg hayu RT @MahritaRS: Kpn kya gini lg @RaishaAlia @akuLaras (⌣́_⌣̀) kangenn... http://t.co/sQp7zybdMK
4/16
2014
At XXI the raid 2 berandal,,sumpah ga suka film beginian -_- with @ApinHatta
3/29
2014
Banyak org yg saling mencintai tp tak berakhir dlm pernikahan & lbh bnyak lg org yg tdk bnr2 saling mencinta digariskan Tuhan untk bersama
1/9
2013
Trmksh Tuhan tlh memberkan Ibu yg hebat u/ ku.Wlpn kau bgitu cpat mengambil nya tp aku ykn kau akan memberkan tmpt yg baik u/ nya di sisimu
10/21
2013
( ^з(^◦^ ) RT @dhiiiiika_: Sama teteh ^O^ http://t.co/xInNGYREiq
10/1
2013
Hmmmm cantik kalee takdir RT @dhiiiiika_: Bersamaa kaka tsayang ya lumayan cantik2 lah :D @MahritaRegina http://t.co/H8P4Fq3lnf
9/24
2013

0